Tuesday, April 16, 2013

Pengumuman Pemenang Giveaway Pertama Racun Warna-Warni, Disponsori oleh Ms Lie Collection

Sepertinya saya sudah nggak bisa menunda-nunda pengumuman giveaway lagi ya? Udah banyak banget yang nanyain via twitter dan email. Duh :'). Saya merasa bersalah nih. Kayaknya ini giveaway yang paling lama ya pengumuman pemenangnya? Jujur, susah deh memilih satu diantara banyak saran & kritik yang membangun. Pengennya sih beberapa yang saya kasih hadiah, tapi apa daya, hadiahnya terbatas. Jadi doakan lain kali saya bisa bikin giveaway lagi :).

Oh iya, sudah tau kan kalau bukan saya yang milih pemenang? Tapi mas Pacar. Jadi nggak ada salahnya dong foto mas Pacar nampang disini:




"Lho, katanya foto mas Pacar aja, kok situ jadi ikutan nampang?"
"Biarin sih! Apa kamu?! Apa kamuuu?!!!"

Hikhik...lucu yak? Ya mumpung kami berdua masih Abege, jadi nggak papa kan pakai kaos kembaran berdua gituuu?? Cocwit banget kaaannn? ^^

Nah, sekian soal topik utama, yaitu perihal foto saya dan mas Pacar.

Sekarang kita menuju ke topik sampingan posting ini, yaitu pemenang giveaway:

NYX Box of Smokey Look Collection:

Skin Food Aloe Sun BB Cream SPF 20 PA+


Selamat untuk jeng Ikeys dan bro Iqbal. Ditunggu FOTD-nya yah ;)

Dan email saya ya. Kasih tau nama lengkap, alamat, dan nomer HP kalian. Nggak kok, nggak bakal saya santet atau sebar luaskan data diri kalian. Ini semua cuma demi kemudahan kehidupan saja. Kalau nggak ngirim-ngirim email, nanti hadiahnya buat saya lho! #eaaaa. 

Untuk teman-teman yang lain, sekali lagi makasiihhh banyak. Mungkin sekarang belum beruntung, tapi doakan saja saya bisa bikin giveaway lagi dan hadiahnya 50 pcs gitu, biar banyak yang kebagian.

Dan juga makasih buat Miss Lie, yang sudah mensponsori giveaway pertama saya :*.


Atau bisa add aja pin BB-nya langsung untuk tanya-tanya soal produk-produk yang dijual:
PIN BB Mslie: 28AB3BEC
HP: 08998175285

Gunakan Kode RACUN_01 bila berbenjala di Ms Lie Collection, dan dapatkan free berbagai sampel produk :)

30 comments:

  1. Selamaat ya yg menaaang... ^^

    wah, arum kuyusan... :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaiy ^^

      Ihh..masa tih, Miz? Anu...sebenernya, beratku naik 4 kilo --"

      Delete
    2. hwahahahaha... kutertipuu...
      Eh rum, ntar klo total tayangannya udah kesejuta kali, bikin givewey lagi dunk... ntar daku ikutan deh... yaaaaaa... ahaha...

      Delete
    3. Hihihi...pengennya sih tiap bulan ngadain giveaway gitu, Miz ^^. Iyaa, pengennya juga nanti bakalan ada giveaway lagi. Doain yaaa :*

      Delete
    4. Amin Ya Allah........ ^^ btw, header baru tuh... xixixi... :p

      Delete
    5. Amiinn :)

      Iya nih, Miz. Headerku sudah jadi. Gimana? gimana? *harap-harap cemas*

      Delete
    6. Bisa panjang nih kalau kau suruh aku berkomentar ahaha...

      Serius, untuk masalah warna dan bentuk karakternya aku demen yang sekarang, ada black silhouette dengan sentuhan a warna pink (love pink akunya haha) --> Mengesankan sesosok wanita yang sexy dan misterius dibelakang blog ini #tsah... Oiya, Walaupun namanya racun warna-warni, tema blog mu gak harus warna2 lhoo, pemilihan warna yg simple itu udah cukup apalagi jeng arum demen layout yg gak macem2 dan suka nuansa warna yg elegan, ya gak? ya gak?

      Tapi satu kritikan nih rum, jangan malah2 ya... ini karena daku sayang kamu haha..
      Headernya terlalu 'kosong'.
      sarannya:
      -Ukurannya diperkecil, bukan gambar siluetnya jadi kecil ya tapi tinggi dari headernya itu mohon diperhatikeun, kalau bisa tingginya hanya kira2 satu cm dari kepala siluet.
      -In my humble opinion, kayaknya bagus kalau siluetnya pindah ke pojok kanan, kemudian hilangkan tulisan RWW nya... Tulisan RWW nya pindah ke Sebelah kiri siluette dan ukurannya diperbesar dan mendominasi header. Haduh... maaf ini penjelasannya acak kadut... Tapi saran yg terakhir ini sepertinya abaikan saja... ahaha...

      udah ah itu aja... aku aja pake header gratisan kok komen panjang2 sihhh.... nyahaha.. :D

      Delete
    7. Penjelasannya nggak acakadut kok Mizha. Cukup dimengerti, karena aku pun berpikiran demikian :D. Iyaaa...aku suka yang sedikit warna tapi catchy & elegant gitu ^^. Mungkin salah ya penamaan blogku ini.

      - Masalah ukuran/tebalnya header, aku lagi cari cara memperkecil nih, Mizha. Tebal headernya sendiri sih sebenernya nggak terlalu tebal, tapi entah kenapa begitu dimasukin ke sini, semacam ada space kosong gitu, jadi terlihat lebar.

      - Yup, aku juga berpikiran demikian. Di pikiranku malah, bagian sidebar naikin ke atas, dan header hanya di atas bahian laman utama. Logo di pojok kiri atas, sebelah kanan logo ada tulisan RWW-nya. Jadi kelihatan rapih dan berkesan profesional. Tapi nanti dulu ini design juga belum beres. Hehe..

      Makasih ya, Mizha :*

      Delete
  2. wah selamat =D
    btw tar kalo ada GA lagi aku ikut ya mbak._.

    mbak, mbaknya saya bawa pulang boleh ga? nambah cakep mbak makin hari, tar mau saya palak rahasianya ._.
    wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, ntar kalau ada lagi ikutan lagi yak, siapa tau yang berikutnya beruntung :')

      Hihihi...nggak usah dibawaaa udah ngintil sendiriiii *jarang2 dibilang cakep*

      Delete
    2. ayukkk ikut wkwkw.. iyaaa kalo ada aku ikut lg hihi..

      Delete
  3. ihiy pake kaos couple *salah fokus*

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. huaaaa... selamaaat buat yang menaaang :D :D

    ReplyDelete
  6. Congrats yg menang ihiiy fotonya pake baju couple :D

    ReplyDelete
  7. Congratz buat yang menang yaaaa ^_^

    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. selamat buat pemenang nya ^^

    ayo mbak, bikin GA lagi. Yang hadiahnya banyak ya...
    jadi kebagian semua. hehehe
    ^_^

    ReplyDelete
  9. aku enggaaaaak menang *cubit mas pacar*
    btw selamat buat yang menang, semoga tidak teracuni apa2 dari mbak racun yang racunnya errrrrr

    ReplyDelete
  10. masih heboh "aaaaah aku menang?!" *tepok-tepok pipi* *self toyor*
    makasih ya mba arum dan mas pacarnya. Kalau ga menang ini ga kesampean kayaknya punya pallete kayak gitu :))

    ReplyDelete
  11. Yahh saya gak menang u.u.Tapi gak apa2 deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan2 ikut lagi ya. Siapa tau beruntung :')

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...