Saturday, March 12, 2016

[Review] Kozuii Mineral Peeling Solution for Body


Hai gais, saya mau ngasih review satu produk lagi. Kali ini saya nggak akan berpanjang-panjang, karena ini weekend, saya harus jemput mami saya ke bandara setelah ini, dan juga karena saya udah pernah ngasih review produk sejenis, yaitu Dr. Chukchuk.


Produk ini mirip sama Dr. Chukchuk yah, bahkan kemasannya dan alat spray-nya juga mirip banget. Cuma kalau secara design, entah kenapa saya lebih suka sama Dr. Chukchuk yang putih dengan list biru muda itu. Cuma karena Dr. Chukchuk susah didapat, saya sekarang pakainya Kozuii.

Oh iya, itu kemasannya bolong-bolong gitu karena digigitin Lilly. Saya nggak nyadar dia ambil kardusnya di kamar saya, dibawa keluar, dan dimain-mainin. Kucing nakal!


Isi dari Kozuii ini berupa cairan berwarna putih. Cair banget, nggak kentel. Dan kalau dilihat lebih dekat, kelihatan di dalam cairannya ada berindilan-berindilan berwarna putih. Oh iya, cairan ini ada aromanya, tapi saya susah mendeskripsikannya. Pokoknya aromanya nggak menyengat dan nggak mengganggu deh.


Cara memakainya adalah dengan disemprotkan ke seluruh tubuh, lalu digosok-gosok sampai butirannya keluar. Saya suka banget sensasi kalau pas habis perjalanan jauh, dekil, lama nggak luluran, terus pakai ini. Berindilannya tuh warnanya dekil banget. Dan saya rasanya puas banget karena berasa ngelihat rontokan daki.

Cuma pemakaian Kozuii ini memang harus agak banyak sih. Seinget saya, pemakaianya sedikit lebih boros daripada Dr.Chukchuk. Terus beberapa waktu yang lalu, pas saya update tentang Kozuii ini di instagram saya, ada salah seorang teman follower yang komentar kalau dia pernah nyobain ini dan lengket.

Tapi menurut saya nggak lenget sama sekali. Bener-bener kaya ngegosok air ke kulit aja, terus keluar dakinya. Kalau dibilas pakai air, dakinya hilang. Setelah tubuh dikeringkan, nggak ada rasa licin ataupun lengket. 


Fungsi Kozuii Mineral Peeling ini sama persis kayak lulur, untuk bersihin kulit dan mengangkat sel kulit mati. Sehingga kult lebih bersih, sehat, dan kinclong. Sebenernya untuk scrub mingguan, saya merasa lebih manteb pakai produk lulur biasa. Tapi saya selalu nyetok produk liquid peeling begini, karena pemakaiannya lebih cepet dan praktis. In case saya lagi maleesss banget atau capek banget, saya tetep bisa luluran pakai ini. Karena ya praktis, lebih cepet, dan nggak bikin males.

Terus liquid peeling begini kelebihannya adalah lebih mild dan nggak melukai kulit. Kebetulan di daerah kaki saya banyak bekas lukanya, jadi saya lebih suka pakai ini sementara lukanya belum mengering benar, daripada digosok kasar pakai scrub. Terus juga kalau pas daerah punggung lagi banyak jerawat, saya lebih suka pakai ini.

Oh iya, Kozuii ini juga ada yang untuk peeling muka, dan pernah saya review.



Tertarik mencoba Kozuii Mineral Peeling Solution for Body?

Kozuii Mineral Peeling Solution for Body bisa dibeli di http://www.misslie-collection.com/products/898-kozuii-mineral-peeling-for-body-300ml.html dengan harga Rp.165.000 per 300 ml. Tersedia juga kemasan refill-nya kalau isinya habis, jadi lebih ekonomis.Jangan lupa kalau mau belanja, pakai kode Racun01 untuk free ongkos kirim dan free lebih banyaksample produk Korea (untuk pembelanjaan > Rp.150.000).



Kontak Miss Lie Collection:
LINE, WhatsApp, Kakao Talk, We Chat : 0899-8175285
Pin BB Miss Lie :  2B329DOC / 28AB3BEC
https://www.facebook.com/misslieCollectionwww.misslie-collection.comhttps://www.tokopedia.com/mslie-collection

7 comments:

  1. aduh si lily:)) aku pernah cobain ini di rumah uwa wkwk. waktu itu liat ini nganggur di tioiletnya terus dicobain tanpa bilang *jangan ditiru* tapi aku kurang suka kayak yang nggak ngefek apa apa:(

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lilly nakal yak :(.
      Banyak yang blang kurang manteb. Tapi aku suka dah kalau pas lagi males luluran, pakai ini praktis :D

      Delete
  2. KyakE praktis nih,tinggal semprot..
    Mbak arum, bekas luka nya item2 ga?? Gmn cr ngilanginnya?? #maafoot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes praktis banget.
      Nggak tau caranya ^^

      Delete
  3. pernah beli paket sama face nya, yang face peeling nya udah abis, yang body masih nganggur, akunya pemalas

    ReplyDelete
  4. Engga ngefek apa apa itu yang rontok bukan kotoran dari kulit kita nya tapi dari cairan peelingnya coba di test sama lantai pun yg sudah selesai di pel tetap sama bentuk kotorannya!!! nyesel beli mahal" kecewa banget!!!!!!

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...