Saturday, November 30, 2013

Review: Rangkaian Biocell Sun Flower & Biolift Nanotech Serum


Saya masih dalam masa pencarian beberapa item skincare yang bener-bener cocok untuk saya. Bagi saya, skincare yang baik/cocok untuk kulit saya adalah yang:
  1. Nggak bikin breakout
  2. Nggak mengandung bahan berbahaya, dilarang, atau bahan yang buruk untuk kulit saya
  3. Melembapkan, karena jenis kulit saya kering
  4. Nggak berbau yang mengganggu. 
  5. Teksturnya enak, melembapkan tapi nggak greasy
  6. Mengandung antioksidan atau anti-aging
  7. Nggak ribet. Saya nggak suka skincare yang harus dipakai berlayer-layer atau cara pakainya susah
  8. Kemasannya praktis, travel friendly dan higienis. Saya nggak suka kemasan dalam bentuk jar.
  9. Harganya wajar. Saya nggak mau "terlanjur cocok" sama skincare yang harganya diluar batas kemampuan saya, tapi saya juga nggak pengen juga memakai skincare yang kualitasnya jelek.

Waktu jalan-jalan ke suatu forum, saya lihat rangkaian skincare Biocell heboh banget dibahas. Katanya teksturnya enak dan banyak yang suka. Selain itu, rangkaian skincare ini klaimnya terdapat kandungan anti wrinkle, harganya masih wajar, dan produknya nggak banyak jadi nggak ribet harus pakai berlayer-layer. Biocell ini adalah produk dari Mustika Ratu, jadi pastinya aman. Makanya saya tertarik buat nyobain rangkaian skincare ini.

Skincare Biocell ini ada dua jenis, yaitu Sun Flower yang diperuntukan bagi usia 25+, dan Algae untuk usia 40+. Awalnya saya sempet galau, mau ambil Algae atau Sun Flower. Soalnya feeling saya waktu itu, yang Sun Flower bakalan kurang lembap di kulit kering saya. Tapi untuk percobaan pertama, akhirnya saya ambil yang sesuai umur aja. Tapi nggak ada sih yang 16+, jadi yang mendekati aja deh 25+.

Thursday, November 28, 2013

Tag: If All My Make Up Disappeared


Judulnya bikin nangis yah T.T.

Tapi ini cuma main-main kok. Si Dilla Shop for Cheapo dalam posting yang ini, tag saya untuk bikin artikel serupa. Dilla sendiri terinspirasi dari vlogger Sunny Dahye, yang bikin video semacam ini. Saya jujur aja nggak nonton videonya, maklum fakir kuota. Beliin pulsa dong, biar saya bisa sering-sering posting #plak. Jadi saya cuma baca dari blog Dilla, dan mencoba menginterprestasikan sendiri.

Jadi, mainan ini ngajakin kita mikirin, apa sih 10 produk makeup yang bakalan kita beli lagi kalau semuaaa makeup-makeup kita mendadak hilang #nangislagi? Nah, karena semua makeup saya hilang #huwaaa, jadi otomatis saya nggak punya makeup satu pun dong #hiks. Jadi 10 produk yang bakal saya beli lagi itu harus:
  1. bisa dipakai untuk dandan komplit, baik kasual maupun menor lebay
  2. produk yang saya beli lagi harus sudah saya tahu pasti kalau kualitasnya bagus dan bakalan kepakai. Jadi memang produk yang dibeli lagi ini adalah yang saat ini kita punya, bukan wishlist
Oke, itu kriteria ala saya. Saya batasi pada makeup produk yak, bukan skincare dan bukan tools. Kalau teman-teman punya kriteria lain, boleh-boleh aja. Nah, sekarang yuk kita mulai menghilangkan semua makeup saya dan membeli 10 produk kembali:

Monday, November 25, 2013

Review: Dr. Chukchuk Peeling Care Liquid for Face


Siapa yang suka kulit muka yang kerasa bersih, segar, bebas komedo, tapi juga lembap dan terawat? Sayaaaaaaa *ngacung sendiri*. Makanya perawatan wajah itu penting banget. Harus mau sedikit repot dan telaten biar bisa dapetin kulit yang sehat bersih terawat. Mmmm...menurut saya sih nggak repot yah, soalnya saya menikmati sih sesi perawatan kulit dan juga sesi dandan saya sehari-hari :).

Salah satu sesi perawatan kulit yang penting adalah peeling. Peeling ini gunanya untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada permukaan kulit, dan juga membersihkan pori-pori. Pernah nggak sih ngerasa kulit rasanya kusem, kucel, make-up apapun rasanya nggak nempel, terus kalau pas siang hari muka kelihatan kumus-kumus? Nah, itu tandanya kulit kita butuh di-peeling.

Karena peeling ini membersihkan kulit dan pori-pori, makanya biasanya setelah peeling dilanjut dengan maskeran. Soalnya kalau kulit udah bersih di-deep cleansing pakai peeling, nutrisi dari masker juga lebih optimal terserap. Tapi kalau lagi males maskeran, minimal sih saya pakai peeling. Kalau rutin peeling-an, berasa banget bedanya di kulit muka. Lebih berasa cerah, glowy, dan make-up juga lebih nempel. 

Sejak nikah, suami saya juga suka saya peeling nih. Soalnya suka geli lihat komedo di hidung suami. Apalagi suami saya hidungnya gede. Biasanya saya pakai peeling yang modelnya scrub. Kalau pakai yang scrub begitu, harus kejar-kejaran sama suami, soalnya suami nggak suka. Perih dan bikin gatel katanya. Makanya saya tertarik nyobain peeling dr Chukchuk  ini, soalnya teksturnya cair, bukan scrub. Saya dapet dr chukchuk peeling care ini dari Miss Lie Collection.

Tuesday, November 19, 2013

Cara dapetin Free Ongkir dan Voucher Diskon Rp 50 000 di Miss Lie Collection

 UPDATE: Voucher Diskon Rp 50 000,- nya sudah ditutup. Tapi teman-teman tetep bisa pakai kode Racun01 untuk free ongkos kirim dan free lebih banyak product sample dengan minimal belanja Rp.150.000


Ada yang suka diskon? Kalau bonus free sampel produk-produk Korea? Siapa sih yang nggak suka? Kalau saya suka banget. Saya kan memang cewek modis, modal diskon :p. Kalau temen-temen juga tipe cewek modis kayak saya, baca sampai abis yah postingan ini. Soalnya siapa tahu temen-temen termasuk dalam dua orang yang beruntung bisa dapetin voucher diskon sebesar Rp.50.000 dari Miss Lie Collection dan Racun Warna-Warni :).

Yang suka belanja online pasti udah tau dong Miss Lie Collection. Nah, sekarang Miss Lie Collection ganti tampilan nih. Tampilan yang sekarang lebih memudahkan teman-teman dalam belanja produk-produk kesayangan temen-temen.

Terus dengan berbelanja di web Miss Lie Collection dengan menggunakan diskon kode Racun01, temen-temen bisa dapetin free ongkir dengan minimal belanja Rp 150 000 aja. Atau bila tidak melalui web, dengan kode Racun01, temen-temen bisa dapetin juga lebih banyak sampel produk sebagai bonus. 

Kalau voucher diskon Rp 50 000, gimana dapetinnya nih?

Gampang banget. Daftar dan belanja aja di web Miss Lie Collection dengan menggunakan kode Racun01. Caranya:

Thursday, November 7, 2013

Wardah Lipstick: Matte - Exclusive - Longlasting


Ada nggak sih lipstik lokal yang pilihan warnanya banyak? Sekarang udah banyak lah ya. Katakan Sariayu, Mustika Ratu, Inez, Pixy, PAC, Makeover, La tulipe, Mirabella, dan masih banyak lagi. Tapi di antara deretan local brand tersebut, menurut saya yang pilihan warna lipstiknya paling bagus-bagus dan paling ngikutin trend dunia adalah Wardah.

Memang sih, Wardah ini nggak kaya Sariayu yang setiap tahun ngeluarin trend warna baru. Tapi bagi saya, warna-warna lipstik yang tersedia pada brand ini udah cukup banget untuk mewakili semua selera dan warna kulit. Cari yang orange, peach, pink, lilac, fuschia, beige, coral, tangerine, red, nude, bold, matte, glossy, semuaaa ada. Pokoknya nggak bosen-bosen deh ngeliatin warna-warna lipstik Wardah.

Untuk produk lipstik, Wardah punya tiga jenis. Yaitu: Exclusive Lipstick, Matte Lipstick, dan Longlasting Lipstick.

Friday, November 1, 2013

Review: Pond's Flawless White Whitening Expert BB Cream SPF 30 PA++


Foundation dan BB Cream itu merupakan make up item yang paling nggak bisa saya tolak. Di post mengenai Beauty Sins, saya membuat pengakuan dosa kalau saya suka banget beli-beli foundation atau BB Cream. Padahal saya nggak setiap hari pakai, dan padahal foundation dan BB Cream cuma boleh disimpan selama 2 tahun, setelah itu harus di buang. Tapi gimana dong? Saya bener-bener nggak bisa nolak foundation dan BB Cream. Apalagi kalau ada produk baru yang meluncur di pasaran.

Pond's BB Cream adalah salah satu produk yang bisa terhitung baru aja ngeluarin BB Cream. Pas pertama kali keluar, saya udah gatel banget rasanya pengen nyicip, tapi maju-mundur ketika mau beli karena memang review untuk Pond's BB Cream masih sangat sedikit. Apalagi waktu itu, harganya terbilang mahal kalau dibandingkan dengan BB Cream-BB Cream lain yang bisa kita dapat bebas di toko tanpa harus online (misalnya: Maybelline BB Cream, Silkygirl BB Cream dan Garnier BB Cream). Dulu pas pertama kali keluar, Pond's BB Cream ini dibandrol dengan harga kurang lebih Rp.100.000. Cuma akhir-akhir ini aja turun jadi Rp.69.500. Kemahalan banget kali ya kalau Rp.100.000.

Beruntung banget, Looxperiment dapet Pond's Flawless White Whitening Expert BB Cream SPF 30 PA++ dari Vanity Trove Beauty Box bulan Juni kemarin.


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...