Thursday, December 13, 2012

Mix: NYX Round Lipstick Lousiana + Revlon Colorbust Lipstick Soft nude (+ FOTD)

 

Pernah beli lipstick yang kemudian nggak kepakai karena nggak pede pakai warna seperti itu? Saya pernah :). Tapi sebagai hyuti hlogger *katanya*, malu dong kalau nggak bisa memanfaatkan barang yang udah kadung dibeli :D. Makanya akhirnya saya coba-coba mencampur dua warna lipstick yang tadinya nggak banget kalau dipakai sendiri-sendiri. Dan hasilnya ternyata saya suka bangeettt. Malahan combo lipstick tersebut sering saya pakai sekarang, selang-seling sama red lipstick.

Ini nih lipstick yang tadinya-benci-sekarang-cinta:

 

NYX Round Lipstick Louisiana saya dapet waktu LooxClass Jogja kemaren itu. Lipstick ini adalah salah satu freebies dari Looxperiments. Sedangkan Revlon Colorbuat Lipatick Soft Nude dulu saya beli sendiri karena...rrrr....khilaf.



Review singkatnya, dua lipstick ini nggak bikin bibir saya kering. Teksturnya creamy dan lembab. Tapi sebagai pemilik bibir rusak akut, saya tetap wajib memakai lipbalm sebelum memakai lipstick apapun. Dan mengenai bibir saya, iya bibir saya lagi rusak parah. Kering-kering sampai mengelupas dan berdarah. Jadi sementara terapi pakai EVOO dulu, enggak lipstickan sama sekali. Tapi jangan khawatir, walau tanpa lipstick saya tetep cantik kok ^^.


NYX Round Lipstick Louisiana ini teksturnya bagus banget. Lembut banget di bibir saya, dan warnanya juga rata di bibir. Sayangnya dia kurang awet, suka nempel di gigi *iuuhh*, dan batang lipsticknya gampang mblenyek kalau kepanasan. Makanya saya nggak berani bawa kemana-mana, takut meleleh. Saya taruh aja di kamar saya, terlindung dari derita dunia.

Warna Lousiana yang Pink Fuchsia membahana ini bikin saya nggak pede makenya. Iya, saya sih pede banget pakai Red Lipstick. Tapi entah kenapa nggak begitu pede pakai warna Fuchsia ngejreng begini. Berasa bibir saya maju lima senti aja kalau pakai ini.

Kalau Revlon Colorbust Lipstick Soft Nude, beneran saya beli karena khilaf. Reviewnya bagus-bagus. Dan lagi saya termasuk penggemar lipstick warna nude. Tapi ternyata setelah sampai rumah dan saya coba, warnanya nggak masuk untuk tone kulit saya. Terlalu pucet, bikin saya kelihatan kaya mayat ^^.

Tekstur Revlon Colorbust lipstick Soft Nude ini walau nggak bikin bibir saya kering, tapi seperti pada umumnya nude lipstick, kurang bisa rata dan menutup bibir saya. Harus berlapis-lapis baru bisa rata, itupun pada akhirnya biasanya menggumpal. Jelek banget!

Nah, dua lipen nggak-mungkin-dipakai-sendiri itu, akhirnya saya mix. Untuk perbandingan warna, suka-suka aja. Kalau pingin lebih pink, banyakin Lousianana-nya. Kalau pengen lebih kalem, banyakin Soft Nude-nya. Hasilnya Barbie pink seperti ini:


Dua lipstick ini kalau dikawinkan #kawin?, warnanya jadi rata dan nutup dibibir saya. Sifat jelek si Revlon Colorbust Soft Nude hilang sudah ^^. Hasilnya jadi warna pink lembut tapi masih pop, atau Barbie Pink.

Karena bibir saya sudah kalem, saya biasa memadukannya dengan eyemakeup yang agak heboh.


 

 

NYX Round Lipstick Lousiana
Revlon Colorbust Lipstick Soft Nude

Oh, iya. Look ini saya pakai untuk makan-makan bareng pas ulang tahunnya Sekar :). Udah lama sih ulang tahunnya. Ini memang foto lama. Sekarang lagi nggak pede foto-foto, karena bibir saya lagi meranggas :(


Eh, masih boleh narsis kan? Kan?

Hehe...ini saya mainan edit gambar. Edit-edit ayam sih, bukan yang canggih dan heboh. Tapi saya jadi nyadar, saya cakep banget yak kalau kulitnya tan kecoklatan begini. Sayang lagi nggak bisa berjemur, ujan melulu ^^.

12 comments:

  1. ituh soft nude nya lagi ngincer banget,tapi setelah dipikir2 ada benarnya juga katamu ses,bibir gelap begini pasti harus tebel olesnya,dah gitu gumpal2 lagi hufhtt -__-" makasih udah bikin saya sadar ses *cipok basah:* *

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihh...tapi oke lho jeng, buat di kawin2in sama lipen yang warnanya terlalu membahana. Sama red lipen juga oke tuh, jadinya mauve2 cakep gituh :D

      Delete
  2. kalau lg gak bisa post yg ada foto-fotonya, post ttg wedding preparationnya donk mbk.. *oot, hhe*

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahahahak...berhubung nikahan masih jauh, dan aku udah siapin jauh2 hari, jadi persiapannya nggak heboh2 banget. Dicil satu2 gitu say.^^

      Delete
  3. Hahhaa.. Sama jenk ayuuu'.. Aq super pede make lipstik merah tapii fuchisia.. Aaiihhh tidakk oh tidakkk... Wajah terasa anehh... Hehhe:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihik...iye, mpookk. Entah kenapa kalau pakai Fuchsia berasa kusyem gituh. Tapi kalau pakai merah berasa sexy :D

      Delete
  4. aku malah naksir sama fuchsianya...
    jadi pengen beli itu yang NYX nya.
    seriusan itu jeng/ses/sista ga bikin kering NYX nya???

    ReplyDelete
  5. sekarang jadi sering pake eyeshadow ya ses *salahfokus*
    btw, barbie pinknya lucuukk
    ga jadi nyesel ga mesen nyx xtreme itu doong ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ses, palettenya baru2 soalnya. Bhihihik...
      Iya lucuuu. Kaya aku. Mumumumu...

      Delete
  6. Ho oh jadi kalem gitu ya kalo di mix lipstick-nya..jadi masuk buat daily use..#thumbup

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...