Monday, December 10, 2012

Makeupnista Challenge: Winter

Coba-coba bikin Makeupnista Challenge Winter nih. Sayangnya percobaan saya yang ini, pas palette eyeshadow MUA saya belum datang. Jadi pakai palette-palette yang ada. Ciyeehhh...palette-palette lama sekarang saya bilang "yang ada". Secara lagi banyak mainan baru. Hihihi...

Saya mau bikin kesan kalau saya berada di daerah bersalju, kedinginan, kesepian. Berrrr....

Ini makeup saya:





Detailnya:
 

Makeup matanya simpel banget dan nggak rapi :D


Makeover Cream Foundie: Sheer Pink
Pixy Gel Liner



Oh iya, Syal yang saya pakai untuk kepala itu buatan tangan alias handmade. Bukaaannn..bukan saya yang bikin. itu hadiah dari ses Tintaz. Bagi yang suka barang-barang dan aksesoris handmade, terutama rajutan, bisa lihat-lihat, kemudian memesan dan membelinya di showroom ses Tintaz di Defanilla's Playground. Barangnya lucuk-lucuk. Banyak macem pola, warna, dan jenisnya.


Itu walau kesannya kedinginan, tapi di kehidupan nyata saya kesumukan. Pas saya selesai dandan dan gubet-gubet slayer plus pake jaket, mendadak listrik rumah saya mati. Dan AC otomatis mati doooonkkk. Tapi udah terlanjur dandan begini, tahan panas deh sambil foto-foto ^^.

Sejujurnya saya kurang pusa sama hasilnya. Nanti kalau ada waktu, saya mau bikin lagi. Saya sudah tanya sih sama mbak-mbak Makeupnista, "ikut lebih dari sekali boleh?" Ternyata dijawab: "ikut 100 kali juga gapapa". Yay!!!

Yuk yuk yang lain, ikut Makeupnista Challenge Winter 100 kali yuk ^^

28 comments:

  1. lucccccccccccuuuuuuk, ses..
    mukanya lucuk #salahfokus :DD

    esedone lumajan rapi og..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mukakku ayu, ses, kaya istrinya Hanung. Bukan lucuuu >'<

      Iya, itulah permasalahan hidupku, ses. Ketika eyeshadownya rapi, eyelinernya yang gag rapi T.T.

      Delete
  2. ahggg udah kyk ini kurang puas jeng??!.. etapi gpp pengen liat yang lebih bagus lagi karya jeng arum ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ses, simpel banget. kurang gimanah gituh. Nanti deh coba-coba lagi :D

      Delete
  3. ehew boleh berkali-kali tow???
    bkin lagi ses. aku menanti hasil karyamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh katanya :D
      Ayookk.. Kamu juga bikin lagi!!!

      Delete
    2. ini masih bingung mau bikin apaan..
      butuh bertapa dulu :D

      Delete
    3. eh eh eh,,,kamu belum bikin yak??
      Bhihihihik....lupaaaa. >'<
      Ayok bikiin :D

      Delete
    4. ini aku baru sempet bikin :D

      http://rhythemorongirl.blogspot.com/2012/12/makeupnista-challenge-winter.html

      Delete
  4. aku masih buntu ide TwT heeeeeeeeeeeeellllpp.. TwT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berpose bersama tukang es campur? :D

      Delete
    2. berpose bersama tukang es campur di kutub utara :3

      Delete
    3. berpose bersama tukan es campur di kutib utara dalam rangka bulan madu :))))

      Delete
    4. Nih tak tambahin ide dil "dandan menor masuk kulkas" :D

      Delete
    5. Tuh, Dil. Ayoookkk masuk kulkas sonooo :))

      Delete
  5. review makeover cream foundienya dong <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cream foundi yang punyaku expired 2013. Udah gitu teksturnya keras. Awalnya aku sih merasa baik2 aja. Tapi pas colek tester di counter kok teksturnya beda. Jadi ga mau review deh. Takutnya punyaku kualitasnya emang jelek :(

      Delete
  6. Aku syukaa bgt ama lipstik wardah winter pink mirip Barry M Marshmallow ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka. Tapi kalau untuk sehari-hari harus dicampur soalnya pucet banet --"

      Delete
  7. Itu lipstik wardah yang waktu itu kamu bawa ya ses? baguuss jadinyaa
    haahh.. aku belum bikin nihhh.. dirimu malah dah mau bikin lagi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. Yang waktu ituh jeung.
      Lagi bosen review produk nih. Lagi seneng orek2 rai ^^

      Delete
  8. eeerrgggmmmmm.. liatx jadi menggigil

    ReplyDelete
  9. bagusss ses berasa lagi dikutub aseli.hihi properti mendukung.mau bikin juga ahh nanti.hihi

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...