Thursday, July 2, 2015

[Haul] Juni 2015: Baru Dibeli Udah Ada Yang Di Blogsale. Apalah.

Barang-barang di Blogsale saya masih banyak loh! Gih tengok. Siapa tau yang kamu butuhin buat lebaran ada di sono. Dan harganya yang pasti miring dong ;)


Kan kemaren udah posting empty jar pelangi nih. Nah sekarang saatnya posting Haul. Lagi-lagi haul saya makin sedikit aja. Saya seneng deh, saya udah mulai bisa menahan diri nggak kalap-kalap belanja-belenji kayak jaman anyaran suka make up. Yah, semoga aja seterusnya saya bisa kayak gini. Amien.

Oh iya, saya memutuskan nggak masukin belanjaan semacam kapas dan odol lagi yah. Karena absurd banget. Tiap bulan juga pasti ada. Merk-nya juga itu-itu melulu. Ya kecuali kalau kayak haul bulan lalu, yang saya beli odol yang anu-anu gitu.

Kembali ke haul bulan ini, tiga set diantaranya adalah pemberian. Jadi saya nggak dosa-dosa amat lah ya :D, Terus saya liat-liat, kok ternyata banyak whitening produk yak? Tenang, gaes. Saya masih seperti yang dulu kok. Masih pengen jadi manusia biasa yang mencintai warna kulit saya apa adanya. Belum kerasukan jin sapi lalu kepingin ikutan putih. Nanti saya jelaskan juga kenapa saya beli produk-produk tersebut.

Okelah kita mulai:


Ternyata temen kuliah saya jualan produk-produk Bali Ratih dan Keraton Care. Seneng deh saya, akhirnya ketemu lagi sama produk Bali Ratih, karena saya termasuk penggemar, tapi agak males beli-beli di seller yang saya nggak tau trusted atau enggak. Saya boleh memilih lima produknya. Dan yang saya pilih adalah: lotion White Rose, lotion dan mist Strawberry, dan lotion dan mist Green Tea.

Jujur aja awalnya saya galau, mau pilih aroma yang apa yah? Yang jelas saya mau Strawberry, karena udah pernah pakai dan favorit banget. Akhirnya gambling aja pilih White Rose dan Green Tea. Eh, saya nggak nyesel deh! Serius, wanginya yang saya pilih ini enak-enak semua. Next post akan saya review yah Bali Ratih ini.

Yang mau order juga, silahkan ke instagram @dewiratihspa


Sebenernya saya udah ngabisin Vaseline Complete Care yang botol kecil, tapi ya gitu deh, keburu habis sebelum saya masukin ke post ini. Karena cocok, saya lalu beli yang botol pump. Sebenernya lotion ini ada plus-minus-nya, nggak yang favorit-favorit amat. Tapi kali ini saya lagi nggak punya pilihan. Kapan-kapan saya bahas di post khusus aja deh soal ini.

Terus masih menyambung cerita "nggak punya pilihan" di atas, ceritanya saya butuh banget sunscreen untuk badan. Tapi saya tau kalau saya orangnya nggak betahan pakai lotion ber-SPF. Makanya saya nyoba beli yang murahan aja. Kalau mahal kan sayang banget misalnya cuma saya pakai seminggu terus saya bosen.

Percobaan pertama saya beli Citra Almond White SPF 20. Tapi saya melakukan kesalahan besar. Lotion ini sama sekali belum pernah saya pakai. Sekarang malah udah saya buang! Bukan salah Citra-nya, tapi salah tokonya. Pokoknya saya bahas lain kali aja. Makanya kemudian saya beli Marina Body Essence SPF 30 di Indomart deket rumah. Jujur aja saya nggak suka aromanya dan teksturnya. Tapi ya ini lumayan lah, secara dia murah dan ada SPF 30-nya.


Karena pas lulur Sariayu saya habis kemarin, saya beli Shinzu'i Body Scrub Myori. Sebenernya yang demen sama lulur ini tuh suami saya. Terus saya ketularan deh. Lulurnya enak, scrub-nya pas, dan ini tipe yang "nglotok" gitu kalau digosok pas kering.

Makarizo Anti Frizz Spray ini juga beli karena L'oreal Extraordinary Oil saya pas habis. Saya kan butuh serum atau apalah apalah gitu buat ngelindungi rambut pas di-blow, biar rambut nggak gampang rusak. Saya tertarik pas liat Makarizo ini, soalnya sering kalau pas nge-blow rambut di salon tuh dipakaiin ini.

Terus kan kemaren ada beberapa kondangan gitu, jadi saya inisiatif beli Johnny Andrean Styling Foam ini. Saya hairspray-nya juga pakai Johnny Andrean, sukak deh sama baunya. Ceritanya beli foam ya karena pengen belajar-belajar nata rambut ala-ala salon. Tapi ternyata sampe sekarang saya masih nggak ngerti pakainya gimana. Hahah.


Di post empty jar yang bulan kemarin, saya cerita kan, kalau pelembap saya habis. Nah, selama sebulan itu saya pakai Hada Labo Milk. Makin kesini saya kayaknya nggak cocok sama Milk-nya Hada Labo, karena muka saya malah jadi kusam. Nah, makanya saya nulis pengen Biokos atau Wardah di post wishlist yang ini. Tapi berhubung belum sempet ngemol, jadinya ya samber apa yang ada aja pas belanja bulanan di Superindo deket rumah. Saya pilih Pond's Dewy Rose Cream, karena saya pernah nyoba pas traveling lupa bawa pelembap dan nggak breakout ataupun kusam, terus cukup melembapkan juga. Pertimbangannya lagi adalah dia ukurannya kecil, harganya murah, dan ada SPF-nya.

Jepitan Bulu Mata itu nggak ada merk-nya. Harganya juga cuma Rp.10.000,-an. Entah sih ya, saya belum tergerak hati untuk beli jepitan mahal. Saya beli ini karena jepitan lama saya udah jelek banget tampangnya, minta dibuang.

Pixy Volumizing Waterproof Mascara ini merupakan salah satu wishlist tengah taun saya. Ihiy! Dan kalau Pixy Cleansing Express itu merupakan pembelanjaan rutin, kayaknya saya selalu beli tiap bulan. Saya seringnya beli yang varian Brightening warna biru, karena yang ungu dan ijo jarang ada di supermarket. Menurut saya tapi performa dan rasanya sama aja sih.


Garnier Mily Lightening Dew Toner, Sakura White Day Cream, Light Complete Night Cream, dan Light Complete Day Cream ini semua pemberian. Kayaknya sih saya dikasih ini karena saya nulis wishlist toner Garnier ituh. Sayang sekali saya nggak demen sama krim-krim-nya. Yang saya pakai cuma toner-nya aja. Krim-krim-nya saya blogsale. Dibeli dong, daripada nganggur di rumah saya :(.


Novel "Perempuan-Perempuan Tersayang" dari Okke Sepatumerah. Waktu pertama kali penulisnya woro-woro kalau novel-nya udah terbit, saya udah bolak-balik mulu ke Gramedia deh kaya apaan. Dan tiga kali ke Gramedia, novel ini belum kelihatan. Mau beli online kok males ya, karena saya nggak ada inceran buku lain selain ini :D. Yah, akhirnya pokoknya saya ke Gramedia lagi dan bisa bawa pulang novel ini. Belum saya baca. Sengaja buat temen weekend besok ^^.


Yang terakhir, ini juga wishlist saya kemaren: Cosmos Eyeliner Pencil #01 Smokey Eyes. Ini terakhir dan nyempil dan nggak ada di foto paling atas karena datengnya mepet banget. Tadi malem pas saya mau publish tulisan ini, eh dia dateng. Yaudah deh, jadinya saya nggak jadi publish. Saya nunggu pagi dulu biar fotonya kece. Ya walaupun nggak kece-kece amat juga sih jadinya. Soalnya foto mah bukan masalah pencahayaan aja, tapi juga skill #ngeliatinkaki.

Oh iya, eyeliner ini pemberian dari mbak Dhira. Makasih banget ya, mbak. Sukaaa banget sama eyeliner-nya! Mantab. Digosok nggak ilang deh! :3. 

18 comments:

  1. Ah!
    Tertarik banget sama review Cosmos Eyeliner Pencil #01 Smokey Eyes. Semua eyeliner bablas di mukaku karena keringetan ganas, sekali usap, hilang semuaaaaa, hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lumayan nih. Masih agak smudge dikit sih kalau kena air (klo ditaruh waterline kan kena air mata tuh). Tapi ini mendiiiinggg jauh lah daripada eyeliner2 lain yg pernah aku coba.

      Delete
  2. Indonesia butuh pengusir/penakluk/penghilang jin sapi ses. Mungkin kawlah orang terpilih itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan diusir bra. Siapa tau ada yg mau ngawinin. Karena diindonesia walau pernikahan sejenis dilarang, tapi pernikahan beda alam mah biasa.

      Delete
  3. aaakk.. tapi itu fotonya keceee deehhh mbakk... =)

    ReplyDelete
  4. Mbak, maskara pixy keringnya lama nggak sih? Temenku beli katanya keringnya lama jadi suka bleber di under eye pas dia kedip2 waktu lagi apply...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Niiin, aku belum cobaaa. Belum pengen maskaraan nih :D

      Delete
  5. Kak Arum, Kak, itu kok banyak fotonya bertuliskan removed by nawala? Sampe profpicmu pun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nawala apa, Kaaaakkk?? Di sini nggak kelihatan Nawala-nawalanya. Mungkin beda merk leptop ya? Atau beda harga?

      Delete
    2. Kayanya efek pake komputer boleh nebeng. akakka. ternyata abis aku google itu komputernya yang bersalah, kak D:

      Delete
    3. Aduuhhh Kak Vani, makanya kalau pinjam leptop itu dipastikan dulu kak, yang dipinjemin ikhlas atau enggak. Karena ridho si pemberi pinjaman akan berdampak positip kepada kualitas pinjaman. Sekian dan terima THR.

      Delete
  6. bra review anu nya dong, itu eyelinernya! aku lagi cari buat waterline, secara nangis mulu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dipakek di waterline tep beleberan sih braaaa. Ini aman cumakalau dipakek di atas gitu..

      Delete
  7. Ngiler sama eyelinernya tapi nggak bisa - bisa pakenya. Heuheu... Referensi banget nih buat make - up newbie kayak saya. Makasih, Mbak ^-^

    ReplyDelete
  8. Mbak kalo ngabisin vaseline pump 400ml tu biasanya berapa lama mbak?
    Ayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kalau itu kan tergantung pemakaiannya ^^. Aku nggak ngitungin sih. Hehe..

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...