Tuesday, December 13, 2016

Unboxing Hermo Indonesia Haul (Part 2)


Udah beberapa lama ini saya kecintaan sama produk skincare Korea. Karena produk-produk Korea itu mild dan kemasannya suka bikin lupa diri :D. Harganya juga masuk akal lah dibandingkan dengan harga western skincare product yang rata-rata formulanya harsSkincare saya mostly Korea dan ada satu brand lokal yang saya pakai.

Makanya kalau nemu e-commerce produk korea terpercaya yang service-nya memuaskan, langsung saya jadiin langganan. Itulah kenapa saya kasih judul part 2 pada postingan ini, karena sebelumnya saya pernah belanja juga di Hermo Indonesia dan puas!

Baca juga: Unboxing Hermo Indonesia (part 1)

Sebenernya ini bukan kali kedua saya belanja di Hermo. Sejak unboxing yang part 1, saya udah beberapa kali bolak-balik kok. Tapi ya belinya pritilan-pritilan gitu, sebiji-sebiji atau mask sheet-mask sheet doang. Kurang nendang kalau dibikin unboxing post.



Oh iya, baca post ini sampai habis ya! Karena di akhir nanti saya bakalan kasih kode diskon untuk Harbolnas.


E-commerce produk Korea memang banyak. Tapi sejauh ini, favorit saya sih Hermo. Ada beberapa hal yang bikin saya pilih Hermo untuk belanja produk Korea:
  1. Packing-nya yang super secure!
    Kelihatan kan, perbarangnya di-buble warp satu persatu. Selama belanja di sana, belum pernah saya ngalamin produk pecah atau bocor. Bahkan produk berbentu cair pun aman sentosa sampai di rumah.
  2. Web Hermo Indonesia yang user friendly dengan sistem navigasi yang sangat memudahkan.
    Mau cari skincare. Jenisnya cream. Mulai dari harga terendah. Semua tinggal klik dan yang kita mau terpampang di depan mata. Nggak harus susah-susah metani produknya satu-satu.
  3. Sistem pembayaran dan konfirmasi yang jelas.
    Jadi setelah transfer pembayaran, kita kan harus konfirmasi. Nah, setelah konfirmasi ini, admin-nya bales lho! Simpel sih, sekedar: "terimakasih, pembayaran sudah kami terima. Belanjaan anda akan segera kami kirimkan hari ini". Hal simpel begini tuh sering dilupain sama e-commerce atau online shop lain, padahal bener-bener bikin customer merasa aman dan nggak deg-degan.
  4. Barang sampai super cepat!
    Hari ini saya order, besokannya udah nyampai! Whoaa! Hermo memang menjanjikan pengiriman selama 3-5 hari saja. Itu karena mereka punya kantor dan produk stock di Jakarta.
  5. Menggunakan jasa pengiriman yang mudah di tracking.
    Hermo pakainya Ninja dan JNE. Dua-duanya sama-sama bisa dipantau, sudah sampai dimanakah barang kita? Jadi lagi-lagi, saya merasa aman banget dan nggak deg-degan beli di sini.
  6. Cara pembayaran yang mudah
    Saya nggak punya paypall dan credit card, dan nggak bakalan bikin sih kayaknya. Nah, di Hermo ini mah gampang, bisa transfer aja via ATM. Saya pakai bank Mandiri. Kalau mau COD juga bisa lho, ada pilihannya.
  7. Banyak Promo dan diskon!
    Ini beneran, gais. Hampir setiap saya buka web Hermo, pasti adaaa aja promo atau diskon yang menggoda iman. Bikin yang awalnya mau beli sabun muka doang, jadi borong masker atau serum gitu #eh. Dan karena ini lagi Harbolnas (12-14 desember), diskon dan promo menariknya jelas lebiiihh banyak lagi!
  8. Pilihan produk yang banyak
    Nggak cuma produk Korea, karena Hermo juga menyediakan Bioderma, Polka, Cottage, dan SilkyGirl; disamping buanyak pilihan produk Korea. Dan feeling saya Hermo ini akan terus berkembang dan masukin lebih banyak brand lagi. Kalau boleh usul sih, selain masukin lebih banyak brand korea, masukin juga brand-brand makeup indie dari dalam negri :D.


Oke lah, sekian tentang service-nya Hermo. Intinya sih ini pilihan paling tepat buat saya yang suka parnoan kalau belanja online. Sekarang ngintipin yuk belanjaan saya kali ini:


Belanjaan saya nggak terlalu banyak kali ini. Soalnya saya lagi tertarik banget sama Benton, jadi ngeliriknya ke Benton melulu. Di unboxing Hermo yang sebelum ini, saya udah nyobain Benton Aloe BHA Skin Toner. Sekarang saya nyobain essence dan steam cream-nya. Sebenernya pengen nyobain skin dari Benton juga, tapi saya kadung pakai Nuxe Toning Lotion Rose Petal. Jadi ya wis lah, skin alias hydrating toner bisa menunggu, karena saya juga palingan bakalan belanja-belanja lagi kok di Hermo.

Sebagai gantinya, saya ambil masker. Dari semua produk yang saya beli, cuma masker yang udah saya cobain sekali. Jadi nanti sekalian first impression-nya yah.


B&Soap Fresh Wash Off Pack
Scadi White


Udah agak lama saya penasaran sama wash off mask yang satu ini, soale review-nya wira-wiri mulu pas saya blogwalking. Cuma kebanyakan pada review yang Mamie Blue. Tapi pas liat-liat lebih lanjut, Mamie Blue itu untuk kulit berminyak. Branie Yellow dan Apate Black juga. Kayaknya yang friendly buat kulit kering cuma si Scadi White ini. Ya udah saya ambil satu. 


Pas dibuka, krimnya kayak pasta buat cetakan ukuran gigi palsu gitu lho. Tau kan? Tapi pas dicolek, teksturnya lembut dan nggak sekental pasta cetakan gigi (ya keleus). Diratain di muka juga gampang. Terus aromanya enak banget, bikin proses maskeran sangat menyenangkan.

Saya memakai masker ini setelah scrubing dengan Skinfood Black Sugar. First impression saya, rasanya enak. Setelah dibilas kulit jadi lembut dan nggak kering. Cuma memang untuk me-wash off, nggak cukup kalau cuma pakai air. Harus dibantu dengan washlap atau handuk lembut yang sudah dibasahi. Karena memang agak susah luruh kalau cuma pakai air.


 Benton Snail Bee High Content
Essence & Steam Cream


Yang ini saya udah saya niatin, memang pengen nyobain beberapa skincare dari Benton. Banyak yang bilang kalau Benton tuh mure tapi kualitasnya bagus. Terus katanya yang varian Snail Bee High Content ini teksturnya rich, cocok buat kulit kering kayak saya. Meskipun katanya efektif juga mencegah jerawat dan mencerahkan kulit.

Hmm...liat nanti ya, belum saya coba. Untuk essence, saya masih pakai Nature Republic Real Nature Rose Essence yang saya beli di Hermo juga dulu, tapi memang sih saya ngerasa si Rose Essence kurang melembapkan meski wanginya enak. Sedangkan untuk cream, saat ini saya masih nyaman banget pakai Avoskin. Mungkin nanti bisa dijadiin selingan biar kulitnya nggak jenuh.


Kalau ada di antara barang-barang dari Hermo yang kamu pengen untuk saya review, komen yah. Nanti saya usahakan bikin review-nya secara mendetail. Mungkin di blog, atau di instagram @sekararumw.



Nah, sesuai janji, saya akan berikan kode diskon yah. Gunakan kode HRSP1212 saat berbelanja di website Hermo.co.id, untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar 12%. Promo ini berlaku tanggal 12-14 Desember 2016. Dan selama masa promo ini free ongkir tanpa minimum order lho!

Yuk buruan belanja!

6 comments:

  1. gaaaaaaahar haul nya ses.. leh uga.. *coel dikit maskernya*
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  2. Makasih yah mbak, udah meracuni saya *kemudian ngumpulin recehan* :))))

    alivia-awin.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. mba Arum, review Benton Snail Bee Creamnya dong aku juga ngincer itu katanya bagus buat bikin kulit makin mulus haha
    btw, aku juga pernah belanja di Hermo, apalagi kemaren harbolnas banyak banget diskon. tapi sayangnya ada produk yang seharusnya murah di Hermo malah jatuhnya jadi mahal. kayak Etude House biasanya murah eh kok di Hermo mahal yaa kayak harga store yang di mall. >.<


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih mahal tapi terjamin asli. Karena langsung ambil dari brand. Namanya juga e-commerce :D. Coba perhatikan beda e comerce lain dengan olshop. E commerce memang cenderung mirip harganya sama counter, ya karena jalurnya sama. Bayar pajak juga. Tapi e commerce banyak diskonnya. Dan kalau dibanding sama olshop, jelas lebih terjamin service dan keasliannya.

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...