Friday, May 4, 2012

Super Random: Depoting my Blush, Memilih Item Preloved untuk Garage Sale, & Hadiah ulang Tahun yang Istimewa :)

Beberapa hari yang lalu saya berjalan-jalan ke mall dengan adik sepupu saya.Dan karena si centil itu lama berada di toko pernak-pernik, strawberry, saya jadi tertarik untuk membeli sesuatu. Dan ini yang saya beli:

Dua Jar kecil dan satu spatula
Cute, kan?


Ini si centil

Saya membeli jar dan spatula kecil untuk mendepot Blush On Twany Peach Revlon yang jatuh dan pecah. Karena jatuh, isinya jadi remuk dan gampang tumpah. Case blush-nya juga terpisah dengan tutupnya, sehingga tidak bisa ditutup dengan kencang, sehingga riskan untuk di bawa-bawa di dalam tas. Takut tumpah. Sayang sekalu kan, padahal saya suka sekali blush itu.

 


Jadi saya menyendoknya dengan spatula, dan memindahkannya ke Jar kecil.

Taraaaaaa....

Sekarang saya punya blush Revlon Twany Peach, dengan case mungil yang cantik dan aman untuk di bawa-bawa :)


 


Oh...dan kemarin saya sibuk sekali memilah-milah make-up preloved untuk di jual di Garage Sale. Tentang apa itu Garage Sale dan mengapa saya sangat suka Garage Sale bisa dibaca disini, sedangkan tentang Event Garage Sale tanggal 10-12 Mei besok, bisa dibaca disini.

Selain sibuk memilih, saya juga bingung memberi harga. Ini beberapa persiapan saya:



Di sela-sela kesibukan saya, teman dekat saya datang dari Solo, untuk memberikan hadiah ulang tahun yang terlambat. Ohh...dan saya sangat suka hadiah darinya. Ini hadiahnya:

Wajan!!!

Alat masak yang saya punya rata-rata kecil-kecil. Maklum, saya hanya tinggal berdua dengan adik saya dirumah. Jadi alat masak yang saya punya pun ukurannya kecil, cukup untuk sekedar memasak satu atau dua porsi makanan. Tapi teman saya bilang, saya harus belajar memasak dalam jumlah banyak. Apalagi jika saya berencana akan menikah dan punya lima orang anak.

Yah..karena saya ingin punya lima orang anak, jadi hadiah dari Teman saya ini akan sangat berguna

Biar nggak terlalu jauh dari topik, saya mau cerita sedikit soal baju yang saya pakai. Saya baru menyadari kalau ternyata akhir-akhir ini, sebagian besar isi lemari saya bercorak bunga-bunga. Iya, saya sedang suka motif bunga-bunga. Terlihat cantik dan feminin, cocok untuk saya :D.

Hmm...saya bersemangat sekali dengan Event Garage Sale ini. Saya berharap menemukan item bunga-bunga yang cantik, dengan harga bersahabat :). Tertarik? Mari datang tanggal 10-12 Mei di Own Cafe. Siapa tau kita bisa ketemu ya? ;)

16 comments:

  1. Mba arum manis,,
    q suka m postinganya,simple,merk2 lokal pula?
    sering bngt bca,v krna ku g'pnya blog jdi cm bsa 'memandang'hahay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ney, makasih ya ;)
      Ayo bikin juga *cari temen* :D

      Delete
  2. itu blush on inez yang apa mak ? kok dijual ? ..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bukan blush, mak. Itu eyeshadow. Alaska & Amsterdam. Di jual karena pengen nyicip merk lain, padahal train case udah kepenuhan :D

      Delete
  3. Awww... wajannnyaaaa.. ^^

    eniwei, si tawny peach trus makenya gimana kalo dah di depot di jar sekecil itu? ga repot ya?
    hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajannya gede ya, Put? Hehe..ayo masak-masak bareng di rumahkuuu :))))

      Nggak susah kok. Tinggal di celup aja brushnya, trus diketuk-ketuk, baru swipe di pipi. Tapi emang nggak senyaman pan gede sih..

      Delete
  4. Wkwkwk, gw suka fto yg axis sm wajan. Ampyuun, kirain tameng. Eh, bbrapa hri yg lalu ultah mu kan mbak ? *Tau dr fesbuk* met ultah ya mbak ? Msih 17 th kan ? :p hihihi

    lid

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...bagus kan wajanku? Thanx, lid. Iya ini yang ke 17 :*. Eh...apakah kita berteman di febuk? Kamu namanya di fesbuk siapa kah? :)

      Delete
  5. Own Kafe sagan yah? Sapa tau bisa mampir. Anyway, waktu aku ultah ke 21 juga dihadiahin wajan sama temenku. Temenku yg ngasih wajan itu sempet diejekin gara2 pilihan hadiahnya aneh, tapi aku justru suka bgt. Daripada boneka/pernak-pernik gak jelas kan malah gak kepake. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Fi, own cafe sagan. Selain garage sale ada bazar juga, jadi ada (kalau nggak salah) 12 online shop yang gelar gerai disana. Mampir yuk ;)

      Hahaha..sama nasibnya kaya temenku. Diejekin juga. Padahal justru ini hadiah yang paling berguna dan paling aku suka :D

      Delete
  6. aaaaah seneng nemu yg senasib ..

    revlon blushku #soft spoken pink, pecah pada hari ketiga pasca pembelian (ya ampun bahasanya! *lol)
    lemnya jelek banget, trus pake jatoh ke lantai pula :'( pecah deh .. akhirnya masuk jar juga, tapi yg 1 ukuran lebih gede soalnya punyaku waktu pecah masih nyaris utuh ..

    nyoleknya pake blush brush bawaan nya si revlon ya? hahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akkk...sayang banget kalau masih utuh terus pecah *puk puk*

      Enggak, aku nggak bisa pake brush bawaan Revlon. Habisnya jelek & kasar. Aku pake blush brush sendiri deh..

      Delete
  7. ngeliat2 blog nya si tantee malah ngeliat blush on bernasib sama.. sayang beda merek.. punyaku pecah terbelah2 itu elisabeth arden *nangisdarah* sayanggg banget :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huwaaaaa.. Kalau itu sih aku #garukgarukaspal T.T

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...