Thursday, March 13, 2014

Pengalaman Mandi Dengan 7 Sensasi Aroma Lux Body Wash


Bagi perempuan (atau mungkin bagi saya aja ya?), mandi itu bukan sekedar membersihkan badan dari kotoran. Tapi mandi itu bisa jadi sarana relaksasi dan terapi untuk me-refresh semangat, serta menenangkan badan dan pikiran yang lelah.

Sebelum memulai aktivitas di pagi hari, saya mewajibkan diri saya untuk mandi. Biar badan segar, pikiran jernih, dan lebih bersemangat untuk melakukan apapun. Sore atau malam hari setelah beraktivitas, acara mandi adalah acara yang saya tunggu-tunggu. Setelah lelah jiwa raga beraktifitas seharian, mandi bisa menjadikan saya lebih rileks dan boboknya enak. Terus kalau mau hangout atau kencan juga pastinya mandi dong. Biar bersih, harum, percaya diri, dan aura positif kita terpancar :).

Tentunya sabun dengan wangi yang enak dan tepat juga membantu dan bikin acara mandi kita lebih berkualitas. Kalau lagi ada sabun yang wangi, rasanya jadi semangat banget mandi!


Dari dulu, Lux memang terkenal dengan aromanya yang banyak variannya dan enak-enak semua. Dan saat ini, Lux mengeluarkan 7 varian sabun wandi dengan aroma world class parfume yang sangat heavenly. Dan tentunya bikin acara mandi jadi lebiihhh menyenangkan.


Begitu box-nya dibuka, aromanya langsung semerbak. Seruangan jadi wangi banget!


Ketujuh aroma Lux ini terdiri 
  • Fresh Spalsh dan Aqua Sparkle yang merupakan Refreshing Body Wash.
  • Magical Spell dan Secret Bliss, yang merupakan Fraganced Body Wash
  • Soft Touch dan Velvet Touch yang merupakan Moizturising Body Wash
  • dan White Glamour, yang merupakan Whitening Body Wash

Bersama dengan 7 varian sabun mandi mewah ini, Lux juga menirimkan shower puff, shower cap, dan juga lilin aroma yang harum banget. Lilin ini bisa dinyalakan sembari berendam di bath tup, bisa membantu proses relaksasi selama mandi. Sayangnya di Jakarta saya nggak ada bath tup ya. Jadi nanti akan saya pakai pas pulang kampung ke Solo :).


Ketujuh sabun ini mempunyai aroma dan warna yang berbeda-beda. Tapi teksturnya sama semua, rich dan creamy.


Busanya padat dan sangat melimpah! Gunakan shower puff agar busa yang dihasilkan lebih banyak.


Oh iya, saya sudah mencoba semua varian ini satu persatu loh! Semua harum dan busanya melimpah. Benar-benar pengalaman mandi yang sangat menyenangkan :).


FRESH SPLASH
For Revitalized Revreshed Skin


Top Note: Bergamot, Leafy Greens, Peach
Heart Note: Jasmine, Lily of the Valley, Ylang-ylang
Base Note: Musk, Amber, Vanilla

Keharuman yang membangkitkan aura

Pengalaman saya dengan Lux Refreshing Body Wash in Fresh Splash:

Dari ketujuh aroma yang ditawarkan oleh Lux, Fresh Splash ini adalah favorit saya! Aromanya segar dan lembut, membangkitkan semangat tapi tetap kerasa aura feminin-nya. Dan ada satu aroma khas yang saya suka banget. Kayaknya sih perpaduan antara Green Apple dan Lily. Aromanya segar tapi lembut, dan akan menyisakan bau yang khas dan enak banget pada kulit kita dalam waktu yang lama.

Fresh Splash ini paling cocok untuk memulai hari. Untuk membangkitkan mood sehingga kita bisa ceria seharian.


AQUA SPARKLE
For Invigorated Refreshed Skin


Top Note: Orange, Lemon, Mandarin
Heart Note: Rose, Jasmine, Lily of the Valley
Base Note: Musk, Amber, Woods

Keharuman yang membangkitkan aura

Pengalaman saya dengan Lux Refreshing Body Wash in Aqua Sparkle:

Aroma Lux Aqua Sparkle ini seger banget, bahkan menurut saya sensasinya lebih segar kalau dibandingkan dengan Fresh Splash. Parfumnya memang diciptakan untuk membangunkan semangat. Memiliki kandungan Mineral Salt dan Seaweed yang memberikan energi dan menyegarkan tubuh. Saat memakainya, saya samar-samar merasakan sensasi mint yang dingin-dingin gimanaaa gitu di kulit saya.

Aqua Sparkle ini memang cocok banget dipakai untuk mandi pagi. Biar tubuh kita bener-bener "bangun" dan segar.


MAGICAL SPELL
For a Long Lasting, Enchanting Scent on Your Skin


Top Note: Peach, kunquat Peel, Red Currant
Heart Note: Black Orchid, Peony, Jasmine, Tuberose
Base Note: Musk, Amber, Woods, Vanilla, Patchouli

Keharuman yang membangkitkan aura

Pengalaman saya dengan Lux Fraganced Body Wash in Magical Spell:

Karena ini fraganced body wash, jelas aromanya lebih kerasa. Aromanya mewah terispirasi dari bunga-bungaan eksotis. Yang pertama tercium di hidung saya adalah aroma yang manis dan kuat, tapi nggak neq. Magical Spell ini kalau saya lihat adalah aroma favorit banyak perempuan. Coba aja, siapa tahu ini juga jadi aroma favoritmu :).

Aroma Magical Spell yang manis dan memikat bikin varian ini cocok banget dipakai di sore hari, sebelum kita pergi hangout dengan teman-teman, atau untuk kencan yang manis dan santai :).


SECRET BLISS
For a Long Lasting, Mesmerising Scent on Your Skin


Top Note: Bergamot, Leafy Green, Peach
Heart Note: Jasmine, Lily of the Valley, Ylang-ylang
Base Note: Musk, Amber, Vanilla

Keharuman yang membangkitkan aura

Pengalaman saya dengan Lux Fraganced Body Wash in Secret Bliss:

Ini adalah aroma favorit saya untuk mandi di malam hari! Atau boleh dibilang, ini aroma favorit saya setelah varian Fresh Splash. Kalau diperhatikan, komposisi heart note dan base note aromanya sama persis dengan Fresh Splash. Mungkin karena saya memang suka perpaduan aroma-aroma tersebut, jadi pikiran bawah sadar saya langsung menyukai dua aroma tersebut. Padahal sensasi yang ditimbulkan beda loh!

Kalau Fresh Splash aromanya segar dan membangkitkan semangat, Secret Bliss ini lebih terasa dewasa, mewah, dan menggoda. Aroma musk-nya kerasa banget di hidung saya. Menurut saya Secret Bliss cocok dipakai sebelum kencan super romantis di malam hari, atau mandi bareng suami :D. Apalagi kalau dipakai berendam dengan lilin aroma terapi di sekeliling kita. Hmmm...


SOFT TOUCH
For Noticeably Soft Skin

Top Note: Red Fruits, Bergamot
Heart Note: Rose, White Florals, Violet
Base Note: Musk, Amber, Vanilla

Keharuman yang membangkitkan aura

Pengalaman saya dengan Lux Moisturizing Body Wash in Soft Touch:

Soft Touch merupakan aroma yang paling lembut dalam varian ini. Apalagi setelah saya cium-cium Magical Spell dan Secret Bliss yang aromanya "membekas", Soft touch ini berasa lembut banget dan kurang meninggalkan kesan. Aroma yang langsung tertangkap oleh hidung saya adalah aroma mawar yang lembut. Sabun ini dilengkapi dengan Silk Essence yang membuat kulit lebih lembut.

Saya merekomendasikan Soft Touch untuk kamu yang kurang menyukai aroma sabun yang kuat. Aromanya tetap wangi kok. Tapi lembut dan netral kalau menurut saya :D.


VELVET TOUCH
For Noticeably Smooth Skin


Top Note: Bergamot, Leafy Green, Peach
Heart Note: Jasmine, Lily of the Valley, Ylang-ylang
Base Note: Musk, Amber, Vanilla

Keharuman yang membangkitkan aura

Pengalaman saya dengan Lux Moisturizing Body Wash in Velvet Touch:

Aromanya lembut, lebih kuat dari aroma Soft Touch, dan di hidung saya terasa sangat klasik. Klasik karena mengingatkan saya pada bau sabun-sabun jaman dulu. Jangan khawatir, aromanya enak kok. Tetap terasa segar dan lembut. Velvet touch dilengkapi dengan Silk Essence dan Almond Oil. Jadi, bye-bye kulit kering! :)


WHITE GLAMOUR
for Fair, Smooth Skin


Top Note: Peach, Apple, Bergamot
Heart Note: Rose White Florals, Ylang-ylang, Violet
Base Note: Musk, Amber, Woods, Vanilla

Keharuman yang membangkitkan aura


Pengalaman saya dengan Lux Whitening Body Wash in White Glamour:

Karena banyak banget perempuan Indonesia yang kepengen berkulit putih, kayaknya lux mencoba menuruti permintaan pasar tersebut. White Glamour ini diklaim mengandung bahan-bahan yang terkandung didalam beberapa produk pemutih kulit terkenal. Seperti Mulberry Extract dan Microcrystals yang mampu membersihkan pori-pori, juga dilengkapi dengan Honey. Ada butiran-butiran yang lembut banget pada krimnya, tapi nggak terlalu terasa saat sudah dibusakan dan diusap ke tubuh.

Sejujurnya, saya kurang begitu suka dengan aromanya. Yang tertangkap di hidung saya adalah aroma fruity yang kuat, mungkin peach, tapi sensasinya nggak fresh. Kalau teman-teman pernah mencium wangi sabun pepaya, nah, sensasi aromanya mirip seperti itu. Fruity tapi kurang segar dan kurang manis. Untungnya aromanya sangat soft. Tapi selera setiap orang tentunya beda-beda yah. Saya yakin kok banyak yang suka dengan aroma seperti ini, karena banyak juga kan yang suka dengan sensasi aroma sabun pepaya? :D

White Glamour ini cocok digunakan untuk melengkapi rangkaian perawatan pencerah, bagi kamu yang berkulit kusam. Microcrystals dan paduan bahan-bahan didalamnya akan membantu mengembalikan kilau kulitmu :).



Ketujuh aroma dari Lux Body Wash ini semuanya segar dan soft, hanya saja memiliki satu lagi aroma khas yang berbeda-beda, tergantung fungsinya. Favorit saya adalah Fresh Splash yang segar, dan Secret Bliss yang menggoda. Kebanyakan orang yang saya tanya menyukai aroma Magical Spell yang manis. Sedangkan suami saya menyukai aroma Soft Touch yang lembut dan nggak mencolok.

Kalau kamu, aroma Lux apa yang kamu suka?


Twitter & Instagram: @LUX_ID
Facebook: http://www.facebook.com/Luxindonesia

26 comments:

  1. Ih, dapet darimana itu? :O
    Jadi pengen punya semua >,<
    salam kenal ya mbak :) saya aseli solo loh :D
    Hasuhana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sukses keracunaaaaaan
      Beli yang biru >_< butuh yang fresh fresh setelah jaga semaleman
      Hasuhana

      Delete
    2. Yang biru seger baunya. Cobain yg ijo deh. Itu juga seger & favoritku :)

      Delete
  2. Foto-fotonya cantik sekali, mbak Aruumm... :)

    ReplyDelete
  3. Walahh.. akehe sabunE.. jd pengen saya. :D
    Aqu malah jd penasaran, kmr sdh lihat di swalayan tp blom smpat cium2 baunya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli sesss. Banyak di supermarket. Wanginya enak2 semuaaa, nggak mungkin salah pilih aroma :D

      Delete
  4. Duh mak sabunnya bin mupeeeng >_< Jadi penasaran deh ama yg secret bliss, botolnya merah sih..hahaha korban merah

    Ihiiy makin jago nih foto dan edit fotonya, bagus deh. Ajarin lightingnya dong jeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Secret Bliss wanginya seksi :D
      Kalau lighting aku blas nggak jago jeng. Tuh liat fotoku masih banyak yg pencahayaannya gag pas, semacam backlight, padahal posisi cahayanya ga di depan gambar --"

      Delete
  5. I tried the white glamour. Baunya enak bgt ^^ nice post btw :)

    Sherylsbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah ngga terlalu suka aroma white glamour :')
      Makasih ^^

      Delete
  6. duhh... nda iso pake lux. huhuhuhu. Kulit sensitif ga jelas euy akhir2 ini. Padahal wanginya enak bangettt...

    Main-main ke blog aku yah. Baru posting soal makeup dan travelling tips.
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-travelling-makeup-routine-and-tips.html

    *kisskiss*
    -MissPlum-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kyaaa...ada Miss Plum!!!! *kiss*
      Akupun tadinya nggak bisa pakai lux, miss, karena kulit super kering. Tapi semenjak pindah ke Jakarta, kulitku jadi nggak begitu kering nih. Mulai bisa pakek sabun wangi2 begini. Hihihi...

      Akuh kan maen kesono terusss nunggu update-tan :)))

      Delete
  7. aku pk yg soft n touch, udah paling nyaman bgt tuh mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu baunya paling soft. Cocok buat yang nggak demen bau2 yang kuat :D

      Delete
  8. uwa diborong semua variannya wanginya...
    tiap hari nyoba satu-satu ya mbak? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini namanya rejeki, mbak. Nggak beli sabun setahun deh. Hehe..
      Ini lagi ngabisin yang velvet touch ^^

      Delete
  9. Replies
    1. Lah?? Lux kan banyak, di setiap supermarket ada. Di warung tetangga juga ada ^^

      Delete
    2. maksudnya sekotak mbak hehe pengen juga

      Delete
    3. Oh, kayaknya sih nggak dijual. Nggak pernah liat ada yang jual sekotak :)

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...