EOTD Christmas Colour for #sannyminigiveaway

12 comments
EOTD For Christmas


Temen-temen, apa sih yang jadi pertimbangan terbesar kamu kalau mau ikutan giveaway? Hadiahnya, tantangannya, blogger-nya, atau apa? Kalau saya jujur aja tantangannya. Misalnya tantangan suruh dandan apa atau nulis apa gitu yang temanya menarik. Soalnya saya pengennya post saya, walau post ikutan giveaway sekalipun, tetep bisa dinikmati banyak orang. Asik.

Kali ini saya menerima tantangan dari Sanny Lie untuk bikin makeup look bertema Natal. Sebenernya udah dari kemarin-kemarin pengen bikin, tapi saya masih sibuk pindahan bok --". Akhirnya nyolong-nyolong bikin EOTD. Yang kepengen ikutan juga. Tapi ini hari terakhir ^^.

Saya pilih warna merah, hijau, dan emas untuk tema Natal. Soalnya warna itu berasa Natal banget :D. Foto diatas juga saya share di instagram. Tapi saya post lagi disini buat yang pengen liat lebih jelas.



Warna Mata Sesuai Dengan Tema
Dengan cahaya matahari

Kolaborasi Berbagai Macam Produk
Dengan cahaya lampu ruangan


Untuk EOTD kali ini saya memakai:
  • NYX Eyeshadow Base: Skintone
  • Ranee Eyeshadow (kuning keemasan)
  • Sleek Dark Matte Eyeshadow Pallette (Hijau tua dan Pink tua)
  • The Balm Nude Tude Eyeshadow Pallete (Coklat tua & Putih untuk hilite)
  • Viva Eyeliner Liquid
  • LT Pro Eyeliner Pencil
  • Unbranded Falshies
  • Pixy Eyebrow Pencil
Berhubung saya nggak punya eyeshadow merah, makanya saya pakai pink tua yang dicampur sama warna coklat. Ya nggak cukup merah sih, tapi lumayan lah ya daripada nggak ada :p. Oh iya, eyeshadow yang saya pakai itu superb pigmented semua. Ranee yang harganya cuma Rp.11.000 itu nggak kalah lho kalau disandingin sama eyeshadow yang harganya ratusan ribu. Eyeshadow lokalan memang juarak deh #kemudianborong.

Udah deh gitu aja. Semoga teman-teman suka. Semoga mak Sanny juga suka. Ihiy.. :3

12 comments

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.