Saturday, August 29, 2015

[Review] Jafra Malibu Miracle Mask (+ FOTD)


Cobak adek bertanya, berapa orang dari kakak-kakak di sini yang tau brand Jafra?

Puff...sudah saya duga. Paling juga cuma sikit yang tau, kan? Makanya gaul dong! Kayak saya nih, tau brand ini gara-gara bergaul sama Dhika. Dulu dia pernah nge-review lipstick dari Jafra, terus dia pamer-pamer gitu ke saya. Jadi deh saya ikutan tahu sama brand Jafra. Tapi maap-maap aje ye, review lipstik dia nggak saya link di sini. Soalnya online shop yang nyesponsorin kami beda. Kali ini, saya dapet Jafra Malibu Miracle Mask dari @nimaskincare.


Thursday, August 27, 2015

[Review] Make Up For Ever Artist Plexi-Gloss


Hari gini masih pada ngeributin meme nggak mutu soal lipstik lima puluh ribuan versus lima ratus ribuan? Tsk...lebai deh ah! Lipstik kok sampai lima ratus ribu! Ini loh, lipstik saya tiga ratus ribu-an aja dong! #larilariketjil.

Beberapa waktu yang lalu, saya diundang ke acara launching Make Up For Ever Artist Plexi-Gloss. Dan pulangnya saya membawa pulang tiga bijik MUFE Plexi Gloss, yang akan saya review ini. Ngomong-ngomong soal tekstur lipstik, saya seneng karena udah banyak brand yang mulai ngeluarin produk lipstik dengan tekstur glossy. Berharap banget bahwa itu adalah pertanda berakhirnya era matte lip cream. Soalnya matte lip cream itu bener-bener penyakit, gaes. Penyakit pengen beli-beli melulu, padahal sebenernya bibir saya nggak pernah bisa akur sama lipstik dengan tekstur matte. Gersang bookkk!

Monday, August 24, 2015

[Blogging Talk] Blog Hacking dan Cara-Cara Melindungi Blog Kita


Akhirnya saya memutuskan melanjutkan rubik blogging tips. Tapi saya ubah deh konsepnya. Bukan blogging tips yah, tapi blogging talk, curhat-curhatan tentang dunia blog. Lagian saya merasa kurang capable lah ngasih tips soal blogging. Saya ini kan cuma blogger apalah-apalah.

Baca: [Bloging Talk] #1 Tujuan

Saya kembali lagi dengan topik blogging karena mendengar berita super sedih, super nggak ngenakin, dan bikin saya ikutan jengkel dan nyesek dan parno setengah mati, yaitu: blog hacking.

Baru-baru ini, ada beberapa beauty blog yang menjadi sasaran hacker. Yang saya tahu ada lima beauty blog, yaitu blog milik: Momzhak, Annisa Arifiani, Sekar Suci Saraswati, Judith Ayes, dan Tanoe Rissa. Itu yang saya tau. Nggak tahu deh yang saya nggak tahu. Mungkin beberapa diantara lima nama tersebut kalian udah nggak asing dan sering baca. Maaf ya, saya nggak kasih link blog yang udah di hack. Nyesek dan males aja rasanya nambah-nambahin trafic buat si hacker. Dan lagi saya parno kalau-kalau di blog tersebut sudah dipasangin scrip untuk membobol blog lain lagi --".

Thursday, August 20, 2015

Jalan Daendels & Sate Ambal


Kayaknya saya udah sering cerita, kalau saya lebih sering mudik Jakarta-Jogja naik mobil. Kalau mudiknya berdua suami, kami memilih naik mobil. Alesan utamanya sih karena kami bawa kucing. Alesan sampingannya adalah sekalian wisata kuliner :D. Kalau nggak kepepet, kami selalu memilih waktu mudik yang nggak barengan sama hari besar. Jadi nggak macet. 

Tapi saya sih nggak menyarankan atau ngajak-ngajak untuk mudik naik mobil juga yah. Apalagi kalau pas hari raya dan musimnya macet. Saya menyarankan naiklah kendaraan umum aja. Biar kamu-kamu nggak kecapekan dan tentunya lebih aman, karena kan sopirnya jelas lebih terlatih.

Wednesday, August 12, 2015

[Review & EOTD] Revlon Colorstay Eyeliner Pencil & Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner


Saya bukan tipe orang yang bisa pakai eyeliner warna-warni untuk sehari-hari. Nggak ngerti deh, ngerasa nggak cocok aja. Bukannya cute malah wagu. Paling pol, untuk eyeliner selain hitam, saya pakai warna silver atau gold untuk aksen di waterline atau inner corner. Tapi ya, biar dikata nggak demen pakai buat daily activity, tetep aja lah saya seneng ngoleksinya. Apalagi pas dikirimin empat eyeliner warna-warni dari Revlon ini!

Lah, nggak biasa pakai tapi kok suka ngoleksi? Ya namanya juga cewek plis deh ah. Kayak nggak ngerti ajah!

Terus saya punya cerita nih. Jadi ceritanya saya kan sebelum ini lagi bosen banget sama make-up, udah jarang banget make-up-an lagi. Tapi setelah dapet eyeliner warna-warni ini, mulai keranjingan lagi ngumpulin palet-palet eyeshadow. Mulai suka lagi eksprimen-eksprimen sama eye make up gitu deh.

Monday, August 10, 2015

[Beauty Talk] Koleksi Make Up dan Cara-Cara Perawatannya


Post kali ini adalah post yang sedikit riskan. Riskan dikira post ini adalah post yang berguna bagi nusa dan bangsa. Padahal mah ini cuma post riya pamer-pamer make-up. Buahahahhaaa. Post semacam ini memang nggak penting sih, tapi asik. Soalnya saya suka banget loh kalau ada yang ngepost di blog/youtube soal koleksi make-up-nya. Ya walaupun saya nggak dapet apa-apa juga sih dari post tersebut, tapi seneeeng aja rasanya ngintipin koleksi make-up ciwi-ciwi ganjen lain.

Oke lah, biar nggak nista-nista amat, bersamaan dengan saya pamer-pamer, saya mau kasih tips juga untuk menyimpan dan merawat koleksi make-up.

Friday, August 7, 2015

Pengalaman Belanja di Kleora


Pembaca sekalian yang terhormat, plis, jangan langsung di close tab dulu. Saya tahu kalian bosen sama post ala-ala rekomendasi toko belanja online yang biasanya yang ditulis cuma bagus-bagusnya aja. Tapi kali ini, saya bener-bener akan me-review. Kalian akan membaca baik kelebihan maupun kekurangan belanja di http://kleora.com/. Tanpa sensor dan nggak ditutup-tutupin. Post ini murni saya buat berdasarkan pengalaman saya belanja di Kleora, tanpa melalui sensor/edit dari pihak Kleora ;).

Oke lah, pasti nyai-nyai yang suka main di sini kebanyakan demen online shoping. Sejujurnya, saya sendiri termasuk yang lebih suka shoping di mall, pegang barangnya, coba, bayar, bawa pulang. Tapi yah, karena menyesuaikan kesibukan saat ini, dan juga karena males menghadapi kemacetan Jakarta, saat ini online shoping boleh dibilang jadi alternatif belanja yang lumayan membantu buat saya.

Wednesday, August 5, 2015

Curhat: Salah Potong Rambut


Gaeeeessss,
kemarin saya mengalami kejadian heboh yang bikin saya kepengen posting sampai (lagi-lagi) mengesampingkan jadwal post lain yang sebenernya sudah ditagih-tagih. Yaitu: saya salah potong rambut. Ini seandainya saya adalah Agnez Mo, maka saya akan unggah ke instagram foto saya pas pertama keluar dari salon disertai dengan caption yang mengundang haters untuk mem-bully. Tapi berhubung saya ini bukan Agnez Mo, maka saya nggak punya haters. Karena konon katanya yang berhak punya haters hanyalah selebritis dan saya ini bukanlah selebritis. Yang mana berarti semua orang mencintai saya apa adanya dan tanpa syarat. Maka mari ikutan mengheningkan cipta bersama saya.

Mungkin pas ngeliat foto yang saya pajang di sini, kalian akan bilang bahwa nggak ada yang salah dengan potongan rambut saya, karena yang salah adalah muka saya. Tapi percaya deh, itu udah saya styling sendiri pakai hairdryer, mousse, dan catokan. Pas pertama kali selesai di blow di salon itu rasanya saya kayak....kepengen jedotin pala mas-mas tomboy yang nanganin rambut saya ke trotoar depan salon.

Tuesday, August 4, 2015

[Haul] Juli 2015


Agak-agak lega rasanya setelah kelar foto-foto untuk post ini. Soalnya buanyaaakk. Dan jujur aja saya agak malas kali ini. Gimana sih ini? Dikit males, banyak males :D. Ya mungkin haul saya nggak sebanyak ses Mindy atau beauty blogger lainnya lah ya. Tapi buat saya sih segini udah banyak! Ini udah diluar batas normal kebiasaan saya belanja. Dan kayaknya harus segera berobat jangan sampai keterusan kayak gini.

Ngomong-ngomong, haul saya kali ini sebenernya banyak di bebajuan. Ada kali 10 potong #meringis. Dan saya bener-bener males moto baju. Apalagi ngejembrengin satu persatu. Jadi ya udah deh, nggak saya foto semuanya.

Oh iya, ini joke lokal. Kepada tim Besok Siang, liyat nih, liyaaatt! Saya habis pengumuman kalau ada barang yang "lupa kefoto". Puas kalean? Puaaasss?!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...