Thursday, March 13, 2014

Pengalaman Mandi Dengan 7 Sensasi Aroma Lux Body Wash


Bagi perempuan (atau mungkin bagi saya aja ya?), mandi itu bukan sekedar membersihkan badan dari kotoran. Tapi mandi itu bisa jadi sarana relaksasi dan terapi untuk me-refresh semangat, serta menenangkan badan dan pikiran yang lelah.

Sebelum memulai aktivitas di pagi hari, saya mewajibkan diri saya untuk mandi. Biar badan segar, pikiran jernih, dan lebih bersemangat untuk melakukan apapun. Sore atau malam hari setelah beraktivitas, acara mandi adalah acara yang saya tunggu-tunggu. Setelah lelah jiwa raga beraktifitas seharian, mandi bisa menjadikan saya lebih rileks dan boboknya enak. Terus kalau mau hangout atau kencan juga pastinya mandi dong. Biar bersih, harum, percaya diri, dan aura positif kita terpancar :).

Tentunya sabun dengan wangi yang enak dan tepat juga membantu dan bikin acara mandi kita lebih berkualitas. Kalau lagi ada sabun yang wangi, rasanya jadi semangat banget mandi!

Tuesday, March 11, 2014

Review: Sleek Blush By 3 in Pumpkin


Karena banyaknya permintaan, saya memutuskan untuk me-review Sleek Blush by 3 ini :D. Seperti produk-produk Sleek lain yang saya punya, Blush By 3 ini saya beli di Luxola. Saya pernah menulis tentang web Luxola di sini :D.

Sleek Blush By 3 adalah nama untuk blush palette dari Sleek. Dalam satu kemasan, kita akan dapat tiga Sleek blush, dengan warna yang berbeda tentunya. Pilihan warna dari Sleek Blush By 3 ini ada banyak, punya saya adalah Pumpkin. Saya pilih shade Pumpkin karena cuma shade ini yang menyediakan blush dengan nuansa oranye dan pink dalam satu palet. Palet lainnya sih tiga warna tapi masih dalam satu jenis warna, warnanya mirip-mirip gitu. Misalnya Lace yang terduru dari tiga blush dengan nuansa warna oranye semua, atau Pink Sprint yang ketiganya berwarna pink keunguan semua. Kurang menarik sih menurut saya. Ngapain coba beli palet kalau warnanya beti-beti?

Kalau dilihat dari segi harga dan isinya, Blush By 3 ini jelas lebih ekonomis dibandingkan Sleek Single Blush yang biasa. Dengan harga Rp.180.000-an, kita udah dapet tiga blush dalam satu palette. Bandingkan dengan blush satuannya yang harganya Rp.120.000-an perbiji. Lebih murah banget kan? Tapi memang terkadang ada warna unik dari single blush yang nggak ada di Blush By 3-nya, jadi memang saya juga beli yang Single.


Sunday, March 2, 2014

Review: Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF 50+ / PA+++


Sejak pertama kali BB Cushion keluar (waktu itu saya ngeh-nya merk Laneige). Saya udah mikir kalau bakalan praktis banget banget tuh BB Cushion. Nggak rawan beleber dan tumpah, kemasannya compact, nggak perlu pakai sponge atau kuas tambahan, dan lagi bisa diisi ulang. Keren banget kan? Tapi nggak beli-beli soalnya stok BB Cream masih banyak.

Terus kesini-kesininya Etude juga ngeluarin BB Cushion. Awalnya nggak tertarik-tertarik amat sih, soalnya duluuu pernah ada yang nyponsorin saya Etude BB Cream, lupa seri apa. Tapi saya nggak begitu suka karena hasilnya cakey nggak karuan. Akhirnya setelah ngobrol-ngobrol sama owner OL shop yang bersangkutan, kami memutuskan untuk nggak publish review-nya.

~ Jadi OOT nih, kenapa review saya kebanyakan positif kaya ibu hamil? Karena saya agak males nulis tentang produk yang jelek. Jadi kalau saya nggak cocok, memang nggak saya review sekalian. Kalau OL Shop-nya bilang: "okelah review-nya jelek gapapa terbitin waeh!", ya udah saya terbitin. Tapi saya nggak akan bilang suatu produk bagus, kalau pada nyatanya jelek. Gitu. Jadi memang produk yang tampil di blog ini, akhir-akhir ini, memang produk-produk yang sudah saya uji dan saya suka. Yang saya nggak suka, nggak saya tampilin/review. Kecuali memang banyak yang request.


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...