Tuesday, April 3, 2012

11 Random Things About Me

Saya selalu suka membaca "11 Random Things About Me" yang di post-kan oleh para beauty blogger. Mereka selalu menarik, terkadang lucu, terkadang inspiratif. Tapi nggak pernah kebayang akan memposting post serupa. Karena saya pikir, nggak ada sisi menarik dari kehidupan saya untuk dipamerkan, jadi 11 Random Things tentang saya pasti akan sangat-sangat boring. Tapi  Monica, Changelz, Putri, dan Yosinta men-Tag nama saya agar saya menuliskan Post semacam ini. Saya coba yah. Jangan kecewa kalau hasilnya tidak sesuai harapan >'<.


11 RANDOM THINGS ABOUT ME:
  1. Saya suka sekali hunting Fashion Item dengan harga murah

    Sepatu flat no brand Rp 25 000 tapi nyaman & super awet

    Saya sangat suka berpetualang ke pasar Bringharjo, pasar Klewer, Pasar Sukowati, Pusat Grosir Solo, Pusat Grosir Cililitan, ITC, Mangdu, Flea Market-Flea Market di berbagai kota, dan tempat-tempat dimana saya bisa memilih-milih fashion item dengan harga miring, tetapi kualitas nggak murahan. Pacar saya sering sekali mengeluh kalau harus mengantarkan saya ke tempat-tempat tersebut. Kata dia, "saya tambah saja uang belanjanya, tapi belanjalah di tempat yang normal". Uh dear, ini bukan soal saya kurang uang, tapi soal kepuasan kalau saya bisa mendapatkan barang bagus dengan kualitas bagus dan harga yang bagus pula :). Dan untuk apa beli yang mahal kalau yang murah dan kualitasnya bagus pun ada? Ada yang punya hoby serupa? Hunting bareng yuk?!
  2. Saya ingin punya Butik!

    salah satu dagangan saya.
    Tapi dulu, sekarang udah nggak jualan.
    Eh, modelnya adek saya sendiri lho :)

    Sebenarnya hal ini sudah lama sekali saya impikan. Bahkan sejak kuliah dulu. Tapi selalu saja terhalang oleh berbagai hal. Kendala utamanya sih: waktu. Saat ini pun, sebenarnya masih sedikit keteteran membagi waktu antara rencana renovasi rumah baru saya, mempelajari pekerjaan baru, rencana pernikahan, dan lain sebagainya. Tapi sedikit-sedikit saya sudah harus mulai melangkah, kan? Karena kesibukan pasti akan terus ada dan ada lagi :).
  3. Saya pecinta binatang

    Momo, Keti, Burhan, Nunno
    (Itu Keti nggak saya kandang ya! Dia masuk ke kandang sendiri kalau mau bobo)

    Terutama binatang berbulu dan ramah seperti Anjing, kucing, kuda, hamster, kelinci. Tapi sayangnya, rumah saya saat ini nggak memungkinkan untuk memelihara anjing, kucing dan kelinci, apalagi kuda. Karena saya nggak punya halaman :(. Jadi saat ini, saya hanya punya dua ekor hamster lucu yang bernama Momo dan Pacarnya-momo. Oh, saya dan pacar saya punya Anjing dan Burung Hantu bersama, namanya Nunno dan Burhan. Tapi karena rumah saya nggak kondusif, jadi Nunno dan Burhan sekarang selalu menginap di rumah pacar saya.
  4. Saya suka menonton film, membaca Novel, dan mendengarkan curhat
    Saya suka sekali cerita yang bagus. Mungkin juga, saya butuh ekstra drama untuk hidup saya yang biasa-biasa saja. Hahaha...
  5. Saya terobsesi dengan Eye Makeup
    Oke, saya mau mengakui sesuatu. Saya nggak bisa mendandani area mata saya dengan baik. Entah itu eyeliner, bulu mata palsu, ataupun eyeshadow. Saya terus menerus berlatih, memakai tutorial dari para beauty blogger atau dari Youtube. Tapi tetap saja, susah. Saya masih belum bisa melukisi mata saya dengan bagus. Padahal eye make-up sangat penting karena saya suka sekali dengan lipstick Nude.
  6. Saya suka menonton Sinetron, tapi nggak pernah tau jalan ceritanya
    Coba tebak, untuk apa saya menonton kalau saya bahkan nggak tau ceritanya? Hihihi...ini sedikit memalukan. Saya memelototi make-up pemain-pemainnya :D.
  7. Saya suka sekali Music, dan saya hobi menyanyi
    Waktu masih SMU dan mahasiswa, saya suka menyanyi di berbagai acara, terutama di gereja dan di kawinan orang. Lumayan untuk menambah uang saku waktu itu. Kata orang, suara saya bagus (eh ciyeee..maaf ya saya mau Narsis :p). Tapi sekarang karena terbentur berbagai kesibukan, saya nggak pernah nyanyi dan ngeband lagi (iya lah, udah tua juga). Tapi saya jelas masih suka mendengarkan musik-musik bagus, itu mendorong mood saya. Favorit saya adalah Classic Rock.
  8. Saya punya cacat bawaan lahir: Tangan kiri & Telinga Kanan tidak aktif
    Waktu remaja, saya minder sekali dengan keadaan ini. Apalagi tau sendirilah ABG, ada yang berbeda, pasti diejekin. Keadaan ini jelas membuat saya nggak bisa main basket, Volly, Menari, menyetir mobil manual, dan lain-lain. Tapi sekarang sih saya syukuri. Walau saya punya cacat fisik, tapi tidak mengganggu penampilan dan prestasi saya dalam bidang yang saya sukai, dan juga saya jelas lebih beruntung kalau dibandingkan dengan banyak orang lain yang berkekurangan di dunia ini. Walau tangan saya tidak aktif, saya tetap cantik dan baik hati (hoeekkk.. :)).
  9. Saya Hoby Traveling


    Saat ada waktu dan rejeki berlebih, saya sering kali nggak bisa menahan diri untuk packing dan pergi. Saya selalu suka pergi ke tempat baru, bertemu dengan orang-orang baru, mencicipi makanan-makanan khas yang berbeda-beda, dan juga budaya yang berbeda-beda. Tapi yang paling menyenangkan dari semua itu adalah: melihat kekayaan alam yang berbeda-beda. Liburan bagi saya adalah ke daerah pantai, dataran tinggi, atau tempat dengan arsitektur memukau. Bukan pusat perbelanjaan.:D
  10. Saya benci sekali dengan orang yang hoby mempercantik diri, tetapi tidak punya kepedulian terhadap sekitarnya.
    Serius, saya benci. Misalnya nih, ada cewek cantik dengan pakaian super modis dan make-up super canggih, tapi membuang sampah sembarangan, atau memperlakukan orang-orang kecil dengan sangat buruk. Please Girls, make up nggak akan bisa menutupi kebusukan hati. Hahaha...ini ekstrim sekali ya? Tapi sejujurnya, saya memang sensitif dengan hal-hal seperti itu. Teman-teman saya sendiri bahkan beberapa ada yang saya tegur dengan telak mengenai hal ini.
  11. Saya galak, judes, dan keras kepala
    Yeah, itulah saya. Menakutkan, bukan? :D


JAWABAN SAYA ATAS PERTANYAAN MONMON:
  1. Sejak kapan kamu suka make-up?
    Sejak balita mungkin, soalnya sejak balita saya sudah suka coret-coret muka saya dan muka balita-balita lain pakai lipstick ibu saya :D
  2. Kenapa kamu suka merawat diri dan memakai make-up?
    Karena hal itu sangat menyenangkan, dan membuat saya merasa menghargai diri saya sebagai wanita. Benar, kan?
  3. Berapa budget yang kamu keluarkan untuk membeli skin care dan make-up setiap bulan?
    Benar-benar nggak pernah menghitung. Tergantung mood dan kebutuhan :)
  4. Apa skin care dan make-up andalan kamu?
    Skincare : Tretinoin
    Make-up : Powder & Eyeliner. Saya nggak bisa keluar tanpa dua benda tersebut. Tapi sejujurnya, saya belum menemukan best brand untuk powder dan eyeliner.
  5. Film apa yang paling berkesan untukmu?
    Hmmm...banyak. Saya suka film-film mengenai perang dunia atau tentang Nazi. Saat ini, saya sedang terngiang-ngiang dengan film: The Pianist.
  6. Suka anjing atau kucing?
    Dua-duanya!! Saya pernah punya anjing dan kucing dalam satu atap. Dan mereka rukun :)
  7. Kejadian apa yang sering membuat mood kamu jadi turun drastis?
    Bila saya terpaksa mengkonfrontasi seseorang akan suatu hal. Saya tidak suka membuat musuh. Tapi saya juga tidak suka sesuatu yang nggak adil. Dilema.. ^^
  8. Handphone apa yang kamu pakai saat ini?
    Blackberry Onix 1 dan Nokia E63
  9. Kenapa kamu memilih handphone tersebut?
    Karena saya butuh akses internet sepanjang waktu untuk keperluan pekerjaan, dan juga karena saya sudah sangat nyaman dengan blackberry (saya anak gaul banget kan, ya? Hahahaa..tante gaul mungkin lebih tepatnya :D). Ohh...dan karena saya hanya mampu beli itu *meringis pilu*.
  10. Apa yang kamu paling suka dari dirimu?
    Apa yah? Saya rrr...baik hati?
  11. Apa yang kamu paling nggak suka dari dirimu?
    Saya cenderung bertindak terlebih dahulu sebelum berpikir ^^. Hmm...dan perut, paha, lengan, dan pipi saya yang kelebihan lemak (dieeeeettttttt).


JAWABAN SAYA ATAS PERTANYAAN CHANGELZ:
  1. who is your favourite superhero, why?
    Batman kali ya? Keren aja gitu kostumnya..
  2. what sport do you like best?
    Saya nggak suka olah raga nih :D. Tapi kalau dipaksa, ya berenang aja deh. Saya suka mainan air.
  3. tell me 5 things that you will bring if you were stranded on the island of the middle of nowhere!
    Cuma lima nih? Umm...apa ya? Yang pertama jelas makanan dong. Yang kedua buku bacaan untuk mengisi waktu. Yang ketiga Blackberry karena bisa untuk twitteran, baca blog, facebookan, dan hei..bisa untuk telpon orang dan minta tolong :D. Yang keempat laptop dan modemnya. Yang kelima..rrr...boleh nggak kalau saya bawa Pacar?
  4. how many piercings do you have?
    Tiga :)
  5. what is your favourite book?
    Banyak. Kalau disuruh milih Tetraloginya Pramudya Ananta Toer & Tetralogi Laskar Pelangi-nya Andrea Hirata deh. Tapi masih banyak banget buku-buku yang saya suka.
  6. which one fo you prefer, dancing or singing?
    Nyanyi. Saya nggak bisa nari karena tangan kiriku cacat :).
  7. what is your current favourite song?
    Imagine - John Lenon. Dengerin deh liriknya :')
  8. tell me 1 make up item that you can't live without
    Bedak
  9. falsies or mascara?
    Mascara. Saya nggak bisa pakai Falsies :(
  10. what do you do when you're angry
    Ngamuk, nangis, diem, ngambeg, tergantung situasi & tergantung marahnya sama siapa ^^
  11. show a picture of yourself
    :D

JAWABAN SAYA ATAS PERTANYAAN PUTRI:
  1. Lebih milih skin care atau make up? Kenapa?

    Bukan pilihan nih. Soalnya fungsinya beda --"
  2. Lebih suka make up yang natural kayak artis-artis Korea atau full make up? Kenapa?Jujur, nggak suka dua-duanya. Aku suka make-up2 summer ala Californian Girl gituh, atau kalau nggak makeupnya ceweq-ceweq latinos yang tanned & glowing :D. Kelihatan sexy tapi nggak fake & berlebihan gitu.. Dan lagi muka saya mirip sama Penelope Cruz, jadi gampang banget niru look dia *dikeplak se IBB*
  3. Apakah kalian setiap hari make up an? Make up apa yang biasanya harus kalian pake setiap hari? *make up lho ya, bukan skin care
    *
    Minimal eyeliner & lip gloss
  4. Kalian pilih mana, make up an tapi baju biasa aja, atau baju keren tapi ga make up an? Kasih alasannya :)
    Pilih baju keren. Soalnya pakai baju keren tanpa make-up masih kelihatan keren. Tapi pake makeup sementara bajunya daster bolong-bolong, malah kaya ondel-ondel kesasar (__").
  5. Kalian punya budget khusus ga sih buat beli make up dan baju?
    Nggak ada. Tergantung keinginan dan kebutuhan. Tapi tetep lah ada batasan, sekian persen dari penghasilan :D
  6. Pernah ga sih kalian ngerasa super malas dan akhirnya tidur tanpa membersihkan make up? Seberapa sering kalian melakukannya?

    Nooo!!! Jangan sampek!!!
  7. Kalian lebih milih softlens atau kaca mata? *ini khusus buat yang matanya ga normal ya, kayak yang punya minus atau plus
    *
    Softlens. Lebih keren.
  8. Gimana cara kalian menghadapi orang-orang sekitar yang memandang bahwa orang yang pake make up itu kecentilan?
    "Temen-temen kalian yang pake make-up pada kecentilan ya? Yah..kalian gaulnya sama orang-orang nggak asik sih. Sini-sini gaul sama tante & temen-temen Tante".
  9. Apa kriteria kalian dalam memilih make up? warnanya kah? kemasannya kah? harganya kah? atau apanya? kasih alasannya ya ^^

    Tergantung situasi donk. Semua hal itu berpengaruh lah ya..
  10. Klo disuruh milih kalian milih dikasih produk2 skin care atau make up? alasannya?Make-up aja dah, kan bisa milih banyak ^^. Kalau skincare cuma itu-itu aja yang dibutuhin.
  11. Menurut kalian produk skin care apa yang paling penting? Pilih satu aja dan sebutkan alasannya
    Semua penting ih. Agak aneh ini pertanyaannya. Misal pakai pelembab tapi nggak cuci muka kan jerawatan. Tapi cuci muka nggak pakai pelembab ya kering banget kulitnya. Begitu juga dengan produk-produk lain. Kan punya fungsinya sendiri-sendiri >'<

JAWABAN SAYA ATAS PERTANYAAN YOSINTA:
  1. kamu pilih make up/skincare? kenapa?

    Pilih dua-duanya. Fungsinya beda.
  2. make up yang bagus menurut kamu apa?

    Yang cocok buat aku, nggak mengandung pemutih, nggak berkadar alkohol tinggi, ada anti agingnya, nggak lengket/panas, dan NGGAK MENGANDUNG BAHAN-BAHAN BERBAHAYA.
  3. apa produk HG kamu? sebutin ya ^^

    Ultima ii The Nakeds Loose Powder
  4. kalo milih suatu produk baik skincare maupun make up kamu pilih dari segi apa sih?keamanan produk dan kebutuhan saat itu
  5. kamu sering nggak sih make up-an yang terinspirasi dari artis? siapa?
    Lumayan sering. J.Lo, Salma Hayek, Monica Beluci, Adriana Lima, dll. Setok bronzer deh pokoknya.
  6. kamu pilih riasan matte atau glowy?
    Glowy
  7. siapa beauty blogger favorit kamu? kenapa?
    Jangsara
    . Makeupnya kewen-keweeeennnn walau nggak mungkin diikutin yah.. --"
  8. menurut kamu, penting nggak sih merk itu? kenapa?
    Penting banget. Karena kalau sudah punya merk, suatu produk pasti punya standart keamanan dan kualitas. Kalau nggak bermerk, yang menjamin produk itu aman apa dong?
  9. lady gaga menurut kamu gimana? how's about fashion and makeup-nya?
    Aku bukan fans Lady Gaga sih. Tapi aku benci banget ya sama orang-orang sok suci yang ngelarang konser dia. Kalau soal makeup & Fashion menurutku unik, cuma bukan seleraku. Tapi sah-sah aja donk, hak-hak dia mau dandan kayak apa.
  10. apa tips beauty terbaik yang kamu dapet?
    Cara pakai eyeliner dari Micelle Phan. Dulu jaman-jaman baru kenal makeup dudul banget soal eyeliner. Gara-gara video itu jadi keranjingan eyeliner
  11. apa yang kamu geluti selain make up saat ini?
    Akuntansi (__")("__)(__")("__)

Barusan, Dwiyana Tohara juga menge-tag saya. Thanx ya, dear :).

JAWABAN SAYA ATAS PERTANYAAN DWIYANA:
  1. Menurut kamu cewek cantik itu seperti apa/yang gimana?
    Saya sih suka cewek-cewek latinos. Cantik, sexy, nggak berlebihan.
  2. Berapa kali dalam sehari kamu touch up/minimal lihat cermin & benerin rambut?
    Nggak pernah ngitung tuh..
  3. Apa yang kamu lakukan kalau ada orang nyinyir lihat kamu lagi touch up dandanan?
    Kepret balik >'<. Orang muka-muka aku sendiri, makeup juga beli pake gaji sendiri gag minta situ.
  4. Sebenernya penting enggak sih cewek bermake up & konsen sama perawatan dirinya?
    Penting donk.
  5. Berapa kira-kira pengeluaran kamu setahun buat skin care/make up?
    Nggak pernah ngitung
  6. Banyakan mana produk dalam negeri apa luar negeri di koleksi kosmetikmu? Why?
    Dalam negri. Lebih gampang aja belinya.
  7. Kamu biasanya beli alat kosmetika karena butuh atau pengen?
    Nggak menentu
  8. Cosmetic Shop favorit kamu apa? minimal 5 yah...(online boleh, toko/mall boleh)
    Gardena, Mutiara, Mirota Kampus, Amplaz, Rie Butik
  9. Apa sih "brand" yang paling kamu suka? lokal luar (minimal 1 yah)
    Rrrr...nggak bisa milih sih. Revlon, Sariayu, Inez, dll masing-masing ada produk yang dijagoin sendiri-sendiri
  10. Wish List kamu saat ini apa aja? min 10 ya... *pengen tau he he....
    Nars orgasm Blush, Nars Amour Blush (lagi nunggu dateng nih), NYX Round lipstick (all colour *maruk), Sleek By 3 Pumkin Pie Blush pallete, ELF Golden Bronzer (Gara-gara liat FOTD ses Tintaz disini), Revlon Wet & Dry Eyeshadow Coffe Bean, Ecotools Brush, Revlon Lip Butter Candy Apple, Daiso multi cheek (Beige & Pink), dan Foundie yang bagus entah apa belum nemu soalnya..
    Saya juga pernah post wistlist disini.
  11. Apa sih ritual yang kamu lakukan buat kulitmu (sebelum tidur, bangun, mingguan, bulanan, diet, suplemen khusus dsb)?
    Sudah pernah saya post disini

11 PERTANYAAN UNTUK KAMU-KAMU YANG SAYA TAG:
  1. Mana yang lebih penting menurut kamu: Make-up atau Fashion Item?
  2. Mana yang lebih kamu pilih: Riasan Matte atau Glowy?
  3. Apa Fashion Item andalan kamu?
  4. Apa make-up product yang nggak akan mungkin kamu tinggalkan?
  5. Bagi kamu, pentingkah "merk" atau "brand" dari fashion item atau make-up atau skincare product yang kamu pakai?
  6. Sebutkan satu saja Indonesian Cosmetic Brand yang paling bagus menurut kamu, dan sebutkan juga satu produk mereka yang paling kamu sukai!
  7. Siapa beauty blogger favorit atau yang mengispirasi kamu?
  8. Mana yang lebih bagus: rambut hitam, coklat, light blonde, atau merah?
  9. Sebutkan satu nama artis yang menurut kamu paling asik make-up dan fashion style-nya! (boleh artis lokal boleh internasional)
  10. Kegiatan apa yang paling asik untuk mengisi waktu luang?
  11. Mana yang lebih kamu pilih untuk menata rambut kamu: Lurus atau ikal?


YANG SAYA TAG:
  1. Lady (Beauty Under 100k).
    Sekalian saya mengucapkan selamat atas blog barunya :).
  2. Dhewie Efendi (Dhewie's Notes)
  3. Puput (Poo's World)
    Jujur, ini blog yang menginspirasi saya untuk membuat blog serupa. Enak di baca dan produk-produk yang direview pun terjangkau. Jadi nggak salah kan kalau saya bilang saya nge-fans sama Puput? :D.
  4. Dhian Aprilia Andhiny (Everyday is My Day)
  5. Archika (Archika Loves Makeup)
  6. Indah (Indah Kusuma Dewi)
  7. Awa Zakiyah (It's My Self)
  8. Defi (all the things that I'd love to share)
  9. Mutiara Tanjung (so_smoothie)
  10. Unie Kitty (Unie Kitty's Blog)
  11. Vani (Makeup Related)

Para blogger cantik yang sudah saya tag, ikutan main yuk. Asik juga lho sekali-sekali bikin random post kaya begini. Cara mainnya:
  1. Buat posting dengan judul 11 Random Things About Me 
  2. Harap tuliskan juga, siapa yang menge-tag kalian (saya *kedip-kedip manja*)
  3. Tulis 11 hal random mengenai dirimu sendiri :)
  4. Jawab 11 pertanyaan saya. (ohh..saya sangat menanti jawaban-jawaban kalian)
  5. Tag 11 teman yang kamu inginkan untuk mengikuti permainan ini :D
  6. Jangan lupa, hubungi blog teman yang sudah kamu tag, untuk memastikan dia tahu kalau kamu sudah menge-tag-nya *Jitak Monmon karena nggak menghubungi saya*
  7. Jangan lupa, tuliskan juga aturan mainnya, biar permainan seru ini nggak terputus sampai di kalian saja :)

SELAMAT BERMAIN :))))))

24 comments:

  1. wahhh...aku semakin ngefans dengan kamu cel..
    dari 11 random things kamu, aku langsung menyimpulkan kamu orang yg tabah, sosialis (peduli dengan), boros, dan galak..haha

    ayoo kita hunting barang murah bareng..:D

    nanti malem aku main ini deh..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngefans? Aduh.. Hahahaa...aku galak dan berantakan lhoh..
      Ayok sih, shoping bareng. Tapi jangan kaget kalau diajakin menerabas pasar yak ;)

      Delete
    2. masaa? berantakan? blognya rapih begini..-_-

      yuk ahh, aku suka kog ke pasar, beringharjo dari depan udah aku terobosin semuanyaa..haha

      Delete
    3. Aihh...nggak kerasa udah lama banget kamu komen ini, Din. Ayo terobos bringharjo berdua yuk, sebelum kamu dipindah tugas & aku dipindah karena kawin :')

      Delete
  2. makasih say uda di tag
    aku usahain secepatnya yaaaa
    #lagi banyak tugas kuliah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama. Untuk iseng2 aja ini, jangan sampai mengganggu tugas kuliah ;)

      Delete
  3. hah? beneran tangan kirimu g aktif mbak?
    g keliatan kok ^^
    so, jangan pernah minder ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyak, Mon. Beneran.
      Nggak lah, mindernya udah jaman2 ABG dulu. Sekarang sih udah gapapa :D
      Kalau lagi biasa aja emang gag keliatan Mon. Keliatan kalau pas lari, jalan cepet, bawa barang berat, atau bawa barang yg butuh keseimbangan :)

      Delete
  4. Ah, The Pianist filmnya sadis mbak. Aku nonton mpe kebawa mimpi loh. Menjalani hidup dengan sembunyi dan kelaparan itu menyedihkan..

    Untung kita ga hidup di jaman perang..

    *ini semacam OOT dari beauty review menjadi movie review*,, #halah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya filmnya bikin perasaan gloomy. Tapi aku suka film2 kaya gitu. Black Hawk Down, Life is Beautiful, The Boy in the Stripes Pajamas, A Letter from Iwojima, Hotel Rwanda dll. Bener-bener bikin perasaan nggak enak setelah nonton

      Delete
  5. ahh...ajak2 dongs kalo mau belanja fashion item murah.... *kedip2

    ReplyDelete
  6. wahahahah senangnyaaa aku di tag, makasih loh sbelumnya :)

    nanti aku bakal ikutan main, tapi nanti ya mbak soalnya aku lg bnyk tugas kuliah trs koneksi internet lg tidak bisa diandalkan hahaha

    ReplyDelete
  7. loh perasaan aku udah komen tapi kok komennya ilang ya mba? hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, masuk ke comment spam. Tapi udah dibenerin kok :)))

      Delete
  8. Eh jeng.. pertanyaanku yang no 6, itu sering banget lho aku lakukan..
    Sering banget sifat malesnya keluar dan akhirnya tidur gitu aja tanpa membersihkan muka sama sekali :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau akuu ndak bisa tidur kalau belum rituan malam, Put (ritual malam: pake milk cleanser, facial wash, toner, krem malam, ngepet)

      Delete
  9. hahaha
    ayooo belanja barang2 murah ses celle ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayookkkkkk!!!!!
      Semangat lah kalau denger kata murah. Hahahaha...

      Delete
  10. bering harjo n klewer... wahhh aku juga suka ngubek ubek pasarrrrrr
    + jaman kuliah klo minggu pagi kudu harus bin wajib : berkeliaran disunday morning ugm,ampe pasar kagetnya tutup n kaki pegellllllllll.......he he
    kapan kapan belanja bareng nyook mbakk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh...sunmor. Lama nggak kesana ih >'<. Ayok jalan2 ^^

      Delete
  11. Hah...?? Tangan ga aktif itu gimana jenk...?? Suami'q org purwerejo.. Dekat sama jogja ya.. Tapi kerja d samarinda.. Kalo cuti aq mau jalan ke jogja.. Ya semoga bisa ketemu ya qt.. Hhehee *ngarepp
    maisun el dabo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak bisa diangkat, jeng. Tulang bagian bahunya lemah. Jadi kaya nggantung aja gitu, nggak bisa di gerakin ke atas. Tapi gag papa kok. Udah terbiasa :D

      Oke, semoga bisa ketemuan ;)

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...