Tuesday, May 5, 2015

[Video] Babbyliss Big Hair

video

Kemaren itu, pas nge-review Babyliss Big Hair di sini, saya njanjiin bikin video. Videonya bukan tutorial sih, sekedar menunjukkan gimana cara pakai Babyliss.

Kalau ada yang ngerasa kelihatan ribet banget saya di video itu, ehm...sebenernya enggak. Tapi memang kondisi saya: Tangan kiri saya lemah dan nggak bisa diangkat ke atas, apalagi kalau sambil pegang sesuatu gitu yah! Kondisi tangan kiri saya ini memang cacat bawaan lahir, jadi ya nggak bisa diapa-apain. Nah karena kondisi tersebut, gerak-gerik saya jadi kelihatan canggung. Orang yang baru kenal saya juga kadang suka ngeliatin kayak: "ni orang bisa nggak sih makan yang bener? Susah amat ngangkat garpu." Hohohoho... Padahal ya nggak susah. Udah biasa kali saya dari bayi beginiii.


Untuk mensiasati tangan kiri saya ini, saya pakai penyangga kalau pas tangan kiri saya diangkat. Dan penyangga itu adalah: LUTUT a.k.a. DENGKUL. Jadi kalau kamera lebih ke bawah sikit, pasti dengkul saya kelihatan. Itu juga makanya videonya saya pangkas-pangkas. Soalnya ada beberapa bagian yang dengkulnya keliatan. Ya masa muka udah se-fierce itu lalu dengkulnya nongol di bawah dagu. Kan tai.

Yah, dengan adanya Babyliss Big Hair ini, saya jadi terbantu banget sih. Tangan kiri saya nggak harus bekerja ekstra keras buat pegang sisir sikat dan muter-muterin. Hal yang biasa kalau buat yang tangannya normal, tapi jadi kerja keras buat saya. Pokoknya bener-bener HG banget deh buat saya. Nah, buat saya yang tangan kirinya susah diangkat aja gampang dipakai, apalagi buat kalian yang tangan kirinya normal. Saya rasa lebih mudah dan cepat lagi. 

Kelebihannya lagi:
  • Tingkat panasnya bisa diatur sesuai kebutuhan, bahkan ada yang angin doang tanpa panas
  • Tingkat panasnya pas. Nggak terlalu panas yang bikin rambut rusak, tapi cukup panas untuk bikin rambut saya mudah kebentuk dan nggak nge-loss.
  • Barangnya nggak terlalu berat
  • Bisa dipakai untuk ngeringin rambut juga, cepet kok keringnya, Tapi kalau saya sukanya ngeringin rambut mah diangin-angin aja. Baru pas udah mau kering, saya bentuk pakai Babyliss Big Hair.


Di video tersebut, saya cuma melakukan blow sekali. Biasanya sih step tersebut saya ulang sekali lagi, untuk memastikan rambut bener-bener udah rapi dan nggak bakalan "loss". 

Oh iya, kualitas video dan editing-nya memang nggak bagus, saya akui itu. Tapi bukan karena saya bikinnya setengah hati yaaa. Saya udah berusaha kok. Cuma ya saya belum jago-jago amat bikin video. Itu udah mentok lah intinya. Hyahahhaa...

Yang tertarik dengan Babyliss Big Hair, silahkan order si Miss Lie Collection yahDijamin ori 100%, harganya juga cenderung masih lebih murah dibanding ol shop lain, dan yang paling penting: Ready StockNggak usah lama-lama nunggu PO, atau lama-lama dan ribet-ribet ngurus pengiriman dari luar negri.

Kamu bisa dapetin free ongkos kirim dan lebih banyak free sample produk Korea kalau kamu beli via web dan masukin kode voucher Racun01


Harga Babyliss NEW Auto Hair Brush 50mm Big Hair Rotating Styler : Rp.1.175.000,-



12 comments:

  1. Lagunyaa barbie book hihihi yg shootingin sapa mba #kepo
    Masalah tangan kirinya aku baru tau, tapi salut deh mau cerita disini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa...bikin ketahuan umur yaaaa :p.
      Suamiku yg shoot mbaaa.
      Aku pernah nulis kok ttg tangan kiriku. Ah biasa aja kok mb. Kalau dulu pas masih abg gitu sih aku agak2 minder. Tapi sekarang ya dah lah yaa.. Udah tua ini. Tetep sih ada yg bully, tapi ya malah ketahuan kualitasnya dia kayak apa. Hehe..

      Delete
  2. Aaaaa tuh kan aku jadi tambah pengeeennnnnn T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli Vaaannn. Niscaya kekerenanmu yang sudah level atas itu akan semaking menanjak :))

      Delete
  3. akhirnya muncul juga videonya,udh kutungguin dr kapan hari :D btw km lbh cntik kalo di video deh drpd di foto..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aihh...makaciii :3
      Kirain mau bilang lebih clumsy :D :D

      Delete
  4. Kecee mbakk... Btw background nya itu dimana? Btw aku agak trauma sama sisir bulet karena rambut aku pernah nyangkut di sisir bulet, ampe nggak bisa dilepasin, sampe akhirnya dipotong :'( . Jadi ngeri pakai alat ginian . ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tembok putih ajaaa :D
      Hah, kok bisaaa? Rambut kamu keriting banget yak? Tapi nggak kok, sejauh ini aku pakai si big hair ini ga pernah nyangkut.

      Delete
  5. Wah Mba ternyata gampang ya pakenya. Aku kira pas sisirnya muter rambut kita bakal ada yang nyangkut ehh ternyata engga. Keren videonya Mba ^-^b

    ReplyDelete
  6. waks, no more bad hair day dong ya pake itu? :D
    Tetiba pengin.
    Pengin disponsorin

    *eh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu jangan serakah deh.
      Jadi maunya disponsorin Babyliss atau Glamglow nih? :D

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...