Tentang Sekararum



Halo,

Nama saya Sekararum, bisa dipanggil Arum.

Usia saya saat ini adalah usia-yang-tepat-untuk-memulai-sebuah-perawatan-anti-aging dan zodiac saya Taurus. Saya sudah menikah dan saat ini menetap di Jakarta bersama suami saya.

Banyak orang bilang, Taurus dihuni oleh orang-orang yang keras kepala dan konsisten. Mungkin itu sebabnya saya bisa awet sekian lama menjalani aktivitas blogging. Sepanjang yang saya ingat, saya selalu menulis. Sebelum ada media blog, saya sudah rutin menulis di buku tulis. Saya sendiri tidak ingat kapan pertama kali saya menulis blog.

Setelah sekian lama menulis dengan tema yang tidak selalu sama, pada tahun 2012, akhirnya saya membuat sebuah blog yang bertema kecantikan, yaitu racuncelle.blogspot.co.id. Saya memiliki kepercayaan bahwa menjadi cantik tidak harus mahal. Maka tidak heran kalau blog kecantikan saya banyak mengulas mengenai make up-make up berkualitas dengan harga terjangkau. Dan di antara berbagai jenis make up, saya paling suka eyeshadow, karena saya suka mengutak-atik eye make up dan juga mengeksplore banyak warna.

Blog racuncelle.blogspot.co.id inilah yang pada akhirnya berubah menjadi blog yang sedang anda baca sekarang, www.racunwarnawarni.com. Racun Warna-Warni masih terus konsisten membahas mengenai kecantikan dan mengulas make up-make up dengan harga yang terjangkau. Tetapi dalam perkembangannya, saya berharap blog ini mampu menyampaikan hal-hal lain yang lebih penting dan lebih berguna dari sekedar make up ;).

Mengenai saya sendiri (Sekararum), apa yang saya tampilkan di blog ini dengan saya di dunia nyata tidaklah sama. Bukan pencitraan sih, keduanya merupakan apa adanya saya. Blog ini mengungkapkan banyak pikiran-pikiran saya, yang seringkali tidak bisa saya ungkapkan dengan lepas di dunia nyata.

Saya seorang introvert dan tidak terlalu merasa nyaman berada di keramaian. Saya lebih suka berkumpul dengan hangat bersama dengan orang-orang yang saya sayang, ketimbang harus menghadiri suatu acara yang penuh dengan orang yang tidak saya kenal. Tapi saya suka berteman kok :).

Saya memiliki cacat fisik yaitu tangan kiri yang tidak bisa diangkat dan telinga kanan tuli, tapi kondisi tersebut tidak mengganggu aktivitas saya. Jadi tolong jangan anggap saya sombong ya misalkan suatu saat kita bertemu, kamu menyapa, dan saya tidak menjawab. Mungkin saya tidak dengar dan kamu perlu menyapa lebih keras atau men-'jawil' saya :D.

Selain menulis, saya juga suka sekali membaca dan mendengarkan musik tertentu. Saya bisa-tetapi-tidak-selalu-suka memasak, saya gampang lapar, saya ingin keliling Indonesia, dan saya nge-fans abis sama Nicholas Saputra :D. Saya pecinta kucing, anjing, kuda, dan semua binatang berbulu yang lucu. Saat ini saya memiliki dua ekor kucing lucu tapi nakal yang saya pungut dari jalanan ketika masih bayi, namanya Jimbeam dan Lilly.

Saya juga sangat menikmati film, tetapi tidak terlalu suka menonton televisi. Saya tidak betah memakai sepatu berhak tinggi, tapi suka sekali mengoleksi high heels. Saya punya banyak make up, tapi sebenernya saya jarang belanja dan memakai make up.

Meskipun saya suka sekali dan mengoleksi make up, namun dalam kehidupan sehari-hari saya jarang sekali memakai make up. Saya hanya memakai make up saat menghadiri acara formal atau saat membuat foto untuk keperluan tutorial/ FOTD/ review di blog dan di sosial media lainnya. Jadi jangan heran ya apabila suatu saat kita bertemu dan muka saya beda jauh dari foto-foto di blog :D.

Saya hampir setiap hari menulis, kecuali kalau weekend. Bahkan apabila blog-blog saya sedang sepi tulisan, itu bukan berarti saya tidak menulis, karena saya tidak hanya menulis di blog. Oh iya, selain blog Racun Warna-Warni ini, saya juga menulis di beberapa blog lain, yaitu:




Bila ingin berkenalan lebih dekat, teman-teman bisa follow sosial media saya:

Instagram: @sekararumw
Twitter: @sekararumw
Ask.fm: @sekararumw


Bila masih ada hal yang perlu ditanyakan, silahkan hubungi saya di:

msekararum@gmail.com



Terima kasih,
Sekararum

2 comments:

  1. udah lama baca racun warna warni baru baca tentang sekararumnya.

    dan ternyata, kita banyak kesamaan xixixixi
    Taurus yang keras kepala, introvert, suka dan punya kucing, gak betah pakai highheels tapi selalu gatel mau beli :D
    Mungkin itu kali ya, makanya aku betah ubek-ubek blognya.

    Bedanya, aku suka nulis tapi gak serajin Kak Arum hiks *merenung dipojokan* *lalu ngemut es krim coklat*

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...