Monday, September 8, 2014

Outfit Pick: Black and Gold


Statement Necklaces belakangan hips banget yah?

Saya sesungguhnya bukan orang yang suka pakai ataupun koleksi aksesoris. Apapun deh. Paling yang bener-bener saya suka pakai tuh shawl, jam tangan, kacamata, dan belt. Soalnya benda-benda tersebut bukan cuma pemanis penampilan, tapi ada gunanya. Belum lagi saya bukan tipe orang yang telaten ngurusin segala aksesori berbahan logam, apalagi kalau berbentuk rantai dan suka kusut gitu.

Tapi bagaimana pun jarangnya saya pakai, tetep aja yah tergoda sama barisan koleksi statement necklaces yang lucu-lucu dan elegant, kalau lagi jalan di mall atau iseng liat timeline instagram. Bagus-bagus banget! Nggak kuwat kalau nggak belik! Jadilah saya punya beberapa di rumah. Dan karena punya, saya jadi membiasakan diri pakai.
Statement Necklaces ini macem-macem banget harganya, ada yang murah sekitaran lima puluh ribu, dan bahkan ada yang diatas lima ratus ribu. Saya punya beberapa baik yang mahalan ataupun yang murahan. Kebetulan bahan pembuatnya sama. Dan menurut saya, sejauh dari yang saya punya, dari segi kerapihan maupun bahan sama aja sih ya, baik yang mahal maupun murah.

Baru-baru ini saya dikasih statement necklace oleh @verovica untuk nambahin koleksi saya. Koleksi statement necklace di @verovica ini menurut selera saya sih bagus-bagus yah, dan harganya juga tergolong nggak mahal. Buat kamu yang pecinta aksesoris, wajib deh cek akun instagram-nya!


Punya saya ini black and gold! Saya suka banget perpaduan warnanya. Menurut saya glamour dan ada kesan misteriusnya.


Saya suka necklace yang bisa disetel panjang pendeknya. Pendek buat tampilan formal, dan panjang untuk kesan yang lebih santai.

Dan memang punya beberapa koleksi statement necklaces itu berguna banget buat saya! Outfits yang saya punya, mulai dari atasan, bawahan, sepatu, tas, sampai dress, mostly polos dan warnanya netral. Nah, statement necklaces ini membantu banget bikin penampilan saya tetep menarik walau pilihan outfits yang saya pakai boring. Haha.. Tapi untuk fashion saya tetep berpegang pada prinsip less is more sih ya. Yang simpel selalu lebih menarik. Pilihan statement necklaces saya pun biasanya jatuh pada yang simpel dan design-nya nggak ribet.

Soal aksesoris dan fashion, memang kata-kata nggak bisa melukiskan banyak. Makanya post kali ini banyakan fotonya aja yah:






Selain statement necklaces, @verovica juga menjual produk-produk original SK II dalam berbagai ukuran. @verovica ini trusted seller yah, barang yang dijual di sana ori dan pelayanannya terpercaya. Bagi yang tertarik bisa lihiat-lihat koleksinya dan tanya-tanya di:

Instagram: @verovica
PIN BB: 266977f5
WA/ SMS: 0817711321
LINE: veronicaari

6 comments:

  1. lipsticknya mau itu yang itemmm hehe

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Itu necklace-nya lbh cucok dipadu ama outfit yg terakhir, lbh asoy kelihatannya :D
    Lipstick itemnya pake apa tuh mbak?

    ReplyDelete
  3. aduhh lipstick hitamnya kece sangad, aku plg suka sm style yg mbakny pake rok item <3 klihatan anggun ihiy ~

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...