Pamer Eyeshadow Palette Warna-Warni, Brand Lokal Sampai High End

18 comments

review eyeshadow palette lokal dan high end

Untuk ukuran (( BEAUTY BLOGGER HITS )), sebenernya makeup saya nggak begitu banyak. Iya sih, kalau untuk ukuran rakyat yang, "aku mah pake bedak bayi aja simpel!" memang kelihatan banyak. Tapi coba deh lihat rekan sejawat saya, Desi Perkins misalnya, kalau pas bikin video room tour atau makeup collection. Itu tuh baru banyak.

Itu semua karena saya anaqnya sederhana. Dan low profil. Koleksi saya ini cukupan lah menurut saya. Cukup untuk bikin saya bahagia dan bisa gonta-ganti look serta membuatmu iri, tapi juga cukup aman dari serbuan netizen tipikal yang suka bilang, "boros sekali mending untuk amal." 

Di antara koleksi makeup saya, yang paling bikin saya bahagia adalah eyeshadow palette. Nggak tau ya, rasanya bahagia aja ngeliatin deretan palet saya. Kalau sedang letih dan berbeban berat, saya pasti menyepi ke studio makeup #RacunWarnaWarni dan ngelus-ngelus palet. Walau masalah hidup tetap ada, tapi perasaan saya jadi lebih enteng. Membuat saya bertanya-tanya kenapa orang pakai Narkoba sedangkan mainan palet aja sudah cukup bikin nge-fly. 

Koleksi palet saya ini sering banget dikira koleksi buku sama netizen ra dong-an. Awalnya lucu sih. Lama-lama ngeselin yaaa, saben-saben ditanya, "itu Novel apa, kak?". Tapi nggak papa kok. Saya sabar. Saya kan princess.

Hari ini, saya sedang nggak pengen nge-review, atau nge-swatch, atau bikin look yang ngadi-ngadi. Saya cuma pengen foto-fotoin palet saya aja. Saya pilihin beberapa yang warna-warni. Siapa tau kelak suatu saat foto-foto ini bisa berguna.

Nah, ini dia segelintir koleksi eyeshadow palette warna-warni #RacunWarnaWarni. Selamat menikmati, selamat menabung, dan selamat bekerja keras, my luv!


review Colourpop Fade Into Hue eyeshadow palette

Colourpop Fade Into Hue

Palet ini menyenangkan karena perwarna dibuat perkolom. Terus finish eyeshadow-nya juga variatif, ada yang matte, shimmer, dan pressed glitter. Asik banget dan Semoga Colourpop ngeluarin Fade Into Hue episode 2, untuk memuat range warna yang belum ada di palet ini.


review beauty creation alicia eyeshadow palette

Beauty Creation Alicia

Beauty Creation tuh adalah palet murah yang kualitasnya bagus! Kalau lagi on budget dan pengen palet, udah deh ubek-ubek Beauty Creation aja! Tapi sayangnya, Alicia ini termasuk yang gagal menurut saya. Memang susah sih bikin warna bright matte. Eyeshadow mahal aja banyak zong-nya untuk warna-warna semacam kuning dan ijo muda. Tapi palet Beauty Creation lain oke-oke saja di saya.


Anastasia Beverly Hills Norvina Vol. 3

Anastasia Beverly Hills Norvina Vol. 3

ABH ngeluarin 4 palet Norvina Collection pro Pigmen Palette begini. Yang Vol 3 ini menurut saya adalah yang paling colorfull. Untuk kualitas, nggak usah ditanya lah ya, ABH gitu lho! Cuma yang agak bikin saya kzl tuh, masing-masing shade di palet ini nggak dinamain. Males banget sih mbak Anastasya. Masa dinomerin doang. Kalah u sama Focallure kalau soal rajin-rajinan ngasih nama :(.


Review Palette Eyeshadow Focallure Endless Possibilities

Focallure Endless Possibilities

Ini ceritanya nge-dupe Morphe Jaclyn Hill Palette. Banyak yang tergila-gila sama palet ini, tapi aku B aja. Menurutku palet-palet Focallure tuh teksturnya terlalu emolient yang bikin dia gampang nge-crease dan kalau udah dicolek bentuknya jadi nggak cantik. Untuk eyeshadow murah, aku lebih tim Beauty Creation. Selain itu aku juga Tim Pak Dadang.


Review Colourpop So Jaded

Colourpop So Jaded

Ini adalah kolaborasi Colourpop dengan Kathleen Lights. Jujur, saya kurang suka warnanya. Cenderung muted dan kurang neon. Tapi demi mendukung kiprah teman sejawat saya membelinya. Mbak Kathleen, kalau saya bikin palet u harus beli juga lho!


Review Jeffree Star Jawbreaker Eyeshadow Palette

Jefree Star Jawbreaker

Nggak, saya nggak temenan sama orang rasis dan tukang drama. Tapi gimana ya, pergulatan batin banget pas memutuskan mau skip palet ini. Warnanya saya banget dan pigmentasinya luar biasa! Ini Jefree sengaja sih. Tau saya bencik sama dia, terus dia bikin Jawbreaker deh karena tau saya nggak akan nolak palet warna beginian :(.


Juvia's Place The Zulu Eyeshadow Palette

Juvia's Place The Zulu

Saya sempet kegilaan sama Juvia's, karena memang pigmentasi mereka edun dan kurasi warna per-palet-nya tuh bikin shayank! Saya punya banyak bet palet Juvia's. Tapi sekarang saya sudah bertaubat.


Morphe Brushes 12 Picasso Review

Morphe Brushes 12 Picasso

Jujur, pas beli ini saya sebenernya ngincernya Viseart Editorial Bright Matte Eyesadow Palette. Tapi memang Viseart yang saya mau itu susah banget. Selalu sold out. Bahkan sampai sekarang pun saya belum berhasil juga beli Viseart Bright Matte. Morphe ini warnanya memang ngadi-ngadi, tapi kualitasnya, biasalah!


Morphe Brushes 35 C

Sama kayak Morphe Picaso, Morphe 35 C ini juga merupakan palet Morphe sebelum dia kenalan sama Jaclyn Hill. Memang setelah kolab sama Jaclyn, kualitas Morphe ini langsung berubah banyak gitu. Sebelum era Jaclyn, yaaa...gitu deh. Mayan sih dulu buat belajar-belajar aja. Sekarang sih saya udah nggak tertarik ngelirik. Nggak ngerekomen juga karena masih banyak kok eyeshadow lain yang murah dan lebih bagus.


palet sariayu 25th anniversary eyeshadow

Sariayu 25th Anniversary

Apakah brand lokal punya palet warna-warni yang kualitasnya bagus? Oh, tentu saja! Ada Sariayu ini, dan ada juga palet Inez. Jujur, ini koleksi saya udah lama sekali, dan saya udah nggak pernah pakai lagi. Tapi masih saya simpan karena ada kenangan dan muatan emosyenel gitu. Kualitasnya juga bagus lho, eyeshadow Sariayu yang dulu-dulu tuh. Pas Sariayu mulai bikin palet-palet yang panjang-panjang itu, menurut saya malah kualitasnya mulai menurun. Masih bagus sih! Tapi tetep lah saya kangen tekstur dan pilihan warna eyeshadow Sariayu yang seri 2015 ke belakang,


Kalian suka koleksi palet warna-warni juga nggak? Ada yang kalian pengen saya review nggak? Terus, suka nggak sih blogpost yang nggak jelas juntrungannya begini? Kalau suka saya mau bikin seri lain nih. Misalnya fotoin palet warna pink. Atau fotoin palet warna coklat. Apa aja deh asal bukan foto saru.

Terus kalau kalian lagi senggang nih, baca-baca interview BP Guide dengan #RacunWarnaWarni yuk. Biar saya makin tenar dan hits.

Link-nya di sini ya:

"Yuk, Gabung Di Dunia Sekararum Lewat Racunwarnawarni.com!"

18 comments

  1. Saya suka saya suka blogpost begini. Ceritanya pamer unfaedah tapi di balik itu berfaedah :D
    Btw, Colourpop Fade Into Hue gumush ya �� Jadi ingin memilikinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi beneran tida ada faedahnya wkwkwkwkkwkwk
      Iya gumush bet memang!

      Delete
  2. ini yang colourpop sama focallure kenapa warnanya cakeuup cakeup banget sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau soal warna sebenernya Juvia's lebi cakep2

      Delete
  3. Ibuku punya yg sariayu, aku wisuda S1 makeup sendiri pake itu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah jagooo!!!!

      Aku belum pede dandan sendiri kalau untuk acara spesial

      Delete
  4. pengen eyeshadow palette warna-warni, sejauh ini cuma punya brand imagic doang yg dipakenya sungguh ngga effortless. yg beauty creations gede ini bikin berharap tapi kok kayanya mending nabung lagi aja yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau beauty creation, cari yang seri Frida. Frida lebih bagusss kwalitasnya

      Delete
  5. itu eyeshadow apa pelangi ya Dek Arum warna warni warni bgt.tapi suka sih kayak gt dulu tapi sekarang kok coklat terus ya bawaan umur kali ya, udah bau tanah.

    ReplyDelete
  6. itu eyeshadow apa pelangi ya Dek Arum warna warni warni bgt.tapi suka sih kayak gt dulu tapi sekarang kok coklat terus ya bawaan umur kali ya, udah bau tanah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw belilah yang pelangi kak. Nanti pasti tergoda pakai terus

      Delete
  7. Ada faedahnya loh ini. Semacam mini review gitu. Jadi ada gambaran kalo mau beli.

    Paling legend yang Sariayu sih. Inget banget dulu jaman nya masih kuliah, lagi suka-sukanya sama makeup. Pengen banget beli itu palet. Tapi mikir mo dipake kemana. Aku kuliah pake eyeliner doang aja dibilang keganjenan.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Foto pertama saya kira susunan buku. Suka banget sama warna-warna eyeshadow nya! Pengen ngeloksi kayak gini juga tapi takut gak abis sebelum kadaluarsa.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Rindu banget liat mba arum pamerin koleksi makeup dan mainin makeup2nya. Pas tulisan ini up aku udah baca. Trus kesini lagi buat ngintip palet ABH norvina yg dipake di story. Cakep banget warna ijo dipake bareng kuning. Aku setia menunggu tulisanmu macam ini yaa bestie 😍

    @ajengangi

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.