Tuesday, April 9, 2013

Random: Giveaway-nya Saya Tutup, ya! Makasih Semuanya :')

Pertama-tama saya mau ngucapin terima kasih sama semua yang ikutan. Saya belum bisa mengumumkan pemenangnya sekarang, soalnya masih dipilih-pilih sama mas Pacar. Ini nggak bisa cepet, karena tanggal 7 April kemaren mas Pacar ulang tahun dan sibuk selametan. Dan juga karena nggak pake sistem random, milihnya pakai hati. Saya pun deg-degan siapa yang bakal kepilih, karena tentunya saya sudah punya jagoan sendiri :p. Ya sudah, saya pasrah saja. Tapi sumpah deh, tegaaanggg.

Terus saya juga sekali lagi mau berterima kasih sama Miss Lie, yang tanpanya mungkin saya nggak bikin giveaway. Thanx ya, Miss Cantik :*. Kalau mau belenji-belenji di sono, boleh lho pakai kode RACUN_01, nanti bakalan dikasih free berbagai product sample :).

Dan saya mau ngasih tahu sesuatu. Nggak penting sih sebenernya. Tapi ya harus diceritakan, biar saya nggak dianggap pembohong. Gini, sebenernya, eemmm...agak susah sih cerita soal ini. Berat. Cucah.

Sebenernya, nama saya memang asli "Sekararum". Bukan "Sekar Arum" yang kemudian saya imut-imutkan. Serius deh, ini KTP saya:


Sebenernya saya sudah mempertimbangkan mengganti nama saya jadi "$e|<@R@RuM".  Gimana menurut teman-teman? Lucu nggak?

Sekian soal nama saya, balik lagi ke giveaway...




Semua saran dan kritik dari teman-teman sudah saya baca. Makasih banget lho ya. Saran dan kritiknya semuanya berguna. Saya terharu :').

Ada beberapa saran yang langsung saya coba terapkan, tapi ada juga beberapa saran yang...bukannya nggak bagus sih, cuma masalah selera aja, sehingga saya sepertinya nggak bisa memakai. Tapi sungguh deh, semuanya berguna. Semuanya luar biasa! Saya kan jadi tahu seperti apa maunya teman-teman. Apalah saya ini tanpa teman-teman. Hanya butiran debu. Butiran debu yang seksi. Dan sophisticated.

Beberapa saran dari teman-teman:
  • Label jangan ditaruh di bawah donk! Susah tau nyekrolnya!
    Sudah, Juragan. Itu sudah saya pindah ke samping :D
  • Arsip di sidebar dihilangin aja! Jelek!
    Jangan dong.. Plis, jangan.. biar jelek tapi saya cinta.
  • Bikin Readmore/Jumpbreak biar kita bisa pilah-pilah mana yang mau dibaca dan mana yang mau dilewati!
    Eh ini serius, udah lama saya pengen mbikin. Tapi saya nggak tau caranya bikin Jump Break otomatis gitu. Udah lihat dan praktekin beberapa tutorial, tapi nggak pernah berhasil. Kalau ada yang bisa bantu, makasih banget lho ini :').
  • Sidebar tolong dirapiin! Kusut amat!
    Duh, saya bingung ngrapiinnya gimana. Ada yang bisa bantu saya nggak? #iniserius #superserius
  • Headernya terlalu seksi! Nggak sesuai sama image kamoh! Soalnya image racun itu menurutku si.. ASD (asli stress dikit)
    Apah? Enak aja! Saya seksi maksimal lah ya!
    Tapi ya sudah deh, saya ganti aja daripada digerebek. Kebetulan saya berhasil menggaet mas-mas ganteng untuk bikinin header saya. Tapi ya masih dalam proses gitu deh. Sabar ya. Memang sengaja dilama-lamain kayaknya biar saya bisa terus-terusan telepon-telepon dia. Ganjen tuh :p.
  • Blognya mbok dikasih lagu, biar nggak sepi!
    Enggak, ah. Selera lagu tiap orang kan beda-beda. Mending nyetel mp3 sendiri aja ya. Oh iya, saya sukanya musik-musik dangdut pantura gitu. Kalau kalian sukanya apa?
  • Mbok desainnya dibagusin! Dibuat yang cute, girly, dan warna-warni sesuai namanya gitu lho!
    Iya saya setuju desain saya memang harus dibagusin lagi. Ini saya juga lagi dalam antrian desainer kondang. Saya antrian yang ke 127. Mana desainernya juga lagi galau karena yomblo akut. Jadi sabar eaaa, kakakkkk!
    Tapi mengenai gaya desain, saya sih cenderung lebih suka yang simpel dan elehan, dibanding yang cute dan girly. Apalagi kalau ada gambar-gambar luthu bergerak di sidebar, emm...enggak deh. Nanti blognya jadi berat dan susah dibuka. Cukup hidup saya yang berat, blog jangan :').
    Terus soal background warna-warni, saya juga kurang suka. Karena makeup yang saya review kebanyakan berwarna, akan sangat mengganggu menurut saya kalau background saya juga berwarna. Terlalu ramai dan malah nggak fokus gitu kesannya.
    Jadi saya masih mau mempertahankan desain yang simpel aja, tapi akan saya perbaiki sehingga lebih elegan. Janji deh. Enelan!
  • Kalau ngasih gambar yang gede donk! Jerawatnya nggak keliatan kalau fotonya kecil-kecil!
    Baiklah :')
  • Fotonya dibagusin dikit napa?
    Iya, saya lagi belajar jepret-jepret dan edit-edit ini. Eh...kalau ada yang bikin giveaway hadiahnya DSLR tolong colek-colek saya, ya. Saya mau ikut.
  • Saya belum liat di blog-nya dikau ada link untuk ke FB-nya dikau. Buat yang pengen "lebih" deket, selain lewat blog kan bisa lewat FB... :D alahkan baiknya juga ada link untuk menuju ke FB-nya dikau, mbak.
    Sejujurnya, bukannya mau sombong atau gimana, tapi cara saya membawa diri di blog ini dan di akun socmed saya yang lain berbeda. Sungguh pasti teman-teman akan kecewa T.T.
    Oh iya, saya ini sehari-harinya, biasanya cenderung kurang mood diajak ngobrol soal makeup.
    Masih pengen kenal saya di akun lain? Ya sudah deh, kalian sungguh tak tertolong :').
  • Aku sih sedikitttttt kurang suka sama gaya penulisan mbak yg ceplas ceplos.
    Iya, saya sadar kok, kadang cara saya menulis terlalu semawu guweh. Dan saya juga sedang dalam masa perbaikan tutur bahasa, moral, etika, dan perilaku nih. Saya pengennya sih bahasa saya lebih manis dan elegan gitu lho, sesuai kepribadian saya yang sebenarnya. Tapi berubah memang nggak semudah mencari pacar. Jadi pelan-pelan yah ^^.
  • Kak Arum kalau nulis review itu suka nyerempet kemana mana. Misalnya lagi review apa gitu, eh tiba-tiba nyerempet ke sesuatu tapi sampe kebablasan, kesannya artikel kak Arum itu mbingungke.
    Eh, saya suka banget komen ini! Iya betul saya sadar kekurangan saya sebagai beauty blogger adalah: saya suka nggak fokus dan terlalu suka cerita. Makasih yak, sudah diingatkan :").
  • Akhir akhir ini postingan kak Arum kayaknya gak seru lagi, ada yang kurang gitu.
    Ini juga saya suka :'). Ternyata bukan hanya saya yang ngerasa. Memang iya akhir-akhir ini saya ngerasa semacam nggak ada ide mau nulis apaan, kurang gairah kurang stamina. Dan kalau lagi mentok gitu biasanya saya nulisnya jadi ngaco. Jadi ada kalanya blog saya nggak update lama, daripada update tapi ngaco.
    Contoh postingan ngaco kaya gimana? Ya kaya postingan ini nih.
  • Blogger Jogja rata-rata udah terlalu akrab. Saya jadi  minder mau kenalan.
    Serius, ini adalah salah satu kritik yang ditujukan kepada saya. Tapi saya bingung mau jawab apa soal ini. Soalnya bukan salah saya kalau mereka pada sok ikrib begituh, padahal saya sudah jaga jarak.

    ------------------------------------------------------------------------------
    Garis pink diatas adalah "jarak antara kita"
    Jadi kalau ada blogger Jogja yang kebetulan nyasar dimari, bantu saya menanggapi donk. Eh...blogger luar Jogja juga boleh kalau ada yang mau menanggapi. :D
  • Bikin posting soal fashion dan OOTD!
    Saya orangnya kurang fesyenebel. Sungguh deh! Saya baru tau artinya jegging itu kemaren malem.
  • Perbanyak tips & DIY!
    Siyap
  • Bikin tutorial!
    Sedang belajar bikin tutorial!
  • Bikin video donk!
    Oh tidak..tidaaakkkkk. Jangan harap! *lari dari kejaran kamera*

Oh, satu lagi. Ada yang tanya: "Kalau kamu posting foto bare face, itu beneran bare face nggak sih?"

Iya, beneran bare face. Tanpa makeup ataupun edit-edit. Tapi gini deh, sebagai manusia tentunya semua orang punya kebutuhan untuk terpampang nyata seindah cakrawala setiap waktu. Jadi walau bare face, saya tetep senyum cantik dan cari sudut pandang yang menarik. Semacam foto ini misalnya:

coba tebak saya yang mana?

Ya tolong dong dimaklumi. Masa ya kalau foto bare face saya harus pose begini:



Enggak kan?

Saya belum pernah liat blogger yang ngomentarin orang yang ngomentarin blognya. Apalagi sampai panjang begini. Tapi saya pengen. Yaaa...ini semakin membuktikan kalau saya memang suka cerita, nggak fokus dan nggak jelas x). oh iya, ada juga yang komen begini:


Ampun, kadang bacanya panjang buennerrrr #ciri khas kayaknya.

 Selamat deh yaaaa. Selamat membaca. Selamat bosaaann. Dadaaah x)))).

36 comments:

  1. ulangtahunya si "mas pacar" sama kayak ultahnya bapakku, Siwon Suju dan Kevin vierratale
    ultahnya spesial abis para cowo ganteng tuh mbak!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bhahaha...bener nih. Ini tanggal ulang tahun cowok gantheng sedunia!

      Delete
  2. huahahaha! Suka yang fotonya lidahnya melet, kapan kapan bare face masang itu aja ya kak :P lutu toalna.

    Tapi untuk yang design latar emang perlu deh kak, soalnya kalo make design yang ini kurcok (kurang cucok) sama header -.- (menurutku)

    trus bagian yang design girly girly, kak Arum ada salah ketik.. Mustinya elegan mungkin bukan elehan =.=

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okay, besok FOTDku melet2 semua deh --"

      Ehm...iya nih Iqbal, sabar yak. Disainernya malah marah2 sekarang gara2 pernyataanku di post ini soal jaga jarak ^^.

      Dan soal elehan, yang bener memang elehan. Nggak percaya? Coba tanya ke sini --> @andhikalady

      Delete
  3. hahahahah aku ngakak moco iki mbak ..... :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku yo ngakak'e ra kalah lho.....

      Delete
    2. ra sah ombo2, lalere mlebu lho :p

      Delete
  4. haduh Jeng, romantisnya dirimu.. giveaway ditutup pas ultah mas pacar, jurinya mas pacar pun. :3

    Readmore itu ada di opsi entri post, sayang.. memang lebih nyaman sih, tapi toh aku pribadi ga keberatan dan ga pernah bosen baca postinganmu meskipun random ga jelas juga.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, beneran deh Jeng. Itu nggak sengaja. Aku juga nyadarnya baru2 ini kalau itu ternyata barengan. Mungkin dari sononya aku memang udah punya jiwa romantis melankolis bombatis gitu ya. Jadi alampun mendukung ^^.

      Maksudnya readmore otomatis jeng, yang pakai edit html itulaa. Kalau yg di opsi entri aku tahu. Tapi capek kali yaaaa mau ngedit entri sebanyak dosa giniii.

      Delete
  5. "Oh iya, saya ini sehari-harinya, biasanya cenderung kurang mood diajak ngobrol soal makeup." brarti selama ini aku mengganggumu sesssss???? T_________T
    "Blogger Jogja rata-rata udah terlalu akrab. Saya jadi minder mau kenalan.
    Serius, ini adalah salah satu kritik yang ditujukan kepada saya. Tapi saya bingung mau jawab apa soal ini. Soalnya bukan salah saya kalau mereka pada sok ikrib begituh, padahal saya sudah jaga jarak." wokaaaaaaaayyyyyyy -_______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho ko marah2? Maap kita kenal ya? Situ siapa?

      Delete
  6. bloger jogja rata-rata udah terlalu akrab? ga semua juga kali. aku aja sok akrab sama ses arum cuma di cyber doang. aslinya belum pernah ketemu :D ayo yang mau sok akrab sama ses arum gpp deh kayanya (termasuk aku). lagian kan gpp sodara-sodara, buat nambah temen :D banyak relasi itu bagus lho. LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nggak semua juga kali. Aku enggak kok ^^.

      Delete
  7. Kak Arum kalau nulis review itu suka nyerempet kemana mana. >>> padahal aku suka loo inii kalao postingannya "blakra'an" lucu soalnya ses kwkwkwk

    Akhir akhir ini postingan kak Arum kayaknya gak seru lagi, ada yang kurang gitu. >> sibuk maw wedding ya kk^^ jadinya jarang posting yaa

    padahal ditunggu bangett postingannya ses ^^


    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, makasih ya dukungannya :')
      Iya nih, sibuk berat mau nikahan. Semoga habis nikahan bisa posting sehari 3 kali ya...

      Delete
  8. makin panjang malah makin mantep :3 haha
    walaupun ses arum ini suka nulis panjang bangeeeett, tp aku tetep enjoy bacainnya, kata2nya lucu sih, berasa lagi baca komik bakabon :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiihh?
      Bakabon? Jangan Bakabon dong, nggak ada seksi2nya --"

      Delete
  9. Ayuneeeeeeeeeeeeeee..
    Le ayu omtit maksudnya :D

    Aku cedi, jadi selama ini kamu jaga jarak sama aku.
    OK. FINE. *bawa lari omtit*

    ReplyDelete
    Replies
    1. __________________________________________________

      Mundur sitik, ses. Kamu menginjak garis batas #jarakantarakita

      Delete
  10. Siapa bilang blogger Jogja pada akrab hah????!!!!
    Pada musuhan iya...!!

    *tenteng Hermes pake kacamata item, jalan elehan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heh, situ nginjek garis juga woy!!!
      *jorokin*

      Delete
    2. Hahaha blogger Jogja banyak musuhnya ? duh perlu search di fb tau2 ada fans pagenya "anti fans make up nista jogja" xD perlu dicheck ..

      Delete
    3. Bukan banyak musuhnya, sess. Tapi pada musuhaan. Ndak usah geer lah kamu inih, siapa juga yang kenal sama blogger jogja, sampe musuhin. kok kaya kita ini artis aja :P

      Delete
  11. Yaay deg degan nunggu pembacaan pemenang >_<

    Mau panjang, mw ngalor ngidul, tetep aja kocak dan bikin ktawa ktiwi kalo baca blog ini. Pokoknya keep posting ya..

    Read more aku pernah tulis di blog caranya, semoga membantu. Memang agak ribet sie..hehe
    http://dinisetiyorini.blogspot.com/2011/10/membuat-read-more-di-blogspot-tanpa.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksih link-nya ses cantik :')
      Tapi yang aku cari tuh yang otomatis. Yang langsung semua postingan di blog ini ada readmorenya. Bukan yang ngeditnya per posting. Soalnya postinganku terlanjur banyak, kalau ngedit satu-satu capek, kakakkkkk :)))

      Delete
  12. Aduh ini tangan guatel pingin komen tapi kok ya piye masa komentar orang dikomentarin balik kak? *nyolot* *ngesok* *minta digiles*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahahk...iya, Sab. Iseng ya masa komen di komenin x)))

      Delete
    2. *kabbur takut dilempar sendal* Lempar kosmetik saya tangkap :p

      Delete
  13. Hi aruum... sori ya aku gak ikutan GA mu (walaupun hadianya menggiurkan hehe), soalnya gak terlalu suka ikutan kontes2 blog hehe...
    tadinya aku mo ngritik layoutmu (letak tags, sidebar,dll)... tapi udah rapih tuh sekarang... good...good...
    aku ikutan komenin saran kritiknya deh..

    -arsip jangan diilangin, aku soalnya suka baca2 blog orang dari arsip! Aduh siapa sih yang nyaranin gitu? ahaha...
    -foto2 kamu tuh udah bagus tau sekarang, kan aku pembacamu dari awal bangett... namanya juga proses, ntar juga punya dslr tambah bagus haha...
    -gak nerti deh yang tentang blogger jogja...cerita dong... haha penasaran #kepo
    -untuk masalah gaya tulisan, kayaknya itu ciri masing2 deh (selama gak berisi yg jelek2... menurut aku mah gak usah dirubah2 ntar klo dirubah2 suka seakan2 ada yg 'hilang' gitu... hehe
    -jangan kasi lagu ruum... aku malah gak demen blog yg ada nang neng nong nya... selain bikin kaget (apalagi pas buka destop malem2), sometimes bikin lelet juga...
    -eh, ya gapapa sih... ngometari komentar... itu namanya komunikasi 2 arah... ahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Mizha. Nggak papaaa. Aku juga kok jarang buanget ikutan giveaway :D. Tapi kamu baik banget mau komenin saran kritik disini :'). Terharuuu *hug*

      - Iya aku nggak bakalan ilangin arsip. Janji pramuka!

      - Ihh..makasih banget ya, Mizha. Semoga kedepannya lebih bagus dan bagusss lagi :*

      - Eh..gag ada apa2 kok, Mizha. Suer. Hehe.. Ya cuma beberapa kali dapet email (& juga kritik pas giveaway ini), katanya blogger Jogja terlalu akrab, jadi yang mau kenalan pada jiper. Padahal ya biasa ajaaa :D. Buktinya walau Mizha nggak di Jogja, kita tetep bisa ikrib2 disini kan yaaa? ^^

      - Iya, miz. Sebisa mungkin ya tetep seperti ini. Cuma mau ngilangin yang "jelek2"nya ituuuu :)

      - Wah, nggak boleh dikasih lagu. Padahal aku udah nyiapin lagu "Hamil Duluan" by "Tety Wibowo" --"

      - Bahahaaa...asiikkk. Aku suka komentarin segala hal

      Makasih ya Mizha :*

      Delete
  14. Kyaaa..kak arum aku ngefans sm km kaakkk..kyaaaaaa *ditabok PSAK* eh byuti blog ga blh bawa persenjataan profesi real ding yaakk :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm...thanx sudah jujur. Saya tahu dari dulu situ ngefans sama saya. BTW, disini bebaaasss bawa apapun, karena orang2 disini bisa menghargai hobi & selera yang berbeda2. *kibas rambut* *pakai kacamata item*

      Delete
  15. whahaha..nama kita sama tapi kepribadian beda jauuuh :p maklum masih remaja,jadi saya masih labil :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kepribadian? Emang kepribadian ku kaya gimana? Berarti aku nggak labil dong.. :D

      Delete
  16. WAH MBAKNYA ternyata orang karanganyar jg ya.... aku jg org kranganyar mbk,, tp lgkuliah di jogja.... karanganyarnya mana mbk??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Colomadu mbakk. Tapi sekarang stay di Jakarta. Hwaaaa....salam yaaaa

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...