Monday, November 26, 2012

Review: Rivera Nature Rouge Pemulas Pipi Refill in Rose Desire


Haloo...

Saya kembali mereview Refill. Kenapa akhir-akhir ini saya demen banget koleksi Refill? Hmm...sebenarnya nggak sengaja sih. Nggak seperti ketika saya membeli Refill Eyeshadow Ranee dengan tujuan kepingin ngirit, kali ini saya membeli blush on kemasan Refill karena: Blush Rivera dengan pan lebar dan bulat seperti ini, nggak dijual secara satuan. Sebenarnya, dia dijual dalam bentuk palette lengkap atau Makeup kit. Jujur, saya cuma kepingin blush on-nya. Nggak butuh bedak, eyeshadow, lipstick, dan lain-lainnya. Jadi buat apa saya membeli makeup set lengkapnya? Makanya saya membeli Refill.

Kenapa saya ngotot banget membeli padahal nggak ada kemasan satuannya? Karena saya sudah lama mupeng sama warna Rose Desire. Oh ya, Refill blush on Rivera warna Rose Desire ini termasuk barang yang sangat langka lho. Nggak semua toko kosmetik menjualnya. Dan apabila ada yang menjualnya, biasanya jaraaaanng banget kita bisa menemukan warna Rose Desire. Saya pun harus menunggu berbulan-bulan sebelum menemukan barang ini di toko Mutiara saat jalan-jalan sama Tintaz. Jadi kalau kebetulan membaca review ini dan kemudian suka, dan kemudian beruntung melihat blush ini di toko, langsung dibeli aja daripada ditunda dan ngilang lagi. Blush Rose Desire ini juga blush kesukaan Puput lho ^^.


Friday, November 23, 2012

FOTD: latah bikin Vampir Look

Malam jumat begini, saya mendadak mendapat dorongan yang teramat besar untuk bikin Makeup Look ala-ala Vampir. Saya belum nonton Breaking Dawn 2 sih. Ini saya keracunan beginian gara-gara lihat timeline Popon dan Miss Plumblus yang pada asik main vampir-vampiran, malah udah berencana mau bikin klan segala --". Saya kan juga mau masuk klan Vampir mereka.

Kalau jadi Vampir, cita-cita saya sih sederhana saja. Saya pengen sering-sering ketemu sama cowok macho yang mukanya imut yang sering banget buka kaos, semacam mas Jacob. Uwuwuwuwuwu ~ ~

Nah, berhubung muka saya udah dari sononya serem, jadi mau diapain aja tetep serem. Jadi gampang banget deh bikin look-look serem. Wong saya dandan ala barbie aja bisa-bisa hasilnya kaya vampir juga kok ^^.

Seperti ini kira-kira muka saya kalau habis digigit sama mas-mas Cullen:

 

Anjrit! Muka saya beneran serem yak? :O

Thursday, November 22, 2012

10 Step Skincare & Makeup di Pagi Hari

Berhubung banyak yang tanya-tanya urutan skincare dan makeup, jadi post kali ini saya mau sekedar berbagi mengenai rutinitas harian saya. Sebenarnya saya pengennya berbagi rutinitas saya dari pagi hingga malam, bukan hanya rutinitas skincare dan makeup, tapi semua-muanya. Dan dilengkapi dengan foto-foto saya dalam berbagai pose #obsesiselebritis. Tapi kayaknya kalau kaya gitu malah nggak ada yang baca deh --".

Awalnya saya mau kasih lihat muka saya ketika bangun tidur:

Monday, November 19, 2012

Review: Ranee Eyeshadow Reffil


Berapa kali ya saya pernah bilang kalau urusan eyeshadow, merk-merk lokal memang juara? Berkali-kali deh kayaknya. Saya sudah banyak mencoba merk eyeshadow. Kalau dari yang range harga terjangkau, saya selalu puas sama merk-merk lokal seperti Sariayu, Inez, La Tulip, Viva, Mirabella, dan Fanbo. Kalau dari drugstore brand semacam Revlon, Maybelline, dan Silkygirl saya malah selaluuuu kecewa. Sekalinya saya PO eyeshadow Coastal Scent, juga saya kecewa dengan kualitasnya :'(. Masih kalah jauuuhh dibandingkan eyeshadow-eyeshadow lokal brand yang jauuuhhh lebih murah juga.

Kali ini saya mencoba eyeshadow dari merk lokal: Ranee. Mungkin banyak yang belum pernah mendengar merk ini, tapi serius deh, ini merk paten kok. Bukan abal-abal :D.

Saturday, November 17, 2012

Berbagi Pengalaman Treatment ZAP


Tanggal 3 bulan ini, saya dan beberapa blogger Jogja berkesempatan untuk mencicipi treatment ZAP permanent hair removal. Treatmen yang ditawarkan untuk saya coba adalah Underarm permanent hair removal. Hmm...sebenarnya saya bukan tipe orang dengan banyak bebuluan. Tapi tetep aja saya punya bulu di underarm, dan di anu. FYI, anu kali ini maksud saya adalah kepala.

Bulu di underarm saya juga bukan tipe yang lebat. Tapi tipe bulu yang tipis-tipis mengundang. Walau nggak lebat, tapi saya tetep bersemangat dengan treatment ini. Siapa coba orang yang nggak pengen menikmati kemerdekaan dari bulu underarm? Kecuali Eva Arnaz mungkin ya...

Kedatangan ZAP ke jogja kali ini adalah dengan maksud perkenalan. Nantinya, ZAP akan membuka cabang di Jogja. Tapi pada tahap perkenalan ini, ZAP akan datang setiap enam minggu sekali untuk memerangi kelebatan bulu-bulu badan masyarakat Jogja.


Monday, November 12, 2012

Review: Skin 79 Vital BB Cream Hot Orange Label


Ada yang suka pakai BB cream setiap hari disini? Saya sih enggak :D. Saya cuma pakai BB Cream kalau lagi butuh tampil lebih maksimal aja, untuk sehari-hari, saya lebih suka pakai bedak tabur aja tok til wis. Tapi saya tetep punya beberapa BB Cream. Dan saat ini, BB Cream Favorit saya adalah dari skin 79. Saya sudah mencoba varian hot pink, VIP Gold, Oriental Gold, dan Diamond The Prestige.

Kali ini saya mau bahas Skin 79 Super Plus BB triple Function yang saya dapat dari  mslie colection. Bagi yang ingin icip-icip produk korea atau mencari skincare atau makeup yang nggak dijual di pasaran, bisa coba intip website Mslie Colection. Mslie Colection juga memberikan garansi kalau produk-produk yang dijual asli semua :).

Thursday, November 8, 2012

Cuci-cuci Brush

Saya jarang post blog ya akhir-akhir ini? Maklum ya, ini mas Pacar yang ganteng sedang sakit :'(. Enggak parah sih, cuma kecapekan aja. Cumakan saya harus menampilkan citra sebagai pacar yang perhatian dan penyayang. Jadinya ya saya nunggin di rumah sakit. Lumayan kalau pas mas Pacar nggak mau makan, jatahnya saya yang makan. Bhihihik... Nanti kalau mas Pacar sudah sembuh, saya balik lagi ke aktifitas normal.

Mumpung mas Pacar lagi bobok siang, saya pengen berbagi mengenai bagaimana saya membersihkan brush. Untuk contoh, saya mencuci: Flat top, duo fibre, dan foundation brush kali ini. Ketiganya biasa saya pakai untuk mengaplikasikan foundation atawa bebeh krim. Tapi, cara mencuci brush ini, bisa juga digunakan untuk mencuci brush-brush makeup jenis yang lain.

~ Tapi khusus makeup brush lho ya. Kalau brush untuk semir sepatu enggak perlu lah dibersihkan dengan cara demikian ~

Mencuci brush itu penting banget, sepenting mencuci muka. Pernah kan ngalamin muka kita breakout jerawatan atau bruntusan? Jangan buru-buru nyalahin hormon atau skincare yang dipakai. Alat-alat makeup yang kotor bisa jadi merupakan salah satu penyebab masalah kulit kita. Oleh sebab itu kita perlu menyimpan makeup dan tools makeup yang kita pakai dengan baik dan juga harus rajin membersihkannya.

Khususnya untuk brush atau sponge yang kita gunakan untuk aply foundation atau BB cream, harus sering-sering dibersihkan. Karena tekstur foundie yang becwek-becwek itu, bikin brush dan sponge kita lembab dan rawan jadi sarang kuman. Ih..yeuk..

Nah, kita siapkan dulu peralatan bersih-bersihnya. Saya memakai:




Friday, November 2, 2012

Review: Acnes UV Tint



Produk-produk kosmetik dan skincare keluaran Rohto itu kok cepet banget naik daun, ya? Hmm...keren juga promosinya. Lupakan...

Kali ini saya mau mereview Acnes UV Tint, karena banyak yang suka, tapi saya biasa aja. Selera saya memang tinggi, gitu, susah jatuh cinta. Acnes adalah brand keluaran rohto yang di khususkan untuk merawat kulit yang sensitif terhadap jerawat atau acne prone. Berhubung kulit saya nggak acne prone, jadi saya cenderung abai sama produk-produk Acnes.

Tapi saya tertarik untuk mencoba Acnes UV Tint, atau sunscreen yang mengandung pewarna seperti tinted moisturiser. Kenapa? Karena reviewnya bagus. Banyak yang bilang, selain berfungsi sebagai skincare, yaitu sebagai sunscreen, Acnes juga berfungsi sebagai makeup, yaitu bisa digunakan untuk makeup base yang membuat permukaan kulit licin sehingga enak ketika di templok makeup, dan mambuat makeup lebih awet karena bisa mencegah minyak-minyak muka cepat keluar. Menjanjikan bukan?

Sebagus itukah? Mari kita lihat.


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...