Tuesday, February 25, 2014

Review & FOTD: DIVA Soul Choco Softlens


Pada ngeh nggak sih, ini pertama kalinya saya nge-review softlense? Ya ngeh dong. Lha ini di kalimat pertama aja saya tulis :D.

Sebenernya selama ini saya suka dan kepengen banget pakai softlens warna-warni yang motifnya ucul-ucul. Biar nge-hips kaya embak-embak jaman sekarang gitu. Tapi selama ini saya semacam trauma sama softlens warna-warni. Dulu saya pernah beli softlens warna merk anu 2 pasang di konter softlens anu di Ambarukmo Plaza, Jogja. Katanya sih itu softlens untuk masa pakai 6 bulan. Tapi baru dua kali pakai rasanya udah pedes banget di mata. Dua-duanya begitu, jadi dua-duanya kebuang. Sayang banget kan :(.

Terus saya juga pernah nyoba beli softlens online juga. Nyaman sih, sayangnya pas itu saya salah pilih modelnya. Terlalu gede dan terlalu fake banget mata saya, jadi wagu kelihatannya. Habis itu udah, saya nggak tertarik lagi sama softlens warna.

Akhirnya saya cuma pakai softlens bulanan rekomendasi dokter mata saya, yang mana soflens-nya bening dan nggak gaul sama sekali.

Sampai kemudian saya dikirimin softlens warna sama www.mysoftlens.com. Berhubung punya pengalaman nggak enak sama softlens-softlens warna sebelumnya, kali ini saya nggak mau salah pilih. Saya minta dipilihin aja sama mysoftlense.com :D. Saya dikasih 3 pilihan, dan saya milih DIVA Soul Choco ini karena ini modelnya yang paling aman menurut saya. Yah, percobaan pertama yang aman-aman dulu lah ya. Pikir saya nanti kalau cocok baru deh pilih motif dan warna yang unik-unik ^^.


Thursday, February 20, 2014

Make Up & Skincare Wishtlist awal 2014 IV

Ini masih awal tahun kan? Masih oke kan buat bikin wishlist-wishlist-an? Kalau udah nggak oke, anggap aja oke. Yak sip!

Sebelum mulai pada inti tulisan, saya mau menjelaskan dulu apa sih pentingnya bikin wishlist awal tahun:
  1. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah ulang tahun nanti
  2. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah pada hari raya-hari raya yang akan datang nanti (valentine udah lewat ya bok?)
  3. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah misalkan kita berprestasi di tahun ini
  4. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah dalam rangka pengen di promoin akun OL shop-nya
  5. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah. Iya titik. Ngasih kado nggak perlu cari alasan. Apapun harinya saya tetep akan bilang, "makasih".

Beklah, saya akan mulai menulis. Yang mau ngasih kado silahkan mulai menggesek:


Sariayu 25 Eyeshadow Palette

sumber: http://online.marthatilaarshop.com

Sebenernya saya udah pernah punya palet ini, tapi dulu berhubung masih dodol ber-eyeshadow, palet ini saya jual. Terus nyesel. Nyesek. Tambah nyesek karena harga palet ini makin-makin menggila mahalnya. Dulu awal saya beli barunya Rp.175.000. Sekarang udah Rp.300.000an lebih ajaaa..

Sebenernya juga, saya udah beli palet ini dari ses Rita. Jadi kalau teman-teman mau ngado jangan yang ini ya. Tapi masih dijalan dan belum dateng. Saya nggak sabaaarrr banget pengen segera maenin nih eyeshadow! Setelah nyobain bermacam palet eyeshadow warna (coastal scent, Mirabella, Wet 'n Wild, NYX, Sleek, dan MUA), saya memutuskan kalau juara untuk palet eyeshadow sekelasnya adalah Sariayu.


Friday, February 14, 2014

Review: Secret Key Telling U CC Cream


Happy greyish Valentine!

Tadi pagi, saya dapat ucapan itu dari Puput. Bagi yang belum tahu, ada kabar duka. Gunung Kelud meletus. Kabarnya ada 8 korban jiwa dan banyak korban yang luka parah. Keluarga saya di Solo dan teman-teman di Jogja juga ngasih kabar kalau Jogja dan Solo hujan abu. Jadi memang Jogja dan Solo sedang abu-abu saat ini.

Saya bisa bayangin kondisinya kalau hujan abu, soalnya saya ngalamin pas jaman Merapi meletus. Semua aktivitas terhenti, rumah kotor banget semua terlapisi debu, pernafasan terasa sakit, tenggorokan juga sakit, mada pedih, belum lagi saya bayangin repotnya untuk orang-orang yang punya bayi :(. Jangka panjangnya ya tanaman pada mati. Untuk yang punya kitten, puppy, dan ternak juga bakalan repot. Akan sangat beruntung kalau setelah hujan abu itu turun hujan, karena bisa sekalian bersihin debu abu.

Jadi jangan dikira seluruh Indonesia sedang hura-hura ber-valentine ria hari ini #PrayForIndonesia. Semoga baik-baik saja ya semuanya. Dan semoga nggak nambah korban jiwa, korban luka, ataupun korban harta benda :).

Sekarang saya mau ngomongin CC Cream dari Secret Key.

Saya kayaknya udah jadi semacam fans berat Secret Key deh. Ya habisnya tiap saya coba satu item baru dari Secret Key, hasilnya selalu amazing. Produk-produk Secret Key yang udah saya cobain adalah Secret Key STE ( review di sini), Secret Key Snail+ EGF Repairing Gel Cream, dan Secret Key Snail+ EGF Repairing BB Cream. Semua skincare-nya saya cocok banget, dan BB Cream-nya kualitasnya juga bagus pakai banget kalau di saya. Sekarang saya lagi nyobain Secret Keu Telling U CC Cream.
    (Semua produk Secret Key di atas bisa di beli di Miss Lie Collection. Pakai kode racun01 biar free ongkir. Cara pemakaian kode racun01 bisa dilihat di post ini)

    Seperti yang udah pada-pada tau yah, CC Cream itu (katanya) adalah krim perawatan kulit yang memiliki efek make up. CC Cream ini merupakan versi yang sudah diperbaharui dari BB Cream. Kabarnya sih lebih bagus, dan kandungan skincare-nya lebih banyak. Kalau menurut saya, dari segi perawatan memang lebih bagus dan lebih aman untuk dipakai harian. Tapi ya saya tetep kurang sreg kalau mengandalkan perawatan kulit cuma dari CC Cream. Tetep harus pakai minimal pelembap sebelum pakai CC Cream.


    Monday, February 10, 2014

    Review + Tips: Etude House Fresh Cherry Tint in Cherry Peach


    Setelah ngambek sekian lama dan bilang kemana-mana kalau nge-review make up tuh bikin sakit hati, akhirnya Miss Lie berhasil menghentikan aksi ngambek saya dengan...make up. Ceritanya saya dikirimin dua benda, CC Cream dan Liptint yang mana saya mau mau banget lah ya. Nggak ngambek lagi deh biarpun hati saya rasanya masih agak tertusuk-tusuk ketika foto-foto dan FOTD pakai kamera pocket.

    Liptint yang bikin saya nggak ngambek lagi kali ini adalah Etude Fresh Cherry Tint. Kebetulan banget, udah agak lama saya ngincer liptint ini gegara disetanin ses Raisa. Saya pilih yang warna oranye, karena ini bulan Februari. 

    Saya memang lagi demen-demennya sama liptint. Soalnya awet tapi kesannya ringan buat harian. Tapi kalau buat dandanan agak berat/resmi, teteplah saya pilih lipstik, bukan liptint. Saya bener-bener nggak nyangka bakalan jatuh cinta sama liptint, secara bibir saya item begini. Tapi ternyata liptint itu tetep bisa nutup warna bibir yang item kok! Tergantung cara pakainya aja sih.

    Jadi bersama dengan review ini, saya mau ngasih tips sekalian. Tips buat kamuh-kamuh yang punya bibir item kayak saya, tapi kepengen pakai liptint. Ada caranya ternyata! Inget nggak Nature Republic By Flower Shine Tint yang pernah saya review sebelumnya? Saya kan bilang kalau liptint itu warnanya nggak keluar di bibir saya. Ternyata saya melakukan fitnah. Ternyata bukan liptint-nya yang warnanya malu-malu, tapi sayanya yang dodol makenya. Ya maklum, ceu, nyubi liptint! Ntar saya update juga kok post-nya, biar nggak menyesatkan.

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...