Tuesday, July 30, 2013

FOTD: Chola

Akhirnya saya ngeblog lagi :D.

Kemaren itu, mas Pacar lagi sakit, kena DBD. Jadi deh saya tergesa-gesa terbang ke Jakarta. Kasian ya bok, mas Pacar sendirian di sana, lagi sakit, nggak ada yang jagain pula. Karena tergesa-gesa itulah saya nggak sempet bawa-bawa make-up, kamera, kembang setaman, menyan, dan segala ubarampe yang saya butuhkan untuk blogging.

Sekarang saya mau post aja hasil make-up saya untuk Tantangan Dandan-nya Endi Feng.

Pasti udah pada tahu kan kalau Endi itu secara teratur menantang kita-kita para penggila dandan buat make-up-an dengan tema yang nyleneh-nyleneh? Tema yang dikasih sama Endi asik-asik banget menjurus ke gila. Selama ini saya cuma bisa bengong aja dan ber "oh.." "ah.." liat-liat hasilnya :D. Tapi kali ini saya tergelitik untuk ikutan soalnya temanya bener-bener menggelitik saya. Tema dandan gila kali ini (sampai dengan 10 Agustus nanti) adalah: CHOLA.

Apa itu Chola? Kenapa saya tertarik? Menurut deskripsi dari Endi, Chola adalah preman wanita latin ala Amerika. Untuk lebih jelasnya, bisa klik aja post Endi yang ini.

Saya tertarik gimana caranya bikin muka lembut, melankolis, dan sendu (seneng duit) saya ini jadi segahar preman.


????



Bisa kok. Jujur saya payah banget soal kostum dan hair-do. Jadi saya ya mainan di make-up aja. Alis asli saya tutup, trus saya gambar alisnya saya naikin. Tone kulit agak saya pergelap. Eye makeup super lebay. Bold Red Lipstick dengan outer lip warna item. Tambahin andeng-andeng di pipi kiri. Dan pose sangar.

Voila, ini hasil yang saya twitpic dan mention ke @endi_feng :


Gimana? Masih kurang sangar?

Baiklah kita tambahin kata-kata ala-ala preman. Tapi preman KM 0 Malioboro aja ya. Kalau preman Amerika Latin sono, saya nggak ngerti mereka ngomong apa aja.

Tapi pertama, saya mau pose senyum dan menyapa yang punya hajat dulu:


 HAI, ENDIIIII!!!!

 Nah, sapa menyapa sudah selesai. Mari kita mulai pose dan ucapan ala premannya:

 

SINI UPETINYA!!! PILIH NGASIH DUIT APA MAKE-UP, HAH!!

 

SENGGOL BACOK!




 


Face:
Caring Stay True Foundation
PAC Loose Powder No. 3
NYX Mozaic Blush: Highlighter
NYX Powder Blush: Taupe
Ranee Liquid Eyeliner (buat andeng-andeng)
Ranee Blusher Reffil No 01

Eye:
NYX JEP Milk
MUA Glamour Night Eyeshadow Palette
MUA Poptastic Eyeshadow Palette
Caring Trio Eyeshadow: Blue Sky Water (Review yang Pink Wave)
Rivera Automatic Pencil Eyeliner
Unbranded Falshies

Lip:
Rivera Automatic Pencil Eyeliner
Fanbo Lipstik No. 8

36 comments:

  1. Uih.. seksinyaa :D.. inimah.. mana ada yg takut :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneraann ga takuuttt?? Tak datengin lho :D

      Delete
  2. Hahahaa....ternyata foto close-upnya lebih mendebarkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Propertinya kurang ini, ses. Kurang borgol sama pecut :D

      Delete
  3. mantaaaaapp mba arum :D entah kenapa aku suka bgt sama lipstik item merahnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, aku juga sukak. Jadi pengen cari lipen yang warnanya merah kehitaman juga nih ^^

      Delete
  4. ini mah chola rasa drag queen.. x))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukaaann. Yang draq queen blog sebelah noh -_-

      Delete
  5. Pas liat di twitnya koh Endi, aku langsung, "Maaaaak...mbak Sekar! Jadi beda banget".
    Keren mbak, semoga terpilih jadi pemenang yak...:)

    Dina
    kurosakihikari.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahahk..semoga setelah lihat twitpic-nya bisa tidur yah ^^.
      Asiik. Makasih :D

      Delete
  6. ya ampuun mbakk kaget lohh kukira chola itu dapet inspirasi dr coca cola, apalagi ngliat foto pertama, kukira nyalurnya bakal k natural make up gitu ternyataa...
    kroso premannya!! apalg senyumanny yg miring tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyee. Bakat gitu ya, jadi preman *bawa pacul* :D

      Delete
  7. ahahaha sendu = seneng duit ngakak akuuuuu!! :P
    tapi dapet kok chola nya apalagi foto yg ke 5~
    SANGAR BENER :D
    Good luck ka ^__^

    www.forgetmenot-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. hahahaha sangare nampol!! Untung sehari-hari gak makeup gini yaa, orang-orang pasti ngeri takut dipalakin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woh, ide bagus itu. Besok-besok aku pakai makeup begini aja ya? :))

      Delete
  9. kereeeeeeennnn, tapi kok aku malah kepikiran sama Dita Von Teese yaaaaa?

    http://wind-atree.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh...aku dulu sempet pengen bikin makeup look Dita Von Teese lho, tapi nggak nyempet-nyempet :D

      Delete
  10. Chola nya sukses berat...
    Mantep bgt make upnya...
    Keep up the good work..

    ReplyDelete
  11. beuh..busyet super keren bgt mbak :D..tinggal nampang diterminal aja nih biar lebih menjiwai #nganguk-nganguk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, terminalnya udah dikuasai preman lain. Kalau daerah kekuasaanku pasar ikan :0

      Delete
  12. wahaha kegarangannya dapet banget kak, mukanya kak arum kayak'e udah natural muka calon calon preman ya :')

    Iqbal's Blog

    ReplyDelete
  13. kuuerrenn jooo.. sumpah ini mahh km pasti lulusan preman ya dulunya..
    soulnya itu loo jengg wkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyeee. Akoh premaann. Sekarang aja statusnya asih mreman di Pasar Maling, belum resign :D

      Delete
  14. hahahaha
    krennn banget...
    coba mas pacar kasih liat fotonya,
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Pacar udah liat doonkkk. Kan ini dengan bangganya nangkring di profil pic whatzup dan BBM kuh :D :D

      Delete
  15. Keren mbak. Berasaaaa dipremanin jadinya :))
    Cakep ngeblend eyeliner hitam & lipstiknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih :D
      Itu pake Rivera automatic ngeblend-nya ga susah kok. Tinggal sret2 ^^

      Delete
  16. astagahhh,,, udah kayak 2 makhluk yg berbeda,,, haha... yg bikin dramatik alis sama bibirnya tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. Aku selesai dandan juga kaget sendiri. Itu siapa? Aku dimanaaa??? Bahahahahahhahahahaahaaa....

      Delete
  17. Haduh, nendang bener dah ekspresi ama make-upnya :D
    Foto close-nya bener2 garang :D apalagi lippienya

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...