[Haul] Oktober 2015 + FOTD/EOTD

37 comments
Halu Oktober 2015 Racun Warna Warni

Tanggal segini baru posting haul

Jadi, gaes, awalnya saya tuh kepengen menghapuskan label haul ini dari blog saya. Soale capek juga ya bok moto-motoin produk yang saya beli setiap bulannya. Soale selalu banyak. Alih-alih termotivasi buat nggak belanja-belenji, saya malah jadi males bikin post ini.

Tapi lalu saya komen-komen cantik gitu kan di salah satu post Vani, bahwasanya saya bosen nulis soal haul. Sama Vani dijawab, kalau dia suka kepo sama haul orang-orang. Yah pada intinya, menurut Vani posting haul ini menarik. Ya udah deh kalau dipaksa. Sayanya post lagi aja. Duile baper baru komen gitu udah sok bilang dipaksa. Saya mah gitu anaknya. Suka dramatis. Buahahaha...

Kali ini, karena habis dapet motivasi dari Vani, saya masih sok kerajinan fotoin semua belanjaan saya. Tapi bulan depan kayaknya yang saya ulas disini cuma barang-barang yang menurut saya menarik ajalah ya, gaes. Barang-barang yang repurchase dan selalu beli terus-terusan nggak usah lagi ikutan nampang.

Tapi sebenernya, haul kali ini nggak banyak-banyak amat sih. Malah banyakan barang endorse-an. Yah begitulah hidup sebagai beauty blogger. Kerjaannya cuma ganjen-ganjen mainan make up, selfie-selfie geje, moto-moto bedak dan sabun mandi, terus tiap bulan dapet barang gratisan #DisambitDine. Dan buat saya, hampir semua barang yang ada di post ini menarik. Nggak ada yang mendorong.

Oke, gaes, berikut belanjaan dan freebies yang saya dapet bulan kemarin:


Himalaya Herbals

Paket Dari Himalaya Herbals

Paket dari Himalaya Herbals ini sempet bikin saya curiga. Bukan apa-apa sih, tapi kardusnya guede banget! Mana ini paket kan dialamatin ke kantor suami saya. Nah, pas pulang kantor, saya lihat suami saya gendong kardus gede, saya langsung nuduh: "Kamu ngapain bawa pulang kucing lagi?!!" 

Jadi, ceritanya kucing saya yang namanya Lilly, adeknya mas JimBeam, ditemukan oleh suami saya di parkiran kantornya pas masih kitten. Keliaran sendirian, jinak banget, kurus banget, jelek banget, dan nggak ada emaknya. Terus dibawa pulang deh pakek kardus. Jadi saya kadang agak trauma kalau lihat dia bawa kardus gede pulang dari kantor.

Lilly Sayangku
Ini Lilly Aldridge
Yang madep sini loh ya, bukan yang madep belakang.
Dan ini TIDAK termasuk haul --"

Oke, kembali ke topik. Paket Himalaya ini isinya komplit dah. Seneng pokoknya nerimanya, karena paling enggak saya bisa ngirit beli-beli skincare beberapa bulan kedepan. Isinya ada sabun muka, scrub wajah, masker, dua macem krim wajah, lipbalm, lilin dan katalog #pentingdibahas. Terus juga ada segala bebungaan yang berguna banget buat beauty blogger yang hobi moto-motoin segala gincu sampai bodi losyen kayak saya.

Paket Himalaya Herbals ini sudah saya review di sini: 


The Bath Box & Nail Stickers

Produk The Bath Box

The Bath Box Goat Don't Lie Liquid Soap dan Baby Attack Body Lotion ini saya dapet dari @PrettyRecipe. Saya suka banget sama Goat Don't Lie-nya. Saya bahkan pakai untuk sabun muka juga. Tapi agak-agak kurang demen sama si Baby Attack, walau tetep saya pakai sih.

Terus nail stickers dan nail buffer itu saya dapet dari @BeCuteYou. Nail Sticker-nya beneran cute dan gampang banget makenya. Saya sukak!

Semua benda tersebut sudah saya review di:

Otsuka & Secret Key

Salep Penghilang Noda Bekas Jerawat

Oronine Ointment itu adalah semacam salep multifungsi dari Otsuka, Jepang. Si Oronine ini kalau malem saya pakai di jerawat (kalau pas ada) dan noda bekas jerawat. Sedangkan Secret Key Chubby Jelly Tint Pack ini adalah semacam lip tatto, atau lip tint tapi versi yang lebih awet gitu deh. Warnanya cakeeeppp banget di bibir saya. Kedua benda ini saya dapet dari Miss Lie Collection.

Sedangkan si Secret Key Starting Treatment Cream saya dapet dari Nihon Mart. Sekarang krim ini saya jadiin day cream saya sehari-hari. Teksturnya enak, lembap, cepet nyerep dan seger.

Kesemuanya sudah bisa dilihat review-nya di:

Sampai di sini saya mulai modal ya, beli sendiri...

Belanja Kebutuhan Sehari-hari

Saya kan suka pakai spring water buat setting spray dan buat seger-segeran aja. Biasanya saya pakai Avenne atau Evian. Dan menurut saya sama aja lah sama-sama seger kayak air. Tapi kali ini saya nemu yang jauuuuhhhhh lebih murah lagi, namanya Felinz Spring Water. Saya beli di Watsons Kokas, dan harganya 29 rebu aja! Tapi sayangnya ternyata saya kurang demen kalau dijadiin setting spray, soalnya spray-nya tuh keluarnya nggak sehalus Evian dan Avenne. Ya udah lah murah ini.

Saya udah lama banget pengen nyobain Elf Studio Blush Brush ini. Soale katanya Elf Studio tuh bagus kualitas kuasnya. Terus sekalian sepupu saya juga kepengen ternyata. Beli deh. Ini kualitasnya bagus loh, bulunya halus. Tapi nggak sesuai ekspektasi saya, dia bentuknya agak pipih gitu. Padahal saya berharap sedikit fluffy semacem contour brush-nya si Real Technique.


Buat yang matanya minus, tapi jaraaang banget pakai softlense, daily softlense begini bisa jadi solusi. Soalnya sayang aja kalau beli softlense yang 6 bulanan gitu, sering cuma dipakai sekali, lalu kering di tempatnya karena lupa ganti cairannya pas disimpen. Boros kan jadinya. 1 Day Acuvue True Eye ini nyaman loh dipakai seharian.

Terus saya iseng beli Shinzui Body Scrub Adzuki Beans. Ini Scrub Shinzui yang baru. Ternyata nggak enak! Dia modelnya kayak lulur bali gitu loh, scrub-nya nggak kerasa buat saya. Tapi buat yang demen lulur bali silahkan deh dicoba. Punya saya ini kayaknya sih nggak bakalan bisa habis. Soale beneran nggak demen deh saya.


Bulu Mata & Lem-nya

Beli Bulu Mata Di Mutiara

Ini bulu mata lusinan tanpa merk yang saya beli di Mutiara, Jogja. Selusin harganya 24 ribu sahaja. Tapi nggak boleh campur dan belinya harus selusin. Cocok banget deh buat MUA yang butuh banyak bulu mata. Saya sendiri beli buat latian pakai. Kan sayang kalau latian pakai bulmat mahal.

Terus saya juga sekalian beli X-pert Eyelash Adhesive Latex, tapi kelupaan difoto. Saya beli merk itu soale adanya itu di Mutiara :)). Menurut saya lem bulu mata itu memang nggak usah yang mahal-mahal banget, tapi ya jangan yang murah-murah banget juga sih. Lem saya ini harganya 60ribu. Tengah-tengah lah ya, nggak mahal banget nggak murah banget.


Fanbo

Make Up Fanbo

Mumpung di Jogja, saya nyetok pensil alis Fanbo. Saya sekalian nyobain pensil alis yang gold juga. Ternyata yang gold tuh nggak enak. Keras gitu. Teksturnya beda dari yang merah. Kalau saya sih suka yang merah. Terus pas itu, kalau beli pensil alis yang gold, dapet free lipstik sample size dari Fanbo. Punya saya ini nomer 6. Warnanya leh uga, Kapan-kapan saya pakai FOTD di instagram deh.

Dan bohong banget kalau saya bilang ini modal semua hahahaaa... Blush on Fanbo ini saya dapet dari Vani. Dan saya sukkaaaa! Warna pink-nya juga cantiiikkk banget. Kapan-kapan mau saya ulas lebih dalam ah!


Pixy

Pixy Make Up Remover

Lagi-lagi masih melanjutkan belanja-belanja di Jogja. Seperti biasa saya kalap nyetok Pixy Eye & Lip Make Up Remover. Dan saya juga beli Lasting Matte Lipstick Pixy warna Earthy Beige. Warnanya baguuuussss bangeeettt saya sukak. Sayang teksturnya kurang bagus. Makin memperjelas kering-kering di bibir saya.


Udah, itu doang belanjaan saya bulan lalu. Dikit ya? Iya dikit. Iyain aja. Dan berikutnya saya persembahkan EOTD dan FOTD bernuansa ungu. Ngomong-ngomong saya pakai Falshies De'eyeko Cherrybell yang Love is You. Itu cakeeepppp banget saya suka banget, sayangnya udah DC :(. Buat yang pengen tau saya pakai produk apa aja, silahkan main ke instagram saya dan scroll ya. Sudah pernah saya list produk untuk FOTD dan EOTD ini di instagram saya: @racunwarnawarni

FOTD Racun Warna Warni
EOTD Nuansa Ungu

37 comments

  1. Dan ternyata bulu mata yang dibeli samaan hihihi :D tapi kemarin kayaknya expert adhesive itu aku beli 30-35an gitu deh, apa beda kali ya meskipun sama mereknya. Btw, kok aku ngerasa susah ya masang itu bulu mata mbak, mungkin adek butuh pencerahan :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah samaan ya! Udah dcoba belum? Bagus nggak? Aku belom nyobain ^^.
      Iya ada dua jenis si X-pert. Yang biasa sama yg latex. Yang biasa 30 ribu aja. Aku beli yang latex. Bedanya nggak tau. Pokoknya aku kan anaknya suka barang mahal mahahahahahaaa #dikeplak

      Iya akupun masih suka susah kok pasang bulmat

      Delete
    2. Bulu mata ini agak susah dipasang mbak hiks sedih :") pengalamanku pake ini sih pas diambil dr tempatnya itu bulu matanya jd lurus dan agak kaku gitu, jadi pas abis dikasih lem trus ditempelin ke mata ujungnya susah nempel huhuhuhu butuh ekstra kesabaran lah ya, dinikmati aja :)))1

      Delete
    3. Wah kaku gitu ya dia? Kalau digunting ujungnya bantu gag ya? Hmm...ntar deh aku cobain. Sekilas nempelin ke mata (tanpa lem) sih dia bulunya kepanjangan buat aku :D

      Delete
  2. Saya jg sukaaak bacain haulnya mba arum, siapa tau teracuni... *eh*

    ReplyDelete
  3. aku juga pakai yg x-pert adhesive latex itu mbak . Aku gapernah pakai yg lebih mahal lagi sih, tapi menurutku udah oke ngetz. Ga copot2 pas pake falsies, tapi pas di klentek gak sakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah asik asik. Aku belum coba sih x-pertnya. Tapi kayaknya aku nggak salah pilih nih

      Delete
  4. review lipstik pixy-nya dong mba aruuuuum :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti dibikin semacam quick review yak Dilla :3

      Delete
  5. Iya iya dikit belanjaannya. Lain kali tolong beli sesupermarket gitu ya biar lebih seru lagi haulnya., Hahahahah

    Ah aku seneng baca post ini, soalnya namaku banyak disebutnya. Muahahahaha. Beneran tau haul itu bikin kepo. Dibanding review lebih suka haul, soalnya bisa dikeker dulu mana yang keliatan menarik terus request reviewnya deh! Hahaha. Terus sekarang request review Fanbo Blush On ya, mau tau pendapatmu sejujur-jujurnya. mehehehe. (antara mau tau sama sekalian biar fens2nya racun warna-warni ikutan keracunan jugak. Dududu~~)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rumah aku kecil kak. Nanti kalau belanjanya kebanyakan rumahku penuh sesak barang2 nggak penting, terus suamiku marah, terus kucingku nggak betah di rumah, terus aku ke laut ><

      Hahaha...oke ditampung yak. Rencananya mau bikin post soal si Fanbo ini, tapi bukan full review sih. Ditunggu yak :3

      Delete
  6. Aku juga sukaaakk baca postingan2 haul..!! Inih haul selanjutnya ditunggu loooohh.. Itu si lilly nya ginuk2 beud.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...makasiihhh jadi semangat nulisnya mumumu :3
      Iya gendut yha diaaa.

      Delete
  7. hai aruuuum aku pertama kali nih mampir ke blog sini. vani sering sebut2 tp aku ga pernah buka hahaha ini sekali buka langsung ketagihan! jangan hentikan post haulmu, rum. nanti tujuan hidup aku jadi makin susah tercapai. tujuan hidup aku tu ngepo.. ngepo segala hal termasuk belanjaan orang2~~

    xx
    vina #starclozetter
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Vinaaa :3. Sering baca namanya di blog Vani + akunmu sering wira wiri di explore instagram aku. Hahaha.. Akhirnya bisa bersinggungan. Dikomen pula. Aaaakkk dikomen blogger heitz! :D
      Makasih yaaa.. Iyaa deh kalau pada maksa aku jadi seneng posting haul terus. Huahahhaa...

      Delete
  8. dooohh.. saya kok nyari fanbo susah ya? :( kemaren nyari di borma sebagai tempat satu-satunya yang jual lipen purbasari, ehhh ga ada juga.. ini nyarinya mesti kemana siiiihhhh

    ReplyDelete
  9. aih post Haul Oktobernya bahaya bener, hampir semua barang sukses bikin aku ngiler T_T asik bangeeet skin care sama make up bejibun jadi pengen #gigitjari. Aku paling seneng kalo mba arum ngepost make up lokal seriusan jadi tau banyak tentang make up lokal >_< semoga bakalan ada haul November soalnya kepo sama make up dan skin care bulan ini hahahahah

    demenreview.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...iya haul memang post yg berbahaya! :D
      Makasih yaa.. Jadi seneng nih nulis haulnya.

      Delete
  10. Sekilas kemasan Makeup remover Pixy mirip ama yang Face on Face, dan saya sedih dia menghilang dari peredaran padahal murce sekali sodari sodari, hanya 20 rebu

    Btw itu bulu mata kok bisa hanya 24 saja, apa yang mereka pikirkan??
    kenapa murah sekali, dan sakit hati begitu tahu itu hanya di jual di Yogya :'(

    Meet Me, Writer Of | My Dellilah Blog |

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mirip kemasannya. Tapi aku belom coba face on face kakaaaa. Eh Pixy juga murah bet loh!
      Dan iya banget, harga kosmetik lokal di jogja itu bikin sakit ati. Itu remover pixy di jogja 16rb aja. Sementara di sini 20+ bahkan nggak jarang ada yang tega jualin sampe 30rb.

      Delete
  11. Hai mba Arum :D Seperti biasa tulisanmu selalu buat hari-hariku indah #gombal
    Ini aku blogger anu yang kemarin yg di grup bilang ngefans sama gaya nulismu, sering mampir tapi emang jarang komen sih hikhik
    Lily nya lucuk endut bangettttt..mau konsentrasi ke haul malah teralih semua jadi mantengin dia, haahhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kamuh Miss xxx :))
      Aduh jadi malu nih. Belum main sinetron aja udah ada yang ngefans gimana kalau sinetronnya udah tayang. Hahaha.. Iyaaa Lilly gendut yhaaa. Seksi. Maklum supermodet victoria's secret

      Delete
  12. terusiiin haulnya mbaaak , walau jarang koment tapi aku suka intip intip haulmu hehe
    jadi kan ada arah kalo mau beli skincare atau makeup

    ReplyDelete
  13. Inilah yang paling aku tunggu tunggu kalau awal bulan. Aduuuh haulnya menggoda. Ditunguu haul bulan depan ya kakak syantiiik..hehe

    ReplyDelete
  14. Bulu matanya wuihhhh....

    Btw aku naksir sama lipstik FOTD nya jadi, aku langsung cus ke instagram aja ya, hihihi

    A Blog By Noniq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bulu mata andalan sayangnya udah DC :(.

      Hahahaa....harus scroll ke bawah, Noniiiqqq. Itu pakai Wardah :p

      Delete
  15. mba post haulnya please di lanjutin..suka baca2 dan jadi referensi pas belanja deh..semangat mba Arum..

    ReplyDelete
  16. waaaah... mutiaraaa... aku kalo ke jogja dan mampir ke sana pasti kalap. kekep dompet kalo ke sana. :|

    btw, aku baru mau nyobain blush on si fanbo ini, liat di webnya warnanya lucu, tp agak susah nyarinya jadi harus hunting ke pasar.. aku nungguin review warnanyaaaa ya, mbaaak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang warnanya lucu banget si Fanbo. Aku jadi pakai pakai terus nih. Blush yang lain udah nggak kesentuh sama sekali.

      Delete
  17. Kak aku mau tanya deh, aku kan beli felinz. Nah rasa memukanya kok lama" ngeluarin rasa agak gatal gitu ya? Apa product evian rasanya sama seperti itu? . rasanya ya kak bukan kemasannya.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.