Thursday, July 28, 2016

[Fragantica] Victoria's Secret Bombshells in Bloom Body Mist


Kamu mending keluar lupa pakai pensil alis atau lupa pakai parfum?

Kalau saya mending di rumah aja deh :').

Saya suka banget sama berbagai macam wewangian. Saya suka banget ngumpulin berbagai macam lilin aroma terapi, potpourri, dan spray pewangi ruangan. Nah ruangan aja diwangi-wangin, apalagi badan. Saya suka sabun mandi dan produk-produk perawatan yang aromanya wangi. Terus saya juga suka koleksi parfum dan body mist.

Kalau ngomongin tipe aroma, saya paling suka aroma manis seger tapi soft, semacam aroma fruity-floral gitu. Manis, fresh, dan feminin. Aroma Vanilla saya juga suka, asalkan nggak eneq banget yah. Makanya kebanyakan parfum saya adalah aroma-aroma manis yang seperti itu. Tapi ada kalanya saya eneq juga, jadi saya selalu nyelipin satu-dua biji wewangian yang aromanya agak lebih clean di koleksi saya. Salah satu yang sedang saya suka adalah: Victoria's Secret Bombshells in Bloom Body Mist

Tuesday, July 26, 2016

[Review] Avoskin Night Cream


Kayak janji saya pas posting Empty Jar bulan lalu, saya mau nyobain Night Cream Avoskin, dan kalau cocok saya akan tulis review-nya. Kebetulan saya cocok banget sama Day Cream-nya, makanya saya super semangat mau nyobain Night Cream-nya sekalian, biar satu rangkaian.

Baca: [Review] Avoskin Day Cream

Sebenernya nyobain/ pindah ke skincare baru itu memang baiknya satu-satu begini. Bulan lalu day cream dulu, kalau oke bulan ini ditambahkan lagi night cream-nya. Kayak pacaran, yes. Cobain satu-satu, cari yang baik untuk kamu. Kalau nggak cocok jangan dipaksain terus. Dan jangan punya pacar banyak sekaligus, satu-satu aja :(.

Jadi kita bisa tahu bener-bener, mana pacar...eh...produk yang paling ngefek dan efektif buat kita. Seandainya pun nggak cocok dan bikin breakout, kita juga bisa tahu, produk mana yang bikin huru-hara tersebut, jadi bisa segera diputusin :D.


Saturday, July 23, 2016

[Kekinian] Tentang Awk


Ngomong-ngomong soal kehebohan di dunia maya, mana yang kalian lebih ikuti?
  • Jeffree Star vs Kat Von D
  • TayTay vs Kimye
  • Zara nyuri desain
  • Awkarin
  • Erdogan
  • Bu Susi & ijin reklamasi Teluk Benoa
  • Ayu TingTing & Raffi Ahmad
  • Flat Earth
  • Apalagi sih?

Kalau saya? Bacain semuanya sampe....mabok gosip! Ngahahahaaa XD.

Sebenernya saya lebih penasaran sama lagu "lelaki kardus". Penasaran kenapa judulnya lelaki kerdus? Itu lagu buat ngata-ngatain bapak-bapak brengsex yang suka main pukul dan kemudian minggat ninggalin anak-istrinya gitu kan? Kenapa sebutannya lelaki kerdus? Setahu saya malah saya ini yang wanita kerdus, keriting dusta. Kalau malem minggu saya suka catok keriting, yang boro-boro kehujanan, kena angin dikit aja keritingnya langsung ilang.

Tuesday, July 19, 2016

Produk Favorit Tengah Tahun 2016


Saya suka banget bacain post tentang produk-produk favorit gitu. Tapi saya sendiri nggak bisa selalu bikin perbulannya. Soalnya saya tipenya susah move on. Kalau udah suka sama suatu produk, sebenernya yang saya pakai ya itu-itu terus. Produk lain sejenis yang saya punya tuh cuma kayak buat "pengganti" aja sesekali biar nggak jenuh.

Meskipun akhir-akhir ini saya hampir setiap bulan selalu beli sesuatu, tapi susah juga kalau harus nentuin favorit setiap bulan. Nggak semua yang saya beli bisa jadi favorit saya. Makanya sejak dulu, saya cuma bikin post produk favorit setahun dua kali aja.

Untuk yang kali ini, saya cuma mau nulis produk-produk baru aja. Jadi bener-bener produk yang baru tahun ini saya coba, dan kemudian jadi favorit. Karena beberapa favorit saya sebenernya masih sama kayak awal tahun kemarin (walau ada yang ganti). Jadi kalau misalnya temen-temen penasaran, current favorite foundation atau parfume-nya Arum apa sih? Kok nggak ada di post yang ini? Silahkan lihat di post 2015 Favorite Product aja, karena dijamin deh, masih sama :D.

Tuesday, July 12, 2016

Pengumuman Pemenang #RacunXCathyDoll Giveaway!


Awalnya saya sempet pesimis loh, emangnya ada yang mau ikut kalau saya bikin blogging contes? Soale sekian lama saya cuma bikin giveaway di Instagram aja, dan agak nggak yakin kalau blog giveaway masih ada peminatnya. Ternyata saya salah, masih banyak kok peminatnya! Dan yang penting sih bukan soal kuantitas ya, tapi soal kualitas. Postingan yang dibikin bagusss-bagus banget!

Terima kasih sekali untuk yang udah ikutan ya! :')

Dan sekarang, saya akan umumin pemenangnya. Pemenang pertama dan kedua akan mendapatkan hadiah produk pemutih kulit terbaik dari Cathy Doll Indonesia + voucher belanja senilai Rp.100.000,-. Sedangkan pemenang ketiga, keempat, dan kelima akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp.100.000,- di http://www.cathydoll.co.id/

Sunday, July 3, 2016

[Haul & Freebies] Juni 2016


Selamat menyambut lebaran yah, gais. Saya tuh kalau mau lebaran gini bawaannya hepi deh. Bisa ketemu sama keluarga, bisa liburan, plus alhamdulilah setiap mau lebaran selalu dikasih rejeki lebih. Lumayan deh buat liburan dan ditabung. Hehe...

Haul saya bulan lalu masih didominasi oleh lipstik. Bukan keranjingan sih sebenernya, tapi karena memang lagi nyiapin postingan 10 matte liquid lipstik lokal di bawah 100k, yang menurut saya layak dicobain gitu. Jadi saya nyoba-nyoba berbagai macam lipstik, terutama yang lokal.

Freebies juga nggak begitu banyak bulan ini. Syukurlah. Saya lagi pengen istirahat sebentar. Pengen liburan tanpa make up. Nanti deh bulan depan baru saya ngepol-ngepolin coba-coba make up lagi dan semangat nge-review lagi. Bulan ini saya pengen kalem. Saya cuma mau nge-review produk yang bener-bener saya suka banget aja ^^.

Friday, July 1, 2016

[Empty Jar] Juni 2016


Wah, mendekati waktu lebaran nih. Ada yang sudah pulang kampung? Saya nggak pulang kampung, tapi bapak-ibuk saya yang dateng ke sini. Seneng sih, walau agak-agak kangen sama Jogja ^^.

Oh iya, walau saya nggak mudik, tapi saya tetep kepengen liburan. Liburan dalam artian nggak nulis dulu, karena pengen quality time sama keluarga saya. Jadi sekalian saja yah saya ngasih tahu kalau RacunXCathyDoll giveaway-nya sudah di tutup. Tapi saya minta waktu yes, untuk pengumuman pemenang. Habis lebaran deh ya baru saya kulik-kulik lagi giveaway ini. Lagian kalau saya umumkan sekarang, saya juga khawatir JNE sedang overload sehingga hadiahnya nggak sampai dengan cepat dan malah bikin cemas.

Sekarang, kita lihat botol-botol kosong punya saya aja yak. Seperti biasa, yang kosong skincare-skincare aja sih. Paling susah memang ngabisin make up. Beberapa barang bahkan sudah saya review. Jadi klik aja pada nama produknya kalau mau melihat review-nya yah:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...