Monday, March 30, 2015

My Holly Grail Hair Styler: Babyliss NEW Auto Hair Brush 50mm Big Hair Rotating Styler


"Rambut basah memang lurus. Tapi pas kering berantakan!"

Pasti pernah denger kan produk iklan sampo yang ini. Saya kok merasa, diantara semuaaa orang di dunia, saya tuh yang paling mengerti maksud dari perkataan tersebut T.T. Iya bangeeeettttt. Kalau habis keramas nggak di blow dry tuh, rambut saya bentuknya nggak jelas. Awut-awutan dan mengembang. Nggak enaaakk banget deh dilihat. Saya sih orangnya nggak neko-neko ya. Saya nggak pengen kok styling rambut yang badai-badai apalah gitu. Cukupkan rambut saya rapi aja sepanjang hari, saya udah puas banget. Nah, makanya nih saya selalu nge-blow rambut setiap habis keramas.

Nah, kali ini saya akan nge-review alat styling rambut yang, beneran deh nggak o'ong, keren banget. Saya dapet ini dari Miss Lie, dan alat ini tuh bener-bener ngebantu saya banget dalam menata rambut setiap harinya.


Friday, March 27, 2015

[Review] Revlon PhotoReady Two Way Powder Foundation & Revlon PhotoReady Kajal


Ini bukan kali pertama saya nyobain Revlon PhotoReady Two Way Powder Foundation. Dulu saya pernah pakai ini, suka, dan sampai repurchase dua kali. Tapi sayangnya sempat menghilang dari peredaran. Dan surprais banget, bebarengan dengan re-launching Revlon dengan tagline baru, yaitu: Love is On (reportase di sini), saya dapet Revlon PhotoReady Two Way Powder Foundation yang udah saya kangenin sejak lama, plus Revlon PhotoReady Kajal.

Bagi saya, lewat di depan konter Revlon itu godaan banget. Karena menurut saya sih ini termasuk produk yang konternya dimana-mana, kualitasnya bagus, harganya terjangkau, dan jenisnya lumayan variatif. Kayaknya sih setiap keluaran baru dari Revlon selalu jadi hits! Diantaranya tuh pas Revlon Whiped Cream Foundation dan Revlon Balm Stain pertama kali keluar. Rasanya setiap buka instagram atau blog orang, selaluuu update produk terbaru Revlon :D. Terus beberapa produk Revlon juga masuk dalam kategori all time favorite saya dan banyak orang. Diantaranya adalah: Revlon Superlustrous Lipstick, Revlon Naturally Glamorous Blush On, dan Revlon Nail Enamel.

Wednesday, March 25, 2015

[Review] MUFE HD Second Skin Cream Blush & HD Pressed Powder


Ini produk yang saya dapet pas event Make Up For Ever Welcome Back Party di mall Kota Kasablanka yang udah ada reportase ala saya-nya di sini. Jujur aja yah, baru kali ini saya cobain complexion product dari MUFE. Sebelumnya saya cuma pernah cobain lipstik dan eyeliner warna ajah. Dan saya lumayan semangat, karena banyaaakkk banget yang bilang kalau complexion product-nya MUFE itu bagus. Andalan banyak make-up artist.

Sebelumnya, saya buat review ini jujur ya. Saya selalu jujur kok bikin review. Cuma kadang suka ditanya-tanya kalau saya bilang suatu produk bagus-bagus mulu: "beneran nggak?" Saya kan jadi sedih. Emang saya apaan sampe persoalan make up aja berbohong. Mending saya bohongnya hal lain aja yang lebih penting. Toh dosanya sama #ureguregtanah.

Friday, March 20, 2015

Ide Menata Rumah Dengan Sofa yang Ringan, Chic, dan Nyaman


Kalau ngeliat gambar di atas, apa yang kalian pikirkan?

Kalau saya langsung deh kepikiran liburan sekaligus rumah! Bayangin aura liburan yang fun, ceria, asik, tapi juga sekaligus aura rumah yang homey dan nyaman. Iya nggak sih?

Sebagai pasangan yang tergolong anyaran, saya ini masih suka bingung loh nata-nata rumah. Dan sampai saat ini saya masih mengalau sama yang namanya sofa. Buat saya sofa itu elemen penting dalam sebuah rumah! Kalau salah pilih model, bisa bikin rumah kelihatan berantakan dan nggak nyambung. Kalau sofanya nggak nyaman dan nggak empuk, juga bikin tamu yang berkunjung merasa nggak betah. Janganlah tamu, kita sebagai pemilik juga nggak bakal betah dong duduk di kursi yang keras dan nggak nyaman. Ya kaann?

Thursday, March 19, 2015

[Event] Revlon: Love is On!


Bulan februari kemarin, Revlon bikin event dalam rangka re-launching brand Revlon dengan tagline baru: Love is On! Sedihnya, saya nggak bisa hadir karena saya sedang berada di Jogja. Tapi saya kepingin banget sharing mengenai tagline baru Revlon ini, karena menurut saya sangat menarik. Tentu ada cerita dibalik hadirnya tagline Love is On. Dan itu bener-bener bikin hati saya hangat dan bikin saya semangat lagi untuk ber-make-up (iya, saya memang sempat bosan sama make up). Re-branding ini juga serentak dilakukan di berbagai negara! Nggak cuma di Indonesia saja.

Selain itu, Revlon juga memberikan 3 inspirasi trend make up Love is On untuk kita, yang bisa kita contoh untuk dandan sehari-hari. Nanti di akhir post ini juga akan saya bagikan ;).

Monday, March 16, 2015

[Event] MAKE UP FOR EVER Welcome Back Party & New HD Launching


Kayak yang udah saya bilang di sini yeuh, agak susye mau ngundang saya ke event atau sekedar ngajakin meet & greet. Maap-maap aja nih ya, bukannya saya sombong, tapi saya sibuk. Eh, kesannya nyombong ya? Tapi nggak, saya bukannya mau nyombong. Saya beneran sibuk. Kalau weekdays jelas saya banyak nggak bisanya. Sementara weekend, kalau nggak melipir ke Jogja, saya juga mengutamakan untuk acara keluarga (keluarga saya dan suami banyak yang di Jakarta).

Saturday, March 14, 2015

10 "Kesalahan" Dalam Berdandan untuk Sehari-hari



"Setiap perempuan pasti pernah mengalami fase salah dandan
~ Monica Agustami


Bolehkah saya menarik satu perkataan saya dimasa lalu? Yang sering baca blog saya, pasti tahu kalau saya suka bilang: "nggak ada yang salah dalam ber-make-up, karena make-up itu masalah selera." Saya masih pada pendapat bahwa make up itu masalah selera kok. Misalnya nih: yang ngetrend sekarang adalah lipstik pink menyala. Tapi saya sukanya lipstik nude. Ya nggak salah dong kalau saya pakai lipstik nude? Lalu trendnya sekarang adalah make-up Korea. Tapi saya nggak demen make-up Korea. Nggak salah juga kaaannn?

Thursday, March 12, 2015

New Product Alert: Wardah Nutri Shine Shampoo


Ini dia nih, yang saya bilang di postingan kemaren soal produk lokal tapi kece, yang terpending review-nya. Hah, Wardah Shampoo? Iyah, Wardah memang punya produk baru, yaitu sampo. Saya udah pengen banget nyobain semenjak liat di Wardah Beauty House Jogja kemaren. Eh, beruntungnya saya, pas pulang dari spa kemarin, saya dikasih hadiah, salah satu isinya ya sampo ini. Kalau mau tahu lebih lanjut soal pengalaman saya di Wardah Beauty House Jogja, silahkan klik di sini.

Monday, March 9, 2015

Jangan Jadi Orang yang Penuh Kepalsuan ah!

sumber: http://palsutuh.blogspot.com/

Harusnya hari ini saya nge-review produk lokal yang kece punya. Udah ada draft-nya tuh, tinggal di publikasi. Tapi saya pending dulu karena pengen ngomongin sesuatu yang lain. Yaitu tentang barang palsu. Jujur nih, siapa disini yang pemakai barang palsu? Saya harap sih kita bisa sama-sama belajar dan memperbaiki diri yah, yang masih suka beli barang palsu, semoga lekas dibukakan pintu hatinya :').

Sunday, March 8, 2015

[Empty Jar] Februari 2015


Karena ada topik baru tentang "Haul" di blog ini (Posting haul pertama saya bisa dilihat di sini), jadinya saya juga mempertimbangkan untuk menuliskan empty jar. Kalau haul itu mamerin barang-barang yang masih gress dan belum dipakai, kalau empty jar sebaliknya, pamer botol-botol kosmetik yang sudah berhasil saya habiskan bulan lalu. Saya nggak begitu optimis kalau post mengenai emty jar ini akan ada terus setiap bulannya ya, soalnya belum tentu ada barang yang habis pada bulan tersebut.


Thursday, March 5, 2015

Pentingnya Pelayanan yang Baik

http://problog.weddingwire.com/

Oke, kembali lagi saya menulis sesuatu yang nggak jelas. Kenapa saya tulis kalau nggak jelas? Karena ini LUCU. Saya baru sadar lucunya setelah kejadian. Pas kejadian sih dongkol abis ya. Dan yang lebih penting dari sekedar lucu, ada pelajaran yang bisa kita petik bersama. Set dah! Hati saya sungguh mulia :').

Pertama-tama, saya mau menceritakan apa sih hal yang paling mencolok saya keluhkan saat saya pertama pindah dari Jogja ke Jakarta? Macet, harga barang yang cenderung lebih mahal, dan soal kualitas pelayanan publik. Hal ketiga yang saya garis bawahi ya: kualitas pelayanan publik. Jadi perusahaan di sini tuh, bagi saya, semacam kurang mengerti soal pentingnya pelayanan yang baik. Ya standar aja sih, saya juga sebagai konsumen nggak minta diperlakukan bak princess Syahrini. Tapi yang penting: sopan dan profesional.

Tuesday, March 3, 2015

Me Time at Wardah Beauty House Jogja


Entahlah ini yang dinamakan jodoh atau gimana yah, jadi saya diundang untuk menikmati treatment di Wardah Beauty House Jogja. Dan saat itu, pas banget, pas saya ada urusan di Jogja. Gila, pas banget nggak sih?! Bayangin aja, saya tuh jarang bisa dateng event-event karena gini: undangan event di Jakarta, eh pas saya di Jogja. Dan undangan event di Jogja, kok ya saya pas di Jakarta. Makanya saya bilang kalau undangan dari WBH Jogja ini jodoh banget sama saya. Pas banget juga, pas badan saya lagi pegel-pegel dan emang niatnya pengen treatment spa.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...