Friday, September 6, 2013

Hadiah Spesial untuk Follower yang ke Maratus


8 hari yang lalu, pas saya iseng buka blog ini via leptop (bukan via mobile kaya yang akhir-akhir ini seringnya sempetnya saya lakukan), saya mendapati kalau follower blog ini udah maratus aja. Horeee!! Angka cantik! Tambah maratus lagi bisa buat parkir di depan Gardena terus beli-beli makeup deh ^^.

Awalnya saya mau bikin semacam giveaway kecil-kecilan gitu, yang waktunya cuma semingguan. Tapi setelah dipikir-pikir, saya kayaknya nggak sanggup ngurus giveaway saat-saat ini. Ribet ya bok! Pegang leptop aja seminggu sekali belum tentu bisa masa mau bikin giveaway --".

Ya udah akhirnya sebagai tanda ucapan terimakasih, saya kasih aja paket Bali Ratih Stroberi dari Bali Ratih Shop Jogja ini untuk mbak Elisabeth Pertiwi. Yang ketika 8 hari yang lalu adalah follower saya yang ke maratus. Sekarang sih dia udah geser ke posisi maratus dua. Ada beberapa orang yang follow blog ini secara terselubung rupanya. Hikhik...jadi malu sayah.

Selamat ya untuk mbak Elisabeth Pertiwi. Jangan dilihat nilai hadiahnya yah. Tapi lihatlah makna dibaliknya. Bahwa saya sebagai pemilik blog berterima kasih pada semua follower, dan mbak Elisabeth selaku follower ke maratus (delapan hari yang lalu, plis jangan pada protes) secara simbolis menjadi penerima paket ucapan terimakasih dari saya *gunting pita* *hadirin harap berdiri untuk bertepuk tangan*.

Nanti kalau follower blog saya udah marebu, saya mau bikin giveaway yang hadiahnya Avansa deh. Blog sebelah tapinya >'<.

Makasih ya, teman-teman.  Tetep jadi teman saya yaaaa... :*

12 comments:

  1. Aamiinn.. mudahan blog sebelah jg laris manis kayak di blog yg dimari mbak. Oke banget gaya ceritanya lho... walaupun belum sempat tak polo tapi kadang2 baca-barusebatassilentreadertapinyambakk-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn. Trus mudah2an followernya berenti sampe angka 4999 aja T.T.
      Makasih ya. Dibaca aja udah seneng, berasa ada yang dicurhatin gitu :')

      Delete
  2. wahhh.. bukan aku ya? hahahah
    punya folower 5000 kaya apa rasanya ya ? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kaya artis selebritis nikah sama anak pejabat terus menang lotre semilyar terus nemu obat AIDS. Tenar gelaaaa >'<

      Delete
  3. woooo, melu giveawayku lho sessss *salah fokus* :3

    ReplyDelete
  4. Hahaha, kreatip :D
    *ikutan keplok keplok saja saya

    Hasu Hana

    ReplyDelete
  5. Saya hadir Mbak Arum :) *alay*
    Aku malah makasih banget loh, iseng2 baca eh tau2 di email dapet gift ^^v
    pas kebetulan giftnya juga produk favorit aku hehe~
    Keep blogging terus ya, suka baca reviewnya, cerita2nya juga...

    iezyfritzii.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo *dadah dadah*
      Makasih juga ya, udah difollow
      Sekalian makasih sama limaratus empat follower yang lain
      Sampein dong :D

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...