Thursday, November 2, 2017

[Haul & Freebies] Oktober 2017


Saya sedang nggak banyak belanja bulan lalu. Tapi bukan ngirit sih, karena uangnya terpakai untuk keperluan nggak penting lain. Huhu.. Tapi nggak papa deh ya, semoga aja walau belanjaannya nggak banyak, blogpost ini tetep menarik.

Senengnya sih, freebies bulan lalu juga bagus-bagus banget. Semua adalah produk-produk yang saya suka, sedang saya butuhkan, atau bahkan saya incar lama. Jadi beneran kepakai dan bakalan di-review semua. FYI, saya sekarang males nge-review barang yang saya nggak suka. Ya semacam buat apa gitu ya, posting review tapi nggak bisa ngasih rekomendasi ke temen-temen pembaca. 

Tapi kalau temen-temen punya permintaan untuk minta saya nge-review salah satu barang dari haul saya, boleh lho diminta di kolom komen. Jadi meski seandainya saya nggak suka sama barangnya, saya tetep akan mengusahakan review karena udah diminta. Apalagi kalau mintanya pakai awalan: "Dek Arum yang cantik dan berbudi luhur..." Akh...sa ae u tutup botol sosro. Saya mah anaknya semudah itu :(.


Freebies pertama ini adalah yang paling saya tunggu-tunggu sejak lama, yaitu produk-produk Avoskin keluaran terbaru. Ada New Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, Eye Cream, dan Night Cream. Kemasannya ya ampun, elegan dan sleek. Cantik dipajang di meja rias tapi juga ringkes kalau dibawa-bawa traveling.

Buat yang udah ngikutin lama blog saya, saya memang pecinta produk-produk Avoskin. Avoskin PHTE itu udah kayak holly grail buat kulit saya. Dan sekarang formula Avoskin PHTE ini tambah bagus aja lho!

Baca juga: Formula Baru Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence


Freebies lain yang saya coba bulan lalu adalah Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick. Saya punya tiga dari lima shades yang ada. Lipstik ini udah selama satu bulan terakhir selalu saya pakai setiap harinya. Dan percaya deh, walau finish-nya matte, tapi teksturnya itu lembuuuttt banget, nggak bikin kering, dan selama rutin saya pakai malah bibir saya terasa lebih sehat. Warnanya juga pigmented, sekali swipe udah cover. Review menyusul ;).


Terus berawal dari kegalauan saya di instastory mencari sabun muka SLS-free yang sekaligus bisa membantu menangani jerawat saya, Vina nge-DM saya dan nawarin produk dari @saboon.id untuk saya coba. Awalnya sih cuma bilang mau ngasih yang varian Charcoal, karena keluhan saya saat itu memang jerawat. Eh tapi malah dikasih banyak banget. Selain Charcoal, ada Funfetty, Fruity Explosion, dan satu Saboon cantik berbentuk bunga yang saya nggak ngerti deh tega atau enggak ya pakainya kalau secantik itu T.T. Varian Charcoal sendiri nggak saya foto di sini, soalnya bentukannya udah nggak karuan jelek banget karena udah lama saya pakai. Tapi akan saya review lain waktu ya.


Beauty product yang saya beli beneran cuma tiga ini deh!

Gunting dan sisir alis
Harga: Rp 12 000 dan Rp 15 000
Beli di: Toko Kosmetik di Lipo Plasa Kramat Jati
Sejak suka bikin alis pakai tehnik brow soap, saya jadi nyadar kalau helaian rambut alis saya itu gondrong. Alis saya alis rocker, gondrong. Untuk bukan giginya yang gondrong :(. Tapi sampai sekarang sih saya belum nyali pakainya.

Pond's Magic Powder BB
Harga: sekitar Rp 50 000
Beli di: Shopee
Ini sih saya ngikut-ngikut aja karena bedak ini lagi hits berat di instagram. Sempet mundur teratur karena review Rachel Goddard bedak ini bau mbak-mbak jamet. Saya paling nggak bisa sama makeup yang baunya nggak enak. Pasti saya jadi males pakainya dan berakhir di pojokan rak aja. Tapi lalu Ririe nge-review juga, dan bilang kalau bedak ini baunya enak banget. Kata Ririe sih, mungkin karena dia juga salah satu mbak-mbak jamet. Hmm...saya jadi tertarik nih buat ngetes apakah saya mbak-mbak jamet atau bukan. Dan ternyata, fix! Saya juga mbak-mbak jamet. Mungkin nanti saya dan Ririe mau bikin komunitas blogger jamet.


Terakhir biar agak kelihatan berbudaya dan mirip-mirip Cinta-nya Rangga, saya beli buku. Judulnya The Girl You Left Behind dari Jojo Moyes. Ya walau pun ini buku diskonan, tapi saya merasa berbudaya dan berat banget gitu deh anaknya. Fix saya adalah Cinta versi Jamed diskonan! 

16 comments:

  1. Lip on lip nyaaa menanti untuk di review, btw kyk pernah denger merk ini, tapi apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, menanti! Pasti dong sering denger. Ini kan hits banget lipbalmnya.

      Delete
  2. Mbaak Arum, Jojo Moyesnya bagus gak? Saya pengen beli juga biar bacaannya juga berat dan berbudaya. Hehehe

    ReplyDelete
  3. Kak Aruum review ponds magic powder BB dong. Penasaran banget sama review versinya kak arum

    ReplyDelete
  4. Wahai Dik Arum yang bijaksana dan (alah, apa sih pinguin toren 😂😂) kunanti repiu lip on lip plus bedak jamet nya... Skalian mbuat totorial bolelah Seus 😘 suwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. lip on lip sedang dibikin nih. Ponds sedang diuji

      Delete
  5. Penasaran sama bukunyaaaaaaaaaa lol.

    ReplyDelete
  6. hallo mbag arum cantik yang berbudi luhur tolong revie ponds nya ya.. makasih

    ReplyDelete
  7. Kayaknya lama banget nggak ngesot2 di blognya mba arum yang budiman. Tiba2 takjyuub, foto2 nya sekarang ketjeh baday macam alis dan eye liner nya mba arum. Tak tunggu loh ya review saboon nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha makaciiiiii :3
      Saboon sedang digarap ;).

      Delete
  8. Dik Arum yang cantik dan berbudi luhur, denger2 sih Pond's BB yg bau itu palsu.
    Jd sdh ada palsunya githu. Direview yaahh..

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...