Monday, August 25, 2014

Jimbeam dan Jethro Dapet Tas Baru dari "Tas Lukis Wiwik" :))

Adakah yang sedang bingung cari kado buat orang-orang terdekat? Atau sekedar cari tas yang nggak pasaran dan bisa meneriakan identitas si pemakai banget?

Kalau saya orangnya paling bingung kalau disuruh cari kado atau pemberian untuk orang lain. Saya maunya tuh pemberian saya berkesan, lain dari yang lain, selalu diingat, berguna, dan ada sentuhan personalnya. Kalau kamu adalah orang yang kreatif dan pinter bikin-bikin aksesori/barang-barang unyu, pasti nggak pusing. Bikin aja sendiri, ya kan? Pasti personal dan lain dari yang lain. Tapi kalau kayak saya yang nggak kreatif tapi banyak mau begini, gimana ya?

Makanya dengan ini saya memperkenalkan Tas Lukis karya mbak Wiwik alias Widji Pangastuti. Tas lukis ini menjawab permasalahan saya yang tadi tuh, cari barang yang lain dari yang lain dan ada sentuhan personalnya.

Lukisan yang ada di tas ini made by order, yah. Jadi bukan lukisan yang dibuat masal, dan kemudian dijual secara masal. Kamu bisa order lukisan yang sesuai mau kamu. Gambar apa aja boleh, pokoknya sertakan aja contoh gambarnya agar bisa dilukis sama mbak Wiwik. Bahkan kalau mau dilukisin foto muka kamu juga boleh. Ada loh, yang minta dibikinin tas dengan lukisan foto diri. Bhihihik...narsis amat ya? Mungkin kapan-kapan saya harus pesen tas yang lukisannya kompilasi FOTD saya :)).


Saya bingung kalau disuruh mendeskripsikan bahan kain. Tapi punya saya ini kainnya kayak kanvas itu loh. Bahannya lumayan kuat. Saya suka modelnya yang simpel aja. Kalau soal fashion, saya memang suka yang simpel-simpel dan dengan sedikit detail aja. Pokoknya yang nggak bikin penampilan saya tambah kelihatan ribet lah ya.

Terus soal model tas dan bahannya, mungkin bisa dikomunikasikan dengan mbak Wiwik ya maunya apa. Kalau saya udah kebayang pengen order lagi tas kanvas, yang pegangannya dari tali tambang itu loh! Kan lagi hore banget tuh model kaya begitu. Soalnya jujur aja, kalau untuk model tasnya, yang dipamerin di FB-nya kurang hore buat saya. Hehe...


Sekarang saya mau cerita kenapa gambar dalam tas ini punya nilai personal buat saya.

Jadi buat yang memang kenal saya, atau mungkin ngikutin instagram saya, pasti tau kalau saya lagi nggedein dua mahluk berbulu berkaki empat yang unyu-unyu ini. Namanya Jimbeam dan Jethro. Saya berencana mau cerita mengenai keduanya di blog ini, tapi belum sempat-sempat. Lain waktu saya akan cerita bagaimana mereka bisa nyampe ke rumah saya, gimana menjaga kesehatan mereka sekaligus kesehatan saya, dan lain-lain lah soal Jimbeam dan Jethro. Tapi kali ini, saya mau cerita soal tas lukis dulu.

Udah lama saya pengen cari-cari tas buat mereka berdua. Nggak kok, mereka nggak minta tas. Mereka nggak ngerti fashion. Wong dengan bulu kayak begitu aja tingkah mereka udah berasa kaya kucing paling fashionable sedunia, dikasih tas lagi tambah sombong entar. Tas ini maksudnya tas khusus buat bawa-bawa barang kebutuhan mereka, kalau pas mereka saya ajak pergi-pergi.


Kan kebutuhan mereka banyak yah, ada makanannya, tempat makan, susu, obat minum, vitamin, salep, cotton bud, tissue, pipet buat minum obatnya, dan lain-lain . Dan nggak mungkin kan saya satuin gitu aja di tas saya? Selain berat, ya masa kosmetik, HP, dompet, dan camilan saya kecampur gitu sama ubarampe perkucingan? Makanya biasanya keperluannya Jimbeam dan Jethro, kalau berpergian, cuma saya satuin aja di kantong plastik gitu. Nggak gaya banget deh, plis -_-.

Tapi ya itulah penyakit saya, banyak maunya. Saya pengen tas buat mereka, tapi maunya yang awet, yang kalau sama mereka dipake mainan dan dicakar-cakar nggak rusak. Terus saya mau yang gaya juga, dan juga yang ada sentuhan personal yang menandakan kalau tas itu punya Jimbeam dan Jetro. Susah banget kan mau saya?

Nah, jadilah kemudian tas lukis ini. Karena bahannya kanvas, saya nggak khawatir kalau dicakarin dan ngelotok kaya tas bahan kulit gitu. Modelnya juga simpel, mudah buat nyimpen dan ambil keperluan mereka dengan cepat, dan juga muat banyak. Terus gambarnya itu loooohhhh! Jimbeam dan Jethro banget nggak siihhh?? Kucing item tunteng dan kucing oranye mbeladus ngak jelas. Hakhak.



Nah, kalau gini kan ubarampe Jimbeam dan Jethro rapih dan gaya tanpa perlu gangguin tas milik pribadi saya.

Mbak Wiwik ini berlokasi di Semarang. Jadi buat kalian yang di Semarang yang mau kenalan dan liat-liat langsung, bisa dateng aja yah. Tapi buat yang jauh, bisa liat-liat via FB. Oh iya sebelumnya, barang-barang yang di FB itu rata-rata pesenan orang. Jadi cuma sekedar galeri aja. Kalau kalian tertarik dan mau, silahkan hubungin mbak Wiwik-nya. Mau tas model apa dan mau lukisan yang kaya gimana. Lebih bagus kalau ngasih contoh gambar yang dimau.

"Miaw!"


Tas Lukis Wiwik
(Widji Pangastuti)
Puri Eksekutif I Blok C No. 1
Puri Anjasmoro - Semarang 

Contac: 0811274104, 083842869496
Email: widji.pangastuti@gmail.com

6 comments:

  1. Wkwkwkwk.. Mbak arum perhatian banget ya...Sama Jimbeam dan Jethro... Sampe segitunya. Kalau boleh tahu merk makanan yang sering Jimbeam sama Jethro makan apa mbak? Penasaran..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong. Masa pelihara tapi nggak perhatiaan :D
      Mereka maem friskies, mb. Dalam sehari, perkucingnya makan 6 sendok makan friskies + 1 ekor kepala-leher ayam, dan kadang2 ditambah segelas susu kucing.

      Delete
  2. Lucuuuuu ^^


    Mind to visit my newest post?
    http://missdjoen.blogspot.com/2014/08/video-happy-1st-anniversary-bblog.html
    Thankyouuu ^^

    ReplyDelete
  3. Mbak itu di sebaliknya ada lukisannya juga apa polos ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg punya aku ini polos, mb. Soalnya aku minta polos. Tapi tasnya kan dibikin berdasarkan pesanan :)

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...