Sunday, June 16, 2013

Penutupan Giveaway Satu Juta Viewer Racun Warna-Warni (disponsori oleh Miss Lie Collection)

 

Harusnya post ini saya tulis dan publish pada tanggal 14 jam 12 malam kemarin. Tapi saya baru sempat sekarang. Maklum artis papan atas, sibuk berat. Kemaren aja saya habis ketemuan sama Popon dan Monica. Terus kemarennya lagi saya ketemuan sama Ephong dan Sekar. Jumpa fans ceritanya. Saya sebagai artisnya tentu saja ^^.

Inti post kali ini sih sebenernya cuma mau ngumumin kalau Giveaway satu juta viewer Racun Warna-Warni yang disponsori oleh Miss Lie Collection udah ditutup. Terimakasih kepada Miss Lie atas kesabarannya menghadapi saya. Bahahaha... Terimakasih atas partisipasi teman-teman semua, baik yang sekedar ikutan baca aja, ikut mromosiin, dan juga terimakasih kepada tujuh ratus lima puluh tiga peserta yang ikut! Kalian semua memang oke punya! Saik!!

Dan karena ini kontes menulis, saya minta waktu untuk memilih. Bener-bener minta waktu kali ini. Mohon bersabar menunggu ya. Ini adalah artikel romantis-lucu dari teman-teman:
1.   Puteri Nurma: Jokowiku & Biolanya
2.   Ery: Tentang Si Kecil Narsis di Resepsi Pernikahannya
3.   Dini Maulina: Un-niversary Love
4.   Istiq Ps: Romantisnya Bagiku
5.   Kornelia Luciana: Our Love Story
6.   Aissa Kha: Wedding (5 years ago) unforgetable story
7.   Dewi Aprilia: True Love? Yessss 
8.   Eva: Ini ya yang Namanya CLBK?!
9.   Izzah R. Novitasari: Kami Memang Begini
10.  Dytares: Masih Berlanjut  
11.  Triminan Wulan Sumunar: Perjalanan Panjang Menjadi Kekasih Hatinya
12.  Galis: Tragedi Anggrek Bulan 
13.  Aivhaa: Cintaku Berawal Dari Facebook 
14.  Arundati Momi: Sepanjang Jalan Kenangan 
15.  Nurul Putri: Marriage Anniversary
16.  Lady Dita Sahara: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
17.  Yunita Rombe: Akhirnya Ku Menemukanmu
18.  Summerizka: Pacar Lima Langkah
19.  Momzhak: Perjodohan tak selamanya Pahit 
753. Anjarsari Widyastuti: Nyasar Bareng


Jujur, saya udah baca semua semua submisi. Semua tanpa kecuali. Ada yang bikin saya senyum-senyum sendiri, ada yang bikin saya terharu, ada yang bikin saya ketawa ngakak. Semua kisah cinta itu menurut saya indah dengan caranya masing-masing. Makanya saya minta waktu untuk memilih. Saya nggak akan memilih berdasarkan teori anu dan anu kok. Soalnya saya juga bukan penulis profesional. Tulisan saya masih acakadul. Cuma saya mau pilih tulisan yang benar-benar saya sukai. Tanpa teori, milihnya cuma pakai perasaan :).

sumber: http://fotofotokartun.blogspot.com

Banyak yang protes kenapa saya milih topik romantis begini. Katanya nggak umum dan bingung mau nulis apa. Alasan saya: mendengar/membaca/melihat kisah cinta itu menghangatkan hati dan menumbuhkan harapan. Saya suka ikut bahagia kalau denger temen cerita soal kehidupan percintaannya yang bahagia. Atau ikut bersemangat dengerin temen cerita soal PDKT-nya. Yah...saya memang suka aja sih.

Kebanyakan orang nggak suka kalau lihat pertunjukan kasih sayang di tempat umum. Kalau saya suka. Saya nggak bohong, saya benar-benar suka. Saya suka ketika ditempat makan, lihat pasangan yang saling berpegangan tangan. Atau ketika ngantre di kasir, lihat cowok yang mencium sekilas puncak kepala pacarnya. Atau ketika di mana gitu lihat cewek yang mencium pipi pasangannya, lihat mereka berangkulan, meskipun saya kenal deket atau nggak kenal deket, atau bahkan sama sekali nggak kenal. Atau melihat pasangan yang berbalas kata cinta di twitter. Atau melihat pasangan yang tertawa bersama. Atau melihat cowok membelikan es krim pasangannya, lalu bergandengan tangan.

Menurut saya itu menghangatkan hati, ketika pasangan ingin menunjukan kepada dunia: "ini lho orang yang paling berharga bagi saya di dunia ini". Beberapa orang jengah atau terganggu mungkin ya ngelihatnya. Tapi kalau saya malah suka. Dunia udah cukup banyak pertunjukan kekerasan. Sedikit pertunjukan cinta kasih untuk mengimbanginya menurut saya nggak papa.

Menurut saya nggak papa juga kalau anak kecil melihat dua orang dewasa menunjukan kasih sayangnya. Bukan hal yang buruk, tinggal bagaimana nanti orang tua menjelaskannya, bahwa dua orang itu saling mencintai bla bla bla. Asaaalll, pertunjukan kasih sayang lho ya. Bukan pertunjukan mesum.

Oh iya, soal pertunjukan mesum saya juga pernah lihat sih nggak sengaja. Di pantai :D. Saya sih nggak jengah, malah saya liatin terus soalnya ya kan itu ditempat umum jadi semua orang bisa bebas nonton, lagian saya udah cukup umur kok nonton begituan. Tapi malah pasangan itu yang jengah, terus melotot-melotot ke saya, terus pergi. Yaah...abis deh filmnya :(. Ya makanya ya teman-teman, kalau mau berbuat lebih dari sekedar pertunjukan kasih sayang, akan lebih baiknya mencari tempat yang privat. Biar nggak jengah kalau ditonton oleh orang polos yang lagi belajar anu kayak saya. Kecuali kalau memang situ mau dilihat banyak orang sih. Tapi ya jangan terus marah kalau kemudian beneran ada yang lihat.

Yah itulah alesannya saya mengambil tema romantis untuk giveaway kali ini. Karena saya suka. Karena saya berpendapat, nggak papa menunjukan kepada dunia bahwa kamu sedang jatuh cinta. Itu hal yang indah dan harus disyukuri kok. Nggak semua orang saat ini sedang beruntung karena dijatuhi cinta, nggak semua pasangan yang jatuh cinta mempunyai kesempatan untuk saling mengungkapkan. Makanya teman-teman yang beruntung, tunjukan rasa cinta kamu karena kamu bisa, karena itu indah dan nggak tabu :).

13 comments:

  1. waw aku kemaren sibuk banget jadi gak sempat ikutan ses :') hiks

    ReplyDelete
  2. habis baca postingan ini....
    lgsg balik badan peluk suami..
    amis yu en ai lap yuu... (*3*)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyeee...jangan malu2 peluk2 suami sendiri. Kalo suami orang nah baru malu :D

      Delete
    2. Sebelum sempat malu udh digampar duluan sama istrinya kekekekek

      Delete
  3. Mbak Artis papan atas, kapan dong bisa ketemu ?
    aku pengen minta tanda kaki dan cap jempol nya
    wahahaha... (ngawur) :D

    tapi bener kata mbak arum, saya jga suka liat pasangan yang gandengan tangan dsb ditempat umum. bikin ngiri... abisnya suami saya jarang banget bisa romantis... hhahahaha (curcol)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tumben ada yang suka juga. Biasanya suka pada sewot. Kalau ada yang pacaran di twitter aja langsung di caci maki rame2 :D

      Delete
    2. yang pada sewot tuh paling iri mbak... hehehe

      Delete
    3. Hush.. Disambitin yang pada sewot lho kamu ntar :)))

      Delete
  4. Wkwkwkkw pesertanya banyak amit sampe 753 hahaha. Itu angka keramat atau angka kesayangan mba? Hahaha Kepikiran aja angka segitu. :D

    ReplyDelete
  5. Setujuu!! ^^ jangan malu lah ungkap kasih sayang dengan pasangan di depan umum, selama masih dalam batas2an (gak mesum, eaqaqaqqq...)

    kan banyak ya pasangan yg udah merit suka malu kalau gandengan tangan depan orang, katanya kayak orang pacaran aja. Justru karena udah kawin, jadinya tambah mesra dong... ya kan?

    kamu klo udah merit sama mas pacar harus tambah mesra yaaa... haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahak..iya, Mizha. Asal nggak mesum dan asal sama suami/pacar sendiri mah gapapaaaa. Kan sekarang juga banyak tuh yang menunjukan kasih sayang ke suami/pacar orang tapi nggak malu :p

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...