Saturday, November 29, 2014

Review: Make Over Perfect Cover TWC


Make Over TWC ini merupakan salah satu produk yang saya beli pakai voucher yang saya dapet dari Looxclass Bandung dulu itu. Hmm...kapan ya kita Looxclass lagi? Belanjaan lengkap saya dengan menggunakan voucher tersebut bisa dilihat di sini.

Gara-gara voucher itu saya jadi punya beberapa produk dari Make Over, dan menurut saya produk-produk Make Over itu bagus kualitasnya. Saya biasanya nggak begitu "percaya" sama embel-embel "pro" di merk kosmetik lokal. Soalnya yang saya rasain, eyeshadow dan loose powder PAC (yang mana merupakan line pro), nggak lebih bagus daripada eyeshadow dan loose powder Caring Colour (sister brand dari PAC yang ditujukan untuk penggunaan sehari-hari). Tapi untuk Make Over, secara keseluruhan saya cukup puas dengan produk-produknya. Ya sesuai lah sama embel-embel "pro" dan harganya yang lebih mahal dari make up lokal kebanyakan.

Friday, November 14, 2014

Foodporn: Abon Roa


Kuliner khas Manado, Abon Roa ini udah jadi wistlist saya sejak tahun kapan tauk dan baru bisa terpenuhi akhir-akhir ini. Lama amat yah? Karena saya cari-cari yang jual ikan roa di tempat-tempat yang terjangkau nggak nemu-nemu. Sementara untuk ke Manado saya belum ada waktu. Mmm...dan budget.

Yang udah kenal saya sejak lama, sejak umur saya belasan, pasti tau banget kalau salah satu cita-cita saya adalah menjelajah ke semua tempat di Indonesia. Sampai sekarang saya sudah menikah pun obsesi itu nggak berkurang sama sekali. Tapi ya nyicil sih, nggak bisa lah saya sewaktu-waktu pergi ke beberapa tempat sekaligus. Mmm...lagi-lagi nih masalah waktu dan budget. Jadiiii, bukan nggak mungkin kalau suatu saat saya beneran ke Manado dan borong abon Roa asli dari sana :D.

Wednesday, November 12, 2014

Review: Skinlife Facial Foam


Setelah beberapa waktu yang lalu saya nyobain Hada Labo Gokujyun Set dan Skinaqua (review di sini), kali ini saya nyobain skincare Jepang lagi, yaitu Skinlife Medicated Acne Facial Foam. Yang ngasih masih sama dong, Nihon Mart Beauty. Nihon Mart ini memang toko online yang khusus menjual produk perawatan kecantikan dari Jepang. Masih ada banyak merk Jepang lain yang bisa kamu lihat di sana.

Kalau lihat review Hada Labo saya sebelumnya, saya memang suka banget sama sabun muka Hada Labo yang bener-bener lembut dan nggak bikin kulit saya kering. Karena agak-agak susah lho cari sabun muka yang bener-bener pas buat kulit kering saya. Nah, ternyata nih, saya lebih suka Skinlife. Hikhik... Kayaknya yang bakalan saya repurchase yang Skinlife aja deh :p.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...