Wishlist Tengah Tahun (III)

37 comments
Wohoo...saya nge-post wishlist lagi.

Saya akui untuk kali ini wishlist saya terlalu muluk-muluk banyaknya. Padahal tahun ini, saya nggak ada budget untuk beli-beli kosmetik lagi. Yah beli lah satu-dua yang memang harus dibeli. Misalnya, bedak habis, masa ya nggak beli sih?

Kecuali untuk skincare wishlist kali ya. Mungkin saya akan bener-bener mempertimbangkan untuk disegerakan beli. Kan saya mau mantenan, harus perawatan maksimal dong ^^.

Oh iya, sekalian nih, saya mau pamer belanjaan saya bulan ini:


E.l.f. Eyebrow treat & Tame
The Balm Nude Tude Eyeshadow Palette
Inez TWC
Wet 'n Wild Megalast Lipstick: Rose Bud, Pink Suga, Vamp it Up!


Benda diatas adalah benda yang udah kebeli. Yang belum kebeli, saya list di sini. Ya semoga aja bisa kebeli. Nggak kesusu dan nggak mesti harus new kok. Preloved juga nggak papa lah asal kondisinya masih bagus *kemudian mantengin LooxMarket*.

Walaupun mungkin benda-benda unyu ini nggak bisa kebeli tahun ini, tapi nggak ada salahnya lah ya, saya berangan-angan ada mas-mas gantheng yang kebetulan naksir saya gara-gara keseringan liat FOTD saya di blog ini, terus dia beliin semua barang yang saya pengen. Yah walau kalau dia nembak, saya nggak bisa terima sih. Soalnya saya kan udah mau nikah. Duh, kasian ya mas-nya. :'(

Karena banyak, dan saking banyaknya sampai agak-agak kurang rasional, jadi saya kelompok-kelompokan aja ya, biar nggak bingung.


SKINCARE
  1. Bichup Ja Saeng Essence (Sudah Terbeli)
    Harga Full Size: $179,75


    Saya nggak meragukan kualitas dari produk History of Whoo. Saya udah coba yang line Jinyul, dan saya mengakui kalau brand ini memang kualitasnya bagus. Beberapa item malah saya repurchase.

    Nah, karena saya merasa harus melakukan tindakan penyelamatan untuk tekstur kulit saya yang akhir-akhir ini mengering dan bersisik, pilihan saya adalah pada produk Whoo. Saya pilih produk essence, karena untuk produk lain saya udah nemu yang pas untuk saat ini, tapi untuk essence saya belum pakai. Dan lagi, review Ja Saeng itu bagus banget. Nggak pernah saya ngeliat review jeleknya.

    (Harga sachet saya hapus karena menciptakan pertanyaan-pertanyaan yang nggak bisa saya jawab)
  2. Dewi Sri Spa - Passion of Manggis - Body Scrub
    Harga: Rp 181.500


    Saya juga lagi seneng-senengnya scrubing. Tapi kondisi kulit saya yang kering dan lecet-lecet membuat saya harus sering menahan diri saat luluran. Body Scrub Dewi Sri Spa ini butirannya nggak kasar dan melembabkan kulit. Saya berharapnya kulit saya bisa ter-eksfoliasi tapi tetep lembab.
  3. Leivy Naturally Body Wash
    Harga: Rp 55 000 / 1150 ml

    Saya kangen sama baunya. Kayak yang pernah saya jelaskan di sini, saya termasuk yang nggak bisa sembarangan pakai sabun. Sabun Leivy ini salah satu yang bisa saya pakai. Tapi udah lama saya nggak beli. Jadi kangen sama baunya. Ntar kalau sabun-sabun saya habis, saya mau beli Leivy ah..


MAKE-UP BASE
  1. Monistat Chafing Relief Powder-Gel
    Harga: Rp 170 000


    Loreal Makeup Base saya sebentar lagu sudah masuk masa "harus di BUANG". Jadi saya harus segera cari pengganti. Walau muka saya tipenya kering, tapi di saat-saat tertentu, misalnya pas lagi periode bulanan, bagian T nya sedikit berminyak. Jadi saya butuh primer buat jaga-jaga, kalau-kalau butuh makeup-an awet.
  2. Bourjois Healty Mix Foundation
    Harga: Rp 245.000


    Katanya ini dupe-nya Chanel Vitalumiere Foundation, yang katanya finish-nya glowy, dan katanya juga cocok banget buat kulit kering.
  3. The Body Shop Extra Virgin mineral Loose Powder Foundation SPF 25
    Harga: Rp. 249 000


    Sampai segede ini, saya belum pernah ngerasaain pakai mineral powder foundie. Kasian ya? Kalau saya lihat review-nya, mineral powder foundie yang gampang ditemui kaya Revlon, Maybelline, dan Loreal rata-rata oxidise. Jadi saya pilih TBS aja, yang juga gampang ditemui, dan sejauh ini belum ada yang bilang kalau dia Oxi.
  4. Skin79 VIP Gold Pearl BB Pact
    Harga: Rp. 150 000

    sumber: www.koreatrends.com

    Two Way Cake saya udah abis, terus saya beli Inez yang gambarnya saya taruh di paling atas itu. Tapi kalau untuk situasi darurat pengen cepet-cepet, atau untuk set foundie + loose powder biar makeup super awet, Inez kurang bagus menurut saya. Soalnya Inez ini gampang buanget cakey. oil control-nya juga jelek sih, walau saya suka hasilnya soalnya glowy dan mulus.

    Biasanya saya pakai TWC dari Revlon atau Pixy, dua-duanya bagus dan saya cukup puas. Cuma pengen cobain dari brand lain. Udah bosen sama dua itu. Saya pilih Skin79 VIP Gold soalnya saya cocok banget sama BB Cream-nya.

DECORATIVE MAKEUP
  1. Sleek Blusher
    Single: Rp. 90 000- Rp 110.000
    By 3: Rp 200 000

    sumber: www.sleekmakeup.com

    Saya punya cita-cita luhur untuk mengoleksi semua warna blusher dari Sleek. Ha!! Tapi sampai sejauh ini, saya baru punya satu, si Flamingo. Soalnya Sleek ini susah carinya, seller-nya masih dikit yang jual ready, dan masih dikit juga yang preloved. Kalaupun ada harus PO dan nggak ada diskon. Saya itu cuma mau PO kalau ada diskon.

    Yang saya pengen banget itu Sleek blush Suede, Life a Peach, Pomegranate, dan Pixy Pink. Tapi yang ini lihat ntar deh, susah soalnya berburu Sleek.
  2. Sleek Face Form
    Harga: Rp 200 000


    Saya kan udah lama tuh cari palette shading & hiliting yang praktis gitu, yang dalam satu kemasan ada dua-duanya. Udah pernah nyoba LT Pro Shade & tint Kit sih, tapi kurang demen sama hiliter-nya. Saya aja nggak kepakai.

    Eh..sekarang malah nemu di web-nya Sleek, yang ada blush-nya sekalian. Terus sekilas pandang, hiliter-nya cakep, ada shimmer-nya kecil-kecil. Saya pilih shade light, soalnya Sleek itu kan pigmented banget (saya baru cobain blush dan eyeshadow-nya sih). Takutnya kalau pilih warna yang terlalu gelap, ntar jadinya susah karena saking nampolnya. Padahal saya juga belum bisa-bisa amat shading.
  3. Ranee Refill Blusher: No. 2
    Harga: Rp 16 000

    sumber: https://buildtheface.blogspot.com

    Saya pernah review blusher Ranee yang warna merah-coral di sini. Tapi saya kepengen lagi yang warna gold. Saya keracunan Jeng Vicky Build-the-Face nih. Kata jeng Vicky, warna ini oke banget buat hilite. Murah banget pula!
  4. NYX Butter Gloss
    harga: sekitar Rp 60 000

    sumber: www.nyxcosmetics.com

    Lip Gloss yang saya punya udah hampir habis semua. Lihat Butter Gloss punya Sekar Hanaiyzm, saya jadi kepingin. Pas liat web-nya, eh..warnanya cakep-cakep. Tambah kepingin deh ^^. Warna yang paling saya incer adalah Cherry Chesse Cake. Orensnya seger.
  5. Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner
    Rp. 60 000

    Saya paling suka sama eyeliner cair yang bentuknya kaya spidol. Terus tergoda juga sama review Merilla di sini. Yang ini kayaknya saya mau beli dalam waktu dekat, soalnya eyeliner saya udah hampir habis, dan saya paling nggak bisa kalau nggak pakai eyeliner.
  6. LT Pro Eyeliner Pencil - Black
    Rp. 50 000


    Untuk eyeliner pencil, saya paling nggak suka yang model auto atau nggak usah diraut, tinggal diputer-puter gitu. Soalnya kalau tumpul nggak bisa diruncingin lagi. Dan hasilnya jadi nggak rapih. Kalau eyeliner pencil kayu, saya udah pernah cobain dari NYX, PAC, Pixy, Max factor, Lyra, Viva, Kryolan, tapi belum ada yang nyaingin LT Pro. Si LT Pro ini batangnya lunak dan warnanya pekat. Smudge sih, tapi mending lah daripada merk lain yang pernah saya coba.
  7. Sleek i-Divine Eyeshadow Pallete: Acid & Ultra Matte Dark
    Harga: Rp 150 000

    sumber: www.sleekmakeup.com
    Saya udah pernah bilang kan kalau saya paling nggak tahan liat eyeshadow warna-warni. Iya, saya bilang di review MUA Poptastic Eyeshadow Palette dan di LooxTag Khilaf Cantik :D. Kalau lihat review-nya, palette Sleek itu superb pigmented. Tapi pas saya punya yang Au Naturel, menurut saya kok nggak keluar ya warnanya? Makanya saya cari cari dan cari, nah, dua palette ini nih yang katanya warnanya super pigmented.

    Palette Acid bakalan kepakai untuk bikin look-look yang aneh-aneh. Kalau Ultra Matte Dark-nya sih kayaknya bakalan kepakai harian :D.
  8. Revlon Photoready Eye Primer + Brightener
    Harga: Rp. 125 000

    sumber: http://www.iambrigitte.com
    Saya pikir produk ini praktis sih. Bisa digunakan untuk eyeshadow primer, terus bisa juga digunakan sebagai hiliter dalam, untuk mendefinasi alis dan bibir. Terus kalau lihat review-nya, bisa juga dipakai untuk undereye concealer, ya meski saya kurang yakin sih soalnya warnanya nggak kuning. Kalau bisa buat conceal juga, kan lumayan buat nggantiin Paladio Herbal Stick Concealer saya. Soalnya saya kurang demen Concealer bentuk stick.
  9. High Lighter Beam Face it
    Harga: Rp. 245 000


    Lagi-lagi ini keracunan Sekar. Setelah berkali-kali nyobain shimmering powder, sekarang saya pengen lah sesekali nyobain yang bentuk cair. Hasilnya pas saya pakai buat makeup-in Sekar juga cakep kok, nggak keliatan lebay. Alami gitu jatuhnya.

TOOLS
  1. E.l.f. Essentials Blushing, Bronzing and Blending Brush
    Harga: sekitar Rp 30 000


    Saya butuh shading brush baru. Punya saya, Massami Shouko Angeled Brush, baru dicuci sekalu bulunya udah njeprak. Nggak pewe lagi buat shading. Kayaknya massami cuma oke buat eye brush aja deh. Saya dua kali beli face brush-nya kecewa.

    Saya juga belum pernah cobain E.l.f brushes sih. Tapi banyak yang biilang kalau ini bagus.
  2. Masami Shouko Small Lid Brush
    Harga: Rp 25 900


    Saya nyobain Small Lid Brush punya Momon, dan saya suka ini untuk ngasih warna gelap di sudut luar dan crease area (ngasih lho ya, bukan ngebaur). Kuasnya kecil dan pipih, gampang ditaruh di lipetan mata. Saya udah punya beberapa eyebrush Massami dan menurut saya kualitasnya lumayan lah ya.
  3. Everyday Mineral Flat Top Brush
    Harga: sekitar Rp 150 000


    Saya pengen punya satu aja Flat Top Brush yang bagus. Selama ini saya nggak suka pakai flat top karena flat top yang saya punya dari Masami, kurang nyaman dipakai. Terlalu kecil dan kaku. Flat Top dari EDM ini terkenal bulunya lembut banget.

Udah ah, sekian dulu bagi-bagi mimpinya. Doain aja biar saya bisa dapet semuanya. Syukur-syukur gratis :D.

37 comments

  1. mbak arum mw tanya nih
    nyari produk nyx d jogja dmana ya?
    hehehehe
    pasti tau kan :D

    btw , itu banyak bgt wishlist nya
    hehehe
    mudahan terpenuhi semua yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya yang nggak onlen gitu? Mahal cinn..
      Ada di Amplas sama Mutiara.

      Iya buanyak banget. Emang beneran lagi pengen semua muanya --"

      Delete
  2. aku punya tuh kak yang elf blushing and bronzing brush. Mending jangan deh. Kasar banget. Punyaku aja pengen dibuang. Mending sekalian yang mahalan si mbak Masami atau mas Armando. Yang ini ga enak di pipi. Kan kasian nanti pipi kak arum yang mulus licin itu jadi baret-baret. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu tapi aku tulis, yang massami baru sekali cuci jeprak. Hmm....armando kali yak ^^

      Delete
  3. Waa aku juga lg po elf treat & tame ^^ tapi shade dark, itu shadenya apa rum?

    brush elf yg itu aku udah pernah pake. Jelek T_T rontok2.... brus elf essential ku yg lain juga rontog parah. Napa ya? gak mungkin deh elf ada fakenya, haha. Klo menurutku beli yg studio aja sekalian, bagus + awet....
    brush flat top aku pernah coba Elf studio powder brush. Aku mau bayar lebih mahal dari harga jualnya (di os 70k kurang), soalnya bagussssss.... lembut.... densitas nya juga rapet2... Berasa gak percaya harganya cuma 3$ Coba deh googling, rata2 kesannya bagus smua...

    ealah malah ngomongin elf semua,... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu juga dark, Mizhaa. Padahal pengen yg agak mudaan, tp yg ready tinggal itu.

      Atau yg line essential jelek yak? Yg bagus yang studio? Akkk jadi pengen flat top elf studio juga :0

      Delete
  4. wah whoo bagus tuh kak, sayangnya aku masih terlalu muda dan unyu unyu untuk memakai whoo XD hahaha udh pernah pake sih amazing banget, tapi ya terlalu rich .__. btw hati hati ya kak soal sachetan whoo itu 90rb/ 50 pcs kok aku ragu setengah mati ya, banyak lho sample whoo pelsong, apalagi brand high end kayak whoo itu gamudah ngeluarin sample sampe bisa dibeli 50pcs dengan harga murah, wong 8mlnya aja udh 60rb masa almost 50ml itu cuma 90.. hati hati aja kak, kalau memang dapet asli ya bejonya, kalau palsu,.. gatau deh =.=, btw 1 ml bisa dipake buat wajah sama leher 2 kali sehari selama 4 hari lho, aku coba sample bisa hehe pakenya jangan tebel tebel...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iye, kamu mah belum butuh pakai whoo. Sebenernya seusia kamu, pakai sunscreen & cleansing yang oke aja udah cukup banget. Belum butuh macem2 krim perawatan :p

      Iyaaa, sudah dipertimbangkan asli-palsunya. Ini makanya aku beli di tempat terpercaya. Nitip temen yang mau beli di Market Plaza Female Daily. FD nggak mungkin palsu kaaann? :D

      Eum..untu produk sachet, apalagi serum, menurutku nggak oke kalau dipake berkali-kali. Soalnya tekstur & kandungan serum/essence itu memang bukan yang dikondisikan tahan sama udara ^^. CMIIW yak.

      Delete
  5. Wah Essencenya whoo itu bagus tuh, tapi hati hati deh kak, masa 50pcs harganya 90rb, secara whoo itu high end product,masa murah banget.. sekarang malah banyak tuh yang jual sample whoo palsu -__-.

    ReplyDelete
  6. itu rum brush edm, kemaren liat di MUTshop ada yang mirip banget cuman beda merek, aku pengen nyoba ih, curiga dupe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih..mau ih.. Apalagi kalau lebih murahan. :D

      Delete
  7. aaaahh sama banget, aku juga lagi ke pengen butter gloss yang cherry chesee cake >,<

    ReplyDelete
  8. banyak kali kak,, semoga kesampaian :)
    pengen Masami Shouko Small Lid Brush nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga *iket kepala*
      Iya, small lid brush-nya kece :)

      Delete
  9. Sleek ada ready stocknya lho Rum di Twentyseven shop :D

    Brushes aku masuh pegang elf studio line.. kereeenn XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wohoo..tengkyu infonya jeng. Nanti meluncur, siapa tahu ada yang oke.

      Semua bilang studio keren. Aku jadih kepengeennn :D

      Delete
  10. Banyaknya gak umum, mbak... pengen beliin jadi urung *ditampar mbak Arum*

    ReplyDelete
  11. buseeeetttt hahahaha
    JAdoooo punya NUDE TUDE bayuuuu wkwkwkw >.<
    tak nyuleekk kene mbak. hihjihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi doonkkkk. Pengen order LORAC juga tapi ntar deh nyicip le Nude Tude sikkk.
      Sini sini tak culeeekkk :D

      Delete
  12. hai mbak arum :)
    aduhh..ngiler liat The Balm Nude Tude Eyeshadow Palette..
    btw itu beli dimana mbak?
    wishlist nya cakep2 yah..moga terbeli smuanya :)

    ReplyDelete
  13. waaaahhh beli dimana tuh 50 saset 90rb, mauuuu XD
    btw aku suka semua wishlistnya >.< intersting semua hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di FD katanya, Dine ^^
      Bahahak...yuk jadikan wishlist kita bersamaaa

      Delete
  14. nice wishlist ;)
    btw mau saran, untuk eyeliner pencil yang tahan lama beli deh Koji Dolly eyeliner pencil. pencil ini gak smudge, waterproof, warna hitam peka dan bisa untuk di waterline mata lho mbak. persis kayak PAC ketahanannya tapi ini versi super blacknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koji mahal cyiinnn :D. LT pro udah lebih bagus dari PAC & harganya mure. Hehe.. Kalau Koji nunggu diskonan ajah :P

      Delete
  15. Mbaakk akuu gak sanggup bayar ngiklan di blogmuuu T^T ... eh btw mbak ayuum kan putihan dari pada aku, kayaknya di mbak bakal keluar warnanya si no2 itu .. jadi bisanya buat blush on :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicicil boleh jeeenggg. Mang milyar per bulan selama 5 tahun yaa *kipas2 duit*

      Jadi kaya-kaya Nars Orgasm gitu kali ya? Hmm...jadi urung nih --"

      Delete
  16. gak pingin coba langganan lolabox jeeng? barang kali yang dipinginin dapet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak ah jeng. Kaya beli kucing dalam karung. Aku sih kalau ada uang ya lebih pilih membelanjakan barang yang memang aku pengen/butuh daripada beli box yang aku nggak tau isinya apa.

      Apalagi setelah lihat banyak blogger yang kecewa sama box2 gituan :D

      Delete
  17. Hai kak arum clam kenal ^_^ aku ica....
    banyak bnget whislist nya smga cepet kesampean semua yak Aamiin... :) kak mau donk info seller whoo 50 pc Rp. 90.000, kirim ke alamat email aku ya kak.. Pelangi_irda@yahoo.com
    soalnya aku penggemar whoo apa lagi kalo dpet yg murah hihihi

    ReplyDelete
  18. Maap kak alamt emailnya salah :D
    yang bener pelangi_irda@yahoo.co.id
    thanks B4 ya kak... :)

    ReplyDelete
  19. waa, Jeng, ditunggu review Ja Saeng essence-nya ya :)
    penasaran soalnya, reviewnya banyak yg bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ja Saeng-nya ajiibbbb. Pemakaian pertama, tak pake mal besoknya kulit lembab seharian. Ga ada sisik2 lagi. Pokoke recomended!

      Ntar ya jeung tak review klo udh dua mingguan pake :D

      Delete
  20. hai mbak Arum, aku ada nih bourjois healthy mix foundie preloved shade 54, di aku keputihan. mungkin buat mba Arum cocok krn mba Arum keliatannya lebih putih drpd aku. Aku jual 175rb ajah (belinya 220rb) baru di swatch aja 2x, kalo berminat boleh email aku yaa di ayuditari@gmail.com. Terimakasihh :)

    agirlwithsuitcase.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Ayuuuu. Aaakkkk......aku udah beliiiiii. & nyesel nih punyamu murah ajaaaa :'(.

      Maap yak.

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.