Wednesday, October 30, 2013

Review: Secret Key Starting Treatment Essence



Pasti udah banyak yang pernah denger tentang SK II Facial Treatment Essence kan? SK II FTE itu memang terkenal karena review-nya bagus-bagus banget. Saya sendiri kurang tertarik yah sama line SK II, mengingat harganya :p. Tapi si FTE ini ada dupe-nya, yang fungsinya sama bagusnya, tapi harganya jauh lebih murah dari SK II, yaitu Secret Key Starting Treatment Essence. Kali ini saya nyobain si Secret Key STE, yang saya dapet dari Miss Lie Collection.

Seperti gambar di atas, Secret Key STE ini dikemas dalam botol kaca, yang kelihatan elegan dan berat. Kalau pendapat saya sendiri mengenai produk yang dikemas dalam kaca udah jelas lah ya, saya nggak terlalu suka. Selain berat, juga saya takut botolnya kebanting dan kemudian pecah. Tapi kemasan botol kaca begini memang kelihatan elegan dan mirip banget sama kemasan pendahulunya, si SK II FTE.

Friday, October 25, 2013

Face Skincare yang Paling Saya Butuhkan: Pelembap!

Postingan ini dibuat sebagai contoh untuk submisi giveaway saya dan Iqbal Prasetya.


Para makeup junkie di sini ada nggak yang masih nganggep skincare itu nggak penting?

Saya punya temen nih *dan gosip pun dimulai*, dia cantik, pinter dandan, dan suka make up. Tapiii, dia kurang peduli gitu lho sama perawatan kulit. Setiap hari dia pakai foundation/ BB Cream, tapi nggak pernah pakai serum/toner/pelembap sebelumnya. Katanya, pelembap dan kawan-kawan itu dipakai malem aja, toh siang udah pakai foundation/ BB Cream.

Perawatan yang saya maksud di sini nggak terbatas pada perawatan di dokter atau klinik kecantikan ternama, atau perawatan dengan produk yang mahalnya ajubile yak. Membersihkan muka dan memakai sunscreen tiap hari itu namanya juga perawatan. Pokoknya segala hal yang ditujukan untuk melindungi, membersihkan, menutrisi, dan membuat kondisi kulit kita lebih baik, itu namanya perawatan kulit.

Skincare itu beda lho dengan make up. Make up itu tujuannya untuk menghias dan mempercantik kulit kita, yang sifatnya sementara. Sedangkan skincare itu tujuannya juga untuk mempercantik, membuat kulit sehat, terawat, terlindungi, dan sifatnya lebih permanen. Penggunaan make up nggak akan ada manfaat jangka panjangnya. Begitu make up dihapus, efek cantiknya juga hilang. Tapi manfaat dari pemakaian skincare akan kita nikmati untuk waktu yang laaaama.

Penting banget memakai skincare sebelum memakai make up. Biar walaupun kulit ditutup dengan make up, kulit muka kita tetap ternutrisi dan terlindungi. Nah, menurut saya BB Cream itu masuk kedalam golongan make-up, bukan skincare, yang pemakaiannya harus didahului dengan pemakaian skincare, dan setelahnya harus dibersihkan sampai tuntas agar nggak mengotori kulit. Gitu. Setuju? Setuju aja deh ya. Saya pernah sharing mengenai rutinitas skincare yang saya pakai di post yang ini.

Thursday, October 24, 2013

[CLOSED] Giveaway www.iqbalssi.com & www.racunwarnawarni.com (sponsored by K-pop BeautyShop)

Post mengenai giveaway ini juga diterbitkan di www.iqbalssi.com, tepatnya di sini.


Halo, waktunya giveaway lagi :).

Beberapa hari yang lalu, saya di ajak oleh salah satu handsome blogger, Iqbal, buat nge-host giveaway yang disponsori oleh K-Pop BeautyShop. Jadi sebenernya ini giveaway-nya Iqbal sih, saya cuma nebeng aja biar tambah terkenal gitu. Terus kalau ditanya ini giveaway dalam rangka apa, akan lebih enak kalau nanya aja ke Iqbal yah. Kalau saya sih nggak dalam rangka apa-apa. Cuma karena saya lagi baik hati aja ^^.

Semua hadiah dari giveaway ini adalah dari K-pop BeautyShop. K-pop BeautyShop adalah online shop yang menjual produk makeup dan skincare Korea dari berbagai brand, dari brand menengah sampai brand premium, dari full size sampai sample size, dan bahkan jualan aksesoris-aksesoris lucu juga. Teman-teman bisa ceki-ceki lucu ke tokonya:

Wednesday, October 9, 2013

Halo


Sebelum ada yang komen lagi soal post mengenai nikahan, saya mau bilang dulu kalau saya entah kenapa muales banget nge-post soal nikahan. Nanti kalau saya niat, saya post. Kalau enggak ya walau ditagih sama satu juta lima ratus tiga puluh enam orang ya nggak bakalan saya post :D.

Dan saya mau ngucapin makasiiihhh banget buat temen-temen blogger jogja dan solo yang udah hadir. Nggak nyangka temen-temen blogger yang dateng buanyaakk. Saya terharu T.T. Spesial buat bra Momon dan bra Lady yang rela dibajak sama keluarga suami saya buat bantu-bantu dan ikutan jadi tim hore nginep di Solo selama acara berlangsung, nemenin saya pas siraman, pas midodareni, dan juga tetep ngeksis selama acara berlangsung walau kabarnya Momon sempet demam dan meriang karena saya tinggal kawin --". Terimakasih juga buat temen-temen lain yang banyak bantuin saya, yang nggak bisa saya sebut satu-satu. udah gitu mau saya sebut juga pada nggak baca dan pada nggak punya blog pula, jadi mending saya japri langsung aja. Ahey... :D

Buat yang masih pengen tahu acaranya kira-kira kaya gimana, ada beberapa temen-temen yang udah bikin laporan di blog-nya :D. Nih:

Momon : http://love-yourbeauty.blogspot.com/2013/10/nikahan-si-racuuuuuuun.html
Vicky : http://buildtheface.blogspot.com/2013/09/mbak-racun-nikah.html
Lady : http://www.jenganten.com/2013/09/kondangan-wedding-solo-ootd.html

Saya mau pamer dulu salah satu hadiah nikahan yang paling heboh.


Wednesday, October 2, 2013

September First blush


Tanggal 26 september kemaren, saya dapet benda yang ngakunya "beauty box", tapi bentuknya nggak ada box-box-nya. Bentuknya malah kaya piramid warna merah jeder. Lucu sih bentuknya. Pas pertama dateng, mas suami (AAAKKKKK....SAYAH PUNYA SUAMIIKKK!) ngira itu gantungan gitu, buat hiasan di depan pintu atau di atas box bayi. Ya padahal belum punya bayi juga sih, apalagi box bayi --".

Walau bentuknya bukan kotak kaya pada umumnya beauty box, tapi First Blush ini tetep aja beauty box :D. Isinya berbagai macam sampel produk kecantikan, yang kita nggak bakalan tahu jenisnya kalau nggak membuka box-nya. Jadi kalau kita beli satu box begini, kita bakalan dapet kezutan. Kita akan berusaha menebak-nebak. Dan kalau beauty box-nya berkualitas bagus, kita akan terkezut-kezut dan kemudian seneng melihat isinya. Gitu! Jadi yang suka kezutan, boleh banget langganan beauty box. Kalau saya sukanya sih cowok seksi, yang mana nggak mungkin ada di beauty box, jadi saya nggak pernah gitu deh langganan beauty box.

Yang dikirim ke saya ini adalah First Blush edisi September. Pas mau nerima saya lumayan bersemangat, soalnya lihat ulasan box ini yang bulan lalu, isinya oke punya. Ada The Body Shop, D'eyeko dan OPI-nya lho bulan lalu! Kok First Blush September baru saya ulas sekarang? Ya gimana dong, nyampe ke saya aja juga baru tanggal 26 September. Saya kan kalau mau nulis di blog begini harus menyepi untuk cari semacam inspirasi dulu, biasanya dua minggu gitu lah ya. Ini udah terhitung cepet nih ^^.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...