Tuesday, December 26, 2017

5 Keunggulan Kaila Lightening Skin Care Body Lotion


Jujur aja yah, meskipun saya pecinta body lotion kelas berat, dan selalu tertarik mencoba berbagai merek body lotion di pasaran, namun selama ini saya belum pernah bener-bener kecantol dengan body lotion dari merek lokal. Karena biasanya sih body lotion merek lokal formulasinya kurang mampu melembapkan kulit kering saya, dan pilihan aromanya terlalu jadul dan menyengat. Kalau pun ada yang melembapkan, biasanya bentuknya adalah body butter, yang teksturnya super thick, lengket dan berasa pengap. Nggak nyaman deh pokoknya!

Tapi pada tanggal 9 desember kemarin, saya menghadiri acara launching Kaila Lightening Skin Care Body Lotion, dan berkenalan dengan produk body lotion dari brand lokal ini. Dan setelah mencoba Kaila, jujur ya ini, pendapat saya soal body lotion merek lokal berubah drastis. Ternyata memang industri kecantikan dalam negri sudah semaju itu, dan body lotion lokal ada yang sebagus ini ;).



Acara launching-nya seru banget lho! Selain diperkenalkan lebih dalam dengan Kaila Lightening Skin Care Body Lotion, di acara ini juga banyak games-nya. Dan pamer dikit nih...saya menang salah satu games permainan kata, yang hadiahnya adalah voucher MAP :D. Dan yang paling menyenangkan dari beauty event seperti ini adalah saya bisa bertemu dengan blogger serta influencer lainnya.

Terima kasih sekali ya, Kaila, sudah mengundang saya ;).


Apa sih yang membuat Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini berbeda dari body lotion lain yang sudah saya coba?

Yang pertama tentunya soal kandungan nutrisinya. Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini mengandung 8 natural essences, yaitu: Seawed, Macadamia, Calendula, Chamomile, Wheat, Avocado,Jojoba, dan Yam Beam. Kesemua bahan tersebut memang sudah terbukti sebagai super skin food, yang melembapkan, melembutkan, dan tentunya mencerahkan kulit. 

Nggak cuma kandungan nutrisinya yang lengkap, Kaila Body Lotion juga dilengkapi dengan UV Protection untuk perlindungan kulit dari sinar matahari. Ini penting banget lho, gengs! Terutama buat kita yang aktif di siang hari. Untuk daily aktivity atau jalan-jalan di kota di siang hari, ini sih cukup banget.

Terus jangan khawatir ya, Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini sudah lolos uji dermatologi, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Kulit saya juga sensitif kok, dan saya pakai Kaila ini sehari-hari nggak ada masalah. Malah kulit rasanya tambah lembut, cerah, dan minta dipegang-pegang terus. Dan buat temen-temen muslim juga nggak perlu was-was, karena body lotion ini sudah tersertifikasi halal dari MUI.



Keunggulan kedua adalah aromanya! Saya berani jamin deh, kalian pasti bakalan suka sama aroma-aroma yang ditawarkan oleh  Kaila. Aromanya enak-enak banget, nggak eneq, dan nggak pasaran. Sejauh yang saya tahu, belum ada body lotion dari drugstore yang aromanya seenak ini.

Tiga varian Kaila Lightening Skin Care Body Lotion yang bisa dipilih adalah:
  1. Pomegranate Bliss
    Pomegranate adalah kandungan yang memiliki kandungan antioxidant tinggi, untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas. Ini jelas cocok banget untuk kamu yang tinggal di kota besar, dan sering terpapar debu serta polusi yang bikin kulit tambah kusam. Varian ini juga mampu mencerahkan kulit lho! Varian ini aromanya paling soft di antara yang lain. Buat saya sih ini aromanya heavenly banget, dan langsung jadi favorit saya sejak endusan pertama.

  2. Melon Fantasy
    Kalau varian ini mengandung brightening yang lebih mencerahkan kulit! Hmm...pasti deh efek brightening-nya ini langsung jadi favorit banyak orang. Aromanya meloooonnn banget. Temen-temen saya banyak yang suka dengan aroma varian ini, karena sangat fresh.

  3. Strawberry Passion
    Nah, kalau secara formula, ini adalah favorit saya karena dia mengandung extra moisturizing, yang memberikan kelembapan ekstra untuk kulit saya yang supeerrr kering. Kulit jadi lembap dan cerah setelah pakai Strawberry Passion. Aromanya juga enak deh, aroma strawberry yang calming dan nggak kecut. Saya suka pakai varian ini sebelum tidur di malam hari, karena kulit saya butuh kelembapan ekstra selama tidur di kamar yang ber-AC. 


Jadi pilih yang mana nih? Nggak usah khawatir salah pilih, semua wanginya enak banget kok. Aromanya nggak murahan, menyegarkan, dan cukup soft sehingga nggak akan tabrakan kalau kita suka pakai parfum. Tinggal dipilih aja sesuai selera, dan sesuaikan juga dengan kebutuhan kulitmu. Kalau saya sendiri paling suka aroma Pomegranate Bliss. Aromanya soft dan nggak terlalu fruity. Tapi yang Strawberry juga enak sih, apalagi dibawa tidur tuh rasanya relaxing gitu.

Keunggulan ketiga, tentu teksturnya! Teksturnya itu bener-bener pas. Nggak terlalu encer namun juga nggak terlalu pekat. Enak di-spread ke kulit, segera membaur dengan kulit, dan meninggalkan rasa lembap yang tahan lama, tanpa ada rasa lengket dan berminyak. Setelah pemakaian, kulit terasa halus velvety kalau dipegang.


Dan yang keempat adalah packaging-nya! Udah kelihatan lah ya, desainnya unik dan sangat girly. Cantik banget! Material packaging-nya juga kokoh, nggak perlu khawatir produk di dalamnya rusak. Selain menyediakan kemasan 200 ml yang cukup besar, Kaila juga menyediakan kemasan kecil 100 ml yang sangat handy untuk dibawa-bawa.

Hmm..mungkin itu juga kenapa pas acara launching kemarin, selain beauty bloggers, Kaila juga mengundang banyak travel bloggers. Soalnya Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini memang travel buddy banget sih! Kemasan kecilnya enak dibawa-bawa, bahannya kokoh dan nggak mudah rusak, juga ada UV Protection yang melindungi kulit kita selama traveling!


Yang kelima dan sebagai penutup, tentu saja karena Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini adalah produk lokal, dan saya cukup bangga kalau menemukan produk lokal dengan kualitas yang sangat bagus! Dan karena ini produk lokal, tentu saja harganya terjangkau. Rp.28.800 untuk ukuran 200 ml, dan Rp.18.000 untuk ukuran 100 ml. Produk-produk Kaila bisa dibeli di official store "kailanatural" di shopee.

Mau tahu lebih lanjut mengenai Kaila Lightening Skin Care Body Lotion? 
Silahkan follow, add, dan subscribe:

Instagram: @kailanatural
Facebook: Kailanatural
Youtube: Kaila Natural

8 comments:

  1. Apakah lotion ini adalah jodoh Dek Mon ketika dinas ke luar kota?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adalah kemungkinan yang besar sekali!

      Delete
  2. Murah sihh, tapi kudu beli borongan di shopee inimah. Abis kalo beli 1 doang, shipping fee nya lebih mahal jadinya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Atau mengajak teman-teman untuk barengan belinya

      Delete
  3. Berhubung ada kalimat, "tapi kok belum pada komen gimana sih saya kan bingung udah nulis panjang lebar nggak ada yang komen," di postingan haul, sini aku komen.

    Teracuni kok mbak, cuman mau nunggu lotion lama habis dulu. Karena membuang lotion yang masih banyak, cocok dengan kulit, dan belum kedaluarsa adalah kedjam.

    Ciyee headernya baru...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu peka sekali pasti pacarmu bangga :))

      Ya betul, dihabiskan dulu yang lama.

      Delete
  4. *langsung follow akun shopee kailanatural*

    *masukin ke keranjang belanjaan*

    *tapi checkoutnya nanti aja akhir bulan*

    Wkwkwkwkwkwkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tipikal sekali. Tipikal dek Arum kalau belanja :))

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...