Thursday, September 4, 2014

Pengumuman Pemenang Racun Warna-Warni Selfie Contest



Saya udah nyangka kalau giveaway kali ini bakalan banyak yang ikutan :D. Pede banget yah? Iya dong. Karena memang tantangan yang saya bikin ini sama sekali nggak susah! Bahkan udah jadi hobi bagi sebagian besar penggemar media sosial. Iya kan? Coba mana suaranya yang nggak suka #selfie? Saya yakin ada yang nggak suka, tapi cuma dikit :p.

Saya juga tipe yang suka selfie. 75% isi akun instagram saya cuma selfie-selfie doang. Nggak bertema. Terus saya liat akun instagram temen-temen saya, juga isinya kebanyakan selfie. Nah, nggak ada yang nyuruh aja udah selfie mapuluh kali sehari, gimana kalau ada hadiahnya? :D

Tetep aja, saya berterima kasih banget sama temen-temen yang udah ikutan kontes-kontesan yang saya bikin ini. Memang kelihatannya sepele sih, selfie. Tapi maksud saya adalah, ayok ah lakukan apa yang kita suka. Walau kata orang nggak berguna, walau banyak dicaci "ngapain sik kurang kerjaan?", tapi selama hati senang dan nggak merugikan orang lain, kenapa enggak?


Awalnya saya memang mau milih pakai perasaan. Tapi ternyata, nggak bisa. Karena saya suka sama semua submisi yang masuk. Ini bukan kontes make up, fotografi atau kontes menulis yang saya bisa nilai bagus atau enggaknya. Ini murni cuma selfie. Simpel. Nggak mikirin make up, komposisi foto, nilai seni, dll. Jadi ya susah juga menentukan mana yang berasa paling semangat selfie. Akhirnya saya putuskan seperti ini penilaiannya:
  1. Eliminasi yang syarat-syaratnya nggak komplit.
    Ini TERNYATA BANYAK, terutama yang ikut via instagram :)). Padahal menurut saya syaratnya nggak susah dan nggak banyak, tapi tetep aja masih banyak yang nggak ngikutin. Awal-awal saya masih ngingetin, komen: "mbak/mas/dek, syaratnya belum lengkap loh!". Tapi kemudian saya mikir, ngapain diingetin? Kan sudah saya tulis dengan jelas di sini. Dan saya jelas lebih menghargai seus-seus dan bro-bro sekalian yang tidak malas membaca. Masa ikutan lomba syaratnya nggak dibacaaaaa? Piye noooo? Syarat yang banyak bolong ini antara lain:
    • Nggak follow instagram @mslie86. FYI yang nggak follow saya juga banyaakkk. Tapi nggak papa deh, yang penting instagram miss lie di follow dong. Kan entuh yang mau ngasih hadiah :')
    • Nggak pakai hashtag #RacunSelfieContest
    • Nggak mention dua orang temen kamu buat diajakin ikutan! (paling banyak nih!)

    Aduh, sayang banget ya udah selfie cakep-cakep, tapi karena males baca hangus deh :(
  2. Kumpulin foto-foto yang memenuhi syarat, yang ikutan via blog. Saya pilih satu secara random yang via blog sebagai salah satu pemenang utama. Karena apa? Karena saya tau ikut via blog itu butuh usaha yang lebih daripada sekedar ikut via instagram.
  3. Kumpulin semua foto-foto yang memenuhi syarat, baik yang via blog maupun instagram. Lalu saya pilih secara random untuk satu pemenang utama dan lima pemenang hiburan. Nah, semakin banyak kamu submit, atau ikutan dua di instagram dan blog, tentunya punya kesempatan menang lebih besar ^^. 

Udah ah, berikut pemenang-pemenangnya:


PEMENANG I:
Yang dapet Cathy Doll - Ready to White - Milky Dress Cream Pack + Voucher belanja Rp.50.000,-


Ini ikutan 23 kali. Jadi nggak heran yah kalau secara statistik dia dapet kesempatan besar buat menang. Cuma kok yang kepilih foto ini ya? Padal foto yang lain cantik-cantik ciyus :D :D. 
BTW, ses, aku penasaran. Kamu panggilannya siapa sih? :p


PEMENANG II
Yang dapet Cathy Doll L-Gluthatione Magic Cream + Voucher belanja Rp.50.000,-




Mindy ( @mgirl83)
Ha, aku kaget pas kepilih foto Mindy ini. Soalnya pas pertama di upload aku sukaaaa. Hahahaa... Oh iya, Mindy ini ikutan via blog dan instagram.



Lima pemenang yang dapet 3 sampel produk dari Miss Lie Collection adalah:

 
@ngestiputri
Ini kepilih 2 kali loh! Soalnya ikutnya banyak kali. Tapi ya satu kali aja menangnya ya, kasian yang lain :))
 



@defianatintas
....dan si kekar --"



 
Bagus-bagus fotonya. Kayaknya udah biasa selfie :')





@wind1403
Si Bakpao...eh salah, Ming Xia ini adalah salah satu selebgram favorit saya. Unyuuuuu!



  @deienkaaaelief
Kalau ini adalah peserta pertama yang ikutan #racunselfiecontest. Saya seneng deh ini kepilih :')
 



Kepada para pemenang yang narsis dan beruntung, harap kirim email ke saya yak. Email saya: msekararum@gmail.com. Isi emailnya:
NAMA
ALAMAT
NO HP


Saya tunggu emailnya secepatnya yak. Selambat-lambatnya dua hari. Kalau nggak cepet nanti hadiahnya buat saya. 

Nggg....

Iya buat saya aja ya. Daripada susah-susah nentuin pemenang lagi. Boleh?


Hadiah kontes ini disediakan oleh Miss Lie Collection dan Chaty Doll Indonesia

3 comments:

  1. aaaacccccccckkkkkk, wonderful news in the morning ses!!!! Thank you ses Arum ans Ms Lie *ketjup basah*, brb email doeloe!

    ReplyDelete
  2. pagi2 buka blog di kantor liat di dasbor udah ada pengumuman pemenangnya dan jadi salah 1 yang beruntung. jadi semangat kerja hari ini. makasih mbak arum n miss lie :)

    ReplyDelete
  3. eeeeekkk, ada di bapao, eh salah si Ming xia disiniiii XD
    btw Ming xia bukan selebgram ses, cuman numpang eksis di IG doank hahahaa
    thank you ses Arum dan miss Lie :*
    email meluncur.....

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...