Wednesday, September 19, 2018

3 Produk Avoskin Favorit

Produk Avoskin Favorit

Ngomongin skincare lagi nggak papa ya? Belum pada bosen kan? Masih semangat resolusi 2018 ingin menjadi semulus deq Arum blogger hits Racun Warna-Warni kan, walau instagram @sekararumw masih belum kembali? Follow instagram @racunwarnawarni dulu ya, bunda-bunda. Agar tetap up to date walau instagram sekararumw sedang disembunyikan ;).

Kali ini saya khusus mau ngomongin Avoskin. Kan saya sering banget tuh nge-review atau sekedar berbagi skincare routine yang pasti nyelip pakai produk-produk Avoskin. Jadi ya, mungkin pada bertanya-tanya, yang paling jadi favorit saya atau yang terbaik yang mana sih? Kan sedikit membikin misqueen ya, bila semua-mua mau dibeli. Saya tau kok, banyak di antara teman-teman pembaca yang merupakan #SobatNyicil.

Baca review produk-produk Avoskin di sini

Sebenernya kalau dibilang saya suka sama semua produk Avoskin, ya nggak juga sih. Memang semua produk Avoskin kebetulan formulanya cocok di saya dan nggak bikin saya breakout. Tapi kalau soal favorit, jujur nggak semua, walau memang beberapa favorit skincare saya adalah dari brand Avoskin.

Misalnya nih, saya kan kulitnya kering. Saya lebih suka krim malam yang lebih pliket dan berat gitu. Pokoknya kerasa kalau pakai krim malam. Nah, seperti yang udah temen-temen semua tau, krim-krim Avoskin ini karakternya adalah yang ringan, nyaman, dan mudah meresap. Nggak masalah sih, saya pernah pakai sebulan, dan kulit saya tetap bagus dan terhidrasi dengan baik. Hanya masalah selera aja. Kalau nggak ada yang pliket-pliket di muka sebelum tidur tuh, berasa ada yang kurang gitu :'). Tapi saya suka sama day cream-nya. Kalau siang hari yang shumuk, saya memang lebih suka krim yang ringan dan nyaman. Dan untuk temen-temen yang kulitnya berminyak sih, pasti juga bakalan suka sama krimnya Avoskin. Jadi masalah selera aja ini mah.

Nah, berhubung initu blognya saya ya, jadi saya mau ngomongin selera saya. Ini dia tiga produk Avoskin yang jadi favorit saya sepanjang udah saya coba semuanya:



Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Best Seller

Selain ini adalah produk favorit saya, kalau nggak salah, initu juga merupakan produk best seller dari Avoskin. Dan jangan dikira saya nggak ngerasain sikut-sikutan rebutan produk ini ya! Saya juga nggak selalu dikirimin kok. Saya juga ngerasain serunya beli sendiri produk ini. Emang sih, produk initu kayak yang cepet banget sold out dimana-mana. Tapi ya bagaimana lagi, saya sesuka itu memang sama essence ini. Ini bisa dibilang holly grail skincare saya.

Avoskin PHTE ini essence yang teksturnya cair seperti air, sehingga bisa menyerap ke lapisan kulit yang terdalam. Kandungan utamanya adalah 4x ETVC (devariat vitamin C) dan Chamomile Oil. Kayak yang kita tahu lah ya, vitamin C itu adalah powerfull ingredient untuk mencerahkan kulit, bikin kulit glowing bersinar, meningkatkan produksi kolagen, dan juga merupakan antioksidan yang sangat kuat. Antioksidan itu penting banget lho untuk mencegah prematur aging sekaligus nge-boost kinerja sunscreen dalam menangkal efek buruk sinar matahari.

Di saya, Avoskin PHTE ini nyata banget bikin kulit saya kelihatan lebih sehat, cerah, pori-pori lebih terkontrol, dan bikin komedo di hidung saya jadi lebih gampang mrutuli. Jadi tuh dulu awal pakai, komedo-komedo di hidung saya jadi lebih nongol dan gampang banget diekstrak. Terus sekarang udah dua tahun pakai (walau on-off kalau kumat malesnya), saya udah jarang banget komedoan di hidung. Jadi area hidung saya tuh kelihatan mulus gitu. Seneng lihatnya. Soal komedo ini, banyak juga yang sharing ke saya kalau ngalamin hal yang sama setelah pemakaian Avoskin PHTE.

Tapiiii, ya Avoskin PHTE ini merupakan produk essence. Yang saya udah pernah tuliskan di artikel sebelumnya, merupakan produk lanjutan yang baru boleh dipakai kalau kita sudah khatam basic skincare. Jadi kalau basic skincare aja masih bolong-bolong, saya nggak akan merekomendasikan Avoskin PHTE ini. Sayang uangnya, beb! Kalau basic skincare sudah mateng, baru deh boleh tambahin produk ini. Pasti hasilnya maknyus.




Avoskin Eye Cream Ampuh Untuk Dark Circle

Review eye cream itutu agak-agak tricky. Soalnya buat dedek-dedek cem saya, eye cream ini semacam investasi, belum akan kelihatan hasilnya dalam waktu dekat. Pokonya rajinin pakai sekarang, kelak kulitmu akan berterima kasih. Begitu. Jadi sebelum ini saya kalau pakai eye cream nggak dirasain. Pokoknya cari yang ingredient-nya terpercaya untuk menangani kulit di sekitar mata, teksturnya nggak berat, dan ya pakai-pakai aja gitu tanpa ekspektasi berlebih.

Eye krim ini mengandung ekstrak kopi, ekstrak ketimun, ekstrak bengkuang, dan juga kojic acid. Fungsinya adalah untuk mencegah dan menyamarkan garis-garis halus, mengencangkan kulit, menyegarkan, dan menyamarkan dark circle.

Jadi jujur, yang saya favoritkan dari Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini adalah dari segi kenyamanannya saat dipakai dan efek-efek bonusnya. Eye cream ini tuh teksturnya enak banget, kayak jeli, cepet menyerap, dan instan menghidrasi kulit di sekitar mata saya. Efek bonus yang bikin saya suka adalah eye cream ini bikin undereye concealer (atau foundation) saya lebih nempel, awet, dan nggak gampang creasing. Terus kalau habis begadang ngelembur ngejar deadline gitu, besokannya mata saya juga lebih seger kalau pakai ini. Nggak puffy dan nggak muka bantal amat lah pokoknya tuh. Dan saya juga notice, dark circle di undereye saya udah nggak seheboh biasanya. Ini saya pakai sejak tahun lalu.

Tapi untuk fungsi anti wrinkle-nya, jelas saya belum bisa ngomong ya, secara masih dedek-dedek. Jadi mohon doanya saja, semoga saya sehat selalu dan masih semangat ngeblog sampai tua. Dan selalu ada rejeki juga untuk repurchase eye cream kesayangan saya ini. Biar kelak ketika sudah waktunya, saya bisa update di blog ini, apakah eye krim ini beneran ngaruh buat wrinkle atau tidak. Amin. Semoga yang baca sehat terus juga yhaaa.



Saya lagi nggak punya produknya. Lho, favorit kok nggak punya? Ya biar to, buuunddd, orang saya tu lagi jarang jerawatan kok.

Kalau ngikutin saya dari dulu, pasti tau banget kalau saya sering ngeluh kulit saya kering tapi gampang berjerawat (sekarang udah enggak. Jerawatan kalau lagi males skincare-an aja, tapi saya sekarang udah jadi anak rajin). Nah, pas masa-masa kegelapan itu, Avoskin Acne Cream adalah penyelamat saya.

Avoskin Acne Cream ini adalah krim malam yang mengandung tea tree, grapefruit, cinnamons, dan silanediol salicylate. Bahan-bahan tersebut terbukti mampu mencegah dan meringankan jerawat, serta mengurangi noda-noda bekas jerawat. Teksturnya ringan dan mudah meresap, khas krim Avoskin lah. Dan ini tu satu-satunya krim malam ringan yang saya suka. Kalau lagi jerawatan, saya ya mau nggak mau istirahat dulu pakai krim yang berat-berat.

Nah, krim ini tuh kalau disaya bekerja like mejik begitu. Kalau ada bekas jerawat yang mau nongol (udah sakit dan kerasa keras tapi belum bisa disebut jerawat), langsung malemnya pakein ini, paginya udah kempes aja. Kalau pas masa PMS, saya dulu biasanya langsung switch krim malam saya pakai krim ini, biar nggak jerawatan. Jadi dulu tuh, saya bener-bener selalu nyetok krim ini untuk dipakai saat-saat jerawatan atau PMS atau saat traveling. Dan ya, ikutan ngerasain kok sedihnya pas krim ini sempat hilang dari peredaran karena mau ganti packaging :D.



Avoskin Brishtening Cream Ampuh Mencerahkan

Lho, katanya tiga produk, dek? 

Iya ya maap, ini bonus aja. Jujur initu bukan produk favorit saya, karena saya memang goal-nya bukan mau mutihin kulit. Tapi saya sering dapet pertanyaan, tentang produk pencerah yang bener-bener manjur bikin kulit kumus-kumusmu rada cakepan sikit. Nah, Avoskin Ultra Brightening Cream ini sudah saya uji coba selama satu bulan lebih, dan memang tone kulit saya naik. Kelihatan sih kalau pas saya pakai foundation, atau pas bangun tidur dan ngaca gitu kulit saya kelihatan cerah. Saat ini krim saya yang ini udah abis dan memang saya nggak repurchase lagi.

Avoskin Brightening Cream ini adalah krim malam yang main ingredient-nya adalah Alpha Arbutin. Alpha Arbutin ini bekerja dengan cara menekan produksi melanin, jadi dia bisa mencerahkan kulit sekaligus menipiskan noda-noda kecoklatan di wajah.

Kalau ngelihat review dari temen-temen saya yang lain, krim ini selain mencerahkan, juga mampu menghilangkan noda di wajah. Nah, saya kebetulan tipe yang nodanya itu nggak banyak, tapi dalem. Udah lima tahun saya hidup menanggung noda hitam di pipi kiri saya. Dan itu tipikal noda yang baru hilang dengan treatment laser (kata dokter Dila). Jadi ya jujur, pemakaian krim ini nggak ngebantu saya soal noda di wajah ini. Mungkin kalau noda-nya nggak yang se-hard core saya, bisa banget diselamatkan pakai krim ini. Apalagi kandungan Alpha Arbutin di krim ini konon tuh tergolong tinggi kalau dibandingkan krim sejenis yang lain. Tapi kalau efeknya dalam naikin tone wajah, nggak usah ditanya deh. Kece beudh!


Kalau kalian udah nyobain produk Avoskin yang mana, gaes? Atau tertarik yang mana? kalau baru pertama mau benerin kulit atau newbie dalam per-skincare-an, saya tetep nganjurin basic CTMP dulu ya. Kalau sudah khatam, baru deh cobain Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence dan produk-produk lanjutan lainnya. Pasti hasilnya maknyuss!

Beli dimana? Bisa ke web AvoskinBeauty.com atau ke AvoStrore di kota kamu.

8 comments:

  1. Essence Safi-ku sudah habis, dan ku galau mau coba apa lagi. Mau coba Ordinary kok sedang misqiune. Melihat postinganmu ini kok jadi pengen si kecil PHTE. Hahahahaha..

    Kuingin cerah eh, sepertinya si krim malam layak dicuba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamuitutu selalu misqueen. Sudah coba PHTE saja, lebih mencerahkan dibanding TO kok.

      Delete
  2. Ah cant wait to try my PHTE nih mbak! 😆 Aku sedih pas liat idung lubang pori2nya guede2 😰

    ReplyDelete
  3. Monmaap saya juga jadi rakyatmu bund, karena sakseeeus suka sama si PHTE kalau sama dua produk lainnya belum cinta gak tau kalau besok weekend. Di kulit berminyak saja si PHTE ini bersahabat, apalagi sobat kulit kering yhaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh kaaannn. Avoskin PHTE ini memang deh kecintaan semua umat. Enaque ya bundddd.

      Delete
  4. Foto terakhir cantiiik bgt, lipsticknya apaa mba?

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...