Tuesday, January 17, 2017

Haul & Freebies Tutup Tahun


Haul terakhir di tahun 2016!!

Saya kira haul saya bakalan heboh lho! Ya tau sendiri kan tahun baruan, diskon dimana-mana. Siapa yang bisa tahan coba lihat diskon-diskon tersebut. Tapi ternyata saya malah lagi nggak minat-minat amat belanja. Padahal sebenernya saya harus repurchase foundation andalan yang udah sekarat. Terus juga saya butuh blush on dan kuas blush on yang baru. Tapi entah ya, berasa mager mau belanja.

Belanjaan saya malah mostly fashion item. Saya beli tas, sepatu, dan banyak baju. Rata-rata sih beli online di Zalora, Berrybenka, dan beberapa random online shop di Instagram. Terus kalau baju saya lagi demen ngeborong di This is April dan beberapa brand lokal lain :D. Tapi saya masih ragu kalau mau share soal fashion. Soale selera fashion saya nggak bagus-bagus amat dan nggak begitu menarik buat di bagi ^^.


Untuk Freebies, desember kemarin saya mendapatkan set Lip Remedies dari Evete Naturals. Produk hasil kerjasama antara Evete dan @lippielust ini sudah lebih dari satu bulan saya cobain. Bahkan pas saya opname di rumah sakit, saya bawa-bawa lho lipbalm-nya. Dan terbukti walau meriang panas dalam, bibir saya nggak sampai kekeringan parah! Produk ini akan saya review besok kamis. Jadi stay tune yak ;).

Lalu ada Nuxe Gentle Toning Lotion Rose Petal, yang merupakan hydrating toner yang sudah sebulanan ini saya pakai. Produk ini sudah saya bahas singkat di sini.


Nah, sekarang kita beralih ke haul.

Galmpalm GP232AN Hair Styling Iron
Beli di: Best Denki
Harga: Rp 1.800.000 (lagi diskon dari harga 2jt +)
Saya terpaksa banget beli catokan baru, karena catokan lama saya mendadak rusak dan ngebakar rambut :(. Setelah lihat review sana-sini, saya akhirnya memutuskan untuk membeli Galmpalm ini. Agak mahal sih, tapi nggak nyesel sama sekali deh! Catokan ini jauuuhhh lebih bagus dari catokan lama saya. Yang lama saya pakai Babyliss. 
Bagusnya adalah bikin acara nyatok jadi lebih cepet dan hasil catokan juga awet banget. Sekali tarik rambut udah langsung lurus dan licin. Terus nggak bakalan balik keriting kalau nggak keramas atau kena air. Kekurangannya cuma watt-nya gede dan masih nggak awet kalau untuk bikin kerdus alias keriting dusta. Tapi kalau buat ngerapiin dan ngelurusin mah, mantab jiwa!


The Body Shop Red Musk Eau de Parfum
Beli di: Konter TBS
Harga: Rp 499 000
Sebelumnya saya udah pernah beli eau de toilette yang kemasan kecil, dan saya suka banget aromanya. Ndilalah suami saya juga suka banget. Jadi ya udah lah, akhirnya saya beli lagi aja EDP-nya yang kemasan besar. EDT-nya buat saya bawa-bawa kemana-mana aja,

The Body Shop Black Musk Eau de Parfum
Beli di: Konter TBS
Harga: Rp 529 000
Sebenernya saya ambil ini lebih karena beli dua gratis satu, dan kebetulan suami saya juga beli parfum cowok. Tapi ternyata saya kurang suka aroma yang Black Musk. Yang Red Musk jauuuhhh lebih enak. Jadi akhirnya si Black Musk ini lebih sering dipakai sama suami saya.

Neril Hair Tonic Anti Dandruff
Beli di: Guardian
Harga: +- Rp 80 000
Saya punya masalah rambut yang nyebelin, yaitu ketombean. Sebenernya nggak masalah sih selama saya keramas setiap hari. Tapi saya lagi ngurangin intensitas keramas jadi dua hari sekali. Dan kalau udah masuk hari kedua pasti kulit kepala saya gatel-gatel. Tonik ini so far enak sih, adem gitu di kulit kepala dan ngurangin gatelnya. Tapi belum begitu kelihatan hasilnya untuk ngurangin kotembe secara permanen.

Derma Angel Acne Patch
Beli di: Guardian
Harga: Rp 24 000
Andalan saya biasanya adalah Next Care. Tapi lagi bosen aja dan pengen nyobain yang baru. Apalagi si Derma Angel ini bungkusnya lucu banget. Tapi belum saya coba sih, karena saya belum jerawatan. Jadi belum tahu performanya.


Buku: Hamengku Buwono IX
Beli di: Gramedia
Harga: +- Rp 50 000
Udah ketahuan banget lah ya ini yang beli suami saya. Ngahahahaa!! Saya nggak mungkin beli buku begini. Tapi setelah suami saya baca, nggak tahu kenapa, dia maksa saya ikutan baca buku ini. Padahal biasanya kalau habis baca bukunya ya ditaruh aja di rak koleksi, kalau saya tertarik ya baca, kalau enggak ya udah. Tapi khusus buku ini, dia minta saya wajib ikutan baca. Dan....saya baru dapet seperempatnya :D. Mungkin kalau udah selesai dan ketemu kenapa suami saya nyuruh saya baca ini, bakalan saya share alasannya di blog Besok Siang.

10 comments:

  1. Mba Arum, selalu seneng deh ngeliat post haul sama empties begini xD

    www.notte-dreamer.id

    ReplyDelete
  2. Mbak Arum blognya banyak gambarnya ya. Tapi entah kenapa termasuk gampang loading semua di koneksi internet yg kecepatannya ga kenceng kayak punyaku ^^

    ReplyDelete
  3. mba arum, fotonya lagi pake lip tint-kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyak. Rekomendasi liptintnya sudah aku tulis di female daily blog yak ;)

      Delete
  4. Hm.. kalo dari yg sering kudengar Babyliss juga bagus, malah kayak saingan gitu sama Glampalm ato Repit. Mungkin gara2 model lama juga kali ya catokannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berhubung aku udah nyobain babyliss banyak seri, dan udah bandingin juga sama galmpalm, jadi aku bisa bilang kalau galmpalm lebih bagus. Sudah coba yang mana, mb Rita? :D

      Delete
  5. Cuman pernah coba GP mbak.
    Tapi kemaren pas mau beli, aku baca2 review di thread FD banyak juga yg rekomen Babyliss.
    Okelah kalo gitu, untung ga salah beli deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak salah beli kok. Aku pakai banyak tools Babyliss sih, dan bagus. Puas juga. Tapi setelah cobain Galmpalm ini ternyata lebih bagusan di GP.

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...