Wednesday, March 28, 2012

Sariayu Beauty Class @ Carefour Ambarukmo Plaza


Bulan lalu saya membeli beberapa produk dari Sariayu pada saat Carefour Beauty Sale (review produk bisa dilihat di sini). Dan karena saya melakukan transaksi pembelian yang nilainya diatas Rp 50 000,- maka saya berhak menikuti Beauty Class Sariayu yang diadakan di Carefour secara gratis.

Sebenarnya, acara ini sudah bulan lalu. Tapi saya benar-benar bingung mau menulis apa mengenai event ini. Karena jujur saja, walau namanya Beauty Class, tapi para peserta dibebaskan untuk berekspresi sendiri dengan Make up yang sudah disediakan. Dan juga, karena terlalu sibuk dan bersemangat mencolek-colek produk Sariayu, saya jadi lupa foto-foto.

Tapi Beauty Class ini menurut saya sangat berguna. Karena disini, para peserta di kenalkan dengan beberapa produk Sariayu, mencoba beberapa produck yang disediakan, dan juga ada banyak tips perawatan wajah yang berguna banget!


Tuesday, March 27, 2012

Bedak Dingin Saripohatji

 

Masker atau Bedak Dingin Saripohatji mungkin nggak terlalu populer untuk yang tinggal di luar kota Bandung, karena Bedak dingin ini hanya ada di kota Bandung. Saya pun awalnya nggak terlalu "ngeh" dengan keberadaan Masker ini. Saya pernah mendengar sekilas dari seorang teman, tapi sekilas sambil lalu saja, soalnya saya nggak begitu tertarik juga. Lalu Masker ini mulai booming di forum Cheap but Great Skincare Product di Female Daily. Saat booming itu pun saya belum begitu tertarik, karena seperti yang sudah diketahui, saya termasuk orang yang malas beli-beli via online.

Tapi kemudian ada jalan bagi saya untuk mencoba masker ini. Teman saya kebetulan mau memesan masker ini via Kaskus. Dan saya titip saja melalui dia. Di kaskus, Masker Saripohatji dijual per bungkusnya 3 ribu rupiah. Kami pesan 20 bungkus, masing-masing mendapat 10 bungkus.


Monday, March 26, 2012

Random Post: Kangen nge-blog, rencana Gath Beauty Blogger Jogja, dan beberapa tips & rekomendasi produk


Saya sangat-sangat merindukan menulis dan berbagi di sini. Postingan terakhir saya ternyata sudah dua minggu yang lalu >'<. Yah saya sangat sibuk seminggu belakangan ini. Saya keluar kota, membereskan ini, melakukan itu, bertemu si ini dan si itu, bla bla bla. Bahkan nggak ada waktu untuk bernapas *lebay*. Semoga saya nggak ketinggalan banyak yah..

Tapi di sela kesibukan saya, saya sempat bertemu dengan Monmon dan Ephong. Mereka Beauty Bloger dari Yogya. Blog unyu mereka bisa dilihat di sini dan di sini. Saya sudah bertemu dengan Ephong sebelumnya, tapi baru sekali ini bertemu dengan MonMon.

Kami ketemuan sebenernya untuk membahas Gath Beauty Blogger wilayah Jogja. Tapi sebagian besar waktu malah kami gunakan untuk membahas Make Up. Dasar wanita :))))). Jadi selain mengenai Gathering, saya juga mendapat rekomendasi produk dan tips-tips. Dan saya tergoda untuk berbagi disini :D


Thursday, March 15, 2012

Inez Eyeshadow: Alaska & Amsterdam

 

Menurut saya, tidak ada yang mengalahkan Indonesian Cosmetic Brand kalau soal eyeshadow berkualitas bagus dengan harga murah. Dan Eyeshadow Inez adalah salah satu Favorit saya. Saya sudah cukup lama memiliki dua eyeshadow ini, tapi entah ya, rasanya saya mengalami kebosanan dengan semua eyeshadow yang saya miliki :D. Jadi baru kali ini saya punya mood untuk mereview-nya.


Tekstur & Staying Power

Teksturnya menurut saya hampir mirip seperti Eyeshadow sariayu. Pigmented, agak powdery, dan gampang di blend. Tapi bedanya dengan Sariayu, Inez ini shimmernya tidak terlalu ganas, sehingga wearable untuk sehari-hari.

Dan seperti Eyeshadow Local Brand pada kelasnya, Inez punya staying power yang cukup baik, meskipun tanpa primer. Bila saya memakainya di pagi hari tanpa primer, sore hari eyeshadow akan sedikit cakey di bagian crease, tapi masih bisa di tolerir.


Wednesday, March 14, 2012

Just Need a Hug :'(,

gambar diambil dari: caritahuaja.info

Saya nggak tau nih, orang-orang se Jogja yang sedang bertingkah marmos alias "marai emosi", atau kondisi kejiwaan saya yang sedang jelek. Tapi rasanya saya melewati hari yang menyebalkan dan mengguncang jiwa dari kemarin. Sangaaatt menyebalkan. Tapi kata teman saya, sayalah yang menyebalkan, bukan dia, atau mereka. Hmm...benar-benar teman yang pandai membesarkan hati, yah? *melirik sewot ke arah teman yang asik ngemil di pojokan*.

Iya sih, ini adalah tanggal seharusnya saya mendapatkan Haid Bulanan atau tanggal-tanggal PMS. Dan biasanya saat-saat PMS, level kegalauan + kecengengan + kegalakan saya meningkat 150%. Apalagi saat PMS dan Haid, saya diwajibkan menghindari Kopi. Otomatis jatah kopi pagi saya di skip, dan itu membuat saya galau (galau?).

Tuesday, March 13, 2012

Viva Lipstick Nomor 03, 10, dan 43


Berhubung pada post saya tentang Eyeshadow Sariayu 2012 pada salah fokus :))))), maka hari ini saya akan mereview Lipstick-lipstick Viva baru saya. Saya membeli tiga buah lipstick Viva. Kalap ya? Gimana nggak kalap, coba? Harganya cuma Rp 7.750. Murah mursida ceria sekali, kan? Kan? Dan packagingnya menurut saya lumayan sih untuk lipstick seharga 8000an. Warnanya biru Navy, kecil, dan nggak norak.


Monday, March 12, 2012

Sariayu 2012: Eyeshadow Bena & Kelimutu (+ Viva Haul)


Akhirnya saya punya Eyeshadow Bena dan Kelimutu dari Sariayu. Kok telat banget yak? Iya, soalnya sebenernya saya tidak tertarik untuk menambah eyeshadow yang bershimmer. Tapi seri 2012 ini warnanya cantiikkk banget, terus banyak yang bilang kalau eyeshadow tahun ini tidak shimmer cuma satin finish, dan yang paling penting di Carefour lagi sale ^^'. Saya membeli eyeshadow ini dengan harga Rp 31 000 per eyeshadow, ihiyy!!


Friday, March 9, 2012

Random Post: Bahagia Itu Sederhana


Bahagia itu nggak perlu keluar duit banyak. Kita bisa kok bahagia dengan hal-hal simpel yang kita alami setiap hari. Hal-hal membahagiakan yang saya alami seminggu terakhir ini adalah:
  • Bisa ketemu, nongkrong, dan cerita-cerita bareng sahabat-sahabat lama
  • Berbagi rejeki pada mereka yang kurang beruntung
  • Lepas dari deadline kerjaan yang merong-rong saya seminggu ini (waktunya maraton tiduuurrr)
  • Nemu eyeshadow dan eyeliner yang hampir sebulan menghilang (di belakang TiVi dan di rak sepatu sodara-sodaraaa)

Thursday, March 8, 2012

Pamer Meja Rias yang Sudah Berhasil Dikurangi Isinya. Legaaa.. ^^'


Saya banyak menerima protes dari orang-orang terdekat saya. Katanya meja rias saya terlalu penuh. & berantakan ^^'. Sebenrnya nggak berantakan sih, cuma karena terlalu banyak barang. jadinya terkesan berantakan.

Lalu salah satu orang terdekat saya juga memprotes hobi saya yang terlalu implusif soal belanja make-up. Dan dia "menuntut" saya untuk mengurangi kebiasaan buruk itu. Dan salah satu caranya, katanya adalah "menyingkirkan" sedikit demi sedikit alat make-up yang saya punya. Karena katanya semakin saya punya banyak eyeshadow, atau blish-on, atau lipstick, semakin saya bernafsu membeli juga! Kalau saya cuma punya sedikit, saya akan lebih terpacu untuk menghabiskan dulu sebelum membeli yang baru. Nggak tau deh teori dari mana itu --".


Tuesday, March 6, 2012

Biokos Pure Balance 20s: Purifying Astringent & Hydro Gel Moisturizer


Untuk Produk Biokos, biasanya saya memakai range Vital Nutrition 30s. Saya bahkan memakai Anti Wrinkle Revitalizing Gel 40s untuk krim mata dan krim leher. Tapi kali ini saya membeli range Pure Balance 20s karena sudah putus atas mengatasi kulit saya yang mendadak berminyak. Jenis kulit saya adalah dehidrasi tapi berminyak. Jadi saya harus mencari pelembab yang bisa melembabkan, sekaligus mengontrol minyak.


Sunday, March 4, 2012

Mustika Ratu Eyeshadow Smara Bumi


Sebenarnya sudah lama saya ingin sharing tentang Smara Bumi. Tapi saya malas sekali memakai eyeshadow, apalagi eyeshadow berwarna, bukan eyeshadow netral. Saya hanya menggunakan perpaduan eyeshadow warna beige dan coklat tua, atau pink dan hitam untuk sehari-hari. Bahkan saya lebih sering memakai eyeliner saja, tanpa eyeshadow untuk sehari-hari (saya sering bangun kesiangan XD).

Tapi saya menyimpan beberapa eyeshadow berwarna, dan Smara Bumi Mustika Ratu adalah eyeshadow warna hijau favorit saya sampai sejauh ini


Thursday, March 1, 2012

Bertemu Ephong "LOLLIPONG'S BEAUTY CORNER"


Tadi adalah pertama kalinya saya bertemu muka dengan seorang teman baru sesama pecinta make-up, Ephong. Dia seorang Beauty Blogger juga. Kita bisa cek blog kerennya di sini.

Awalnya saya tertarik dengan beberapa make-up preloved yang dijual di blognya. Lalu saya berusaha menghilangkan perasaan trauma saya untuk berbelanja online, dan kemudian menghubungi Ephong. Dan ternyata, DIA SEKOTA DENGAN SAYA! Jadilah kami janji ketemuan di KFC dekat tempat kerja saya, di sela-sela jam kerja saya.

~hmm...oke saya melanggar janji saya untuk puasa belanja make-up. Maafkan saya, saya khilaf -___-. Tolong jangan di ketawain ya? Saya kan sudah cukup menanggung beban moral dengan melanggar janji saya sendiri :(


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...