Tuesday, July 31, 2012

Jakarta, babak pertama: Liburan di Hari yang nggak Wajar

Hai...


Maaf lama nggak update blog. Dikarenakan terlalu sibuk pacaran :D. Bukan ding. Sibuk pacaran itu cuma salah satu sebab, tapi banyak sebab-sebab yang lain, yaitu:
  1. Laptop saya rusak dan sekarang sedang berada di tukang reparasi
  2. Saya sedang banyak kerjaan yang berhubungan dengan akuntansi dan tutorial-bukan-make-up
  3. Saya sedang emosi jiwa karena...ah sudahlah. Yang ini saya curhat di blog sebelah saja.
  4. Modem saya nggak ada pulsanya T.T
  5. Rumah saya sedang di renovasi sehingga nggak asik ya cwin, kalau saya FOTD atau foto-foto produk sambil dilihatin bapak-bapak tukang yang sedang memporakporandakan memperbaiki rumah saya. Apalagi saya suka lupa diri dan nungging-nungging centil kalau lagi mengambil foto produk.

~ saya membayangkan foto-foto narsis di tengah-tengah rumah yang sedang dibangun, lalu diteriakin bapak-bapak tukang bangunan rumah saya : "MBAKE, MBAKE, SITU OKEEEE?!!!" X.x~

Saya banyak hutang review produk nih, tapi saat ini saya sedang dalam kondisi nggak mood terhadap kosmetik *buang semua alat makeup ke segitiga bermuda*. Jadi saya cerita tentang kehidupan cinta saya seminggu terakhir saja ya? Yang jomblo mana? Aduhh...maaf ya. Di lewatin saja pos kali ini daripada nggrantes :D


Tuesday, July 17, 2012

Wardah Soft Scrub Vs Mustika Ratu Body Scrub, & Wardah Body butter

Saya lagi keganjenan dan suka banget luluran. Suka coba-coba scrub berbagai merk juga. Yang pali saya suka adalah lulur bubuk Sekar Sari yang saya campur dengan Susu atau Yoghurt. Tapi itu lain kali aja ya reviewnya. Sekarang saya mau pamer body scrub yang lagi heitz saat ini: Wardah Soft Scrub dan Mustika Ratu Body Srub


Wardah Soft Scrub: Passion Fruit


Yang pertama kali saya beli adalah Wardah Soft Scrub. Saya memilih varian Passion Fruit, soalnya saya suka wangi yang manis. Passion Fruit ini wanginya manis banget: campuran buah-buahan, susu, dan vanila. Nggak tanggung-tanggung saya beli sekalian Scrub dan Boddy Butternya.

Awal-awal beli saya suka banget. Baunya bener-bener enak. Apalagi kalau setelah pakai scrubnya terus pakai boddy butternya. Baunya bakalan aweeettt banget dan nempel di baju yang saya pakai sampai keesokan harinya. Tapi lama kelamaan saya mabuk juga nih, soalnya baunya beneran nyentrong manis banget. Lama-lama eneg lah. Akhirnya solusinya, saya nggak pakai ini tiap hari, biar nggak eneg dan mabuk.


Sunday, July 15, 2012

Makeupnista Challenge: CIRCUS

Setelah sekian lama sok-sokan meminta blogger-blogger lain untuk membuat muka Circus, sekarang giliran saya ah yang bikin.

Tapi sebelumnya, saya mau mengucapkan terimakasih kepada Lady, karena blog galau saya jadi banyak pengunjung. Bahkan saat di kantor, saya sampai kaget sendiri lho, ses Dila tiba-tiba BBM saya dan bilang habis baca blog galau saya, dan dia suka banget sama postingan yang berjudul Aroma. Saya langsung buka postingan tersebut. Dan ternyata itu diposting DUA TAHUN YANG LALU. Saya jadi terharu nih.. Apalagi di post tersebut saya menuliskan nama mas Mantan Pacar. Tapi sudah saya edit. Cukuplah ses Dila sajalah seorang yang tau nama mantan pacar saya *malah galau*

The Other Side of Me

Beklah, cukup sudah promosi terselubungnya. Mari kembali kepada Circus...

Tuesday, July 10, 2012

Random banget: Beauty Blog?

Dimohon dengan sangat untuk mengabaikan
background-nya >'<

Itu calon suami saya.  Gantheng banget, ya.

Tapi saya lebih suka menyebutnya dengan mas Pacar, karena lebih singkat dan lebih unyu-unyu kalau dibandingkan dengan "mas tunangan" atau "mas calon suami" :D.

Buat yang lagi jomblo, mending nggak usah lihat foto diatas deh. Daripada ngenes.

........

Oh..udah terlanjur lihat ya? Oke, salam puk-puk buat semua jomblo. *dirajam pembaca* :D

Kenapa saya pasang-pasang foto mas Pacar yang gantheng banget disini? Karena pengen pamer sama yang jomblo saya mau cerita sedikit tentang mas Pacar. Masih ada hubungannya kok sama blog saya.

Beberapa hari yang lalu, mas pacar menemukan blog saya secara nggak sengaja. Dan dia bilang ke saya via telephon: "aku lagi baca blog-mu yang isinya nganu-nganu itu lho.." Saya sedikit deg-degan waktu itu menanti tanggapan dia mengenai blog nganu-nganu ini.

Friday, July 6, 2012

Sleek Blush: Flamingo


Sebelum saya berkenalan dengan Ephong, saya ini anak baik-baik lho. Tapi setelah salah pergaulan, saya jadi ketularan suka kalap dan histeris berlebihan kalau lihat blush-on. Apalagi si Ephong ini hobi banget jual-jualin blush-nya. Preloved gitu nama kerennya. 

Termasuk Blush Sleek: Flamingo ini. Blush ini saya dapat dari Ephong:

Awalnya, Ephong nggak mau melepaskan Sleek Flamingo untuk saya. Tapi setelah beberapa hari melewati segala teror bujukan, rayuan, desakan, bahkan ancaman dari saya melalui berbagai media sosial dan komunikasi, akhirnya dia menyerah dan melepaskan blush ini. #ihik.

Monday, July 2, 2012

Makeupnista challenge II (Jully 2012): Circus

Uhuy...bulan Jully sudah datang, dan mbak-mbak makeupnista punya tantangan makeup baru. Tantangan makeupnista challenge yang pertama sudah berhasil dilalui dengan sukses oleh kami semua. Mau lihat siapa aja yang ikut tantangan Juni? Boleh klik disini. Keren-keren lho. Saya sampek ndlongop ngeliatnya. Terutama sih, untuk post yang ini #ihik #dilempartomatbusuk.

Makeupnista Challenge Juni: Batik, juga dijadikan inspirasi oleh Looxperiments untuk Makeup Challenge mereka. Keterangannya bisa dilihat di sini. Dan hasilnya yang keren-keren banget bisa dilihat di sini.

Tau nggak sih, mbak-mbak makeup nista ini sudah pada mulai heboh ngomongin challenge baru apa yang mau ditampilkan untuk bulan Jully sejak pertengahan Juni kemaren. Semangat sekali ya, mbak-mbaknya kalau cari ide? Awas aja kalau postingnya nggak semangat alias telat-telat :D.

Tema makeupnista challenge Jully adalah:


gambar diambil dari: http://textualities.net/tag/circus/

Tema ini di dapat dari Dila. Kalau soal ide-ide makeup yang aneh-aneh, Dila jagoannya deh. Lihat aja blognya, penuh makeup yang unik dan lucu-lucu.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...