Wednesday, October 2, 2013

September First blush


Tanggal 26 september kemaren, saya dapet benda yang ngakunya "beauty box", tapi bentuknya nggak ada box-box-nya. Bentuknya malah kaya piramid warna merah jeder. Lucu sih bentuknya. Pas pertama dateng, mas suami (AAAKKKKK....SAYAH PUNYA SUAMIIKKK!) ngira itu gantungan gitu, buat hiasan di depan pintu atau di atas box bayi. Ya padahal belum punya bayi juga sih, apalagi box bayi --".

Walau bentuknya bukan kotak kaya pada umumnya beauty box, tapi First Blush ini tetep aja beauty box :D. Isinya berbagai macam sampel produk kecantikan, yang kita nggak bakalan tahu jenisnya kalau nggak membuka box-nya. Jadi kalau kita beli satu box begini, kita bakalan dapet kezutan. Kita akan berusaha menebak-nebak. Dan kalau beauty box-nya berkualitas bagus, kita akan terkezut-kezut dan kemudian seneng melihat isinya. Gitu! Jadi yang suka kezutan, boleh banget langganan beauty box. Kalau saya sukanya sih cowok seksi, yang mana nggak mungkin ada di beauty box, jadi saya nggak pernah gitu deh langganan beauty box.

Yang dikirim ke saya ini adalah First Blush edisi September. Pas mau nerima saya lumayan bersemangat, soalnya lihat ulasan box ini yang bulan lalu, isinya oke punya. Ada The Body Shop, D'eyeko dan OPI-nya lho bulan lalu! Kok First Blush September baru saya ulas sekarang? Ya gimana dong, nyampe ke saya aja juga baru tanggal 26 September. Saya kan kalau mau nulis di blog begini harus menyepi untuk cari semacam inspirasi dulu, biasanya dua minggu gitu lah ya. Ini udah terhitung cepet nih ^^.


Kita lihat bentuknya dulu:
 
 

Di ujung piramidnya ada cantelan yang bikin mas suami ngira ini hiasan buat dicantelin di langit-langit ruangan atau di depan pintu.

Gini nih cara bukanya!

Bentuknya yang piramid, bukan kotak, bikin First Blush ini gampang diinget karena lain dari yang lain. Apalagi karena warnanya yang merah jeder itu, tambah mencolok deh. Beberapa orang menyayangkan bentuknya yang piramid, karena jadi nggak bisa dipake untuk nyimpen peralatan perempongan gitu. Tapi kalau saya sih nggak masalah, soalnya saya orangnya nggak rempong. Tapi mbok ya kualitas kartonnya dibagusin kek, pake material yang lebih tebel dan kuat. Jadi tahan lama dan nggak gampang penyok. Kan mau saya gantung di atas box bayi.

Beranjak ke jeroan:



Tema dari First Blush edisi September ini adalah "Repair, Refresh, and Rejuvenate". Perbaikan, penyegaran, dan peremajaan. Relax your mind, refresh your body, and revive your soul.

Apakah isinya sesuai sama temanya?

 

Menurut saya sih udah cukup sesuai lah sama temanya. Isinya terdiri dari masker-maskeran dan pelembap, untuk ngerawat rambut, muka, bibir, dan kulit badan.

Kita akan lihat satu-satu isinya. Tapi perlu diketahui sebelumya, saya belum sekalipun nyolek produk yang ada di beauty box ini. Kenapa? Karena saya nggak mau ngerusak efek terkejutnya, pada saat saya menulis ulasan ini. Menurut saya, inti dari beauty box itu adalah memberikan kepada konsumen produk-produk kecantikan dalam bentuk sampel, yang sebelumnya belum pernah dia coba. Daripada beli full size langsung, mendingan kan cobain sampelnya dulu donk. Kalau cocok baru beli full size-nya. Terus juga keuntungan lain beauty box, bakalan ada kemungkinan kita dapetin produk-produk yang sebelumnya kita nggak tau kalau itu ada. Memperluas wawasan lah yaaa...

Nah, saya menilai beauty box itu bagus atau enggak, bukan dari apakah saya cocok dengan produk yang diberikan setelah saya coba. Tapi dari: apakah saya senang dan bersemangat untuk mencoba ketika pertama kali melihat produk-produk yang ada di dalam box tersebut. Kalau saya coba dulu dan ternyata produknya nggak cocok untuk saya, takutnya akan mempengaruhi penilaian saya terhadap kesan kejutan yang ingin dibawakan oleh box ini.

Apa aja sih isinya? Dan apakah mengejutkan? Apakah bikin saya bersemangat kaya isi box yang bulan lalu?

  1. Sample Size: Keratase Reflection Chroma Riche Luminous Softening Treatment Masque & Keratase Nutritive Oleo Relax


    Ini masker rambut dari Keratase. Yang warnanya hot pink itu untuk rambut diwarnai dan sensitif, kalau yang kuning nggak ada keterangannya, kayaknya sih untuk semua jenis rambut. Kesan saya saat liat produk ini, seneng banget! Soalnya saya memang udah lama banget pengen cobain produk-produknya Keratase. Cuma kan mahal gitu lho, sayang aja duitnya kalau nggak cocok ^^.

  2. Sample Size: H2O Sea Marine Triple Butter Body Cream


    Krim ini mengandung Shea, Kakao, dan butter mangga yang memberikan kelembapan intensif pada kulit. Saya ngak pernah ngelirik produk H2O sih, jadi ya kesan saya biasa aja. Tapi kalau produk pelembap badan gini, biasanya bakalan berguna banget kalau di saya. Dan karena sample size begini, lumayan juga nih buat saya bawa-bawa kemana-mana.

  3. Full Size (Rp 20 000): Natural Bee Balm


    Ini produk pelembap serbaguna. Fungsinya memelihara kesehatan kulit, melembapkan, dan antibakteri. Bahan utamanya adalah Beewax dan EVOO. Saya mau pakai ini buat lipbalm. Saya pernah baca review Natural Bee Balm ini di salah satu blog yang saya suka, blognya Yuri. Dan saat itu saya kepengen banget, tapi karena belinya masih harus online, jadi belum kesampaian deh. Jadi saya seneng banget ketika dikirimin Bee Balm ini. Yipie! ^^

  4. Sachet (US$ 1.50 & US$ 2.50) : MU Care Facial Mask Mugwort Essence & Pure Smile Choosy Lip Mask


    Kalau dua produk ini not yet available in Indonesia. Saya juga belum pernah denger produk-produk ini. Tapi karena saya seneng maskean, jadi saya suka aja nyobain produk ini.

  5. Sachet (Rp 8000) : Allure Eyelid Sticker 

    Klaimnya sih bisa bikin mata ngantuk kelihatan lebih besar. Whoaa!! Nggak sabar pengen nyobain!

  6. Voucher (Rp 20 000) : Perfect Beauty


    Di saya nggak berguna sih, soalnya saya nggak ada rencana belanja makeup tahun ini (yakeeenn?)

 Opini saya:
  • Kemasannya bagus, unik dan eye chatcing. Tapi kalau bisa materialnya dipertebal aja sih.
  • Isinya sesuai dengan temanya, dan produk-produknya membuat saya bersemangat pengen nyobain. Kecuali voucher-nya --". Tapi saya agak kecewa, soalnya makeup produknya cuma satu. Sebagai pecinta makeup, saya mengharapkan lebih banyak produk makeup dibanding skincare dari sebuah beauty box. Soalnya jujur aja, saya nggak begitu demen berpetualang sama skincare. Dan juga secara kualitas isi, menurut saya menurun jauh dibandingkan box bulan sebelumnya :(.
  • Total kita mendapatnya 1 produk full size, 3 sachet, 3 sample size, dan 1 voucher. Lumayan banyak varian produk yang bisa kita coba :)
  • Pelayanan First Blush ini menurut saya tergolong cepat. Fast respons gitu. Dua hari setelah ditanya alamat, barangnya langsung nyampe di rumah saya. Sukak deh saya *cubit pipi pegawainya First Blush*.


Tertarik Subscribe First Blush?
For more detail information and how-to's, visit: http://www.firstblushbox.com

16 comments:

  1. mbak Arum, cerita ttg pernikahannya gimana hehehe
    Btw , Happy wedding ya :)

    ReplyDelete
  2. Iya mbak jeng arum? kamu sudah menikah kah?? syelamaat,,, diposting doong make up kawinannya. Saya kepo nih. hahaha

    ReplyDelete
  3. asyik mbak e da make cincin kawin uhuuuy, happy wedding ya mba ^^ smg cpt dikaruniai momongan :p itu lip maskny kayakny enak mba, blm perna ngrasain bibir di masker jd penasaran <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya, Anne. Amiinn.
      Belum tak cobain nih segala makeup2 baru dan sampel2 yang aku dapet T.T

      Delete
  4. Natural bee balm nya mbaa eeeee.. ngenceees aku *o*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akuh udah lama ngenceesss. Hahahaa...

      Delete
  5. kayaknya udah pindah ke istana sendiri nih... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Miz. Lagi sibuk nata2. + disini nggak ada spot oke buat foto2. Bingung nih cari lighting T.T

      Delete
  6. Selamat yaaaa,, yang udah nikahaan Mbak Arum .. Semoga berbahagia selamanya ^^

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. huooo aku ko malah pengen postingan tentang nikahannya mba Arum yah...
    Selamat yah mba :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak akan posting. Atau katyaknya nggak dalam waktu deket ini. Jadi beban banget soalnya, bikin males ngeblog gitu :D
      Makasih yak :)

      Delete
  8. Wah isinya gak terlalu banyak ya kak, gak kayak beauty box lainnya, biasanya kan produknya banyak gitu hihi aku sampe sekarang belum pernah langganan beauty box --"

    www.iqbalssi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan banyak sih menurutku, Bal. Cuma sayangnya gada make up-nya :'(

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...