Monday, February 13, 2012

Revlon Naturally Glamorous Blush-On

Revlon Naturally Glamorous blush-On

Blush-on pertama saya sekaligus blush-on andalan saya :). Dulu pertama kali belajar dandan, saya beli blush on Revlon yang Soft Spoken Pink. Terus ketagihan deh, dan hampir semua warna saya coba. Tapi sekarang sih tinggal lima biji: Fleshtone, Naturally Nude, Twany Peach, Wine With Everything, dan Red Apple. Soalnya mulai keracunan brand-brand lain juga, trus icip-icip brand-brand lain deh. Tapi blush favorit saya masih tetap Revlon.

Searah jarum jam: Fleshtone, Naturally Nude, Twany Peach,
Wine With Everything, Red Apple



FLESHTONE


Blush yang saya sukai biasanya warnanya Pink. Atau yang ada hint pink-nya. Tapi khusus untuk Fleshtone, saya suka juga walau nggak ada pink-pink-nya. Warnanya cantik dan cocok untuk kulit saya. Saya suka memakai Fleshtone untuk penampilan yang resmi dan terkesan serius.

Warna = Merah Bata Kecoklatan
+ Saya suka warnanya :*
+ Pigmented







NATURALLY NUDE


Yang ini blush ke dua saya setelah blush pertama, si almarhum Soft Spoken Pink. Waktu itu saya pikir, saya pingin blush on yang warnanya natural. Ternyata saya nggak begitu suka. Saya lebih suka warna pink karena bikin muka saya terkesan segar. Untuk shading warna ini juga kurang gelap. Warna ini kadang-kadang saya pakai dicampur dengan warna lain (misal Fuchia atau Ungu Tua), atau kadang saya pakai sendiri untuk no make-up look.


Warna = Coklat Muda
+ pigmented




TWANY PEACH

Saya sebenernya nggak berjodoh dengan warna-warna orangey dan peachy. Tapi paling nggak saya harus punya satu blush-on warna ini, kan? Eh..iya kan, harus? :D.
Yah, sesekali saya juga pingin tampil beda. Pakai lipstick dan blush on warna peach. Kalau makenya dengan takaran pas, dan kondisi muka saya sedang oke-okenya, blush warna peach (walau jarang) bisa tampak bagus kok di muka saya.


Warna = Orange
+ Pigmented



WINE WITH EVERYTHING

Wananya unik, yah? Ungu muda. Awalnya saya pikir jatohnya bakal kaya orang memar-memar. Ternyata enggak :). Ternyata jatuhnya bagus, wearable, nggak ungu banget. Di pipi dia jadi agak-agak pink. Cocok di pakai dengan lipastick warna-warna fuchia atau warna baby pink yang cool tone.

Warna = Ungu Muda
+ pigmented
+ warnanya unik & lucu



RED APPLE

Setelah Soft Spoken Pink saya tandas tak bers, saya membeli blush on warna pink yang agak berbeda. Dan pilihan saya jatuh pada Red Apple. Ternyata saya nggak salah pilih. Red Apple lebih terang warnanya daripada Soft Spoken Pink, dan di kulit saya, Red Apple lebih bagus jatuhnya. Lebih segar.
Tapi sayangnya Red Apple nggak terlalu keluar warnanya. Perlu usaha extra biar warnanya muncul. Mungkin ini satu-satunya blush Revlon yang nggak pigmented


Warna = Pink muda terang
+ warnanya cantik dan segar
- nggak pigmented :(
 


Saya sudah banyak berpetualang dengan blush-on dari berbagai brand. Tapi Favorite saya tetap Revlon. Bagi saya blush Revlon ini best deal banget deh! Harganya standar lah, nggak terlalu menguras kantong juga, tapi kualitasnya bagus, bahkan lebih bagus dari beberapa brand lain yang lebih mahal. Pilihan warnanya juga lumayan banyak dan kebetulan saya suka hampir semua warnanya, natural dan wearable untuk pemakaian sehari-hari. 

Jadi walau saya mencoba blush dari berbagai macam brand, saya tetap selalu menyimpan blush Revlon di  kotak make up saya :).
 
Red Apple & Naturally Nude, Hit Pan :)

Saya juga punya kisah sedih tentang blush revlon ini. Shade Everything is Rossy saya hilangggg!! Saya sudah cari kemana-mana dan nggak ketemu. Tapi sudahlah, itu sudah saya iklaskan.

Kemalangan saya nggak cuma sampai disitu. Beberapa hari yang lalu, Twany Peach saya pecah. Walaupun saya nggak terlalu suka pakai blush orange, tapi saya harus punya paling tidak satu, kan? Kan?! Sekarang mau nggak mau saya harus beli blush warna orange, padahal saya lagi bokek karena kebanyakan belanja. Mungkin saya akan membeli blush yang murah meriah saja.

Ada saran blush warna orange yang murah dan bagus?

Twany Peach, jatuh & hancur berantakan :(

Pros:
+ kebanyakan warnanya pigmented
+ pilihan warnanya banyak, bagus-bagus, dan natural untuk pemakaian sehari-hari
+ warna dan shimmernya masuk akal :D
+ classy packaging
+ ada kaca yang lumayan gede
+ pan blushnya gede & enak buat di swipe pakai brush gede
+ kuasnya, walau kasar dan kecil, tapi masih lumayan lah kalau sekedar untuk touch up darurat. Nggak separah kuas-kuas blush on dari lokal brand

Cons:
- rapuh
- karena packagingnya item & tertutup semua, kadang-kadang susah kalau kita punya banyak blush on ini. Nggak bisa langsung tau mana warna yang kita mau. Kadang saya harus rempong buka satu persatu untuk menemukan warna yang saya cari
- ada tilusan di belakangnya sih (yang menunjukan warna blush), tapi gampang ilang
- warna Red Apple gag pigmented & powdery

Harga = sekitar Rp 65 000
Repurchase = iya donk :)

19 comments:

  1. wah jeng kamu blush addict yaaa .. dari 1 brand aja banyak bgt :D eh ada blush inez gak ? review dong soalnya aku colek2 tester kapan tuh pigmented smua trus warnanya cakep cakep ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa..aku gampang tergoda sama blush. Aku pernah punya inez, yang Gold Diped Brick, Lady Inez, & Autum Rose. GDB & AR udah diadopsi temen, yang LI udah hit pan trus buang deh..
      Aku nggak pengen repurchase lagi, soalnya makenya tricky, pigmented banget, di sapu dikit aja udh kaya orang digampar pipinya. Trus nggak awet -___-

      Delete
  2. waah.. revloners sejati nih :)
    btw baca komenmu di atas gila si Lady Inez udah hit pan? padahal itu warnanya kan super kereng >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku bukan Revloner say :D. Aku nggak cocok kok sama foundie2 & loose powder revlon.
      Iya udah hitpan. Tak pake tiap hari buat shading tipis2, akhirnya habis juga. hahaha... *perjuangan*

      Delete
  3. thank you reviewnya :D lengkap banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, dear.
      ayo beli dan review juga. Pingin tahu, apakah hasilnya di orang lain sebagus kalau aku yang pakai :))

      Delete
  4. thank you reviewnya.. *followed, mind to fol back? salam kenal yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Hana :)
      Thanx sudah mampir
      Sudah ku follback yah..

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. I love revlon blush too <3
    Si red apple punya ku warna nya malah gampang bgt keluarnya tapi teksturnya parah gila, powdery bgt ampe sering berantakan serbuknya *males pake jadi ta lego*. Padahal yg tawny peach padet en kudu pake brush yg aga2 kasar+super dense. Tapi kata shelley fd, punya dia yg red apple jg padet. Si revlon ini qc suka beda2 ga sih, punya mu kan banyak tuh, teksturnya sama semua ato ada yg beda juga? Pengen beli red apple lagi, tapi males deh kalo dapet yg qc-nya ga pass kaya kemaren >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget, Dina. Kualitasnya emang nggak konsisten. Di aku si twany peach malah powdery & pigmented.
      Kalau Red Apple,aku udah repurchase berkali-kali, dan teksturnya juga gag konsisten. Tapi rata-rata si red aple ini keras dan susah keluar warnanya. Aku belum pernah dapet yang powdery.
      Aku paling suka Fleshtone & Wine, mereka pigmented tapi nggak powdery.

      Delete
    2. berarti emang qc nya yg rada ga beres ya. wine with everything jatohnya engga ungu kaya di pan ya? wah..penasaran, entar colek2 dulu di konter deh.

      Delete
    3. Hahaha...hooh, Din, bagian Quality Controlnya kurang ketat yak.
      Wine nggak ungu banget kok. Jatohnya nanti pink, dengan cool tone. Cakep. Cobain deh..

      Delete
  7. Revlon sudah launching blush on terbaru yaitu Photoready Sculpting Blush Palette yang terdiri dari kombinasi 3 warna yang dapat digunakan sekalian untuk membuat shading pada tulang pipi.

    visit: www.galerikosmetik.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sebenernya konsepnya bagus. Sayangnya warna photoready sclupting itu gag keluar. Nggak suka :'(

      Delete
  8. Itu cocok bwt smua jenis kulit ga si,,soalnya ak bru mau nyobain bemake up..ahahahha,,kulit q berminyak..gmn yah,,pke apa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di jenis kulitku sih cocok. Nggak tau kalau orang lain ^^

      Delete
  9. blush on ini ada shimmernya ya? di pipi jadi gimana?
    http://randomandquick.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang kucoba nggak ada shimmernya. Tai nggak tau deh warna yang lain.
      Ya nggak gimana-gimana, tetep kaya pipi :D

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...