Monday, October 31, 2016

2 Warna Terbaru ESQA Matte Lip Liquid


Sebelumnya saya sudah pernah me-review lip product dari ESQA. Saya bener-bener terkesan banget sama koleksi mereka yang kemarin saya review. Ya kalian tau sendiri lah ya, lipstik kesukaan saya kan memang tipikal nude dan greyish/ mauvy gitu. Jadi warna-warna koleksi ESQA yang saya review kemaren itu bener-bener bikin saya ke-geer-an, berasa ESQA nyiptain warna-warna tersebut khusus buat saya :)).

Pun seperti yang sudah saya review sebelumnya, ESQA ini menurut saya sangat nyaman, pigmented, dan nggak cracking di bibir kering saya. Sedikit lengket sih, tapi nggak mengganggu banget. Masih super nyaman buat saya yang sama sekali nggak suka feel powdery seperti pada saat menggunakan liquid lipstick kebanyakan.

Baca: [Review] ESQA Lip Product

Udahnya warnanya saya suka, teksturnya juga nyaman banget. Nggak heran lah kalau lipstik ini langsung jadi favorit saya dan saya pakai hampir setiap hari. Saya juga udah bolak-balik ke www.sephora.co.id dan tergalau-galau menahan diri buat beli warna-warna lainnya :D.


Friday, October 28, 2016

[Review] Avoskin Intensive Hydrating Lotion


New product alert!

Bulan ini saya nerima dua buah produk dari Avoskin Beauty, yaitu Avoskin Intensive Hydrating Lotion dan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Produk Perfect Hydrating Treatment Essence ini sekilas sudah dibahas oleh Lady di blogpost mengenai event ulang tahun Avoskin yang kedua, #AvoTheBright2. Memang acara ulang tahun yang diadakan di Jogja tersebut, sekaligus juga acara peluncuran produk terbaru Avoskin.

Tapi pengenai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, akan saya bahas di lain kesempatan saja yah. Sekarang saya lagi pengen ngobrolin soal lotion-nya.

Avoskin ini pelan-pelan memang mulai mengeluarkan taringnya. Produknya nggak cuma berkisar di line skincare untuk wajah saja, tapi udah mulai masuk ke line bodycare atau produk perawatan tubuh. Diantaranya ya Avoskin Intensive Hydrating Lotion ini.


Friday, October 21, 2016

Kylie Jenner Makeup Look, Yay or Nay?


Kalau ngeliatin instagram dan makeup dedek-dedek gaul jaman sekarang, ngerasa nggak sih seakan-akan ngeliatin Kylie di mana-mana? Makeup ala Kylie ini memang hits banget ya, sejak tahun lalu bahkan. Walaupun 2016 diramalkan trend makeup bakalan bergeser ke yang lebih natural dan nggak ke-Kylie-Kylie-an lagi, tapi nyatanya nggak juga tuh. Malah makin-makin kalau seperasaan saya.

Ya nggak heran sih, Kylie memang super gorjes kalau masalah makeup. Saya sendiri sukak banget ngeliatinnya. Cantik, rapi, dan everything on fleek.

Ini ciri-ciri makeup Kylie beserta pendapat saya. Inget yah, pendapat SAYA. Situ boleh kok punya pendapat yang berbeda.
  • Alis yang bold dan super rapih, dengan arch yang pas.
    Yes, arch-nya pas! Nggak terlalu tinggi sampe menghasilkan efek "muka kaget", tapi juga nggak terlalu datar ala Korea. Saya pribadi suka banget sama alisnya. Rapi, berkarakter, dan membingkai wajah secara sempurna. Walau super duper rapi, tapi menurut saya masih kelihatan natural sih, soalnya bagian pangkalnya dibaur. Nggak kotak. FYI, saya paling gatel liat alis kotak. Kalau ketemu mbak-mbak yang alisnya super tebel dari pangkal sampai ujung gitu, baik di mall atau di instagram, saya berasanya pengen nyulik, saya iket, trus saya baurin pangkalnya pakai spoolie.
    Apakah saya kelainan jiwa?

Monday, October 17, 2016

#AvoTheBright2 Happy 2nd Birthday, Avoskin!


Buat skincare addict, mungkin nama Avoskin sudah tidak asing lagi. Selama kurang lebih setahun terakhir, Avoskin memang mempunyai tempat di percakapan soal dunia skincare Indonesia. Banyak forum kecantikan dan beauty enthushiast yang membicarakan Avoskin dan manfaatnya. Temen saya sendiripun bilang sudah repurchase produk ini dua-tiga kali karena katanya cocok.

Saya termasuk yang belum pernah mencoba produk ini. Namun kemarin saya (Lady) diundang ke acara ulang tahun Avoskin yang kedua, yang bertajuk #AvoTheBright2. Di sana saya jadi punya pengalaman baru tentang dunia skincare dan juga bisnis di baliknya. Mau tahu bagaimana acara dan produk mereka?

Simak artikel ini sampai habis yuk!


Saturday, October 15, 2016

Battle of Drugstore Matte Lip Cream: Revlon, SilkyGirl, Maybelline, NYX


Lipstik terus lipstik terus!

Iya, saya memang sedang on fire bahas lipstik. Pengennya bahas lipstiikkkk muluk. 

"Padahal nama blognya kan Racun Warna-Warni. Bukan Lipstik Warna-Warni!"
Ya kalau mengacu pada nama blog saya, seharusnya yang saya bahas adalah baygon, petrokum, atau si kopi Vietnam yang lagi nge-hits itu. Gimana? Haruskah saya mulai me-review Baygon? Review lipstik sounds better, kan?

Nah, saya mau bandingin 4 biji drugstore matte lipcream yang saya punya, yaitu Revlon, Silkygirl, NYX, dan Maybelline. Kenapa disebut drugstore? Sebenernya ini penyebutan di luar negri sana dan kita latah aja. Di sana, merk-merk yang bersangkutan memang bisa ditemui di toko obat. Ples harganya juga terjangkau lah apa sih yang diharapkan dari makeup toko obat yang bisa kamu beli sembari membeli Procold? Di Indonesia sendiri ya mulai dijual di toko obat sih kayak Watson, Guardian, dan Century. Meskipun nggak bayangin ya saya beli lipstick di K-24 atau Kimia Farma.

Sebenernya merk lokal semacam Wardah, La Tulipe, Emina, dan Bless juga ada di Guardian. Tapi merk lokal nanti mau saya bikin compare-nya sendiri. CUMA BELUM LENGKAP YA jadi postnya belum bisa terbit!

Wednesday, October 12, 2016

[Review] ESQA Lip Product


Satu lagi brand lokal yang ngeluarin lipstik! 

Bosen? Saya sih enggak yah. Kebetulan saya lipstick-junkie dan juga pecinta brand lokal. Jadi saya seneng-seneng aja dengan kehadiran berbagai macam lipstik dari brand lokal ini. Tambah banyak pilihan. tambah bagus kan? Dan salah satu brand yang cukup spesial dan menarik perhatian saya adalah ESQA.

Yang bikin saya tertarik dengan ESQA diantara sekian banyak lipstik lokal yang beredar di pasaran, pertama adalah packaging dan brand image-nya yang bikin produk ini terasa sangat luxurious. Dan yang kedua adalah pilihan warna-warnanya yang nude, tapi tetap unik dan manis. Terus saya juga seneng karena dia tersedia di www.sephora.co.id, yang lumayan sering saya kunjungi.

Oh iya, satu hal lagi yang menarik adalah, ESQA menyediakan dua pilihan jenis lipstik. Ada ESQA Matte Lip Liquid untuk yang suka dengan liquid lipstick dengan matte finish dan daya tahan yang lebih lama, dan ESQA Satin Lip Crayon untuk yang suka satin finish dengan feel yang super nyaman di bibir.

Monday, October 10, 2016

[Review] LT Pro Longlasting Matte Lip Cream - All Shade


Bulan lalu, saya dapet all shade LT Pro Longlasting Matte Lip Cream dari @anaharlis. Yang mana saya sebenernya udah lama ngincer sih di www.anaharlis.com. Jadi semisalpun saya nggak dikasih, saya memang udah niat aja mau beli beberapa warnanya di sana. 

Saya udah lama punya LT Pro Longlasting Matte Lip Cream ini yang warna 03 dan 04. Dan beneran saya suka banget. Bener-bener jadi my go to lipstick tiap harinya. Kalau bingung pakai lipstik apa, saya pasti ambilnya LT Pro, soalnya warna yang saya punya itu masuk ke semua daily make up saya dan teksturnya dijamin nyaman seharian tanpa cracking. Buat touch up juga gampang dan nggak gumpal. Pokoknya saya ngerasa lipen ini nggak pernah salah deh ^^.

Buat yang baru pertama pengen nyobain lipcream, saya rekomendasikan banget LT Pro ini, soale bener-bener gampang dipakai, nyaman banget di bibir, dan tekstur semua shade-nya tuh konsisten! Nggak ada yang gagal. Jadi warna apapun yang kalian suka dan kalian pilih, dijamin teksturnya bagus.

Friday, October 7, 2016

[Haul & Freebies] September 2016


Setelah haul saya yang "ngamuk" bulan Agustus, bulan Septembernya saya mau agak kaleman ah. Tapi biasanya sih janji tinggal janji bulan madu hanya mimpi, susah bok, untuk diet make up. Ehehehe... Tapi bulan ini mendingan sih ya, belanjaan saya nggak banyak-banyak amat. Seneng juga sih pas moto-moto berasa nggak kebanyakan barang gitu.

Oh iya, hal pertama yang mau saya update adalah saya di-feature dalam salah satu artikel beautynesia.id bersama dengan 3 beauty blogger lainnya. Kalau mau baca, boleh klik link ini: http://beautynesia.id/6607. Terima kasih yah, Beautynesia.id. Dan terima kasih juga untuk seus Winda, yang ngasih tau saya perihal artikel tersebut. Karena kalau nggak dikasih tau ses Winda saya mah nggak bakalan tau. Kudet anaknya. Hahahaa...

Wednesday, October 5, 2016

Ladies in Red (Make Up Collaboration & Giveaway)


Apa sih yang bikin orang takut pakai gincu merah? Biasanya sih:
  1. Takut nggak cocok
  2. Taku kelihatan beda
  3. Takut jadi pusat perhatian
  4. Takut kelihatan tua
  5. Takut diketawain ayam
  6. Takut kena gigi (dan uang nggak kembali)
  7. Takut bikin cowok takut
Sebenernya kalau kamu suka, ya nggak usah takut-takut. Menurut saya, make up itu seru justru karena bisa bikin muka kelihatan beda. Saya sendiri sebenernya tipikal embak-embak nude-lips-bold-eyes. Tapi ya kalau lagi pengen pakai lipstik merah, ya pakai-pakai aja. Menyenangkan kok ganti suasana sesekali.

Takut kelihatan tua? Sebenernya banyak tips dan trik yang bisa dipelajari, biar bisa pakai lipstik merah tapi tetap imut-imut. Takut kena gigi? Sekarang lagi njaman matte lipstick, gaes, yang kalau dipakai nggak nyeplak-nyeplak ke gigi. Lagian kalau nyeplak ke gigi juga tinggal dielap aja sih. Yang susah itu kalau nyeplaknya ke kemeja selingkuhan.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...