[Haul & Freebies] Jan 2016 + FOTD

30 comments
FOTD Januari 2016

Okelah waktunya haul!

Saya nggak ngerti deh, bahwa ternyata banyak yang menanti-nanti postingan beauty haul saya. Saya sih seneng-seneng gimanaaa gitu. Soalnya saya kan orangnya suka pamer, makanya saya nggak jadi intel, tapi jadi beauty blogger.

Baca: Intel dan Superhero

Tapi ya harap dimaklumi ya, nggak setiap bulan haul saya banyak. Haul saya banyak cuma disaat-saat tertentu, terutama menjelang-menjelang lebaran dan akhir tahun. Karena selain pada saat-saat tersebut saya nggak beol duit.

Baeklah, foto pertama yang mau saya pamerin adalah freebies dari Female Daily:

Female Daily Review

Aww...isinya bikin happy! Jadi yang pertama ada City Color Iluminating Cream, yang mana bikin hepi karena saya memang suka cream hiliter model begini. Cakep deh buat efek glowy-glowy pas FOTD-an gitu. Lalu ada City Colour HD Powder yang juga bikin saya hepi karena saya memang udah lama pengen ngicip bedak non talk. Nggak spesific harus City Color sih sebenernya, tapi seneng lah akhirnya berhasil nyicip juga non talk powder.

Selanjutnya ada Milani Lipstick 62. Matte Blissful. Lipstik Milani ini adalah salah satu produk yang saya pengennya ayam-ayaman. Jadi sebenernya penasaran sih udah lama, soale banyak yang nge-review. Tapi mau beli juga nggak nafsu-nafsu amat. Jadi terima kasih banget ya Female Daily, karena tanpamu, mungkin saya selamanya nggak akan pernah nyobain lipstik ini.

Dan produk terakhir adalah NYX Doll Eye Mascara. Saya belum pernah sih nyobain maskaranya NYX. Jadi ini debut.

Semua produk tersebut akan saya review di #FDNBeautyReview. Jadi yang mau tau ya main-main ke sana aja yaaa.. Selain review dari saya, banyak juga review dari member-member lain. Eh..kalau temen-temen mau nambahin review juga boleh kok.

Tapi kalau sekiranya ada barang yang menarik untuk diulas habis dan dikupas tuntas dari box di atas, komen di bawah ya. Nanti akan saya review khusus di blog ini ;).

Female Daily Skincare Kulit Kering

Terus saya juga dapet 1 box lagi, yang kali ini isinya rangkaian skincare khusus untuk kulit kering. Saya belum buka sekarang karena saya masih pakai Skine87. Tapi kemungkinan akan saya coba pertengahan bulan ini, jadi bulan depan sudah bisa saya review.

Pre Order Palette Eyeshadow Morphe

Ada juga beberapa make up. Kelihatan banyak ya, tapi sebenarnya si Morphe 12p dan 12z eyeshadow palette itu saya belinya udah dari Desember kemarin, cuma pakai cara PO atau Pre-order, dan baru nyampai pertengahan January kemarin. Jadi ya sudah, baru bisa di post saat ini.

Baca: [Review] Morphe Brushes 35C - Color Matte Eyeshadow Palette (Compare with 12P - Picasso Palette)

Terus bulan lalu saya jalan ke Kokas sama Sekar, dan pas ada Bazaar gitu, dan ada satu online shop yang buka lapak di sana. Iseng aja saya beli Mizzu Eyeliner Pen dan LA Girl Pro Concealer shade Natural. Kapan lagi coba saya bisa beli barang begituan tanpa ongkir? Dua-duanya udah saya coba. Mizzu-nya leh uga! Saya pakai di FOTD kali ini. Gampang banget deh makainya. LA Pro Conceal-nya juga baguusss. Nggak nyesel belinya. Akhirnya saya nemu concealer yang nggak nge-crease ketika digunakan untuk teknik baking make up.

Kalau kuteks, sebenernya saya nggak rencana sama sekali beli tiga kutek. Awalnya saya cuma nyari Revlon Top Speed Nail Enamel shade Stormy doang! Soale saya memang pengen banget yang warna Sephia gitu, dan nggak sabar mau beli online SOPHi. Tapi lalu saya liat koleksi yang lain dan malah tertarik juga sama Revlon Top Speed Nail Enamel shade Hazy dan Revlon Colorstay Nail Enamel shade Rain Forest. Nggak nyesel juga sih! Hazy ini abu-abunya bikin kulit saya kelihatan cerah. Dan Rain Forest ijonya bagussss banget. Saya pecinta ijo dan ijo ini menurut saya perfect!

Baca: [Review] SOPHi by Piggy Paint Nail Polish


Dan terakhir adalah freebies yang dikirim oleh PT Megasari Makmur (Godrej Indonesia), produsen produk tisu basah Shikada #panjang. Terima kasih sekali yaaa, PT Megasari Makmur. I Love Tissu Basah! Walau nggak bisa menandingi cinta saya sama Indomie sih ya.


Saya suka juga karena dikasih tas. Mungkin saya adalah beauty blogger paling tidak fancy yang pernah ada di muka bumi ini. Saya paling males dah beli-beli segala macem tas atau pouch lucu-lucuan. Jadi kalau dikasih atau dapet tas begini, ya inilah yang saya manfaatkan. Tas ini bakalan berguna banget buat bawa peralatan mandi kalau saya traveling. Karena salama ini saya cuma pakai....tas kresek.

Yuk kita buka isinya:


Ada Wetties Family Pack, ini sudah saya buka dan pakai. Tisu basah begini berguna banget buat ngelap-ngelap kuas-kuas make up saya sehabis dandan (nyucinya sih seminggu sekali. Tapi setiap habis pakai kuas mata saya elap biasanya). Terus berguna juga buat ngelap-ngelap alat make up sebelum saya foto.

Lavy itu adalah tissu cebok, yang tentunya akan berguna banget kalau saya traveling. Dan ada juga Wetties ukuran kecil yang belum saya buka.


Nah, terakhir ini adalah Shikada Facial Cleansing Wipes. Dia ganti kemasan loh, gaes. Lebih ngepink dan bagusss. Saya suka banget. Shikada ini adalah tissu make up remover andalan saya banget, soale murah dan joss. Lebih joss dari tissu make up remover harga tiga puluh ribuan yang pernah saya mention di haul bulan lalu.

Kalau kalean adalah orang yang suka berpergian, saya rekomen tissu Shikada ini untuk dibawa-bawa. Praktis ya, nggak usah bawa milk cleanser dkk lagi.

Baca: Make Up Remover yang Cocok Untuk Dibawa Traveling


Habis sudah. Itu doang haul saya bulan ini. Saya akhiri dengan EOTD. FOTD dan EOTD yang saya post ini sudah pernah saya post di instagram saya @racunwarnawarni. Jadi kalau mau tau apa saja ubarampenya, main-mainlah ke instagram saya.

Dan mbok tulung lah, gaes, instagram saya di-follow. Suwun, njih :3.

30 comments

  1. Waah.. Yg bazaar si twlcosmetic ya? Rame buanget tuh kerumunan bazaarnya pas aku ke Kokas,, Aku jd melipir ke Sephora aja... *sok sombong *pdhal cm colek2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya TWL. Dan iya penuh bangeeeetttttttt. Aku pengen colek colek esedo udah males. Dan sama, aku & sekar juga terus ke Sephora :D. Kok kita nggak ketemu sih :(

      Delete
  2. soalnya asik mbak liatin haul orang haha. sirik sirik ngiler gitu:))

    www.blackxugar.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...iyaaaa. Apalagi kalau banyak dan disitu ada barang yang kita pengen. Oh iya, HBD ya Adhel :3

      Delete
    2. makasih mba aruum:3 btw itu pro concealnya shade apa? aku beli yang fawn kegelapaan:(

      Delete
    3. Shade natural. Agak aneh sih jatuhnya. Warnanya peach banget ^^

      Delete
  3. Aku termasuk yg suka nunggu haulnya mbak arum loh, abis gemesin bikin detak jantung kembang kempis saking terpesona liat haulnya mba :D.
    Oia aku juga sama kaya mbak arum... kalo naro2 peralatan mandi pas lagi traveling atau berenang demennya di tas kresek, bair disangka ga menarik isinya jadi ga akan ada yg berani ambil wkwkwk :D

    destywidy.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..padahal haulku gini-gini ajaaa. Banyakan freebiesnya kayaknya ^^.
      Hooh paling praktis pakai tas kresek. Jadi misalkan sabun/sampo bocor nggak ngotorin tas :D

      Delete
  4. Akeh tenan i haul mbak arum 😂 mizzu eyeliner adek udah punya, lumayan enak dan alhamdulillah dapet gratis dikasih sepupu. Btw tisu shikada sama lavy belinya dimana ya mbak? Review skine79 nya tak tunggu ya 😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sekarang malah pengen eyeliner pen punya Wardah :)).
      Dulu jaman di jogja sih aku suka beli di Gardena atau Mirota gitu yg Shikada. Kalau Lavy nggak tau, belum pernah beli.

      Delete
  5. Mb.arum review citycolor highlighter creamnya *o* aku pgen beli itu, tapi tggu review.an dlu deh wkwkwk *gak mau rugi..
    Aku jga suka bget sma shikada, klo travelling pake itu aja buat remove makeup wkwkwk ih mana kemasannya makin keceh skrg yaa.. tmbah cintaahh :D

    my-makeupdiary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus kok Citty Colornya. Yah walau nggak bisa menandingi Highbeam sih :D. Oks. Tar aku review.

      Delete
  6. Mbak, kalau di Jogja beli mizzu dimana ya? Pengeeen :(

    ReplyDelete
  7. Wah eyeliner nya mizzu kayak nya oke tuh.. Jd penasaran.. :)

    ReplyDelete
  8. Haul bulan ini banyak dan bagus" cuma aku bakalan nunggu review mba arum skin care yg buat kulit kering kepo soal nya hehehehe aku tunggu lo mba review nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bulan ini bagus2, nggak ada yg nyesel deh belinya :D
      Hehe...tunggu haul bulan depan ya ;)

      Delete
  9. Mba arum request post 101 eyeshadow dooong.Mba arum eye makeup nya tambah cetarr aja :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. 101 eyeshadow yg kayak apaaa?? Hahaha...makasihh. iya lagi suka koleksi eyeshadow nih

      Delete
  10. Hai mbak aruuum, kalau muka dibersihinnya pake tisu basah macam mitu gitu aman ga sih ya wahaha. Soalnya kan tisu macam gitu yg paling gampang ketemunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku belum pernah besihin makeup pakai tissu basah biasa. Kayaknya juga bakalan kurang nampol deh untuk foundie. Pakai yg shikada ajaa

      Delete
  11. Hallo Morphe yg sudah dinanti sekian lama hahahhahahahhahahah. Akhirnyaaaaaa... hahahhahaha

    ReplyDelete
  12. Entah kenapa. Kalimat membawa alat mandi pakai kresek lebib menyita perhatian saya dibandingkan dengan haul yang ada. Sekian.

    ReplyDelete
  13. mbag arum, tisu basah apa ndak panas di kulit?

    ReplyDelete
  14. Aahhh Shikada! Enak banget ini kl dibawa travelling. Kapan tau ndobel klinsing pake klinsing oil terus dibasuh shikada, semua karena air di losmen dipertanyakan. Bersih aja loh...

    Habis gitu ngga pernah lupa bawa shikada :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan banget ya si Shikada ini. Aku kalau traveling juga selalu bawa nih..

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.