Saturday, March 4, 2017

[Haul & Freebies] Februari 2017


Hai Gaes,
Monmaap saya ini foto dan nulisnya agak buru-buru ya. Soalnya saya mau pergi agak lama dan yah, daripada blognya kosong, kan mending saya isi. Toh rubrik haul memang harus selalu ada kan setiap bulannya.

Pas foto-foto ini, cuacanya juga lagi mendung berats dan situasinya nggak memungkinkan saya untuk setting-setting lighting. Jadi yah biarkanlah apa adanya. Di-edit-edit dikit sih, semoga membantu dan nggak bikin sakit mata.

Oh, kecuali foto paling atas ya. Itu mah bagus, soalnya itu difotoin sama neng Hani pas event Sariayu. Tanggal 26 kemarin saya memang datang ke event Sariayu. Sariayu tuh konsisten banget ya, setiap tahun selalu ngeluarin seri tren warna terbaru. Sebagai peminat makeup, saya juga jadi semangat ngoleksi dan ngikutin ceritanya.


Hal pertama yang mau saya ceritain adalah saya habis bikin video sama Nahla si Halo Terong! Video saya di-makeup-in Nahla plus jawab-jawabin Q&A gitu deh. Ini ya kalau mau lihat videonya: https://www.youtube.com/watch?v=MkjTJ_4uvfI&feature=youtu.be

Langsung aja yah kita intip freebies saya bulan ini:


Satu set Sariayu trend warna 2017, inspirasi Gili-Lombok. Pada set kali ini terdapat 6 Duo Lip Cream (DLC), 6 Liquid Eyeshadow, 1 Nude Eyeshadow Palette, 1 Two Way Cake, dan juga 2 lipstik. Tekstur DLC-nya masih sama seperti keluaran tahun lalu, yang mana bagus banget! Saya puas kok sama DLC keluaran sariayu. Untuk 2017 ini, warna DLC-nya saya lihat lebih ke warna-warna pastel. Tapi ada 1 warna yang gelap banget. Warna gelapnya beneran langsung jadi favorit saya! Udah saya pakai FOTD, bisa dilihat di sini.


Tahun ini juga, Sariayu ngeluarin inovasi baru berupa liquid eyeshadow. Saya sejujurnya belum nemu selahnya sih, masih lebih nyaman pakai powder eyeshadow. Tapi first impression, liquid eyeshadow ini praktis. Oke banget dibawa traveling, karena untuk nge-blend cukup pakai jari, nggak perlu bawa kuas segambreng. Buat yang nggak terlalu yakin dengan liquid eyeshadow, Sariayu juga ngeluarin eyeshadow palette kok. Sama kaya nude eyeshadow palette keluaran tahun lalu, cuma tahun ini nuansa warnanya lebih nge-pink. Cantik deh.


Dan ini nih yang saya suka, Sariayu juga ngeluarin TWC. Saya udah cobain TWC-nya. Baguuss, terasa lembap dan nge-blend di kulit. Saya seneng Sariayu ngeluarin TWC karena untuk tren warna, Sariayu udah lama nggak ngeluarin produk complexion. Biasanya decorative mulu.


Nah, sekarang beralih ke produk yang saya beli sendiri. Sekali lagi maaf saya buru-buru, jadi nggak saya tulis harganya yaaa...


Wardah Pure Olive Oil
Beli di: Carefour Ambarukmo Plaza
Argan oil saya yang sebelumnya habis, dan saya kan belinya mesti online. Saya belum sempet-sempet mau order. Jadi ya saya beli Olive Oil dulu buat back up. Tapi saya nggak terlalu suka pakai Olive Oil sebagai face oil, karena greasy parah.

Utama Spice Argan Oil
Beli di: AEON
Pas jalan ke AEON, saya nemu Argan Oil dari si Utama Spice ini. Murah juga lho harganya, nggak sampai 150 ribu. Yes! Nggak perlu beli online. Dipakai juga enak kok, sama kayak Argan Oil saya yang lama.

DUO lem bulu mata
Beli di: SOGO Kokas
Saya beli ini buat gantiin lem bulu mata Ardel. Saya kurang suka si Ardel karena bulu mata saya gampang copot kalau pakai Ardel. Padahal nyopotnya susah lho, sakit pas ditarik. Tapi kok gampang lepas-lepas ya ujungnya? DUO ini udah saya pakai pas event Sariayu, dan enaque! Awet, nggak copot-copot.

Makeover Trivia Eyeshadow
Beli di: Carefour Ambasador Mall
Ini yang warnanya coklat dan matte semua gitu. aya beli coz pengen bandingin sama yang nude palette. Saya sih cukup puas dengan nude palette. Tapi karena banyak yang bilang kalau kualitasnya jauh dari si Trivia, jadi saya pengen coba Trivia. Dan iya bener, jauuhhh bagusan si Trivia. Sekarang saya ngerti kenapa banyak yang kecewa sama nude palette.


Yang ini saya agak males jelasin satu-satu sih. Intinya segala perlengkapan yang mau saya bawa traveling. Ada sheet mask, hair mask sachet-an, facial scrub, facial wipes, sunscreen dan vitamin rambut. 

Dan satu setengah minggu kedepan saya nggak di Jakarta yah. Bye ;).

6 comments:

  1. Buru-buru aja rapih begini ya mba postingan dan fotonya hihi singkat, padat dan jelas. :)


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Agak pucet ya, moga2 sih itu lipwear-nya aja ya, bukan karena belum bener2 sehat. Tapi Mbak Arum gorjes deh pakek biru muda gitu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pas foto itu masih belum sehat sess
      Makaciiii :3

      Delete
  3. mba aruuummm. mau swatchnya gili lomboookk T___T naksir semuanya parah huhu. ah aku udah ga mau pake lem bulu mata lain selain duo. terlalu ntap!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti yhaaa. Pasti ku swatch semua wat kamoh :3

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...