Wednesday, March 14, 2012

Just Need a Hug :'(,

Saya nggak tau nih, orang-orang se Jogja yang sedang bertingkah marmos alias "marai emosi", atau kondisi kejiwaan saya yang sedang jelek. Tapi rasanya saya melewati hari yang menyebalkan dan mengguncang jiwa dari kemarin. Sangaaatt menyebalkan. Tapi kata teman saya, sayalah yang menyebalkan, bukan dia, atau mereka. Hmm...benar-benar teman yang pandai membesarkan hati, yah? *melirik sewot ke arah teman yang asik ngemil di pojokan*.

Iya sih, ini adalah tanggal seharusnya saya mendapatkan Haid Bulanan atau tanggal-tanggal PMS. Dan biasanya saat-saat PMS, level kegalauan + kecengengan + kegalakan saya meningkat 150%. Apalagi saat PMS dan Haid, saya diwajibkan menghindari Kopi. Otomatis jatah kopi pagi saya di skip, dan itu membuat saya galau (galau?).

 
gambar diambil dari: caritahuaja.info

Dan berkaitan juga dengan gerakan puasa-beli-make-up saya. Saya rasa hal ini sedikit banyak mempengaruhi mood saya. Iya sih saya memang beberapa kali kebobolan kecil-kecilan seperti Lipstick Viva dan Eyeshadow Sariayu. Tapi bener deh, saya sudah sangat-sangat-sangat mengurangi belanja make-up saya. Kadang-kadang hal itu membuat saya sakaw. Seperti sekarang ini, saya sedang kepingin berat Eyeshadow Venice Inez, Foundie WW Ultima, dan Foundie Stay True Caring, tapi saya tahan-tahan.

Ada banyak hal yang nggak bisa saya ceritakan mengenai kejadian-kejadian menyebalkan yang saya alami. Tapi saya akan menceritakan tentang kejadian menyebalkan di Toko Kosmetik.

Hari ini saya repurchase lipstick PAC Dear Rose. Bukan belanja kalap yak, cuma repurchase barang yang sudah pasti akan saya pakai. Biasanya saya hobi ngerjain BA yang bermuka jutek dan malas-malasan. Tapi hari ini, yang saya hadapi bukan BA Jutek dan malas-malasan. Tapi BA tengil yang terus-terusan mengkritik bibir saya. Aheemm.. Kata teman saya *lagi-lagi*, sebenernya mbak-mbaknya nggak nyebelin, tapi saya yang nyebelin. Berikut ya percakapannya:

Saya: "Mbak, Glossy Lipstick yang Dear rose. Satu"
BA: *mengernyitkan dahi* *mengamati wajah saya lekat-lekat* "Yakin mbak, ambil Dear Rose?"
Saya: "Iya"
BA: "Tapi nggak cocok lho buat mbak. Nggak coba warna lain dulu? Ini yang cocok buat mbak" *nyodorin lipen coklat tuak"
Saya: "Oh nggak, Mbak. Makasih. Saya udah biasa pakai Dear Rose".
BA: "hmm...tapi nggak cocok deh buat, Mbak. Di coba dulu yang ini, lalu bandingin dengan Dear Rose. Pasti jatuhnya bagusan yang saya pilihkan ini"
Saya: *mulai berasap* "Makasih-tapi-lain-kali-aja-ya-mbak-saya-lagi-nggak-mood-nyoba-nyoba-lipstick".
BA: "Gini lho, mbak, bibir mbak tuh item. Kalau pakai yang pucet-pucet begini nggak bakalan cocok".
Saya: "Oke mbak. Bibir saya item. Trus apa lagi? Saya kelebihan berat badan. Trus? Muka saya item. Trus apa lagi, mbak? APA LAGIHHH???"

Oke, perkataan saya yang terakhir cuma ada di pikiran saya :D. Yang sesungguhnya adalah:

Saya: "Ya udah, mbak. NGGAK JADI BELI"
Lalu saya melenggang keluar dari toko kosmetik.

Dan masih banyak kejadian menyebalkan, yang kalau dituliskan maka posting kali ini akan menjadi sangat menyebalkan. Saya sedih sekali hari ini :'(

18 comments:

  1. Ih.... nyebelin banget ya BA kayak gitu. Ngeseliiin... !!
    Ugh cayang, cini...cini... aku peyuk... cup cup ya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya bales ngritik make up nya si BA, hahaha :p

      Delete
    2. Iya, Mizha. Amat sangat super duper nyebelin ihhh, mbak-mbaknya >'<. hiks hiks. *hug*

      Wahahaa...harusnya aku kepikiran kaya saran monmon yak tadi. Sebelum pergi nyeletuk dulu, "ih mbak, bedaknya keputihan tuh". -_____-

      Delete
  2. Tenang, tenang.. hahahaha
    Klo bete, mending tidur! Hati tenang, orang lain pun senang! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi nggak bisaaa.. Bawaannya masih pengen makan orang, Mon >'<

      Delete
  3. aku mau tanya nih mbaak...kl qt belanja,trs c kasirnya ttu jutek gt....ketus...dan males2an....nyeremin deh,,itu qt hrs gimana yah selain pindah ke toko lain???soalnya rata2 penjual kosmetik gt sk jutek..pdhl kn qt customer....hufft....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa...kayaknya itu penyakit semua karyawan Toko Kosmetik Murah yak? Di kotaku juga sering kaya gitu, Chika. Jangan-jangan mereka nggak di gaji dengan layak, jadi melayani pelangganpun asal-asalan. Kalau udah mikir gini, sebenernya jadi kasian sama mereka :D.
      Kalau moodku sedang bagus, biasanya malah aku kerjain, Chik. aku tanya macem-macem, sengaja berlama-lama ngajak ngobrol dengan ekspresi ramah berlebihan. Hahahaa...

      Delete
  4. nyebelin bgt BA nya..wkwkwkwk..

    emg dimana sis...M*t*ara kah? hahaha
    klo di M*t*ara, mlh sering ku kerjain..fuffufufu
    aku beli aja byk2 tuh suruh dia tulis nota, ampe ratusan ribu..koakakakaka
    trus ga usah byr di kasir..
    puas rasa nya...(evil evil evil)
    fufufufu...
    XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyak, bener banget, Merry. Toko legendaris itulahhhh. Mana lagi yang bisa ngalahin kejudesan mbak-mbak toko mut*sensor*. :)))

      Aku juga suka ngerjain lho, biasanya. Kalau mbaknya jutek dan males, aku malah suka lama2 disana, nanya ini itu, ngobrol nggak penting, sok ikrib, betah dehhh nyoba segala macem tester. Tapi nggak beli apa2. Hahahaa...

      Delete
    2. aku termasuk org yang g pernah ke mutiara looo ... jadi g tau kejudesannya SA2 sana :D aku lebih suka beli di swalayan/mall soalnya bisa sekalian jalan2

      Delete
    3. Pengennya sih ya, Vik, nggak keMutiara lagi. Tapi gimana donk: 1. Mutiara itu deket rumahku, 2. Make up di sana harganya lebih murah dari di mol, 3. Di sono testernya kumplit dari pada di swalayan. Dan yang paling nggak nguwatin nih, vik. tuh Toko selaluuu manggil-manggil aku. Kayaknya tuh toko bakalan sediihh banget kalau aku seminggu nggak mampir kesono >'<

      Delete
    4. mbak please deh jangan lebay :D LOL wkwkwk .. alhamdulillah yah rumah eke mlencit di gunung jadi g diawe awe si mutiara .. eh btw eke pnasaran respon si SA km tinggal begitu saja :D tapi aku juga g suka sih klo dipilih2in warna sma SA scra suka sotoy ..mnurut pngalaman 80% bakal gatot klo ngikutin SA

      Delete
    5. SA-nya bengong aja. Apa lagi pas aku ngemeng "NGGAK JADI BELI" kan dengan penuh penekanan dan emosi membara. Jadi SAnya nggak berani komentar2 lagi. Wkwkwkwkw...
      Iya je, SA tuh suka sotoy. Aku kalau foundie atau bedak dipilihan SA pasti keputihan -____-

      Delete
  5. wahahahahaaaa ... sama jeng aku dari kemarin malem sampe tdi seharian di kampus juga marah2 aja kerjaannya.. tapi aku blang sih ke temen2 "kayaknya aku mo dpet nih prasaan aku emosi trus" eh trus pas nunggu kuliah ada temen yang sotoy ngkritik format tgas kelasku lgsg deh kpancing emosi :D wkwkwk tmnku lgsg blg "kyaknya emg bner km mo dpet vik"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwaaaa...aku mengerti perasaanmu, vik. kita senasib nih.. Emang yah, kalau mau dapet, mendadak semua mua mua orang di dunia ini jadi menyebalkan *lebay mode on*

      Delete
  6. hahaha.... lucu bangets tuh SA nya.... :D

    emang bagusan kalau kita pilihnya itu sesuai hati kita mbak ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Mending liat review para beauty blogger deh drpd minta pertimbangan SA >'<. SA tuh kadang asal produknya lakuuu aja, nggak peduli kita cocok atau nggak.

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...