Thursday, February 14, 2013

FOTD Borongan: Lolita, CNY, & Valentine

Saya mau borongan FOTD EOTD nih.. Saya sih sebenernya kepengen review produk. Soalnya banyak mainan baru berdatangan. Tapi ya gimana lagi, saya lagi nggak bisa pemotretan di studio foto racuncelle alias di ruang tamu. Soalnya lagi ada tamu dan pada nginep. Malu deh kalau ketauan foto swatch dan lain-lain, apalagi saya kalau memfoto sampai nungging-nungging gitu. Untung saya bukan fotografer, kalau iya gaya saya bakalan lebih heboh dari model yang saya foto -_-. Mau foto di kamar juga bisa sih, tapi kurang artistik. Nggak demen sayanya.

Ini nih, barang-barang baru yang bikin saya gatel pengen pamer tapi belum bisa:


Wet n Wild Eyeshadow Palette - Comfort Zone
MUA Eyeshadow Palette - Glamour Night
MUA Eyeshadow Palette -Poptastic
MUA Eyeshadow Palette -  Undressed
Pixy Gel Liner
Avione Liquid Eyeliner
Rivera Pencil Eyeliner
NYX JEP - Strawberry Milk

Soal Eyeshadow Wardah ini ada ceritanya tersendiri. Jadi saya lagi ke Gardena, beli sayuran, bumbu dapur, dan obat pel. Pas saya mau pulang, saya diajak kenalan sama orang. Kata mami saya sih nggak boleh nanggepin kalau diajak ngomong sama orang asing. Tapi embak yang ngajak kenalan kelihatannya baik. Ternyata dia termasuk orang yang suka nyasar-nyasar ke blog ini, jadi familier gitu sama muka saya. Oh iya, yang ngajak senalan saya namanya mbak Sisil.

Mbak Sisil minta dibikinin tutorial eyeshadow matte warna kecoklatan. Tapi saya pas nggak punya waktu itu. Soalnya nuetral palette saya terlanjur saya kasih ke Popon *balikin donk, Pon*. Eh...mbak Sisi beliin saya eyeshadow wardah seri-H doonkkk. Baik banget yak :'). Nggak salah deh kali ini saya agak melanggar larangan mami saya. Tapi maap ya mbak Sisil, belum sempet bikin-bikin review dan tutorialnya nih. Eyeshadow-nya jangan diminta lagi ya, mbak ^^.

Terus mainan baru yang lain, saya lagi suka suka suka banget sama Viva eyeshadow Cream:



Ini lucu-lucu warnanya. Semuanya pigmented. Bisa dipakai sendiri dan bisa banget buat base. Harganya juga murah. Yang matte Rp 5500, kalau yang agak shimmer Rp 8500. Lucu kaaannn. Tapi sayangnya nggak semua warna tersedia di counter. Warna-warna yang lucu kaya biru laut dan ungu muda malah nggak ada. Kayaknya sih emang harus beli online di website-nya Viva :'(.

Dan sementara ini saya masih menunggu NYX Mozaic Powder - Hightlighter, NYX JEP beberapa warna, Wet n Wild Eyeshadow Palette - Petal Pusher, dan beberapa Powder Blush dari NYX.

Baiklah, saya mulai dari FOTD pertama yak.


1. LOLITA

 

 

Ini saya buat untuk Looxchallenge Lolita, lupa. Tapi saya belum sempet pamer-pamer. Menurut saya, ini dandanan gagal. Lihat tuh detail matanya, bulu mata bagian atasnya enggak rapih ternyata. Dan untuk riasan ini, sebenernya saya pakai eyeshadow warna item & abu-abu. Saya pakai Inez yang Vienna. Tapi ya saya bilang juga gagal, eyeshadow-nya nggak keliatan, karena kalah sama bulmatsunya -_-.


2. CNY

 
 

Pasti pada bertanya-tanya? Kok saya ngerayain Imlek? Oh...saya ngerayain dong. Meskipun saya bukan Konghuchu, tapi saya suka kok sama kue ranjang dan juga ikutan seneng kalau hujan turun bertepatan dengan Imlek. Semoga saja rejeki menyertai kita semua di tahun ular ini. Eh...saya juga ngerayain Natal, Lebaran, dan lain-lain lho. Nggak asik aja kan kalau diucapin, "happy anu ya.." Terus saya jawab, "aduh maap saya nggak ngerayain". Saya sih sembarang saya rayain. Jadi kalau ada apa-apa saya diselamatin aja dan diajak makan-makan. Saya jarang nolak kok.

Itu makeup juga agak salah. Sementara acaranya siang-siang yang kebetulan belum hujan, saya malah pakai warna emas begitu, kelihatan panas. Saya pakai Nars-O blush on dan Sariayu Reog duo liquid lip colour. Kalau makeup matanya, saya pakai eyeshadow cream viva yang warna peach, trus crease-nya saya kasih definer warna coklat dari palette eyeshadow wet n wild comfort zone. Oh iya, saya juga kelupaan, masa detil mata keburu saya foto bahkan sebelum saya pasang bulmatsu :(((.


 3. VALENTINE

 


Untuk makeup-nya saya nggak mau komentar ah. Soalnya udah saya bikin tutorialnya disini. Oh iya, selain tutorial dari saya, disini ini juga ada tiga tutorial keren lainnya untuk Valentine. Cek yuk ^^.

Tapi saya gatel pengen komentarin yang suka sinis sama Valentine Day. Ya emang sih, setiap hari kita harus berbagi kasih sayang. Tapi bayangin deh, apa sih yang perlu dinyinyirin dari satu hari penuh ketika orang-orang sedunia saling berbagi ucapan, pelukan, dan kasih sayang?  Sama aja kan kaya hari ibu yang dirayain, padahal setiap hari juga sudah seharusnya kita menghormati ibu kita? Nggak sekalian nyinyirin hari ibu, biar total?

Menurut saya Valentine itu indah. Kalaupun ada yang nyinyir, pasti jomblo lagi desparado ya? Yuk yang jomblo nggak usah nyinyir. Saya dulu pas jomblo juga tetep bisa kok ikutan menikmati Valentine. Berbagi kasih sayang ke teman-teman dekat, keluarga, dan orang-orang disekitar. Berbagi ke saudara-saudara yang kurang beruntung juga bisa, rasanya Valentiiiiiiine banget deh liat senyum mereka :).

Gimana? Masih bingung juga mau ngerayain Valentine sama siapa? Ya udah yuk sama saya aja. Saya diajak makan atau dikasih coklat dalam rangka apapun juga jarang nolak kok. Beneran deh :').


Oh iya, sebagai penutup nih, pasti udah pada lihat header baru saya kan yaaa... Bagus kann? Itu dibuatin sama mas Dhika, sekalian sama logonya. Pas banget deh, cita-cita saya kan pengen jadi Victoria Secret's Angel, sebelum beneran terlaksana, header-nya aja dulu kali ya. Mumumumumumu...

26 comments:

  1. Wuahahaha, borong palet jeng-nyaaa! Itu viva menarik ih, mau mauu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi...iya nih ga bisa berhentiii. Hentikan akohh, hentikaann >'<
      Iya Vivanya lumayan deh, secara pengen beli sleek primer palette tapi nggak ada budgetnya :D

      Delete
  2. ses, kamu pamer fotd apa pamer palet baru sih? :DD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambil menyelam minum bleklebel seesss

      Delete
  3. Waa... banyak juga hauls nya hehehe Samaan kita, aku juga kemaren baru beli si NYX Milk sama MUA palettes hehehe I should've get the poptastic one setelah liat penampakan aslinya di post mu huhuhu the colors are beautiful..


    YURI
    http://twothousandthings.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kebanyakan ternyata ^^. Aku malah kepengen Glamour Days kaya punyamu. & iyaaaa...poptasticnya baguuss, warnanya banyak yg keluar dan vibrant :)

      Delete
  4. ehm yang pamer, itu diculik satu boleh???

    ReplyDelete
  5. aduhhhh iki MUAne bikinn gabisa tidurrr... T-T

    ReplyDelete
    Replies
    1. mik susu anget deh, biar boboknya enak :))))

      Delete
  6. rum MUA undressny dapet dr mana?? :O review rum MUA nyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. titip temen. Nggak demen ih undressnya. Jelek ternyata :(. Coklat semuak lagi --"

      Delete
    2. bisa dipreloved kalo gitu ya jeng?

      salam kenal, saya di Jogja juga :)

      Delete
    3. Nggak ah.. Masa preloved mulu. Mau usaha biar kepake :D

      Salam kenal :)

      Delete
  7. Mba, itu MUA Eyeshadow Palette nya bikin mupeng #dududud
    Gong Xi Fa Cai ya....met Valentine juga
    hihihhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yukkk belanjaaa #dudududuudu
      Gong xi fa cai & met valentine jugaa :*

      Delete
  8. aaaaakkk itu eyeshadow viva lebih bagus yang satuan ya kak? kan ada tuh yang 1 seri, ada 3 warna
    itu yang nomer 1 nama gayanya Gothic Loli :p

    ReplyDelete
  9. Semua pada lagi suka Viva esedo krim aku jd kepingin jugak dehh (pdhl jarangan esedoan)....
    Hayuukk Arum main-main kitahhh.
    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yukkk main2!!!!!
      Berburu esedo viva warna2 lain
      di progo kayanya lebi lengkap ^^

      Delete
  10. mbak beli MUA-nya dimana? duh pingin banget :( *garuk garuk tembok*
    soalnya aku lihat jarang ada blogger yang rekomen soal olshop yg bisa dipercaya gitu. makasih mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nitip temen, nggak beli online.

      Ada alasan sih kenapa aku (dan mungkin banyak blogger) jarang kasih rekomendasi OL shop yang dipercaya. Kalau aku ya memang karena nggak tau mana OL shop yang menjual MUA dan dipercaya. Dan terus terang nggak mau tanggung jawab kalau aku asal sebut dan ternyata OL shop yang ku sebut nggak memuaskan pelayanannya atau bermasalah :)

      Delete
  11. wah mbak pingin belajar dandan, apalagi pake eyeliner yang aku emang gak bisa masih kaku tangannya :) kalo ada kopdar jogja kabar-kabar dong mbak ..aku dijogja dan lagi pingin belajar dandan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai :)
      Lagi jarang kumpul2 nih, lagi pada sibuk soalnya. Kalau ketemuan janjian satu dua orang sih sering. Hehe..

      BTW, kalau mau les makeup di Jogja bisa hubungi:
      - Puput (http://poo-world-poo.blogspot.com/)
      atau
      - Yosin (http://diaryseorangyosinta.blogspot.com/)

      Mereka MUA dan buka privat makeup class :)

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...