Make Up & Skincare Wishtlist awal 2014 IV

24 comments
Make Up and Skincare List

Ini masih awal tahun kan? Masih oke kan buat bikin wishlist-wishlist-an? Kalau udah nggak oke, anggap aja oke. Yak sip!

Sebelum mulai pada inti tulisan, saya mau menjelaskan dulu apa sih pentingnya bikin wishlist awal tahun:
  1. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah ulang tahun nanti
  2. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah pada hari raya-hari raya yang akan datang nanti (valentine udah lewat ya bok?)
  3. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah misalkan kita berprestasi di tahun ini
  4. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah dalam rangka pengen di promoin akun OL shop-nya
  5. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah. Iya titik. Ngasih kado nggak perlu cari alasan. Apapun harinya saya tetep akan bilang, "makasih".

Beklah, saya akan mulai menulis. Yang mau ngasih kado silahkan mulai menggesek:


Sariayu 25 Eyeshadow Palette

Sebenernya saya udah pernah punya palet ini, tapi dulu berhubung masih dodol ber-eyeshadow, palet ini saya jual. Terus nyesel. Nyesek. Tambah nyesek karena harga palet ini makin-makin menggila mahalnya. Dulu awal saya beli barunya Rp.175.000. Sekarang udah Rp.300.000an lebih ajaaa..

Sebenernya juga, saya udah beli palet ini dari ses Rita. Jadi kalau teman-teman mau ngado jangan yang ini ya. Tapi masih dijalan dan belum dateng. Saya nggak sabaaarrr banget pengen segera maenin nih eyeshadow! Setelah nyobain bermacam palet eyeshadow warna (coastal scent, Mirabella, Wet 'n Wild, NYX, Sleek, dan MUA), saya memutuskan kalau juara untuk palet eyeshadow sekelasnya adalah Sariayu.


Meilinda Perfect Strom Eyeliner

Menurut saya eyeliner ini beneran bagus kualitasnya. Perfect, sesuai dengan yang saya mau! Bentuknya spidol jadi gampang banget kalau mau bikin garis tipis, ataupun mau bikin aneka ria bentuk eyeliner yang unik-unik. Terus dia gampang banget dibersihin. Saya paling benci mascara atau eyeliner yang susah dibersihin, karena pas bersihin pasti bikin kulit sekitar mata pedih. Gampang dibersihin itu nggak papa kok, teman-teman, jadi jangan cepat menyimpulkan kalau eyeliner yang gampang dibersihin itu jelek. Asalkan eyeliner-nya nggak gampang smudging menurut saya ya bakalan awet-awet aja. 

Saya udah pernah nyobain Meilinda dan bahkan pernah saya review di sini. Sekarang sih masih nyata, tapi pengen beli lagi di Miss Lie Collection, buat serep kalau tetiba abis.


Etude House Easy Brow Pencil No 1

Saya belum nemuin eyebrow pencil yang bener-bener pas dihati sih. Secara tekstur dan harga, saya puas banget sama Fanbo Eyebrow Pencil. Empuk, pigmented, dan harganya cuma belasan ribu aja. Tapi warnanya coklatnya agak ada sedikit unsur merahnya, saya kurang demen. Berhubung di Jakarta susah nyari Fanbo, sebagai gantinya saya beli Maybelline. Ternyata saya suka banget sama warnanya, sayangnya teksturnya tuh keras dan warnanya nggak sekeluar Fanbo.

Cari review sana-sini, katanya si Etude Easy Brow ini teksturnya empuk dan pigmented. Terus liat swatch-nya, kayaknya, kayaknya lho ya, saya bakalan suka sama si no. 1. Kalau nggak salah namanya black brown, campuran antara hitam dan coklat. Tapi di beberapa online shop dan bahkan di konter-konter-nya, si No. 1 ini nggak pernah ready. Adanya cuma nomor 2 dan 3 :(.


Diva Soul Green -4.5

Sebenernya saya bukan penggila softlens. Tapi memang mata saya minus banyak, dan nggak lucu kan kalau misalnya ke acara semacam kondangan sosialita (?) yang mana saya dandan heboh tapi pakai kacamata? Makanya saya selalu nyimpen satu softlens. Karena mata saya sensi, saya selalu pakai softlens anu rekomendasi dari dokter saya. Dan itu bening, nggak gaul, nggak ada warnanya. Soalnya saya pernah beli softlens warna merk anu di Ambarukmo Plaza Jogja, dan pada pemakaian kedua mata saya udah merah periihhh banget. Alhasil softlens yang katanya bisa dipakai setahun itu saya buang pada pemakaian kedua. Oh iya, saya beli dua macam waktu itu, dan dua-duanya begitu --".

Tapi beberapa hari yang lalu saya dikirimin Diva Soul Choco sama mysoftlens.com. Ternyata enaaakkk banget! Nyaman! Saya jadi ketagihan dan kepengen nyobain yang ijo :D


Maybelline Dream Liquid Mousse Foundation

Sebenernya foundie saya banyak tapi pengen ini banget T.T. Kemaren saya iseng nge-swatch di konternya. Foundie ini nutup banget tapi nggak cakey, dan bikin kulit mulus mendadak. Tapi itu baru first impression, saya belum nyoba secara mendalam. Pokoknya pengen pengen pengeeennn. Mungkin saya bakalan jual-jualin dulu foundie-foundie saya yang sekarang. Biar nggak mubazir kalau beli ini :D.


Sleek Blush in Suede

Ini nih pengenya udah dari sejak jaman saya masih gadis sampai sekarang saya sudah kehilangan kegadisan #eaaa, masih juga belum kebeli. Ya gimana dong, di Luxola dan di beberapa online shop yang saya sambangi, warna ini nggak ready. Males banget saya kalau PO --". Saya memang bukan pejuang tangguh sih kalau cuma urusan make up begini.


Etude House Fresh Cherry Tint in Red

Wishlist Kutek
sumber: http://www.misslie-collection.com
Saya udah nyobain yang warna orange dan pink. Yang orange pernah saya review di sini. Warnanya cakep, teksturnya enak, dan awet! Saya suka banget dan sekarang ngincer yang warna merah. Sayangnya kasusnya sama kaya Etude Easy Brow dan Sleek Blush, warna yang saya mau nggak ada dimana-mana. Kayaknya saya bermasalah banget deh soal pilihan warna yang nggak lajim :(.


Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Sejak pindah ke Jakarta, kulit saya jadi lebih bermasalah. Lebih gampang kumus-kumus dan gampang terserang jerawat, plus gampang iritasi karena kering juga. Kompleks deh! Secret Key STE memang membantu banget bikin kalem dan bikin kulit saya nggak kumus-kumus. Tapi kayaknya saya butuh sabun wajah yang bener-bener mild.

Dulu saya pernah pakai ini. Pas pakai Cetaphil, kulit saya bagus dan jarang bermasalah. Teksturnya lembut, lembap di kulit, dan nggak berbusa. Saya sih suka dan cocok banget sama Cetaphil. Tapi harganya itu loh.. T.T


Udah, itu aja wishlist saya taun ini saat ini. Memang nggak sebanyak tahun lalu. Soalnya saya tahu diri. Kasian sama yang mau ngasih kado #ngikirkuku.

24 comments

  1. Wahhh Sariayunyaaaa, menunggu review ahhh. Nyimak dulu hahaha. Pernah sih colek pas dicounter Marthanya, gilaaaa warnanya keluar banget dan cetarrrrr. Ikutan mau buat wishlist 2014 ah siapa tahu yang mau ngasih kado pas ultah nanti tahu mau kasih apa hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cetwaaarrrrr. Hahahaha.. Mau aku jual2in aja eyeshadowku yang lain. Cukup sariayu aja lahhh #kekeppalet

      Delete
  2. Nunggu review nya maybelline dream liquid mousse foundie.. aqu jg prnah colek2 dcounterE, tp gak jd beli.. :D

    ReplyDelete
  3. cetaphil cocok buat kulit yg super kering nggak? pengen, tp was-was karena jeng arum sudah warning soal harga, hahaha.. harganya brp sih sekarang?

    ReplyDelete
  4. mbak..mbak... jangan lupa, ya ulangtaun saya 18 agustus... Kebetulan wislis sleek kita samaan XD XD XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duluan saya, mbak. Saya April :D

      btw, ultahmu sama plek sama emakku ^^

      Delete
  5. Maybelline dream liquid mousse nya menggoda sekali rum >_<
    Lucu deh baca yang pentingnya bikin wish lish, setuju banget haha intinya kado/hadiah yaaak :))

    ReplyDelete
  6. Hah mbak 300an toh skrg harganya ? padahal 2 tahun lalu tanya masih 160an setelah didiskon :"(( jadi nyesel gak beli dulu ...

    ReplyDelete
  7. Tau gitu waktu ada seminar kulit di Jogja kemarin tak titip beliin kamu ses.
    Yang 500 ml harganya 110K hihi

    http://www.crochetandlipstick.com

    ReplyDelete
  8. Hahaha mbak aku kmren nulis apa fungsi wihlist loh kok kebetulan mbok jawab di sini -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha...berarti terjawab sudah pertanyaannya :D

      Delete
  9. pallettenyaaaaaaaaaaa bikin ngiler... =)

    ReplyDelete
  10. Kemarin sy jg beli palletnya 240rb siskon 20% di swalayan deket rumah . Warnanya cakep ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu murah sesss. Kmu beruntung tuh dapet murah ^^

      Delete
  11. lho malah kebalik mbak, aku nyari etude fresh cherry tint yg orange itu susah amirr... adanya yg merah kalo gak yang pink melulu -______- ngiler sama sariayu eyeshadow palletenya *nabung dulu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang orange ready terus kok di miss lie, sessss. Beli aja di sana. Kalau yg merah dapet dimana? Sariayunya TOP! Beli deh

      Delete
    2. di chic princessa ada tuh mbak yang merah, biasanya sih aku kalo gak beli disana di tokopedia ^^

      Delete
    3. Di chic kosong lama ses merahnya T.T

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.