Monday, October 17, 2016

#AvoTheBright2 Happy 2nd Birthday, Avoskin!


Buat skincare addict, mungkin nama Avoskin sudah tidak asing lagi. Selama kurang lebih setahun terakhir, Avoskin memang mempunyai tempat di percakapan soal dunia skincare Indonesia. Banyak forum kecantikan dan beauty enthushiast yang membicarakan Avoskin dan manfaatnya. Temen saya sendiripun bilang sudah repurchase produk ini dua-tiga kali karena katanya cocok.

Saya termasuk yang belum pernah mencoba produk ini. Namun kemarin saya (Lady) diundang ke acara ulang tahun Avoskin yang kedua, yang bertajuk #AvoTheBright2. Di sana saya jadi punya pengalaman baru tentang dunia skincare dan juga bisnis di baliknya. Mau tahu bagaimana acara dan produk mereka?

Simak artikel ini sampai habis yuk!


Ultah Avoskin yang kedua


Jumat kemarin, adalah ulang tahun peluncuran Avoskin yang kedua. Acaranya diadakan di Aston Jogja. Sebagai blogger Jogja, tentunya senang sekali rasanya ketika acara beauty beginian diadakan di Jogja, dan saya menjadi salah satu yang diundang. Kan biasanya acara enthusiast seperti ini lebih sering diadakan di Jakarta atau kota besar lainnya.


Lalu, kenapa diadakan di Jogja? Ternyata bin jebulnya, PT. Avoskin itu memang berlokasi di Jogja. Lebih wow lagi, setelah saya berkenalan dengan owner-nya, mereka adalah muda-mudi berusia 23 tahun! Mau yang lebih wow? Mereka cowok semua -_____-. Ngerti banget ya, kebutuhan skincare cewek?

Nyatanya sampai sekarang, Avoskin masih survive dan mengalami peningkatan penjualan sebanyak lebih dari 1400% dalam waktu setahun. Angka yang fantastis untuk ukuran pengembangan produk baru.

Windriani, Ajeng, Momon, saya (Lady), Agi, dan Denia

Selain mengucapkan selamat dan perayaan ultah Avoskin, kami (para blogger dan beauty influencer) juga menyimak bagaimana awal mula Avoskin didirikan hanya dengan 3 orang pendiri dan 1 orang model. Bagi saya pribadi ini luar biasa sekali. Anak-anak kuliahan yang belum kelar skripsi sudah mulai berpikir maju dengan menciptakan formula skincare yang bagus dan berkualitas, yang kemudian dijual dengan strategi promosi yang keren dengan pangsa wanita muda usia 18-34 tahun.


Produk baru



Peluncuran produk baru Avoskin juga dilakukan pas acara. Produk yang di-launching adalah varian Hydrating Treatment Essence, sebuah perawatan kulit yang dipakai dalam rangkaian skincare Avoskin. Jadi nggak cuma pakai pelembap atau krimnya saja, tapi sangat disarankan untuk memakai essence juga, agar hasil perawatannya semakin maksimal. Saya kemarin sempat mencoba produk ini di acara, rasanya dingin dan enak di kulit.

Cara memakai essence ini adalah dilakukan di malam hari sebelum memakai night cream supaya kulit menjadi lebih lembap dan terawat. Di blog ini pun sudah pernah membahas review produk-produk Avoskin yang cocok di kulit.

Baca: Brand Avoskin

Oh ya, soal produk baru, kamu dapat bocoran nih, Mas Aan selaku CEO Avoskin sudah berencana untuk membuat varian skincare untuk cowok dan liquid lipstick lho. Nggak sabar kan? Ya kita tunggu saja ya, peluncuran produk makeup dan skincare lokal asal Jogjakarta ini.


Pengalaman konsultasi virtual dengan Avoskin Skin Advisor



Avoskin ternyata nggak cuma mengandalkan produknya yang berkualitas saja, namun mereka juga memanfaatkan teknologi IT untuk membuat semacam konsultasi kulit secara virtual tanpa harus ketemu langsung dengan dokter kulit. Kini sudah ada Avoskin Skin Advisoryang bisa kamu akses di sini. Kamu bisa mengunggah foto selfie-mu dan mengisikan kondisi kulitmu secara mandiri. Nanti setelah step-nya berakhir, kamu akan mendapatkan rekomendasi produk yang cocok untuk kulitmu. 

Teknologi terbaru ini memanfaatkan Kecerdasan Buatan yang dibangun oleh ahli-ahli IT yang bekerjasama dengan Avoskin. Teknologi ini membuat seakan-akan Avoskin Advisor ini punya peranan yang mirip dengan dokter kulit sungguhan. Nah, kurang nyaman apalagi coba? Kalau kamu bingung produk Avoskin mana yang cocok untukmu, segera cuss konsultasikan kulitmu di Avoskin Skin Advisor. Avoskin memang mengusung konsep kesimpelan yang membuat kita sebagai konsumen merasa lebih diperhatikan.


Jadi bagaimana? Ingin mencoba produk-produk dari Avoskin?

7 comments:

  1. Kyaaaa....syedih nggak bisa datang. Daaannn kyaaaaa, ku kok nggak sabar banget ya sama Liquid Lipstiknya!!!!!!! Cepet bikin dong, Mas Aan. Kalau enggak saya teror loh instagram @avoskinbeauty nanyain kapan liquid lipstiknya terbit :))

    ReplyDelete
  2. Temen ku ada yg posting pas launching ini. Jadi penasaran sama produknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produknya bagus menurutku, Beb. Aku sih cocok. Nggak tau mas Anang :D

      Delete
  3. Saluuut tenan sama brand satu ini. Makin appreciate lagi setelah tau asalnya dari Jogjaaa 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren yha perjalanannya. Aku terharu denger ceritanyaaaa

      Delete
  4. terimakasih avoskin yang sudah mempertemukan saya dengan blogger blogger super ngehitzz se jogja!! *insert_emot_yang_matanya_bentuk_hati_disini*

    btw keren lho rencana avoskin ke depannya. untuk perusahaan asal jogja yang masih baru dan isinya anak muda semua, salut banget bisa membesarkan brand sampai seperti ini! kereeeennn <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yay! Sayang sekali ya kita nggak ketemu. Aku berhalangan hadir T.T

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...