[Haul] May 2015

18 comments
Haul Racun Warna Warni Bulan Mei

Hah? Tanggal segini baru posting haul? Iyaaa baru sempet. Jadi kemaren-kemaren tuh saya diare. Beneran lemes dan nggak bisa ngapa-ngapain. Padahal pas diare itu, saya harus ke Bandung juga. Bayangin sih, selama perjalanan setiap ada rest area dan pom bensin mesti berenti :|. Dan biasanya saya kalau ke Bandung tuh bawaannya seneng. Main ke sana ke sini. Ketemu sama temen-temen. Tapi perjalanan kali tu bener-bener kek neraka T.T.

Jadi, pukpuk buat kamu-kamu yang kangen postingan saya.

Hah? Kangen? PeDe gewlawk yah? Ya iya lah pede. Orang punya blog sekeren ini ngapain nggak pede? Kalian yang punya blog juga harus pede yah. Seenggaknya kalian punya karya. Dan karya kalian berguna buat yang baca. Kalaupun nggak berguna, seenggaknya cara kalian bersenang-senang nggak merugikan orang lain. PeDe. Pethuk Dewe.

Bek lah, inilah haul saya selama bulan mei kemarin. Nggak banyak sih, nggak sebanyak biasanya. Karena untuk sponsor juga memang saya batesin. Saya lagi lelah, gaes. Pengen deh banyak-banyak kali nulis tentang sesuatu yang nggak ada hubungannya sama make up dan perintilannya. Bocen gitu dibilang beauty blogger. Sekali-kali pengen dibilang sexy blogger.

Nyobain Pasta Gigi Fancy

Close-up Diamond Attraction itu adalah pasta gigi yang ceritanya digolongkan sebagai kosmetik gitu, bukan hanya toiletries. Penasaran aja saya soalnya banyak blogger yang nge-review. Padahal saya sebenernya paling males loh beli pasta gigi mahal. Ibu saya tuh dokter gigi, dan sejak saya kecil sampe sekarang sekeluarga saya dikasihnya Pepsodent, dan nggak ada masalah apa-apa tuh sama gigi keluarga saya, bagus-bagus aja. Jadi ya selama ini saya males gonta-ganti lagi. Tapi agak tergoda juga pas banyak blogger bilang pakai ini giginya jadi cling-cling.

Terus Miss Lie juga pas nawarin saya beberapa barang. Tapi saya cuma ambil Aztec Indian Clay Mask aja, soalnya saya bener-bener lagi nggak mood nge-review kosmetik. Saya dulu pernah pakai Aztec, dan seinget saya cocok sih, walau agak hard core bikin muka merah-merah, yang penting komedo pada keluar. Saya butuh banget nih skincare deep cleansing ginian, soalnya sejak di Jakarta saya udah nggak pernah facial. Nanti akan saya review secara keseluruhan ya.

Pensil Alis Fanbo ini saya beli karena merasa pensil alis Maybelline saya akhir-akhir ini makin keras aja. Padahal saya suka banget warnanya Maybelline, sayang nggak seempuk Fanbo. Terus Pixy BB Cream sebenernya pernah saya review di sini. Saya beli lagi karena penasaran, perasaan saya nggak suka, tapi kok banyak amat yang ngefavoritin. Kali ini saya beli warna Ochre, karena yang Cream keputihan banget di saya. Ternyata ya memang saya nggak suka sih. Hasilnya kurang halus dan cakey. Kayaknya memang bukan tipe BB cream yang cocok buat kulit kering.

Saya memang berencana pengen mengganti semua skincare saya dengan merk yang gampang dicari aja, nggak perlu online. Ini saya mulai dari toner. Saya nggak lagi repurchase Secret Key ataupun SK II (review di sini dan di sini). Saya beli Wardah Pore Tightening Toner ini di Carefour, dan sempet kesel sama BA-nya. Saya bilang: "mbak, beli Pore Tightening Toner." Dikasih toner yang biasa. Saya bilang bukan yang ini. Mbaknya ngotot kalau toner Wardah cuma ada yang biasa, Lightening, dan White Secret. Terus saya googling deh cari gambar toner yang satu ini, lalu saya kasih liat ke mbak BA-nya: "yang ini loh, Mbak!" Reaksi mbaknya? "Oh itu." sambil menjep-menjep. Haduuuhhhh Wardaaaahhh. BA-BA-nya plis dong dikasih product knowledge. Kan maluuu. Nggak minta maap pula :)).

Dan saya juga beli sabun mandi Leivy Shooting Shower Cream yang warna ungu. Iya ini varian baru. Leivy adalah sabun mandi kesayangan banyak umat, dan ungu itu warna favoritnya Dhika. Jadi saya beli aja. Sayangnya sampai rumah saya baru nyadar kalau sabun ini mengandung menthol. Saya kurang demen segala produk yang semriwing ataupun bau mint :|.

Peralatan Mandi

Cukuran ya udah jelas lah, buat nyukur bulu kelek. Kalau bath sponge itu saya selalu nyetok, soalnya sejak nikah, bath sponge saya nggak pernah awet. Heran deh, suami saya tuh kalau pakai sponge gimana sik, cepet banget rusaknya :(. Bath sponge ini saya beli di mall Cijantung seharga Rp.3500 rupiah aja. Sama aja kayak yang biasa saya beli di carefour seharga Rp.24.000, cuman sedikiiiittt lebih kecil :'). Jauh amat ya harganya? FYI, mall Cijantung ini bukan mall sih, lebih kayak rrr...apa ya istilahnya? Ini saya kesini sebenernya cuma mau ke Gramedia-nya. Mall ini adalah yang Gramedia-nya paling deket sama rumah saya.

Persiapan Bersihin Muka

Yang endol-endol dan lope-lope itu adalah Bandana yang dalemnya kayak kawat kaku gitu. Saya beli barengan sama bath songe, harganya juga sama Rp.3500 per bijik. Cuma masalahnya sampe sekarang saya nggak bisa pakainya. Terus kalian punya merk Kapas andalan nggak? Saya punya: Selection Facial Cotton. Pernah ganti merk, tapi kualitasnya jelek, serabut-serabutnya pada keluar dan nempel-nempel di muka. Saya kapok.

Kalung Kalung Lucu

Benda-benda di atas itu nggak ada yang mahal, gaes. Kalung paling kiri dan paling kanan saya beli di mall Cijantung, harganya Rp.75.000 dan Rp.15.000 ajah. Cincin akik-akik-an dan gelang warna gading itu saya beli di mall Ambasador Rp.25.000 ajah. Kalung yang tengah itu sekarang lagi jadi kesayangan saya banget, dipake tiap hari, beli di Ambas juga dan harganya cuma Rp.35.000. Seneng banget ya kalau dapet barang murah? Berasa di Jogja :D
 Belanja Baju Di Ambas

Dress bahan kaos warna hitam itu saya beli juga di Ambas, harganya Rp.110.000. Dress ini pas banget jatuhnya di badan saya, saya sukak! Detil kerahnya ada di gambar sampingnya yah. Panjangnya nggak sampe mata kaki, jadi nggantung gitu. Sayangnya suami saya nggak suka saya pakai rok panjang, dia lebih suka saya pakai celana atau rok pendek yang simpel. Kzl. Nggak suka ya punya istri gaya? Aku kzl, mz. Terus cardigan bahan tipis itu juga saya beli di Ambas. Pengen ajah. Oh iya, saya kalau ke mall paling sebulan sekali. Jadi jangan heran kalau sekali pembelanjaan dalam sebulan belinya di mall yang sama semua :D.

Selain itu saya juga beli celana jeans panjang warna item dan krem, tapi nggak saya foto karena kadung saya pake dan sekarang dicuci.

Jajan Buku

Terakhir, saya nggak beli buku Mei kemarin. Entah kenapa lagi nggak mood aja. Mau nungguin Perempuan2 Tersayang ada di Gramedia aja. Eh...tapi saya malah dapet buku "Mengembalikan Keyakinan Kita Kepada Diri Kita Sendiri" ini karena waktu itu sempet nonton Kick Andy. Belum saya baca sik.


Klean haul-nya apa aja bulan kemaren?

18 comments

  1. Aku juga akhirnya ikutan beli Aztec mask itu di Ms. Lie mbak, hari ini nyampe, penasaran banget uy, ga sabar mau coba ntar malem :D

    Btw F21 lg sale up to 70%. Aksesoris lumajan banget, beli 2 gratis 1 (harga terendah), jadinya aku dapet 3 pasang anting2 geday lebay hanya dgn 50rb saja huehuehue. Pengen kalung2 juga tp kemaren gda yg ditaksir disitu, ntar ah aku ngesot ke Ambas juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hakhak...cobaiinnn. Tapi jangan kaget mukanya meraaahhhh.
      Ih saleeee. Hiks, tapi lagi nggak mau belanja dulu bulan ini :(

      Delete
  2. Menurutku kalung 75rb itu mahal lo ses #kikir wkwkwkwkk, pny sih kalung yg mahalan tp jarang bgt aq rela bayar lbh dr 40-50rb utk kalung huahahahaha. Suamiku jg tukang ngerusak shower puff ses, tp aq skrg sll pake yg nexcare 3M krn paling kuat, kalo pake yg lain langsung jebol dalam bbrp hari jd kalo nexcare lg promo aq sll borong deh. Jd pgn nyobain Aztec jg deh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah....abisan kan di instagram sering banget seliweran kalung 300-500k. Kalo dibanding itu 75 mah apaaaa :)). Kalungku tapi rata2 ya 50-75 an kok ses. Jarang banget yg 100 keatas :D.
      Wah oke catet, nexcare!!

      Delete
  3. Akuu juga belom posting hauull.. Soalnya feelnya lagi gak dapet pas moto jadinya jelek ahaha.
    Itu si pixy juga aku penasaran banget kenapa pada suka semua, di aku cakey banget jugak padahal mukanya berminyak. Terus itu si selection ada kapas yang buletnya enak jugaaaa.. Tapi susah dicarinyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu mah sejelek jelek fotonya pasti bikin sirik dengki :|.
      Ihh toss. Si pixy berasa ga alus gitu. Berindil2 dimuka. Aku belum pernah nemu selection yg bulet ><

      Delete
  4. mba2 wardah di bekasi pun gitu...
    judes terus ngotot.
    pas nyari olive oil BA nya bilang ga ada, wardah ga ada olive oil katanya. tapi jelas banget itu olive ada di etalase. pas aku tunjukin, "ini loh mba" dan si mba nya cuma bilang, ohhh ini, ini mah minyak zaitun.
    hahhh???? menurut nganaaaa???? KZL.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin harus ada yang inisiatif email ke Wardah ya? Emang sih sepele. Tapi lama-lama numpuk dan ngeselin, agak agak bikin males kan mampir ke counter-nya ^^

      Delete
  5. alamak ses arum saya merasa ini itu anu buat saya.. xoxoxo :D
    maaciiww ya motifatornya.. haha :p bwleee

    btw itu dress hitamnya ketcehhhh bgt kali aja dia butuh mama baru.. lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iki maksude apa? :))
      Dress-nya akoh sukaakkk. Ndak butuh mama baru ><

      Delete
  6. Waaa Leivy ada varian baru pake peach~ Wanginya gimana mbak, peach nya kerasa nggak? Aku soalnya suka wangi peach hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah..maapkan aku kurang paham bau peach itu kek gimana :D. Tapi ini baunya enak kok. Lumayan seger gitu.

      Delete
  7. Mba arum, beli bath sponge-nya di toko apa di mall cijantung??
    Aku juga rumahnya dekat sana. :D hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woh, sepertinya kita tetanggaan :D.
      Nggak ada namanya mb. Cuma toko kecil gitu di lantai 2 atau 3, semua barangnya dibandrol harga sepuluh ribu dapet tiga :D

      Delete
    2. oke, langsung hunting. Trims mba Arum.
      Sebenernya tempatnya ga kayak Mall ya, malah kayak pusat belanja gitu.
      Tapi lumayanlah ya u/ cari barang bagus dan murmer. hehehe

      Delete
    3. Hahah...aku kesono paling ke gramed atau kalau lagi pengen pizza. Eh tapi iya yah, kapan2 coba ngider lagi ah, syapa tau dapet yg murah2 lebih banyak :D

      Delete
  8. Nunggu ripiuw toner wardah....kapas itu ada yang versi tipisan loh ses, lebih tipis dr itu lwbih enak, tp jarang ada, aku nemunya di alfamidi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tonernya biyasa waeh. Jadi bingung mau ngereview gimana. Hehe..
      Ah iya aku tau ada yg tipisan. Tapi nggak pernah nemu :(

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.