Sunday, April 15, 2018

5 Lipstik Warna Nude Peach Favorit


Sebenernya set untuk foto saya belum beres. Jadi ya mohon dimaklumi kalau bulan-bulan awal ini, foto blog saya sangat seadanya. Terutama yang bagian foto-foto rai. Jadi setting lighting dan AC-nya itu nggak bener gitu lho! Setiap foto bawaannya muka saya jadi kelihatan buluk. Padahal aslinya kan canty.

Tapi ya tidak mengapa, saya tetap akan berusaha update blog dengan foto seadanya. Karena hidup harus terus dijalani. Kalau tidak mau menjalani hidup, ya meninggal dong.

Update-an saya ini adalah permintaan dari salah satu netizen kepoers instagram saya. Jadi ada yang minta favorit nude lipstick. Nah, favorit nude lipstick saya itu terbagi menjadi tiga jenis, yaitu: Nude Peach, Nude Pink/ Mauve, dan Nude Greyish. Jadi ya sudah saya bagi-bagi saja post-nya agar tidak kepanjangan, yang pertama ini nude peach dulu. Lagi pula kalau saya perhatikan, kalau ngepost kepanjangan itu kok yang baca sedikit ya? Apakah kalian itu malas membaca? Atau malas hidup?

Postingan sejenis sebenarnya juga sudah pernah saya bikin. Hanya kan sudah lama sekali. Selera saya tentu sudah berubah. Sekarang saya juga sudah lebih shombong, jadi merk lipstiknya juga sudah agak mahal-mahal. Walau saya jamin deh, tidak (( SEMAHAL ITU )). Masih oke lah buat referensi belanja sobat misqinku sekalian.

Baca juga: Nude Peach Lipstick Collection


Dari (( SEKIAN JINAH )) koleksi nude peach lipstick yang saya miliki, ada lima yang jadi favorit saya. Tapi yang saya foto cuma empat, karena yang satu hilang. Favorit kok hilang. Ya bebas, namanya juga beauty blogger yang sedang naik daun. Lipstiknya banyak.

Kalau untuk warna-warna lipstik nude peach, saya cenderung suka warna yang pucat. Nyaris seperti jenazah. Ya saya juga suka sih nude peach yang tidak pucat ala-ala selera orang kebanyakan, contohnya Dear Me Matte Lip CreaMe Dear Leya, Looke Holy Lip Cream Hebe, Mizzu VaLIPcious Choco Melt, atau Purbasari nomor 90 dan 81. Namun ya sebatas suka saja. Tidak cinta. Cinta saya lebih kepada yang pucat atau yang tone kuning-nya kuat. Seperti di bawah ini:


Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream
005 Sweet Honey


Mohon maaf sekali ini warna di foto yang ini tidak sesuai dengan realita. Khusus foto yang ini saya kok, saya juga tidak tahu mengapa. IRL dia lebih kuning. Tapi ya tetap saya upload saja karena hidup kan harus dijalani daripada meninggal. 

Jadi awalnya saya nggak suka lipen ini coz teksturnya di saya susah rata. Bisa dilihat di review saya yang lama tentang lipen ini, khusus shade ini, teksturnya saya bencik. Tapi lama-lama ya saya tau selahnya. Cara pakainya tuh diratain pakai jari aja. Dan saya suka. Walau lipstik ini bikin jari saya sekotor otakmu, tapi karena warnanya bagus banget, jadi saya tetap cinta.

Untuk melihat swatch yang lebih sesuai dengan warna IRL:


ESQA Satin Lip Crayon
Twisted Nude


Yang ini favorit saya dari kelimanya! Warnanya sungguh pas kepucatannya dan kekuningannya. Dan teksturnya itu lho, creamy enak tenan. Finish-nya satin, tidak matte, jadi tidak membuat bibir mletek. Yang saya kurang suka hanyalah packaging-nya, uglak-uglik begitu lho. Dan juga belinya harus online.



LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream
Nomor 06


Satu-satunya nude peach favorit saya yang tidak pucat. Walau tidak pucat, tapi saya suka warna ini karena kekuningannya pas. Difoto juga terlihat cantik, meskipun IRL sebenarnya saya lebih merasa cantik ketika pakai yang lebih pucat.

Yang saya tidak suka LT Pro ini kok saya berasanya isinya dikit yha? Cepat habis dibanding lip cream lain. Padahal gram-gram-annya lebih banyak dibanding lipen lain. Terus juga aplikatornya itu, nggak bisa sekali dip langsung bisa untuk sebibir. Harus beberapa kali untuk pemakaian satu bibir. Tapi ya dia nyaman sih dipakai.



Pixy Matte In Live Lipstick
507 Ginger Ale


Nah, yang ini adalah lipstik keluaran terbaru dari Pixy, dan saya langsung cinta sama warna-warnanya. Ginger Ale ini bener-bener cantik dan pucet, kalau pakai ini saya jadi seperti sudah almarhum, pokoknya saya suka deh!

Kekurangannya adalah dia terlalu matte untuk selera saya. Untuk lipstik dengan bentuk klasik begini, sebenarnya saya lebih suka tekstur yang creamy dan yang finish-nya tidak dead matte. Tapi ya dia rasanya ringan dan saya suka warnanya.



Sariayu Duo Lip Cream
GL-05

Nah, yang terakhir ini tidak ada fotonya. Lha wong barangnya saja sudah hilang. Sepertinya nyelip di salah satu tas saya dan tasnya masih dikardusin, belum saya bongkar. Ini saya suka sama warnanya dan teksturnya. Warnanya itu kuning, dan lebih pucat dari LT Pro SMLC nomer 06, meskipun tak sepucat yang lain yang saya mention di sini. Terus juga dia dalam satu produk, ada matte lip cream sekaligus lip gloss-nya. Jadi ena gitu, kalau lagi butuh yang awet ya pakai yang matte, kalau bosen tinggal dilapis gloss.

Untuk yang ingin melihat foto saya menggunakan lipstik ini, bisa mampir ke postingan lama saya:
Baca juga: Review All Shade Sariayu DLC Gili-Lombok

Update 20 April:


Wa ketemu, beb!


Nah, itulah 5 lipstik warna nude peach yang saat ini sedang jadi favorit saya. Sebenernya tidak memaksudkan untuk me-mention produk lokal semua. Tapi ternyata memang yang saya suka dan sering pakai ya ini. Gimana dong? 

Tungguin aja postingan lanjutan tentang favorit lipstik warna nude pink, mauve, dan greyish yha. Apabila terlalu lama, semoga kamu masih mau menunggu dan berniat menjalani hidup.

28 comments:

  1. Dari semua lipen shade yang nude aku naksir sama LT Pro warnanya lumayan terang.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. "kalau pakai ini saya jadi seperti sudah almarhum"

    X"DDD

    ReplyDelete
  3. Lt pro emg cepet habis, tp emg seenak itu. Gmn dong? #DikArum ada solusi? 🤔
    Kukan menanti episod greyish fav muh. Karena aku shanggop menunggu. Dan menunggu itu tak berat, ku bukan dahlan 💆💆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Solusinya: mari bekerja lebih keras agar bisa NYETOK. Yha!
      Baik. Terima kasih sudah mau menunggu.

      Delete
  4. Mbak arum, IRL itu opo tho mbak? Sebagai fans karbitan daku belum mudeng istilah2 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. In Real Life.
      Begitu saja tyda tahu.

      Delete
  5. Saya suka semua walaupun ada yang belum saya miliki, tapi, nude peach lipstick di muka saya kok bikin bibir keliatan ndoble ya? Padahal saya ingin bibir saya tipis cemokot kaya punyae mbak Sekararum eh maksudnya mba tasyayangbarunikahkemarin itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tsk. Mbok disyukuri. Nba tasyayangbarunikahkemarin saja kalau pakai lipstik sengaja overdraw kok biar ndomble.

      Delete
  6. ESQA cakep sekali finishingnya! jadi ranum ranum gimana gitu :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. yha memang. satin lipstick memang nde bes kak!

      Delete
  7. lt pro no 6nya cakep bangettt di mbak arum<3
    ismahfahriahhaniah.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah terima kasih tapi apapun di aku cakep banget kok kak

      Delete
  8. kesukaanku nih lipstik pucet kayak almarhum gini. mari kita buat #pucetpucetcantik trending.
    aku paling suka esqa sama pixy di seus arum! aku mau! tapi kalo beli dua2nya mahal #sobatmisqin
    untung vani punya pixy, nanti aku ambil saja~

    ReplyDelete
    Replies
    1. MENGAPA KOMEN INI TERLEWAT!!!

      YHUAAA! Ambil saja punya Vani. Ambilkan buat aku juga!!

      Delete
  9. Wahh yang ESQA natural banget ya mbak, bagus.
    Yg sariayu aku pernah pakai juga duo colornya tp warna merah hahahaha

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  10. Kok kamu tidak cinta sama Looke sih? Gapapa yg penting kamu cinta aku kan ses? BTW itu LTPro no. 6 dia lipcream nude pertamaku yg bikin jatuh cinta. Susah euy jadi cinta pertama tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ku cinta pigmentasinya tuapi warnanya tidak ada yg membuatku seperti jenasah :(

      Delete
  11. Aku setuju mbak,, punya bbrp warna diatas. Hidup tim jenazah

    Merk luar nude peach g ada yg favorit mbak?

    ReplyDelete
  12. Aku pake lt pro tuh malah jadi kehitaman di bagian tepi bibir. Mau dipake sendiri, dilapisi lipbalm dulu, entah di scrub bibirnya, pasti jadi menggelap. Belum pernah ada yg review curhat gitu. Jadi penasaran kok reaksinya di aku begitu -,-" padahal warnanya baguussss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah di aku ndak gitu lho pilih kasih yha LT Pro ini

      Delete
  13. Aku rekomen lip matte nya B Erl mbak, warna nude yang shade 02 endesssss. Aku pake 2x makan juga tetep oke di bibir. Merk baru tapi oke punya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terima kasih rekomendasinya ;)

      Delete
  14. Ihh mbak kok yg pixy ginger ale bilangnya suka tapi bikin kyk almarhum, sebenernya suka apa nda to?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kamu harus lebih lama dulu main main dan ubek-ubek blog ini biar familier sama kosakata anaq sini :D

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...