Friday, July 31, 2015

[Empty Jar] Juli 2015: Sibuk!


Dalam sejarah saya ngeblog, baru kali ini saya mulai ngerasa "keteteran". Ya sebenernya keteteran yang dibuat sendiri sih. Soalnya nggak ada juga yang nyuruh saya ngeblog. Keteteran di sini bukan karena saya nggak sempet ngeblog yah. Tapi karena bingung mana duluan yang mau di tulis. Sementara yang ini ngemail nanya kapan produknya dipost, yang ono nelpon minta segera dipost.

Saat ini saya nggak bisa ngeblog sesering dulu, karena ada kerjaan lain yang harus didahulukan. Dan selalu seneng kalau pas dapet waktu luang untuk blogging dan blog walking. Tapi akhir-akhir ini rasanya agak penuh aja kepala. Setiap mau pengen ngeblog soal A, keinget udah ditagih post B.

Ada blogger yang ngalamin kayak saya?


Pada akhirnya saya memilih mengesampingkan permintaan pihak lain. Saya mendahulukan keinginan saya sendiri aja deh. Ya sejauh saya nggak melanggar kontrak/perjanjian dengan pihak lain, saya rasa sah-sah aja lah. Kembali saya mengingatkan diri saya, bahwa saya ngeblog bukan karena pengen dapet duit, dapat barang gratis, bahkan dapet temen. Itu semua cuma bonus. Tujuan utama saya ngeblog adalah untuk kesenangan saya pribadi.

Ehm...segitu aja curhatnya. Sekarang kita ngomongin Empty Jar aja:

1. Sunsilk Lively Straight Shampoo
Sampo ini enak sih. Bikin rambut lebih berat dan gampang diatur. Sayangnya cenderung cepet lepek juga. Saya suka juga sama kondisioner seri ini.
Repurchase? No

2. Himalaya Gentle Exfoliating Daily Facial Wash
Scrub wajah ini enak. Scrub-nya pas, nggak bikin kering muka tapi nggak greasy juga. Setelah pemakaian kulit muka rasanya bersih gitu. Walau namanya daily, sebaiknya jangan dipakai untuk harian ya. Karena nggak baek pakai scrub gini untuk harian. Mungkin jangka pendek bagus-bagus aja, komedo ilang, kulit bersih. Tapi lama-kelamaan kulit akan jadi tipis, sensitif, dan mudah menggelap. Scrub begini idealnya dipakai seminggu satu sampai dua kali aja ;).
Repurchase? Ya kapan-kapan. Sekarang saya lagi cobain scrub-nya Wardah.

3. Natur Pencuci Rambut Extrak Aloe Vera

4. Wardah Pore Tightening Toner
Nah, ini nih yang semangat mau saya share. Kan banyak tuh yang minta rekomendasi skincare untuk kulit berminyak, tapi saya nggak bisa jawab karena kulit saya cenderung kering. Toner ini menurut saya oke banget buat yang kulitnya berminyak. Teksturnya bener-bener kaak air dan nggak lengket sama sekali, ada aroma mint samar yang seger kalau pas dipakai. Toner ini nggak bikin kulit saya perih atau tambah kering, tapi saat pakai ini minyak muka saya juga sama sekali nggak keluar. Kan kadang kalau pas dandan komplit, daerah T lama-kelamaan suka keluar minyak. Kalau pakai toner ini sebelum dandan, area-T saya lebih aman.
Repurchase? Saya sendiri nggak akan repurchase, karena kulit saya nggak berminyak.

5. Ariel Impulse Homme Eau De Parfum
Review di sini
Ini parfum suami saya. Aromanya lumayan enak dan awet, tapi memang cenderung tipe aman sih. Terus harganya juga lumayan murha untuk ukuran EDP.
Repurchase? Kayaknya enggak dulu, dia mau balik ke parfum lamanya.

6. SK II FTE
Review di sini
Stok terakhir saya dan mm...kayaknya sementara ini saya nggak repurchase dulu. Mau cari skincare yang lebih murah dan lebih gampang dicari.


Kalau kalian, sudah berhasil ngabisin apa aja bulan juli kemarin?

8 comments:

  1. Aku sih nggak sampe ditagih2 orang sih mbak kalo ngepost-nya hahaha Mungkin karena nggak sefemes mb.Arum LOL! :p

    Anyway, itu Himalayan aku juga sempet make enak banget ya mbak emang. Bikin hidungku nggak dungdak lagi, nggak kasar lagi. Tapi nggak repurchase sih karena beli St.Ives yang *spoiler* lebih keren performanya (dan lebih mahal juga) hahaha

    Baru tau aku mbak kalau face scrub nggak boleh dipake sehari-hari, kan Himalaya ini judulnya Daily tuh.. Kalau kayak face scrub-nya Clean & Clear nggak boleh juga? Kl St.Ives sih aku pake 2-3 hari sekali..

    Itu Wardah toner overprice nih menurutku :( Nggak ada efek yang gemana-gemanaah gitu di mukaku yang oily di T-zone. Mending beli yang murah-murah aja kalo aku mah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh..akoh juga nggak femes kok. Segala yang terlihat disini hanyalah pencitraan belaka. Aslinya aku mah apa dibanding Nindy #garukgaruktanah

      St Ives enak tuh, dulu pake itu terus, sekarang males carinya. Iya nggak boleh tiap hari ternyata. Jadi dulu pas kuliahan gitu aku kan cocok banget sama Clean n Clear yg fairness apaaa gitu, pokoknya sabun muka yang ada scrubnya. Komedo ilang, muka lebih bersih, sampe habis berbotol botol botol deh. Sampe kemudian baru ngeh kulitku kok sensitif gampang perih, gampang ngelupas, dan panas2an dikit aja langsung gosong. Terus tanya ke dokter kulit, ternyata ya setelah diusut-usut penyebapnya karena sekian lama pakai scrub tiap hari itu. Sejak itu aku cuma pakai scrub seminggu sekali sih. Tapi ini tergantung kulitnya juga kali ya. Nggak tau deh, yang jelas aku kapok :D.

      Waduh, aku kayaknya sok tau nih. Sok sokan ngerekomend buat kulit berminyak hahahaa.. Di aku bagus sih toner ini. Nggak perih (banyak toner yg perih di kulit ku) dan bikin make up lebih awet karena minyaknya nggak keluar sama sekali, tapi nggak kerasa kering. Mungkin kalau kulitnya ouly malah nggak ngefek sama sekali yak ^^

      Delete
  2. himalayanya sih enak banget, cuman ya itu scrubnya menurutku gedai gedai dan kadang kelilipan uhuhuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di aku scrubnya pas Rahma. Tapi buat scrubing seminggu sekali loh, bukan buat harian :D

      Delete
  3. aku kak aku...makanya sejak pindah kantor baru yg kerjaannya lebih padet aku jarang ambil endorse atau food tasting, males ditagih2 suruh nulis dan mereka kadang nggak mau ngerti kesulitan orang. Udah dibilang tayang di blog seminggu setelah, belom seminggu udah ditagih2. ini aja bisa blog walking nyuri2 waktu nunggu bos2 pada sibuk semua hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haee kakak Rakuuusss :D
      Waduh, kalau beauty blog deadline seminggu bisa mati berdiri, khaaakkk :D :D.
      Tapi enak yaaa, dikasih sponsor makan enak, dibayar pula. Hiks #pindahhalauan #lalumenggendut

      Delete
  4. Mbakk, setiap postingannya kutunggu loooohh... #ngefans.. :)

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...