Friday, July 31, 2015

[Empty Jar] Juli 2015: Sibuk!


Dalam sejarah saya ngeblog, baru kali ini saya mulai ngerasa "keteteran". Ya sebenernya keteteran yang dibuat sendiri sih. Soalnya nggak ada juga yang nyuruh saya ngeblog. Keteteran di sini bukan karena saya nggak sempet ngeblog yah. Tapi karena bingung mana duluan yang mau di tulis. Sementara yang ini ngemail nanya kapan produknya dipost, yang ono nelpon minta segera dipost.

Saat ini saya nggak bisa ngeblog sesering dulu, karena ada kerjaan lain yang harus didahulukan. Dan selalu seneng kalau pas dapet waktu luang untuk blogging dan blog walking. Tapi akhir-akhir ini rasanya agak penuh aja kepala. Setiap mau pengen ngeblog soal A, keinget udah ditagih post B.

Ada blogger yang ngalamin kayak saya?


Monday, July 27, 2015

10 Produk Make-up Lokal Favorit Saya


Kalean ngaku aja deh, kalau maen-maen dimari, pasti yang banyak dicari adalah referensi produk yang murahan, kan? Iya, kaaaannn? 

Memang sih, dengan bangga saya mengakui, bahwa sampai saat ini produk-produk yang banyak saya pakai adalah produk yang harganya murah, dan banyak juga produk lokalnya. Bahkan produk-produk andalan saya pun banyak yang dari brand lokal. 

Dan jujur aja yah, alasan saya memakai produk kosmetik lokal dan murah tuh nggak yang patriotis dan mulia semacam: "mendukung perkembangan usaha lokal", "meningkatkan pendapatan pengusaha lokal", "mendukung gerakan cinta produk-produk Indonesia", etsetera yang berbusa-busa. Enggak sama sekalik! Alasan saya tuh lebih egois kok. Nih ya alasan saya:

Monday, July 13, 2015

Lebaran Sebentar Lagi!


Dear rekan-rekan pembaca,
saya mau menyampaikan bahwasanya lebaran akan tiba sebentar lagi, tak peduli apakah THR-mu masih ataukah sudah habis dan menjadi smartphone seri terbaru T.T.

Oke marilah jangan membicarakan persoalan sisa THR, karena hal tersebut hanyalah menjadi perusak kesenangan menyambut hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba.

Saya ini termasuk orang yang bisa nahan diri buat belanja. Tapi ada juga saat-saat kumat dan mendadak kalap belanjanya. Saat apa? Ya saat menjelang hari raya begini ini. Hawanya mendukung banget buat belanja. Karena:

Tuesday, July 7, 2015

[Review] Bali Ratih Body Mist & Body Lotion

Sebelumnya numpang promo sikit lah >>> BLOGSALE


Saya lumayan semangat untuk nulis review kali ini, soalnya ini merupakan produk wewangian lokal favorit saya. Kan kalau saya share soal parfum, baik di instagram maupun di blog, pasti ada aja yang bilang kemahalan. Nah, Bali Ratih ini murah meriah, gaes. Terus terang, saya memang penggemar parfum import yang mahal-mahal. Tapi buat kamu yang ngerasa beli EDP atau EDT import terlalu mahal, Bali Ratih ini boleh jadi pilihan. Dari pada beli parfum KW yang nggak jelas itu. Meh!

Pun Bali Ratih ini adalah produk bodycare lokal asal Bali. Kalau dibandingkan dengan teman-teman sejawatnya kayak Sekar Jagat, Bali Alus, Bali Tangi, Denara, Utama Spice, dll, saya teteup paling demen sama Bali Ratih. Pertama, saya suka sama varian aromanya, yang buanyak dan sejauh ini enak-enak. Kedua, harganya murah dan relatif mudah dicari dibandingkan merk-merk yang saya sebut sebelumnya. Dan yang terakhir, saya suka banget sama desain kemasannya yang kelihatan elegan. Nggak murahan meskipun harganya memang murah. Bahkan banyak yang menyebut Bali Ratih ini The Body Shop-nya Indonesia.


Thursday, July 2, 2015

[Haul] Juni 2015: Baru Dibeli Udah Ada Yang Di Blogsale. Apalah.

Barang-barang di Blogsale saya masih banyak loh! Gih tengok. Siapa tau yang kamu butuhin buat lebaran ada di sono. Dan harganya yang pasti miring dong ;)


Kan kemaren udah posting empty jar pelangi nih. Nah sekarang saatnya posting Haul. Lagi-lagi haul saya makin sedikit aja. Saya seneng deh, saya udah mulai bisa menahan diri nggak kalap-kalap belanja-belenji kayak jaman anyaran suka make up. Yah, semoga aja seterusnya saya bisa kayak gini. Amien.

Oh iya, saya memutuskan nggak masukin belanjaan semacam kapas dan odol lagi yah. Karena absurd banget. Tiap bulan juga pasti ada. Merk-nya juga itu-itu melulu. Ya kecuali kalau kayak haul bulan lalu, yang saya beli odol yang anu-anu gitu.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...